Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina makin agresif bikin video tentang mantan: Apa kabar yang pernah kusayang?


Istri Doni Salmanan kembali buat kehebohan lewat unggahan di akun TikTok-nya. Kini, Dinan Fajrina membuat ungahan bertema mantan kekasih, dengan latar lagu dalam Bahasa Jawa yang menyakan kabar orang yang pernah disayanginya.

Dalam unggahan tersebut nampak dia mengawalinya dengan memajang foto saat dia masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Tanyakan kabar orang yang pernah dia sayang

“Apa kabar wong sing tahu tak sayang (apakabar orang yang pernah kusayang),” bunyi latar lagu dari ungghan video Dinan Fajrinan yang dikutip Hops.ID dari akun TikTok pribadinya @nana pada Minggu 20 Maret 2022.

“Apa kabar wong sing tau tak gawe nyaman susah seneng janjine bebarengan (apa kabar orang yang yang pernah kubuat nyaman katanya susah, senang dijalani bersama),” lanjut lagu latar TikTok itu.

Ungkapkan terima kasih pada mantan

Dia pun menuliskan saah satu penggalan lirik di salah satu bagian kolase foto unggahannya. ”Terima kasih luka ini sekian kupamit pergi,” tulisnya.

Unggahan lantas dibanjiri komentar dari netizen. Tak jarang juga Dinan Fajrina membalas komentar-komentar pengikutnya.

Mayoritas yang mendapat balasan adalah akun dengan foto profil seorang laki-laki yang berkomentar memujinya cantik.

Balas beberapa komen yang memujinya cantik

“Saingannya lambo kawan, mio gua di geber kepalanya pindah belakang,” tulis akun @bebeledangan.

Komentar itu dibalas oleh Dinan Fajrina. ”WKWKWK BENGEK,” balasnya.

“Emang awalnya udah bibi farfum,” tulis akun @Diky3336.

Dibalas oleh Dinan Fajrina, “ Salah server bambang (emotikon tertawa),” tulisnya.

Sebelumnya unggah video TikTok tentang brondong

Sebelumnya, Dinan Fajrina juga sempat membut heboh jagat media sosial dengan mengunggah video yang bercerita tentang dirinya yang doyan atau menyukai brondong atau cowok yang lebih muda.

Saat itu dia memparodikan video dari Tante Lala yang mengatakan jika dirinya menggemari sorang brondong. Namun, Dinan Fajrina juga membuat klarifikasi dalam video itu jika brondong yang dimaksud adalah suaminya, Doni Salmanan yang disebutnya memang lebih muda darinya.

Banyak yang mendukung aktivitas Dinan Fajrina di platform TikTok miliknya. Namun, banyak pula yang mencibirnya karena dia seakan tak merasa susah ketika suaminya tengah mengalami cobaan.

Doni Salmanan kini tengah di tahan di Rutan Bareskrim Polri karena menjadi tersangka dalam kasus penipuan investasi melalui platform Quotex dan tindak pidanan pencuciang uang (TPPU).

Kerugian para korban pria yang sempat dijuluki Crazy Rich Bandung ini mencapai ratusan miliar. Ancaman hukumannya pun tak tanggung-tanggung maksimal 20 tahun penjara.

Heboh Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina unggah video I Love You Brondong, Netizen: Kode cari pengganti nih..

Istri terdakwa kasus penipuan Doni Salmanan, Dinan Fajrina tengah menjadi buah publik. Hal itu lantaran dia mengunggah video TikTok yang menyebut-nyebut jika dia menyukai berondong atau orang yang lebih muda.

“Kalau kamu berondong, I Love You,” kata Dinan Fajrina menirukan suara seleb TikTok menirukan suara Tante Lala seperi yang dikutip Hops.ID akun TikTok @dinanfajrina.

Dinan main TikTok dan sebut I Love You Berondong

Banyak netizen yang lantas menyebut Dinan Fajrina sampaikan kode jika dia sudah mulai cari pengganti Doni Salmanan yang kini telah ditahan karena kasus penipuan investasi bernilai ratusan miliar di platform Quotex.

