Inilah 20 Ciri Ciri Rumah yang Tidak Akan Dimasuki Malaikat Rahmat, Itulah Yang Membuat Rezeki Susah Datangnya


Sabda Rasulullah mengatakan bila beberapa rumah yang di dalamnya ada gambar patung dan anjing tidak akan dimasuki Malaikat, namun bukan hanya itu saja. Ada rumah lain yg tak dimasuki Malaikat seperti yang ditambahkan oleh Abu Hudzaifah Ibrahim bin Muhammad di bukunya yang berjudul Rumah yang Tidak Dimasuki oleh Malaikat.

1. Rumah yang ada patung di dalamnya sudah jelas seperti bunyi hadits di atas.

2. Rumah yang ada lukisan atau gambar makhluk hidup.

3. Rumah yang ada peliharaan anjing. Ini bukan yaitu hal yang aneh karena memang anjing itu dikira najis menurut Imam Qurtubi menjelaskan tentang penyebabnya.

4. Rumah yang dihuni oleh beberapa orang junub yang berarti punya kebiasaan tidak bersuci atau mandi dari junub.

5. Rumah punya orang yang penuh kedurhakaan pada orang tuanya.

6. Rumah punya orang yang terus-menerus durhaka.

8. Rumah punya orang yang gemari dengan mantera-mantera dan beberapa hal syirik.

9. Rumah yang punya bau tidak enak atau rumah punya seorang pria yang melumuri tubuhnya .dengan kunyit.

10. Rumah punya orang yang punya sajian berhala dan orang yang sukai kerjakan perjudian. Ke-2 hal yang haram dan dibenci Allah.

11. Rumah punya orang yang sukai berfoya-foya, menghamburkan uang atau sama juga dengan hidup boros.

12. Rumah yang ada lonceng di dalamnya termasuk rumah yg tidak dimasuki Malaikat.

13. Rumah yang ditempati untuk minum khamr atau minuman keras.

14. Rumah yang orangnya mementingkan hawa nafsu serta di dalamnya tidak ada shalawat.

15. Rumah yang di mana Asma Allah tidak diterangkan di dalamnya.

16. Rumah yang memutar atau mengadakan lagu kecuali dzikir di dalamnya.

17. Rumah yang dihuni oleh orang yang sukai makan riba.

18. Rumah punya orang yg tak melindungi hubungan silahturahmi atau memutuskannya.

19. Rumah punya orang yang tamak dan sukai makan harta anak yatim.

20. Rumah punya beberapa orang yang sukai mencaci-maki.

Dengan buat daftar atau membahas tentang ciri rumah yang dijauhi Malaikat ini tidaklah punya maksud untuk menakut-nakuti, namun untuk memberi pengetahuan lebih lagi serta membuatnya sebagai referensi untuk kita agar lebih pandai dalam mengurus rumah.

======

Campurkan Kunyit Dengan Daun Sirih Lalu Rendam, Rasakah 5 Manfaatnya Ini

Sejak dulu kunyit sudah menjadi salah satu bahan alami yang ampuh merawat kulit, akan tetapi kamu belum tahu apa khasiat jika kunyit dicampur denga saun sirih.

Perlu kamt tahu bahwa daun sirih memiliki kandungan antioksidan dan senyawa bakteri yang ampuh menghilangkan bau pada keputihan.

campuran kedua bahan ini bisa menjadi solusi buat kamu dalam merawat area kewanitaan dengan menjaga kebersihan dan keharuman.

Berikut beberapa manfaat rendaman daun sirih dan kunyit.

1. Mengendalikan Gula darah

Kunyit menjadi salah satu pengobatan alami untuk mengendalikan gula darah dan tetap stabil sehingga menurunkan risiko komplikasi terkait diabetes yang diakibatkan oleh peradangan.

2. Meredakan Peradangan

Kunyit memiliki zat aktif sebagai antioksidan yang berfungsi untuk mengatasi peradangan dan menurunkan kadar histamin.

3. Sebagai Antiseptik

Daun sirih merupakanan antiseptik alami dengan kandungan polifenol yang dapat menyembuhkan luka serta mengetasi peradangan.

