‘Itu Siapa?’ Kagetnya Nagita Slavina Dengar Raffi Ahmad Keceplosan Salah Sebut ‘Bunda’ ke Dirinya


Presenter Raffi Ahmad lagi-lagi menjadi sorotan setelah salah sebut Nagita Slavina, sang istri dengan sebutan bunda.

Selama ini Raffi biasa memanggil Nagita Slavina dengan sebutan sayang.

Kini ia pun membuat Nagita bingung lantaran keceplosan memanggil bunda.

Raffi Ahmad memang kerap digosipkan dekat dengan beberapa wanita.

Beberapa waktu lalu publik ingat saat Raffi Ahmad digosipkan dekat dengan Ayu Ting-Ting.

Kemudian Raffi Ahmad digosipkan dekat dengan sosok Nita Gunawan.

Raffi Ahmad membantah kalau dirinya punya hubungan cinta dengan Nita Gunawan.

Lalu Raffi Ahmad yang tak kalah heboh digosipkan punya hubungan dengan Mimi Bayuh.

Namun belum ada bukti akurat kalau Raffi Ahmad memang punya hubungan dengan Mimi Bayuh, dilansir instagram danunyinyir9reborn, Kamis (2/6/2022).

Kini dalam sebuah video viral memperlihatkan Raffi Ahmad tengah disindir oleh Nagita Slavina.

“He ni buat bunda, bunda sini bunda,” kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina bertanya balik siapa itu bunda.

“Bunda itu siapa ya,” tanya Nagita Slavina.

“Bunda siapa ya,” kata Raffi Ahmad.

Komentar beragam pun menghampiri instagram danunyinyir9reborn.

“Gila sih klo w jdi gigi.. Lgsg w diemin,” tulis instagram vabella.23.

“Pih..gatel nya kok ga sembuh2,” tulis instagram momeyla.

“Trs klo andai bner gt terjadi , tp mrk ttp bersama nyelesain secara baik2 . Netizen mw apa ?? Kan yg jalanin RT mrk , klopun RT mereka retak dll jgn smpai keretakan itu jg terjadi sebagian krn perbuatan netizen ky kt gini yg makin ngebuat panas smua keadaan . Menurut aq sih ya .. ampuun jgn dibully ya hehhe,” tulis instagram debrianggraeni.

“kemaren sama geboy juga pernah juga nyebut nagita bunda sekarang bunda lagi yah duhh aa suka yang bunda bunda ya bukan yang mama mama,” tulis instagram atkaa02.

Mimi Bayuh Hamil, Terjawab Isu Raffi Ahmad Nikah Siri, Nagita Slavina Parah

Mama Amy, ibunda Raffi Ahmad bereaksi keras saat menanggapi isu perselingkuhan putranya dengan asisten keuangan RANS Mimi Bayuh.

Raffi bahkan dikabarkan sudah nikah siri.

Beredar pula kabar asisten keuangan RANS disebut sampai hamil.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (28/5/2022), ibunda Raffi, Amy Qanita akhirnya buka suara.

“Nggak ada, nggak, itu sama sekali nggak ( nikah siri),” tegas Mama Amy.

Mama Amy pun juga menepis kabar asisten keuangan RANS, Mimi Bayuh disebut hamil.

“Sangat miring (kabar Mimi Bayuh hamil),” timpal Amy setengah bercanda sambil memiringkan kepala.

“Miring ke kanan, miring ke kiri,” sahut Nisya Ahmad, adik Raffi.

“Nggak, bohong, nggak ada ada hamil,” tegas Mama Amy lagi.

Amy mengatakan kedekatan Raffi dengan Mimi Bayuh masih wajar, lantaran sudah lama bekerja di RANS Entertainment.

“Karena kan udah lama kerja, udah dari zaman 2012-2013.”

“Ya biasa aja, kita kan menyikapinya karena udah deket, ya udah gitu aja,” ucap Mama Amy.

Meski ramai kabar tersebut, tetapi keluarga tetap menerima Mimi Bayuh bekerja di RANS dan tetap bersikap tenang.

“Masih, itu mah udah nggak akan diiniin, ya udah, itu kan cuma netizen kan,” tutur Mama Amy.

Mam´┐Ż Amy juga mengatakan keluarga selalu berkumpul dan membicarakan bersama setiap ada masalah atau berita yang beredar.

“Saya sih kalau ada berita apa-apa pasti langsung (dibicarakan dengan keluarga).”

“Saya sebagai ibu nggak mungkin ya ada berita terus saya diem aja.”

“Kita ngumpul, ngobrol, kenapa ya ini terjadi, tapi santai,” ungkapnya.

Kendati demikian, keluarga memilih untuk tidak memusingkan kabar miring tersebut.