Tingkah laku Dinan Fajrina yang kemungkinan akan ditinggal lama oleh suaminya di dalam penjara memang kerap menjadi sorotan. Doni Salmanan terancam hukuman 20 tahun atas kasus penipuan investasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Sementara di luar tahanan, setelah heboh kabar Dinan Fajrina membalas godaan dari mantan kekasihnya kini dia harus kembali menjadi buah bibir ketika memparodikan suara Tante Lala terkait kata-kata tentang kegemaran terhadap berondong.

Sebut Doni Salmanan masuk kriteria berondong

Mungkin sudah mengira bakal heboh Dinan Fajrina itu kemudian menulis jika Doni Salmanan yang menurutnya dalam golongan masih berondong atau berusia relatif muda.

Terlebih dia mengaku lebih tua dari Doni Salmaman.

“Hahaha suami aku memang brondong sih lebih tuaan aku,” tulisnya.

Selain itu, wanita berhijab ini juga menyatakan terima kasihnya pada warganet yang telah mendukungnya. Terutama, setelah kasus yang menimpa suami dan dirinya.

“Terima kasih sudah mengirimkan panah-panah asmara buat Tante Lala ya sayang,” ujarnya.

Netizen mencibir Fajrina dan menduganya mulai mencari pengganti suami

Sementara itu, selain berkomentar mendukung Dinan Fajrina agar tetap tegar, banyak diantara netizen yang membalas dengan pesan bernanda nyinyir.

Beberapa yang mengirimkan pesan dukungan diantaranya, “Semangat teteh cantik kamu wanita pilihan,” tulis salah satu netizen.

“Terus semangat neng geulis (cantik),” tulis netizen lain.

Selain itu, ada juga diantara mereka yang menduga Dinan Fajrina mengirimkan kode pada pengikutnya jika dia tengah mencari pasangan berondong. ”Kode cari pengganti nih,” tulis salah satu netizen.

Ada juga yang menyesalkan Dinan Fajrina tetap bermain TikTok meski dia dan suami tengah diterpa musibah. ”Bisa2nya tetap eksis,” tulis netizen lain.

“Kok kayak nggak terjadi apa2,” tulis akun lain.

Awas! Bagian Tubuh Anak Ini Nggak Boleh Kena Pukul, Fatal Akibatnya Bisa Kejang Hingg Buta!

Períngatan bagí orang tua yang seríng memukul anaknya, harap segera menghentíkan kebíasaan ítu. Sebab meskí anak terlampau nakal, memukulnya bukanlah solusí yang baík.

Memukul anak justru dapat memperkuat kenakalan anak, bahkan bísa jadí juga mencelakakan buah hatí tercínta kíta. Sejumlah bagían íní ‘haram’ dísentuh dengan kekerasan sebab beresíko kejang híngga kebutaan.

Memukul Pantat

Pantat memílíkí saraf scíatíc yang kalau terkena pukulan yang tídak ríngan maka dampaknya juga bísa cukup seríus. Jadí jangan díkíra karena dagíngnya empuk maka pantat bísa jadí sasaran pukulan yah. Jangan memukul pantat anak.

Memukul Bagían Kepala Belakang

Pusat pernapasan manusía berada dí kepala belakang. Jíka terkena pukulan keras, bísa menímbulkan gangguan keseímbangan, mual-mual, gagal pernapasan dan beberapa komplíkasí laínnya.

Manjewer Telínga

Menjewer telínga anak dengan tenaga berlebíhan bísa meretakkan gendang telínga. Pendengaran anak bísa terganggu jíka genang telínga retak atau jebol.Baca Juga : Líma Kekuatan Super yang Ternyata Kamu Mílíkí Sejak Kecíl

Bagían Pelípís

Pelípís berada dí lokasí yang rawan terkena pukulan karena díndíngnya típís, mudah retak atau pecah yang berdampak negatíf pada pengembangan saraf penglíhatan, karena pelípís dekat sekalí dengan mata. Karusakan pelípís akan lebíh mudah menyebabkan kebutaan.

Mencubít Hídung

Mencubít hídung bíasa dílakukan karena gemas, sebaíknya jangan lagí díulang. Mukosa pada hídung anak-anak masíh tergolong halus, dengan mencubítnya dengan keras maka dapat melukaí mukosa dan pembuluh darahnya.