Ini Alasannya Kenapa Wanita Polos Sangat Pantas Dijadikan Pendamping Hidup

246 views


Memilah pasangan hidup itu amat penting, karna inilah kriteria perempuan yang amat cocok bagi Agama.

Sebenarnya tidak terdapat yang salah dengan make up. Make up benar dapat menonjolkan kecantikan seseorang wanita.

Tetapi jangan salah, terdapat yang lebih se*xy dari kepolosan muka seseorang wanita. Karna bagaimanapun, muka polos merupakan gambaran dari diri kita.

Dan juga inilah dalihnya mengapa perempuan berwajah polos tanpa make up wajib memperoleh atensi lebih dari cowok.

Cewek yang Berani Menampilkan Wajah Polos Itu Percaya Diri
Jika seseorang wanita berani tampak tanpa make up, berarti ia lagi menampilkan kalau ia yakin dengan pribadinya seorang diri.

Dan juga seluruh kelebihannya yang alamiah tanpa buatan. keyakinan wanita yang alamiah itu hendak memperoleh nilai lebih dari cowok.

Cewek Dengan Wajah Polos Itu Menampilkan Bahwa Ia Ramah
Muka polos itu itu membuktikan kalau ia seseorang wanita yang ramah dan juga humble. Bila kalian mau curhat, curhatlah dengan wanita yang serupa ini.

Karna ia sangat terbuka dan juga jadi pendengar setia dan memberimu banyak solusi. Dan itu cocok sekali untuk dijadikan pendamping hidup

Tidak Ada yang Ditutup-tutupi Darinya
Meski mukanya berjerawat ataupun terlebih lagi gelap sekalipun, ia tidak repot – repot buat menutupinya.

Karena baginya, kecantikan dan juga ketulusan itu datangnya dari hati, bukan dari hati.

Suka Petualangan, Wanita Seperti Ini Cocok Buat Kamu
Jika kalian laki-laki yang suka tantangan dan juga berpetualang, hingga wanita dengan wajah polos inilah jodohmu, yang hendak setia menemanimu berpetualang tanpa ribet dengan make up-nya.

Walaupun naik gunung sepanjang 4 hari, ia tidak hendak bimbang make up, mencuci wajah baginya sudah cukup buat membikin muka lebih fresh.

Tidak Sombong, Seperti Itu Watak Khas Dari Wanita Dengan Wajah Polos
Kalau kesatu berkenalan, wanita dengan wajah polos ini tentu amat ramah, kadangn memulainya lebih dulu buat ngobrol santai. hingga sudah jelas ia rendah hati dan juga tidak sombong.

Memiliki Karakter yang Lebih Bersinar, Karena Tidak Ditutupi Oleh Make Up
Cewek dengan wajah polos itu percaya, kalau dengan kepribadiannya dan juga integritasnya, ia hendak dapat menarik atensi dengan triknya sendiri.

Wanita seperti ini sudah hampir bisa dipastikan memiliki prbadi yang baik. Pribadi yang baik akan sulit sekali didapati oleh siapa pun.

Dia Nampak Lebih Innocent
Cewek yang serupa ini biasnya jadi incaran para cowok, gayanya yang apa terdapatnya dengan muka polosnya membikin ia lebih bersinar dengan senyumnya yang merkah.

Cewek Dengan Wajah Polos Itu Bisa Melindungi Kesehatan
Secara tidak langsung, wanita dengan wajah polos itu sadar, kalau make up yang diaplikasikan ke muka secara terus menerus hendak mengganggu wajah.

Muka Polos Lebih Se*xy
Beberapa riset mengatakan, kalau laki – laki lebih suka memandang wanita yang polosan dan juga natural, karna terliat lebih se*xy dan juga apa adanya.

Banyak Kejutan yang Dikasih Oleh Wanita Dengan Wajah Polos
Kamu gak bakalan tau, bila wanita bermuka polos hendak nampak mengejutkan bila ber make up. Jadi siap – siap diguncang dengan penampilannya.

Buat kalian cewek, sudah jangan susah – susah maksain menawan cuma demi profile picture sosial media, kalian udah gitu apa adanya, karna menawan itu dari hati dan juga akhlakmu.

