Jadi Aspri ke 9, tugas Iqlima Kim lap keringat Hotman Paris: Kami sering…

101 views


Iqlima Kim, asisten pribadi (Aspri) ke 9 pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengundurkan diri.

Dia mengaku, merasa tidak tahan dengan perlakuan Hotma Paris kepada dirinya. Terlebih ada ucapan yang tak mengenakan dan mengara pada pelecehan verbal.

“Ada kata-kata beliau yang menurut aku sangat menyinggung status,” kata Iqlima Kim dikutip Hops.ID dari tayangan Celeb 360 di Vidio.com, Kamis 14 April 2022.

Saat ditanya tugasnya sebagai aspri Hotman Paris, Iqlima Kim menyebut tugasnya seputar mempersiapkan barang-barang Hotman Paris Hutapea.

“(Pekerjaan) seperti kebanyakan Aspri lainnya. Menemani beliau bekerja, membawa barang beliau,” kata Iqlima Kim.

Iqlima mengatakan, “mengelap keringatnya juga menemani beliau selama syuting.”

Iqlima Kim menambahkan, ada peraturan lain yang ditetapkan Hotman Paris Hutapea. Yaitu Iqlima tidak diperbolehkan bekerja selain dengan si pengacara.

“Harus berhenti. Ketika main handphone pun aku nggak boleh,” katanya.

Padahal kata ibu satu anak ini mengakui, sebelum menjadi asisten pribadi pengacara asal Sumatera Utara itu, Iqlima Kim sudah memiliki pekerjaan lain.

“Sebelum sama beliau, aku punya aktivitas lain,” katanya.

Setelah memutuskan mundur dari asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim mengakui sudah terikat kontrak sebagai artis.

Dia ternyata menjadi salah satu pemain dari sinetron ‘Suara Hati Istri’ di Indosiar.

Sebelumnya, Iqlima Kim menyebut selain ucapan yang menyinggung perasaannya, Iqlima mengakui, jika dia kerap cekcok dengan pengacara 63 tahun itu. Dan akumulasi dari ketidaknyamanan itulah yang buat dia memberanikan diri mengundurkan diri dari Aspri Hotman Paris.

“Kami sering berbeda pendapat, debat, cekcok. Aku sudah bilang sama dia, aku nggak bisa. Aku orangnya nggak bisa dikerasin, terlalu ditegaskan, jadi aku nggak bisa, cukup,” katanya memaparkan.

Tapi bisa saja ia menduga mentalnya yang cukup lemah menghadapi masalah ini. Hal itu jika ia membandingkan diri dengan sejumlah asisten pribadi Hotman Paris yang lain.***

Mengejutkan ini tugas Iqlima Kim, asisten pribadi Hotman Paris yang mundur: Mengelap keringat juga menemani..

Sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali menjadi buah bibir setelah asisten pribadi yang ke-9, Iqlima Kim mengundurkan diri karena tak kuat, meski tugasnya hanya mengelap keringat dan menemani sang pengacara.

Sejak Maret 2022 Iqlima Kim memutuskan mundur dari pekerjaan Hotman Paris. Karena ada dugaan pelecehan lewat kata-kata yang dilakukan si pengacara.

Terkait tugasnya sebagai asisten, Iqlima Kim menerangkan jika dia bertugas mempersiapkan barang-barang keperluan Hotman Paris Hutapea sebelum menjalani aktivitas.

“(Pekerjaan) Seperti kebanyakan Aspri lainnya. Menemani beliau bekerja, membawa barang beliau,” kata Iqlima Kim seperti dikutip Hops.ID dari tayangan Celeb 360 di Vidio.com pada Kamis 14 April 2022.

Tugas Iqlima Kim mengelap keringat Hotman Paris

Iqlima Kim menerangkan dia juga bertugas mengelap keringat Hotman Paris, “Mengelap keringatnya juga menemani beliau selama syuting,” jelasnya.

Namun, saat menjalnkan tugasnya sebagai asisten Hotman Paris, ada peraturan yang juga ditetapkan dan harus dijalankan Iqlima Kim.

Yakni, tidak diperbolehkan bekerja selain dengan si pengacara. Selain itu, juga tak boleh main handphone saat bertugas.

“Harus berhenti. Ketika main handphone pun aku nggak boleh,” keluhnya.

Sebelumnya, dikabarkan Iqlima Kim keberatan atas beberapa kata-kata Hotman Paris dan akhirnya memutuskan berhenti karena tak kuat mendengarnya.

Sering berdebat dan cekcok dengan Hotman Paris

“Kami sering berbeda pendapat, debat, cekcok. Ada kata-kata beliau juga yang menurut aku sangat menyinggung status,” terangnya.

Kini dia berencana akan menjalani pekerjaan lain yang sebelum menjadi asisten pribadi Hotman Paris juga telah dijalaninya.

“Sebelum sama beliau, aku punya aktivitas lain,” pungkasnya.

Iqlima Kim dikabarkan kini telah menjalin kontrak sebagai artis dengan menjadi salah satu artis pemeran di sinetron Suara Hati Istri di Indosiar.

Iqlima Kim sebut Hotman Paris rendahkan harga dirinya sebagai perempuan: Aku kirim foto dan dia…

Iqlima Kim, asisten pribadi (Aspri) ke 9 pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengundurkan diri.

Dia mengaku, merasa tidak tahan dengan perlakuan Hotma Paris kepada dirinya. Terlebih ada ucapan yang tak mengenakan dan mengara pada pelecehan verbal.

Iqlima Kim memang secra blak-blakan bongkar perlakuan Hotman Paris kepadanya saat menjadi Aspri. Hal ini termasuk dalam pemilihan busana.

