Inilah Alasan Logis Kenapa Wanita Selalu Meminta Cepat Dinikahi

258 views


Pernikahan ya? hmmm.. gak sedikit cowok yang menghindari topik ini. Ketahuilah boys inilah alasan logis yang dipikirkan perempuan soal pernikahan.

1. Karena Banyak Kasus Pacaran Lama Sama si A eh Nikahnya Malah Sama si B. Haduuh, Nyesek Sih Yaa..
“Kalian kapan nikah?”

Itulah pertanyaan yang sering terlontar dari banyak orang dan sudah menjadi rahasia umum kalau kalian pasangan yang sudah lama menjalin hubungan “pacaran”.

Sebenarnya saat ditanya hal sedemikian rupa membuat cewek menjadi baper, bukan karena cewek mengikuti trend ketika kondangan dan melihat teman-temannya sudah menikah jadi ngebet.

Disini cewek baper karena khawatir jika kenyataannya kalian tidak berjodoh, maka akan sia-sia waktu yang telah kalian jalani. Dan sulit bagi cewek menerima kenyataan bahwa cerita yang telah kalian jalani kandas begitu saja. Saat sudah nyaman eh malah putus. Huhuhu..

2. Cewek Sudah Bosan Berlama-lama Dengan Status “Pacaran”, Bukan Berarti Bosan Dengan Kalian Boys

Cewek juga bosen dengan rutinitas pacaran yang mungkin hanya itu itu saja. Sebagai contoh, daripada tiap hari nanya di chat “sayang sudah makan belum? kita mau makan dimana nanti?”

Akan lebih indah sesudah menikah mendengar langsung “sayang hari ini aku mau makan tongseng, masakin aku yang enak ya.. ini uang belanjanya” .

Kalian juga tidak bete lagi mendengarkan kata “terserah” dari cewek kalian saat menanyakan hal sepele soal makan.

Daripada tiap hari di chat cuma “good morning sayaang” akan lebih indah sesudah menikah mendengar langsung “abang sayang ayo bangun kita sholat shubuh, habis itu kamu mandi terus sarapan, aku udah siapin semua sebelum kamu berangkat kerja”. Duuuh.. so sweet gak sih..

3. Masing-masing Orang Tua Kalian Sudah Welcome dan Sudah Memberi Lampu Hijau. Hayoo Jangan Main-main Yah!
Jika sudah ada restu dari masing-masing keluarga, apalagi yang kalian tunggu?

Orang tua jika sudah merestui, mereka hanya mendoakan yang terbaik untuk hubungan kalian. Dan menjadi suatu penghargaan bagi kalian, kalau orang tua mengaharapkan kelak kalian menjadi bagian dari kerluarga mereka.

Boys.. ingatlah cewek itu menikah membutuhkan wali, itulah sebabnya yang dipikirkan cewek saat sudah klik dengan mu dan orang tua sudah merestui, jangan sampai keadaan menjadi terbalik karena tidak ada kejelasan dari hubungan kalian. Seandainya kalian putus, sulit bagi cewek untuk memulai kisah baru dengan yang orang baru juga.

4. Boys.. Kalian Pasti Kesal Jika Cewek Kalian Seolah Posesif, Ssstt.. Begini loh Yang Ada Dipikiran Mereka.
Ketahuilah boys, perempuan memang sangat menjengkelkan ketika mereka cemburu kepada kalian. Sebenarnya yang mereka pikirkan adalah mereka takut kehilangan kalian boys. Saat mereka sudah sayang, percaya dan nyaman dengan kalian mereka menjadi lebih was-was kehilangan kalian.

Karena hubungan kalian masih sebatas pacaran, mereka masih belum tenang jadilah tingkahnya seolah posesif. Jika kalian sudah resmi menikah, tidak ada lagi rasa keraguan di hati cewek. Saat sudah menikah cewek berpikir untuk apa takut, toh pada akhirnya kamu memilih dia untuk mengarungi hidup bersama.

