Hilang 22 Hari Tiba-tiba Pulang Sendiri, Gadis 16 Tahun Ini Muncul dengan Kondisi Penuh Kejanggalan, Sang Paman Sampai Minta Baju yang Dipakai Jangan Dicuci


Sukabumi sempat geger terkait hilangnya seorang gadis siswi SMK bernama Annisa Naraya (16).

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, Annisa dilaporkan hilang selama 22 hari.

Warga Kampung Lembur Sawah Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi hilang sejak 18 Desember 2021.

Namun tiba-tiba, pada tanggal 8 Januari 2022, Annisa muncul dan mengetuk pintu rumah bapaknya di Kampung Jambelaer, RT 04 RW 02, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 05.00 WIB seorang diri.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, M. Ridwan (33), paman Annisa mengungkapkan kondisi saat kepulangan Annisa setelah 22 hari dinyatakan hilang dan merasakan keanehan.

Ridwan membeberkan keanehan itu :

1. Seperti tidak ganti pakaian

Saat pulang ke rumah bapaknya, kondisi pakaian Annisa yang dipakainya sangat kotor seperti yang tidak pernah ganti pakaian.

Pada saat hilang, Annisa memakai baju olahraga dan membawa satu baju lengan panjang untuk ganti.

“Jadi saat Annisa datang, dilihat pakaiannya merupakan baju ganti yang dibawanya sebelum dinyatakan hilang. Saat datang kondisinya keadaan kotor,” ungkap Ridwan.

2. Terlihat kurus dan tak terurus

Tidak hanya itu, kata Ridwan, Annisa juga terlihat seperti kurus dan tidak terurus, pasca 22 hari hilang.

“Pas datang dilihat kondisinya jadi kurus dan lemas.

Saya minta ke keluarganya bajunya jangan dicuci dulu buat bukti polisi,” ujarnya.

3. Pulang sendirian usai 22 hari hilang

Tidak hanya itu, Ridwan masih penasaran saat pulangnya Annisa ke rumah bapaknya yang pulang subuh.

“Kami masih penasaran, karena gak mungkin pulang sendiri dam dia dimana selama 22 hari kemarin,” tuturnya.

4. Tak ada yang tahu kedatangan Annisa

Keluarganya pun, kata Ridwan sempat menanyakan kepada warga sekitar yang soal kedatangan Annisa saat pagi hari.

“Sudah tanya-tanya ke warga dan warung sekitar, tidak ada yang tahu dan tidak melihat kedatangan Annisa,” jelasnya.

5. Lebih banyak Diam

M Ridwan mengungkapkan, setelah pulang, Annisa jadi pendiam dan belum bisa diajak ngobrol lebih jauh dengan kondisi yang dialaminya.

“Sekarang Annisa belum bisa ditanya, sejak pulang dirinya masih diam di kamar,” ujarnya,

Suami Yang Selalu Membahagiakan Istrinya,Insya Allah Dompet Dan Rezekinya Makin Tebel Dan Banyak

Setiap orang pasti menginginkan pernikahan yang dilimpahi dengan rezeki. Namun, rezeki yang paling baik adalah rezeki yang diberkahiNya, rezeki yang membawa kebahagiaan bagi seluruh anggota keluarga.

Membahagiakan istri bisa menjadi salah satu pembuka pintu rezeki yang paling lebar untuk keluarga, benarkah?

Apa hubungannya kelancaran rezeki dengan kebahagiaan istri? Ternyata, ini rahasianya:

1. Mood baik istri dapat menular pada seluruh anggota keluarga. Jadi ketika istri bahagia, maka semua anggota keluarga akan bahagia.

Ketika istri menjalani hidup dengan positif, maka semua anggota keluarga juga menjalani hidup dengan positif.

2. Istri yang bahagia dan bersyukur akan menarik hal-hal positif ke dalam keluarga, karena sesungguhnya Tuhan memberi lebih banyak pada mereka yang bersyukur..

3. Istri yang bahagia akan menjadi partner yang baik untuk suami mencari rezeki maupun menjadi tempat pulang yang menenangkan setelah suami mencari rezeki.