Ibu satu anak ini menyebut, jika Hotman Paris memintanya untuk tampil seksi. Bahkan, sang pengacara kaya raya itu yang memilih langsung busana yang harus dipakai Iqlima Kim.

“Sama beliau ini suka diarahkan kamu pakai rok mini ya,” kata Iqlima Kim, dikutip Hops.ID dari Celeb 360 di Vidio.com, Jumat 15 April 2022.

“Aku kirim beberapa foto dan dia yang pilih,” lanjutnya.

Karena permintaan pengacara berusia 36 itu, Iqlima Kim mengaku sempat mendapat teguran dari pihak televisi. Tempat di mana Hotman Paris mengisi program acara.

“Di program barunya dia, aku diminta berpakaian ini ya. Pada saat aku datang, stasiun tv bilang jangan pakai itu (terlalu seksi,” katanya.

Wanita yang juga berprofesi sebagai pemain sinetron ini menyebut jika harga dirinya sebagai perempuan direndahkan. Walaupun banyak orang berkata, itulah nasib sebagai asisten pribadi Hotman Paris Hutapea.

“Yang bikin aku panas, komentar netizen itu bilang ya sudah wajar kok dia begitu, karena banyak uang, dia pengacara hebat,” kata Kim.

“Come on, berarti orang yang punya banyak uang, bisa seenaknya memperlakukan perempuan seperti itu?” kata Iqlima Kim.

Dan karena sudah merasa tidak kuat lagi, Iqlima Kim pun akhirnya memutuskan hengkang sebagai asisten pribadi Hotman Paris. Keputusan itu telah dibuat sejak Maret 2022.***

Profil Iqlima Kim, aspri Hotman Paris ke-9 yang mendadak resign karena merasa harga dirinya direndahkan

Iqlima Kim yang merupakan asisten pribadi alias aspri Hotman paris ke-9 tengah jadi sorotan publik usai pengakuannya baru-baru ini.

Sebagai aspri Hotman Paris, Iqlima Kim mengaku tak tahan dengan kelakuan pengacara kondang itu.

Menurut aspri Hotman Paris ke-9 itu, ada ucapan bosnya yang menyinggung hingga mengarah pada pelecehan verbal.

“Ada kata-kata beliau yang menurut aku sangat menyinggung status,” kata Iqlima Kim dikutip Hops.ID dari tayangan Celeb 360 di Vidio.com, Kamis, 14 April 2022.

Salah satunya, terkait popularitas yang didapatkan Iqlima Kim saat menjadi aspri Hotman.

“Beliau itu seolah-olah mengingatkan aku bukan siapa-siapa tanpa dia,” kata Kim.

Hingga akhirnya, Iqlima Kim pun mengundurkan diri alias resign dari pekerjaannya menjadi aspri Hotman karena sudah tak tahan dengan perlakuan bosnya itu.

Lantas, sebenarnya siapa Iqlima Kim? Simak profil lengkapnya yang telah Hops.ID kutip dari Suara.com dan berbagai sumber lainnya berikut ini.

Profil Iqlima Kim
Pemilik nama asli Ratu Iqlima ini merupakan janda dengan satu anak perempuan. Hingga saat ini, sosok mantan suaminya masih belum diketahui.

Soal kelahiran, Iqlima Kim pernah membantah sebagai anak 90-an di salah satu kontennya. Ia mengaku sebagai anak 2000-an.

Iqlima Kim juga pernah mengungkap bahwa dirinya merupakan wanita yang berdarah Sunda.

Selain dikenal sebagai aspri Hotman Paris, rupanya ia juga sudah terjun ke dunia seni peran. Iqlima merupakan salah satu pemain sinetron ‘Suara Hati Istri’ dan ‘Kisah Nyata’ di Indosiar. Ia kerap memerankan peran antagonis.

Tak hanya di layar kaca, Iqlima juga aktif di media sosial TikTok. Ia merupakan TikTokers dengan pengikut 262 ribu dan nyaris 1 juta likes.

Sementara akun Instagram Iqlima Kim sudah meraup followers lebih dari 36 ribu pengikut meski sedang digembok alias private.

Baru-baru ini, Iqlima Kim menyebut kalau akun-akun media sosialnya masih baru karena yang lama sudah dihapus atas permintaan calon suami di masa lalu.

Selain menjajal dunia hiburan, Iqlima rupanya seorang pebisnis juga. Ia mempunyai usaha di bidang kecantikan bernama Iqlima Beauty Studio.

Pada akhir Februari 2022, Iqlima menjadi asisten pribadi Hotman Paris. Namun, ia mengaku hanya menjadi aspri dalam hitungan minggu hingga awal Maret.

Iqlima mengaku kenal dengan pengacara berdarah Batak itu saat keduanya sama-sama berada di salah satu kelab malam.

Saat menghadiri acara ulang tahun rekannya, Iqlima foto bareng dengan teman-teman dan Hotma Paris. Momen foto bersama itu berakhir dengan Hotman meminta nomor pribadi Iqlima.

Keesokan harinya, Iqlima Kim dan Hotman Paris bertemu di mal. Hotman Paris kemudian meminta Iqlima untuk jadi asprinya yang kesembilan.

Namun, tawaran itu tidak tercatat dalam kontrak serius. Sering cekcok dan mengaku tak tahan dengan kelakuan Hotman, Iqlima akhirnya resign sebagai aspri.

Demikian profil Iqlima Kim aspri Hotman yang tengah jadi perbincangan publik. Bagaimana menurut kamu, Hopers?***