5. Pada Dasarnya Cewek Memang Mahluk yang Membutuhkan Kepastian.
Sudah kodratnya Tuhan menciptakan perempuan sebagai mahluk yang bertindak mengikuti perasaannya, maka saat hatinya tersentuh cinta dia tidak akan bermain-main dalam sebuah hubungan.

Itulah sebabnya cewek selalu bertanya-tanya “kapan kamu menghalalkannya?”. Sejatinya hubungan cinta yang didasari oleh komitmenlah yang direstui oleh Tuhan.

Inilah Doa Nabi Muhammad yang Tidak Dikabulkan Allah

Seluruh doa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dikabulkan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Namun, ada satu doa yang tidak dikabulkan-Nya.

Doa itu terkait dengan umatnya. Yang boleh jadi, terjadi pada generasi kita dan karenanya kita patut waspada.

رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- صَلاَةً فَأَطَالَهَا قَالُوا يَا رَسُولَ اللَّهِ صَلَّيْتَ صَلاَةً لَمْ تَكُنْ تُصَلِّيهَا قَالَ أَجَلْ إِنَّهَا صَلاَةُ رَغْبَةٍ وَرَهْبَةٍ إِنِّى سَأَلْتُ اللَّهَ فِيهَا ثَلاَثًا فَأَعْطَانِى اثْنَتَيْنِ وَمَنَعَنِى وَاحِدَةً سَأَلْتُهُ أَنْ لاَ يُهْلِكَ أُمَّتِى بِسَنَةٍ فَأَعْطَانِيهَا وَسَأَلْتُهُ أَنْ لاَ يُسَلِّطَ عَلَيْهِمْ عَدُوًّا مِنْ غَيْرِهِمْ فَأَعْطَانِيهَا وَسَأَلْتُهُ أَنْ لاَ يُذِيقَ بَعْضَهُمْ بَأْسَ بَعْضٍ فَمَنَعَنِيهَا

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melakukan shalat yang amat panjang. Melihat hal tersebut para sahabat bertanya, “Tidak biasanya Anda melakukan shalat seperti itu.” Beliau menjawab, “Ya, benar. Shalatku itu adalah shalat raghbah (penuh harap) dan rahbah (takut kepadaNya), dalam shalatku itu aku memohon kepada Allah tiga perkara, Dia mengabulkan dua perkara sedangkan satunya lagi tidak dikabulkan. Aku memohon agar umatku tidak binasa oleh bencana kelaparan, maka Dia mengabulkan permohonan ini. Aku memohon agar umatku tidak dikuasai oleh musuh dari luar mereka, Dia pun mengabulkannya. Namun ketika aku memohon agar umatku tidak merasakan kekejaman di antara sesamanya, Dia tidak mengabulkannya.” (HR. Tirmidzi; shahih)

Demikianlah Rasulullah sangat berharap agar umatnya tidak binasa. Allah mengabulkan doa Rasulullah agar umatnya tidak binasa karena kelaparan dan serangan musuh. Namun yang membuat Rasulullah bersedih, kebinasaan umat bisa terjadi manakala sebagian muslim berbuat kejam terhadap muslim yang lain.

Kita melihat sejak zaman sahabat, umat Islam tak terkalahkan ketika mereka bersatu menghadapi musuh-musuhnya. Namun manakala terjadi perpecahan, sesama muslim saling menyakiti, timbullah kerugian besar di kalangan umat Islam.

Dulu ada perang Jamal, ada perang Shiffin, ada peperangan internal umat Islam semasa Daulah Umayyah, Daulah Abbasiyah hingga Turki Utsmani. Namun fragmen-fragmen sejarah itu bisa diatasi. Yang lebih parah terjadi setelah itu. Kini banyak perpecahan internal umat Islam di berbagai negara.

Maka kita patut menangis melebihi kesedihan Rasulullah, ketika umat ini saling bermusuhan. Kita patut waspada, bahwa jika kita saling membenci dan menyakiti sesama umat Islam, kita tergolong umat yang akan binasa. Seperti doa Rasulullah yang tidak dikabulkan Allah tersebut.

Tags: #alasan logis wanita minta cepat dinikahi #alasan wanita minta cepat dinikahi #minta cepat dinikahi #wanita minta cepat dinikahi