“Saya juga enggak, ya udah lah,” ucap Mama Amy.

“Ya udah, ya udah, ya udah lah ya,” sambung Nisya.

“Yang penting kan Mbak Gigi sama A Raffinya, keluarga, rumah tangga mereka yang ngejalanin.”

“Mereka nggak keganggu kenapa kitanya yang ributin? Merekanya cuek,” tambahnya.

Kabar tersebut pun tak membuat Nisya untuk mencoba mengusut atau mencari tahu.

“Enggak sih ya kalau aku, udah nanya terus dijawab gitu enggak.”

“Mereka udah klarifikasi juga, maksudnya ya udah.”

“Aku juga nggak ‘Ini siapa?’, aduh kurang kerjaan banget,” ujar Nisya sambil tertawa.

“Yang penting kan intern, keluarga udah klarifikasi,” sambung Mama Amy.

Baik Amy maupun Nisya tetap santai dan tak ingin meributkan kabar ini.

“Kan udah klarifikasi, jadi ya udah lah,” jelas Amy.

“Mbak Gigi dan A Raffi kan sudah pada ngomong tuh, sudah klarifikasi,” imbuh Nisya.

“Tapi kan ada aja kali ya orang yang tetep kekeuh yang gimana, itu kan urusan mereka masing-masing,” sambungnya.

“Itu kan internnya nggak ribut ya udah ngapain yang di luar ribut atuh,” timpal Amy.

Keluarga pun tak ingin membawa hal ini hingga ke kepolisian dan memilih untuk membiarkannya.

“Ah nggak tau lah, udah biarin diemin aja ya.”

“Yang penting mah yang bagus diaminin, yang jelek udah aja gitu,” tutup Amy Qanita.

Nagita Sering Datangi Psikolog

Nagita Slavina blak-blakan mengaku sering mendatangi psikolog.

Pengakuannya ini membuat Adiezty Fersa istri Gilang Dirga kaget.

Nagita Slavina pun membeberkan alasan mengunjungi psikolog.

Nagita Slavina mengakui tak cuma satu atau dua kali mendatangi ke psikolog.

Istri Raffi Ahmad itu menyebut dirinya kerap dan sering konsultasi ke psikolog.

Alih-alih cerita ke temannya atau keluarga, Nagita Slavina memilih untuk mengunjungi psikolog.

Hal itu ia lakukan jika suasana hati dan permasalahan hidupnya sedang berat.

Lebih memilih konsultasi ke psikolog ketimbang cerita ke teman, Nagita Slavina punya alasan kuat.

Hal tersebut diungkap Nagita Slavina saat diundang Adiez untuk berbincang di Youtube-nya.

“Sebelum gue cerita, gue itu melihat beberapa orang itu yang kalau cerita masalah dia itu enggak menyelesaikan masalah juga, malah tambah runyam,” aku Nagita Slavina dikutip TribunnewsBogor.com dari Youtube Adiez Gilang, Kamis (26/5/2022).

“Malah jadi nambah beban pikiran,” timpal Adiez.

“Iya. Kadang kita kan cerita karena pengin cerita doang,” sambung Nagita Slavina.

Di depan Adiez, Nagita mengakui bahwa ia sering sekali mendatangi psikolog.

Mendengar pengakuan Nagita, Adiez syok seraya tak percaya.

“Kalau gue mendingan ke psikolog kalau udah parah,” akui Nagita Slavina.

‘Aku Gini’ Raffi Ahmad Sebut Mimi Bayuh Sudah 7 Tahun Kerja, Kini Kecup Mesra & Janji Ini ke Nagita

Raffi Ahmad akhirnya blak-blakan menjelaskan soal isu perselingkuhan yang menyeret namanya dengan sang karyawan, Mimi Bayuh.

Raffi Ahmad juga menjelaskan fakta di balik viralnya foto mesra dirinya dengan Mimi Bayuh saat berada di jet pribadi.

Foto tersebutlah yang lantas memunculkan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh.

Tak ingin gosip itu makin berkembang liar, Raffi Ahmad memberikan klarifikasi di depan sang istri, Nagita Slavina.

Sebelum menjawab isu per selingkuhannya, Raffi Ahmad menjelaskan terlebih dulu sosok Mimi Bayuh.

Sebelum Rans Entertainment terbentuk, Mimi Bayuh disebut Raffi Ahmad sudah lama bekerja padanya.

“Jadi Mimi Bayuh itu sudah lama, 6-7 tahun. Dulu sama teh Mira,” ungkap Raffi Ahmad, dikutip TribunnewsBogor.com dari Youtube Rans Entertainment, Selasa (24/5/2022).

“Bagian kasirnya, yang baagian bayar-bayar itu Mimi Bayuh,” tambahnya.