Sifat anti-bakteri pada daun sirih juga dapat membantu melawan infeksi yang disebabkan oleh bakteri.

4. Menghambat Kanker

Manfaat lain kunyit adalah untuk meghambat terjadinya kanker dan merupakan pengobatakan tradisional untuk mengobati berbagai jenis kanker.

5. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Dengan mengkonsumsi campuran kunyit dan daun sirih dapat meningkatkan daya tubuh dan imun, daun sirih juga dapat menangkal radikal bebas dengan kandungan antioksidan yang dimiliki.

======

Kisah Nyata! Bayi 3 Bulan Ini Buta Setelah Terkena Flash Kamera Orang Tuanya Sendiri

Jangan sampai anda alami cerita menyedihkan yang berlangsung di Cina di bawah ini. Seseorang bayi yang baru berumur 3 bln. di Cina alami kebutaan permanen, disebabkan terkena kilatan cahaya flash dari kamera.

Artinya parasit memangsa Anda dari dalam!
Cerita ini berlangsung saat seseorang kerabat dari orang tua bayi itu mengambil photo sang bayi dari jarak dekat atau “close-up” serta lupa mematikan manfaat flash pada kameranya.

Mata sang bayi yang terkena radiasi tersebut, memerah serta kemudian dibawa ke rumah sakit untuk di check.
Setelah memperoleh pertolongan medis sang dokter menjelaskan, bila cahaya flash dari kamera tersebut sudah mengakibatkan rusaknya permanen pada mata sang bayi.

Kerusakan berlangsung di bagian macula, yaitu bagian mata yang berfungsi juga sebagai pusat penglihatan.

Menurut tim dokter yang memeriksanya, sekarang ini bayi itu alami pengurangan manfaat penglihatan pada mata sebelah kirinya, serta kebutaan keseluruhan pada mata kanannya.

Terakhir di ketahui bila kamera yang mengambil photo bayi malang itu, cuma berjarak sekitar 25 sentimeter dari wajah sang bayi.

Bagian macula pada mata bayi belum terbentuk dengan sempurna hingga mereka berumur 4 tahun.

hal inilah yang membuat mata bayi sangatlah rentan pada cahaya yang sangatlah menyilaukan, contoh salah satunya adalah cahaya flash pada kamera.

Karenanya ada momen seperti ini, diinginkan supaya beberapa orang tua lebih waspada saat mengambil gambar bayi-bayi mereka, karena kecerobohan seperti ini nyatanya beresiko besar untuk masa depan sang bayi.

======

Inilah Daftar! 8 Makanan Pereda Sakit Kepala

Ada berbagai jenis sakit kepala dengan tingkat berbeda-beda. Tetapi satu hal yang sama adalah datangnya sakit kepala membuat segala bentuk aktivitas menjadi terganggu. Sakit kepala adalah gejala dari sejumlah ketidakseimbangan fisik dan mental. Sebagian dari kita biasanya meminum obat anti nyeri untuk meredakannya. Padahal, sebenarnya ada alternatif selain obat yang dapat membantu masalah sakit kepala. Beberapa makanan dan cairan diyakini dapat membantu mengusir rasa sakit di kepala. Inilah delapan di antaranya :

1. Kentang

Sakit kepala yang muncul akibat mabuk tak hanya disebabkan karena dehidrasi tetapi juga karena hilangnya elektrolit seperti kalium. Maka dari itu, menyantap makanan yang kaya akan kalium dapat membantu meringankan sakit kepala. Kentang mengandung banyak kalium yakni 100 gram, sedangkan kentang panggang (dengan kulitnya) mengandung kalium hingga 600 mg.

