Heran Mantunya Mandi 5 Kali Sehari, Ibu Mertua Mengamuk Saat Mendapati Penyebab Alat Kel*min Menantu Perempuannya Begini Akibat sang Suami!


Sebuah kejadian memilukan terjadi pada seorang menantu perempuan yang dicurigai oleh ibu mertuanya sendiri.

Kecurigaan bermula dari tingkah sang menantu perempuan yang bolak-balik ke kamar mandi lebih dari batas normal.

Rupanya, menantu perempuan tersebut setiap hari mandi sebanyak lima kali.

Pada mulanya, sang mertua sempat memaklumi kebiasaan mandi menantu perempuannya dan tidak menaruh kecurigaan apa pun.

Namun semakin lama, ibu mertua sadar bahwa ada hal yang tidak beres yang dilakukan menantunya.

Betapa terkejutnya si ibu mertua, sebab biang kerok dari segalanya adalah anak lelakinya sendiri.

Melansir dari Netease News via Sosok.ID, seorang perempuan asal Tiongkok melakukan hal aneh yaitu mandi sebanyak lima kali dalam sehari.

Ibu mertua kemudian menyelidiki kebiasaan aneh menantu perempuannya.

Terlebih ibu mertua itu tahu bahwa menantunya sangat menjaga kebersihan badan.

Sempat suatu hari ibu mertua itu mendapati menantunya memasukkan sesuatu ke celana dalam.

Menantunya kemudian memasukkan benda itu ke saku lalu pergi.

Menyadari ada yang tak beres, ibu mertua kemudian melaporkan kejadian itu ke anaknya.

Namun anehnya, anak lelakinya tidak khawatir sama sekali.

Alih-alih khawatir, anaknya menunjukkan gelagat sengaja ingin menghindari pembahasan tersebut.

Maka ibu mertua tak kehilangan akal, ia berusaha bertanya sendiri kepada si menantu.

Namun lagi-lagi dia tak mendapatkan jawaban apa pun.

Sampai tiba ketika putranya pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan.

Kesempatan ini digunakan ibu mertua untuk diam-diam menyelinap ke kamar menantu tanpa mengetuk pintu.

Saat tiba-tiba masuk ke dalam kamar, ibu mertua syok melihat apa yang dilakukan menantunya.

Rupanya sang menantu sedang mengoleskan sesuatu diduga obat ke alat kelaminnya.

Sontak ia mendesak menantunya untuk bicara jujur mengenai apa yang terjadi.

Menantu perempuan tersebut kemudian mengaku bahwa ia mengidap penyakit kel*min yang ternyata ditularkan oleh suaminya sendiri.

Selama ini menantu perempuan itu menutup rapat fakta tersebut demi kebahagiaan keluarganya.

Namun ibu mertua itu sadar bahwa sang menantu menderita.

Ketika putranya pulang dari pekerjaan, sang ibu mengamuk habis-habisan.

Akibat kejadian ini, komunitas online Tiongkok menjadi gempar.

Seorang warganet mengingatkan ibu mertua tersebut, jika dia menganggap menantunya sebagai perempuan maka anaknya harus segera bercerai.

penyakit menular s*ksual memang bukan hal yang tidak mungkin terjadi pada pasangan suami istri.

Melansir kompas.com, infeksi menular s*ksual adalah salah satu penyakit yang perlu diwaspadai karena bisa menyebabkan gangguan kesuburan, cacat pada bayi, sampai penyebab kanker reproduksi.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), terdapat lebih dari 30 jenis bakteri, virus, dan parasit yang jadi penyebab infeksi menular s*ksual.

Penyakit infeksi menular s*ksual dapat menular lewat kontak s*ksual, darah, atau melalui persalinan dari ibu ke anak.

Berdasar Pedoman Nasional Penanganan Infeksi Menular Seksual Kementerian Kesehatan, penyakit infeksi menular s*ksual yang kerap menyerang yakni gonore, klamidia, sifilis, infeksi HIV, herpes kelamin, kutil kelamin, trikomoniasis, dan infeksi jamur kandida.

======

Seperti Ini Diet Cepat Kurus Alami yang Tahan Lama

Diet cepat kurus bisa dilakukan dengan mengubah gaya hidup yang Anda jalani. Meski klaim berat badan turun dengan cepat terdengar menggoda, tetapi menjalani diet agar cepat kurus bukanlah hal yang mudah.

Target penurunan berat badan yang ideal adalah 0,5–1 kg per minggu. Jadi, meski ingin cepat kurus, Anda tetap perlu bersabar dan tekun menjalani diet hingga mencapai berat badan ideal yang diinginkan.

Banyak orang tergiur mencoba berbagai macam diet agar berat badannya cepat berkurang. Padahal, diet cepat kurus sebenarnya kurang direkomendasikan. Selain tidak sehat, diet ini juga sulit dilakukan secara konsisten.