“Mereka, Mimi Bayuh, Merry, Sensen itu bagian yang mengurus pribadinya aku,” ungkap Raffi Ahmad.

Kemudian, Raffi Ahmad menjelaskan soal foto berduaan dengan Mimi Bayuh di dalam jet pribadi.

Diakui Raffi Ahmad, saat itu ia dan Nagita Slavina serta keluarga baru pulang dari Padang.

Ketika itu, tadinya Raffi Ahmad berniat naik jet pribadi bareng Rafathar.

Akan tetapi, Rafathar merengek tidak mau.

Hingga kemudian, Mimi Bayuh meminta tumpangan kepada Raffi Ahmad untuk mengisi kursi kosong tersebut.

“Sebenarnya kalau private jet, kita kan dari Padang ke Jakarta. Tapi pas mau ke Jakarta, Rafathar ngomel-ngomel,”

“Pas kita mau pulang, kebetulan di belakang pesawat ada tepat kosng, dia jadi numpang.” papar Raffi Ahmad.

Mendengar permintaan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad pun mempersilakannnya.

“Ya sudah, kalau orang mau numpang, tempatnya masih kosong ya biasa aja,” tambahnya.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad mengaku setiap apa yang akan dilakukan dan sudah dilakukannya, pasti akan cerita pada sang istri, Nagita Slavina.

“Iya kan sayang? Benar atau enggak?” tanya Raffi Ahmad sambil menggoda Nagita Slavina.

“Betul,” jawab Nagita dengan nada genit.

Lanjut, Raffi Ahmad pun mengklarifikasi soal foto berdua dengan Mimi Bayuh saat berada di jet pribadi yang lain.

Apalagi dalam jet pribadi, terlihat Mimi Bayuh mesra dengan Raffi Ahmad.

Sang karyawan tampak berpegangan tangan dengan suami Nagita Slavina.

Gara-gara foto tersebut, muncul isu kalau Raffi Ahmad selingkuh dengan Mimi Bayuh.

“Itu mah udah lama, kan ada turbulense, pada begini (kaget), jadi otomatis pegang,” ucap Raffi Ahmad.

Sultan Andara itu pun heran mengapa video lama itu kini diunggah lagi sambil menambahkan caption gosip tak menyenangkan.

“Intinya mah gak ada gimana-gimana,” tegas Raffi Ahmad.

Ditegaskan Raffi Ahmad, setiap hal yang dilakukan pasti akan cerita kepada Nagita Slavina.

“Kalaupun ada apa-apa, aku cerita sama Gigi. Kalau ada apapun, orang pertama yang aku kasih tau itu ya istri aku,” ungkap Raffi Ahmad.

“Masa?” tanya Ngaita sambil bergenit manja.

“Iya dong, kamu, mama Amy, Mama Rieta,” jawab Raffi Ahmad lalu mengecup dahi istrinya.

Kemudian, Raffi Ahmad mengaku akan selalu menomorsatukan istri dan keluarganya.

Ia tak mau kesalahan yang sama kembali diperbuatnya.

“Aku emang orangnya seperti ini, tapi kalau untuk keluarga tetap nomor satu.

Aku juga gak pernah bilang akau suami sempurna, laki-laki sempurna. Tapi kalau untuk anak, istri, aku akan lakukan yang terbaik,” papar Raffi Ahmad.

“Insya Allah,” sahut Nagita Slavina.

Maka dari itu, langsung buru-buru meluruskan gosip per selingkuhan tersebut.

“Makanya, kita coba untuk meluruskan,” ungkap Raffi Ahmad.

“Jadi emang gak ada apa-apa?” tanya karyawan seolah mewakili netizen yang masih tidak percaya.

“Iya (gak ada). Aku apapun kalau ada apa-apa, Gigi orang pertama yang tahu,” jawab Raffi Ahmad.

Nagita Slavina Beri Tanggapan

Setelah Raffi Ahmad menjawab isu per selingkuhannya, Nagita Slavina pun ikut buka suara.

Diakui Nagita, ia mengetahui gosip perihal suaminya itu dari orang lain.

“Aku gak tahu, tahunya dari orang lain. Karena aku orangnya gak pernah mau cari tahu,” ucap Nagita Slavina.

“Pasti aku juga nanya sama kamu, Ada apa?” tambahnya.

Kemudian, Raffi Ahmad mengucap janji setia di depan Nagita Slavina.

“Intinya, aku sama Gigi itu, kekurangan itu pasti ada. Tapi biarin aja. Namanya rumah tangga punya permasalahann masing-masing.

Aku sama Gigi udah komitmen. Kekurangan dan aib istriku, kekuranganku aibnya aku, ya udah kita saling melengkapi,” pungkasnya.