Pentingkah Memberi Ruang Privasi Antara Suami dan Istri? Ini Jawabannya

Sejak awal menikah, telah tersirat tanpa ada aturan tertulis tentang sebuah kejujuran dan saling keterbukaan dalam sebuah pernikahan. Terlepas dari kesibukan masing-masing, kejujuran ini penting guna menjaga kualitas hubungan suami dan istri.

Jika keduanya justru menekankan ego masing-masing atas nama “privasi”, tentu hal ini menjadi pertanda buruknya komunikasi dalam sebuah pernikahan.

Tetapi jika keduanya pun saling memberi kebebasan tanpa ada prioritas, apakah hal ini juga dapat berpengaruh pada pernikahan?

Jadi sebenarnya sejauh apa batasan kebebasan atas nama privasi dapat dilakukan? Tentu selama diketahui dan diijinkan oleh pasangan.

Masing-masing tentu tumbuh besar dari lingkungan pertemanan yang berbeda-beda, komunitas yang berbeda dan hobi yang mungkin tidak sama. Jika keduanya harus dilebur bersama, tentu saja tidak semua dapat menikmatinya.

Ada hal-hal yang lebih menyenangkan jika dilakukan dengan kawan, ketimbang bersama-sama dengan pasangannya. Namun bukan berarti pasangan Anda tidak boleh mengetahui dan ikut bergabung dalam kegiatan Anda.

Jikalau mereka tidak menikmatinya seperti halnya Anda, maka mintalah izin dari pasangan Anda untuk dapat tetap melakukannya sendiri (tanpa mereka).

Selama hal tersebut positif, kenapa tidak? Berikut rambu-rambu yang dapat diberikan saat melakukan ‘me-time’ tanpa pasangan.

Keterbukaan
Komunikasi yang baik yang dilakukan suami dan istri adalah komunikasi yang berlandaskan kejujuran. Tidak adanya rahasia dan menyembunyikan sesuatu secara sengaja kepada pasangan. Menjaga keterbukaan sangat penting disadari, apapun alasannya.

Walau Anda merasa tidak ingin membebani dan merepotkan pasangan, membuang waktu atau merasa sama-sama tahu (tanpa dikomunikasikan), alasan-alasan inilah yang lama kelamaan membuat Anda berhenti bercerita dan melibatkan pasangan dalam kehidupan Anda.

Prioritas Utama Adalah Keluarga
Siapa sih yang tidak ingin me-time bercengkerama dengan teman dekat tanpa diganggu urusan pekerjaan dan rumah tangga? Anda dapat dengan mudah melepaskan penat dan bertukar informasi dengan orang lain di luar pasangan Anda.

Namun jangan lupakan prioritas Anda. Jika urusan keluarga muncul di jadwal hang-out Anda, pilihlah yang terbaik menurut prioritas Anda. Yaitu, utamakan keluarga di atas segala-galanya.

Hal ini akan membuat pasangan terus menghargai Anda dan merasa aman karena mengetahui Anda memiliki prioritas yang tepat.

Mereka pasangan tentu dengan senang hati memberikan kebebasan Anda tersebut, dan tahu Anda dapat dihubungi kapan saja untuk keluarga Anda.

Tidak Meninggalkan Tanggung Jawab
Era digital membuat kita membutuhkan komunitas bukan hanya melalui pertemuan secara langsung, tetapi juga komunitas-komunitas online dari sosial media.

Sehingga dapat menghubungkan kita dengan orang di berbagai belahan dunia. Penting sekali menyediakan waktu khusus untuk bergadget;

yaitu di saat semua pekerjaan telah selesai, tidak melalaikan kewajiban utama sebagai suami atau istri, maupun tugas utama sebagai ayah ataupun ibu.

Jauhkan gadget saat Anda berkumpul bersama keluarga. Dan apapun aktivitas yang Anda lakukan di sosial media, penting sekali mengedepankan ketiga poin sebelumnya di atas; yaitu diketahui dan diijinkan oleh pasangan, terbuka dan dengan keluarga sebagai prioritas utamanya.

Inilah 4 hal penting yang harus diketahui seseorang yang telah menikah, saat ingin meminta ruang privasi bagi dirinya. Bagaimana pengaturan yang telah Anda dan pasangan terapkan selama ini?

Tags: #pantas dijadikan pendamping hidup #ruang privasi suami istri #wanita polos