Seiring berjalannya waktu, Anda mungkin akan mengalami kesulitan dalam mempertahankan perubahan cara makan yang dianjurkan selama diet.

Panduan Diet Cepat Kurus

Bagi Anda yang ingin mencoba diet cepat kurus, cobalah ikuti beberapa tips berikut ini:

1. Hindari melewatkan sarapan

Banyak orang menganggap bahwa tidak sarapan dapat membuat tubuh cepat kurus. Padahal, anggapan tersebut tidaklah benar.

Sarapan sangatlah penting guna memberikan energi yang diperlukan tubuh untuk menjalani aktivitas sehari-hari sekaligus membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Dengan demikian, dorongan untuk ngemil dan makan berlebihan pun berkurang.

Saat sarapan, pillihlah makanan yang sehat dan mengandung protein, karbohidrat kompleks, serta serat, misalnya telur, susu skim, kacang, buah, dan sayuran.

2. Hindari minuman manis

Minuman manis mengandung banyak gula dan kalori yang cukup tinggi sehingga dapat menaikkan berat badan.

Dalam menjalankan diet cepat kurus, Anda disarankan untuk menghindari konsumsi minuman manis dan berkalori tinggi, seperti soda, smoothies, es teh manis, yoghurt manis, minuman berenergi, dan jus buah kemasan.

3. Konsumsi air putih sebelum makan

Agar penurunan berat badan bisa berjalan lebih cepat, biasakan untuk minum air putih setidaknya 30 menit sebelum makan. Kebiasaan ini dapat mencegah Anda makan terlalu banyak dan membuat Anda merasa lebih kenyang.

4. Konsumsi makanan yang mengandung serat larut

Makanan yang mengandung serat larut bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Serat larut ini dapat Anda peroleh dengan mengonsumsi kacang-kacangan, alpukat, ubi, brokoli, pir, wortel, apel, buah naga, jambu biji, biji bunga matahari, buah ara, dan oat.

5. Konsumsi kopi dan teh

Minuman berkafein, seperti kopi dan teh, mampu meningkatkan kadar hormon epinefrin dalam tubuh. Saat kadar hormon epinefrin meningkat, lemak di tubuh akan mudah dipecah sehingga berat badan akan turun.

Namun, perlu dicatat bahwa kinerja dari hormon epinefrin dalam menurunkan berat badan tidak dapat berjalan maksimal tanpa diet yang sehat dan olahraga yang cukup. Selain itu, pastikan Anda mengonsumsi kopi dan teh tanpa bahan tambahan lain, seperti gula atau krim.

6. Hindari makanan olahan

Hindari konsumsi makanan olahan, seperti buah kering, makanan yang telah dibekukan, sereal sarapan, makanan cepat saji, roti, kue, biskuit, sayuran kaleng, dan daging olahan.

Konsumsi buah, sayuran, ikan, dan kacang-kacangan segar lebih disarankan karena lebih bergizi dan dapat membuat Anda kenyang lebih lama.

7. Konsumsi makanan secara perlahan

Orang yang sering makan cepat akan lebih mudah mengalami kenaikan berat badan. Oleh karena itu, makanlah secara perlahan agar tubuh Anda bisa menyesuaikan rasa kenyang dengan jumlah makanan yang dikonsumsi.

Makan secara perlahan juga dapat membuat Anda lebih cepat kenyang, meski makanan yang dikonsumsi tidak terlalu banyak.

8. Lakukan olahraga secara rutin

Selain menjaga asupan makanan, Anda juga disarankan untuk rutin berolahraga apabila ingin menurunkan berat badan. Olahraga kardio dan olahraga yang melatih ketahanan tubuh, seperti angkat beban, merupakan pilihan yang bagus untuk menurunkan berat badan.

9. Tidur yang cukup

Kualitas tidur yang buruk turut memberikan andil terhadap kenaikan berat badan, sehingga penting untuk memastikan tidur cukup setiap hari.

Meski ada berbagai cara diet cepat kurus yang dapat menurunkan berat badan dalam waktu lebih singkat, Anda tetap disarankan agar menjalani diet sehat guna menurunkan berat badan secara bertahap. Diet semacam ini juga lebih dapat bertahan dalam jangka panjang.

Hal yang tidak kalah penting adalah diet cepat kurus tidak bisa dilakukan secara sembarangan dan sebaiknya dilakukan di bawah pengawasan dokter gizi.

Jika dilakukan secara tidak benar atau terlalu ekstrem, diet cepat kurus justru bisa menyebabkan Anda mengalami berbagai masalah kesehatan, misalnya sakit kepala, sembelit, dehidrasi, dan malnutrisi.

Tags: #cara cepat diet kurus cepat alami #mertua marah saat menantu lakukan hal ini