2. Pisang

Pisang tidak hanya kaya akan potasium tetapi juga magnesium (pisang ukuran sedang mengandung 10% dari rekomendasi asupan harian Anda). Magnesium dapat meringankan migrain Anda dan sakit kepala akibat stres. Sejumlah penelitian telah menghubungkan antara kekurangan magnesium dan sakit kepala migrain. Penelitian menujukkan bahwa sekitar separuh dari semua penderita migrain memiliki magnesium terionisasi dalam darah dalam jumlah sedikit. Magnesium, yang dikandung dalam pisang, melindungi tubuh dari sakit kepala dengan cara merelaksasi pembuluh darah. Selain itu, magnesium memiliki efek menenangkan sehingga berguna untuk meredakan sakit kepala akibat tegang. Apricot kering, alpukat, almond, kacang mete, beras merah, kacang-kacangan dan biji-bijian merupkan makanan lain yang kaya akan magnesium.

3. Kopi

Kafein dalam kopi bermanfaat sekaligus berbahaya bagi korban sakit kepala. Kafein merupakan zat yang umum dalam resep dan obat-obatan bebas untuk sakit kepala karena dapat meredakan rasa nyeri dan 40% lebih efektif dalam mengobati sakit kepala. Kafein juga membantu tubuh menyerap obat sakit kepala lebih cepat, sehingga obat tersebut lebih cepat bekerja. Kafein bisa menjadi pereda sakit kepala yang sangat efektif, terutama migrain, tetapi jika dikonsumsi terlalu banyak bisa membuat sakit kepala kembali kambuh. Jadi, dianjurkan untk meminum kopi tidak lebih dari 2 atau 3 cangkir per hari.

4. Biji-biji serelia utuh (whole grain)

Jika Anda menjalani diet rendah karbohidrat, Anda akan mulai menguras sumber utama energi untuk otak, yakni cadangan glikogen. Selain itu juga menjadikan tubuh kehilangan cairan dengan cepat sehingga menyebabkan dehidrasi. Dehidrasi bersamaan dengan berkurangnya energi ke otak bisa memicu timbulnya sakit kepala. Jika anda mengkonsumsi makanan-makanan karbo yang sehat seperti (biji-bijian seperti roti gandum, sereal gandum, oatmeal, dan buah), tidak hanya bisa mengusir rasa sakit pada kepala tetapi juga meningkatkan mood Anda.

5. Semangka

Dehidrasi adalah penyebab umum timbulnya sakit kepala, maka pertimbangkan untuk meminum banyak air dan mengasup makanan yang kaya akan air (seperti semangka). Buah yang kaya akan air ini juga mengandung mineral penting, seperti magnesium, yang merupakan kunci untuk mencegah sakit kepala. Anda juga dapat mencoba minuman olahraga berelektrolit jika mungkin mengalami sakit kepala setelah berolahraga dalam waktu yang lama karena kehilangan banyak mineral dalam tubuh.

6. Ikan

Ikan berlemak (seperti salmon, tuna, dan makarel) bermanfaat sebagai obat untuk sakit kepala migrain karena kaya akan asam lemak esensial, omega-3. Asam lemak omega-3 dapat menghambat peradangan yang sering memicu timbulnya migrain. Jika tidak bisa mengkonsumsi ikan ini setiap hari, tidak perlu khawatir. Anda dapat mengonsumsi suplemen minyak ikan dan menambahkan makanan seperti biji rami, walnut, tahu, dan kacang kedelai untuk tambahan omega-3 pada diet Anda.

7. Biji Wijen

Biji wijen kaya akan kandungan vitamin E dan dapat membantu menstabilkan kadar estrogen dan mencegah migrain selama periode Anda. Selain itu, biji wijen juga kaya akan magnesium, yang selanjutnya akan membantu pencegahan sakit kepala. Makanan lain yang mengandung vitamin E dalam jumlah tinggi antara lain, kacang-kacangan, minyak zaitun, dandelion, gandum, dan kentang manis.

8. Jahe

Selain menjadi obat untuk mual, jahe memiliki sifat anti-peradangan dan anti-histamin juga berguna untuk memerangi sakit kepala. Masaklah jahe tersebut atau kombinasikan dengan minuman lain seperti teh.

Tags: #bayi tiga bulan buta terkena flash kamera #ciri rumah tidak dimasuki malaikat rahmat #makanan pereda sakit kepala #manfaat campuran kunyit dan daun sirih