Hasilnya, suami akan kembali semangat mencari rezeki keesokan harinya.

4. Istri yang bahagia dengan suaminya akan selalu mendukung suaminya dalam keadaan apapun, sehingga suami tidak pernah kehilangan dukungan meski di saat paling sulit sekalipun.

Dengan begini, suami bisa punya semangat untuk selalu bangkit lagi setiap menghadapi kesulitan.

5. Istri yang bahagia dapat diandalkan untuk mendidik anak-anak menjadi anak yang bahagia dan berguna. Rezeki bisa datang darimana saja, termasuk dari anak.

Rezeki juga bukan hanya berupa uang, tapi juga berupa anak-anak sholeh yang menemui orangtuanya dengan wajah bahagia setiap hari.

Nah, itulah alasannya kenapa istri yang bahagia bisa berpengaruh pada kelancaran rezeki.

Kebahagiaan istri bisa menular pada kebahagiaan suami dan seluruh keluarga, sehingga suami bisa memiliki energi positif untuk bekerja lebih baik lagi dalam mencari rezeki.

Semoga kita selalu menjadi orang-orang yang diberkahiNya

Ini Ancaman Allah Untuk Orang Yang Selingkuh Di Dunia Dan Di Akhirat

Selingkuh adalah hal yang terlarang dan diharamkan didalam syariat islam, sehigga tidakmungkin tak ada hkuman bagi pelakunya.

Setiap sebab pasti ada akibat sehingga setiap perbuatan pasti akan konsekuensinya. Inilaha bhaya perselingkuhan yang ditinjau dari beberapa sisi:

1. Sisi Fitrah Yaitu Fitrah yang Lurus Akan Mengingkari Perselingkuhan

Sisi Pertama: Pengkhianatan di Dalam Hubungan Rumah Tangga
Sisi Kedua: Tak Ada yang Ridho Apabila Keluarganya Menjadi Korban Dikahianti Karena Perselingkuhan Bagi Orang yang Berselingkuh

2. Sisi Islam Yaitu Terlarang, Karena Perselingkuhan Adalah Jalan Menuju Perzinahan

Allah ta’ala berfirman:

وَلا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلا

“Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk.” (QS. al-Isra’ : 32)

Jika Sampai Terjadi Perzinahan Akibat Perselingkuhan Maka Inilah Akibatnya Bagi Pelakunya di Dunia Maupun di Akhirat

a. Akibat di Dunia
Cara bagi pezina untuk menebus dosanya yaitu dengan cara dilempari batu sampai meninggal. Nabi MUhammad SAW bersabda:

خُذُوْا عَنِّي خُذُوْا عَنِّي قَدْ جَعَلَ اللهُ لَهُنَّ سَبِيْلاً اَلْبِكْرُ بِالْبِكْرِ جَلْدُ مِائَةٍ وَنَفْيُ سَنَةٍ وَالثَّيِّبُ بِالثَّيِّبِ جَلْدُ مِائَةٍ وَالرَّجْمُ

“Ambillah dariku, ambillah dariku! Allah telah menjadikan bagi mereka jalan keluar. (jika berzina) perejaka dengan gadis (maka hadnya) dicambuk seratus kali dan diasingkan setahun. (Apabila berzina) dua orang yang sudah menikah (maka hadnya) dicambuk seratus kali dan dirajam.” (HR. Muslim)

Jika sampai perzinahannya diketahui oleh istri atau suami maka bisa jadi akan terjadi saling melaknat antara satu sama lain hingga akan mengakibatkan perceraian dan tidak akan ada rujuk. Inilah dalilnya di dalam Al-Qur,an:

وَالَّذِينَ يَرْمُونَ أَزْوَاجَهُمْ وَلَمْ يَكُنْ لَهُمْ شُهَدَاءُ إِلا أَنْفُسُهُمْ فَشَهَادَةُ أَحَدِهِمْ أَرْبَعُ شَهَادَاتٍ بِاللَّهِ إِنَّهُ لَمِنَ الصَّادِقِينَ ٦ وَالْخَامِسَةُ أَنَّ لَعْنَةَ اللَّهِ عَلَيْهِ إِنْ كَانَ مِنَ الْكَاذِبِينَ ٧ وَيَدْرَأُ عَنْهَا الْعَذَابَ أَنْ تَشْهَدَ أَرْبَعَ شَهَادَاتٍ بِاللَّهِ إِنَّهُ لَمِنَ الْكَاذِبِينَ ٨ وَالْخَامِسَةَ أَنَّ غَضَبَ اللَّهِ عَلَيْهَا إِنْ كَانَ مِنَ الصَّادِقِينَ ٩

“Dan (sumpah) yang kelima bahwa laknat Allah akan menimpanya, jika dia termasuk orang yang berdusta. Dan istri itu terhindar dari hukuman apabila dia bersumpah empat kali atas (nama) Allah bahwa dia (suaminya) benar-benar termasuk orang-orang yang berdusta, dan (sumpah) yang kelima bahwa kemurkaan Allah akan menimpanya (istri), jika dia (suaminya) itu termasuk orang yang berkata benar.” (QS. an-Nur : 6-9)

Jika pernyataan diatas salah satunya benar maka salah satu pihak otomasti akan terlaknat oleh Allah SWT

b. Akibat di Akhirat
Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

“فانطلقنا فأتينا على مثل بناء التنور ” – قال عوف: أحسب أنه قال -: ” فإذا لغط وأصوات، فاطلعنا فإذا فيه رجال ونساء، وإذا هم يأتيهم اللهب من أسفل منهم، فإذا أتاهم ذلك ضوضووا، قال: قلت: من هؤلاء؟ قال: لي انطلق ” – فذكر الحديث ثم قال في التفسير: ” أما الرجال والنساء العراة الذين في مثل بناء التنور فإنهم الزناة والزواني “أخرجه البيهقي في شعب الإيمان رقم 5036.صححه الألباني في صحيح الجامع الصغير جزء 1 ص 651

“Kemudian kami berlalu, lalu sampai pada sebuah bangunan seperti tungku pembakaran.” -Auf, perawi hadits- berkata, “Sepertinya beliau juga bersabda, ‘Tiba-tiba aku mendengar suara gaduh dan teriakan.’” Beliau melanjutkan, “Kemudian aku menengoknya, lalu aku dapati di dalamnya laki-laki dan perempuan yang telanjang. Tiba-tiba mereka didatangi nyala api dari bawah mereka, mereka pun berteriak-teriak.” Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Aku bertanya (pada Jibril dan Mika-il), ‘Siapa mereka?’ Keduanya menjawab, ‘Adapun laki-laki dan perempuan yang berada di tempat seperti tungku pembakaran, mereka adalah para pezina.’

Dengan perselingkuhan akan menjadi kehancuran rumah tangga bahkan berakit buruk terhadap anak yang sebenarnya tidak bersalah.

Menurut ilmuwan Italia dari University of Turin, bahwa laki-laki yang selingkuh rentan stres karena cenderung mengalami tekanan batin hingga beresiko menderita sakit kepala atau aneurisma.

Para peneliti dari University of Colorado mengambil kesimpulan bahwa perselingkuhan mampu memberi dampak buruk pada keduanya bukan hanya pada orang yang berselingkuh saja. Yang diselingkuhi pun akan mengalami kesehatan mental juga.

Pasangannya pun akanmerasa depresi karena telah mengetahui pasangannya selingkuh. Ia akan terus merasa dikhianati hingg abisa jadi akan mengakibatkan kecelakaan yang sangat mengerikan.

Permasalahan didalam rumah tangga memang tidak bisa dihindari namun bukan berarti menjadikan perselingkuhan sebagai jalan keluar.

Jika memang ada masalah keluarga maka lebih baik bicarakan baik-baik dengan pasangan karena komunikasi yang baik akan mampu menyelesaikan masalah yang sedang terjadi. Apapun masalahnya perselingkuhan bukanlah solusinya.

Demikianlah , semoga bisa menjadi pengingat dan menjadi bahan renungan kita agar tidak melakukan yang dinamakan selingkuh.