Jaga Kebersihan Anda, Inilah Efeknya Kalau Cel4na Dalam Anda Tidak Bersih

1061 views


Mulai sekarang ini menjadikan kebiasaan untuk bersihkan baju baru sebelum menggunakannya. Itu sangat paling utama agar satu di antara bagian terutama Anda selalu terlindungi. Dan, jaga kebersihan bra. Janganlah pernah apa yang dihadapi oleh Susan McKinley, seseorang antroplogis di Amerika, menimpa anda juga.

Susan kerjakan ekspedisi selama sepekan dan ia tidak membawa cukup bekal pakaian dalam terlebih Bra, selanjutnya ia membelinya untuk persediaan sepanjang sepekan. Selama lakukan ekspedisi ia ubah berapakah kali pakaian dalamnya yang semuanya tetap masih baru. Di hari keempat ia alami ruam merah di pa*yu*d4ra samping kirinya. Ia kira ruam ini akan hilang seiring berjalannya waktu.

Sesudah pulang dari ekspedisinya, ia menjumpai dokter karena sudah ada rasa sakit di pa*yuda*r4nya. Dokter tak memahami penyakit apa yang dideritanya. Dokter memberikannya antibiotik dan krim khusus. Setelah waktu berselang, rasa sakitnya tidak hilang. Pa*yuda*r4nya makin panas dan mulai berd*ar4h.

Ia memutuskan untuk membalut pend*ar4han ini, tetapi rasa sakitnya jadi tambah. Berselang 24 jam ia juga mulai mencari dokter-dokter terbaik. Salah satunya Dr Lynch, seorang dokter ahli dermatologis. Sang dokter juga tidak bisa mendiagnosa infeksi apa yang berlangsung, namun ia yakini pemicunya yakni bahan kimi4.

Saat dokter buka perban, ia sangat terperanjat. Mereka dapatkan larva bertumbuh dan bersarang dalam pori-pori dan dalam luka payuda*r4nya. Sesekali makhluk itu masuk dalam pori-pori dan terlihat di lubang sebelahnya, Larva itu konsumsi lemak, susunan kulit, dan pu*t!#ng su*su payud*ar4nya, sangat menjijikkan.

JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DALAM ANDA SEBELUM DICUCI!!

Anda sebagian wanita disarankan agar membiasakan bersihkan bra yang baru dibeli sebelum digunakan. Bra yang sudah digunakan juga harus bebrapa kerap dicuci dan dijaga kebersihannya.

Jangan sampai sangat begitu yakin pada terlihat luar yang terlihat bersih tidak ada Anda kenali benar kalau ini benar-benar steril.

Pakaian yang Anda beli alami sistem yang sangat panjang sebelum sampai di tangan Anda. Mulai dari sistem pemintalan benang, sistem buat kain, pewarnaan tekstil, pemot0ngan kain, penjahitan, sistem mengemas dan terdapat beberapa lagi. Semuanya sistem itu meninggalkan bermacam zat kimi4 yang bisa buat alergi kulit pada sebagian orang, terutama pada kulit yang sangat sensitif.

Beberapa bahan kimi4 yang digunakan pada sistem produksi yakni formaldehid yang berguna untuk melindungi pakaian dari kerutan dan menghindar tumbuhnya jamur selama pengiriman. Pakaian dalam berwarna hitam dan warna yang mencolok perlu diwaspadai lebih, pakaian dengan warna itu biasanya menggunakan pewarna yang mempunyai k4ndungan p-phenylenediamine (PPD), yang dapat menghasilkan reaksi alergi. Senyawa organik volatil dan product pemutih juga begitu banyak digunakan oleh industri tekstil.

Bahan kimi4 lain dalam pakaian yang umum digunakan yakni nonylphenol ehtoxylate (NPE). Penggunaan NPE pada beberapa merk pakaian telah dibatasi di bermacam negara di Asia. Namun, sampai sekarang ini belum ada batasan penggunaan bahan kimi4 pada pemrosesan pakaian di Cina dan negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Langkah mudah untuk tunjukkan ada bahan kimi4 pada pakaian baru cobalah c!um pakaian baru Anda, ada bau yang khas, ini yakni bau pabrik pakaian atau lebih tepatnya aroma gabungan dari bermacam zat pewarna tekstil, zat pemutih dan lain sebagainya. Atau.. saksikan saja bagaimana warna air rendaman saat Anda bersihkan pakaian baru yang berwarna. Pada sebagian orang, pewarna pakaian yang terlalu berlebih bisa buat kulit memerah, gatal dan panas.

SEKALI LAGI, JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DALAM ANDA SEBELUM DICUCI!!

Silakan berikan ke facebook, sayangi wanita-wanita yang anda cintai. Sekali anda sharing itu, mungkin saja saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga bermanfaat untuk sebagian wanita.

Inilah Resep Ampuh Untuk Detox Reproduksi Wanita Yang Harus Ibu – Ibu Coba

Detox sangat membantu menjaga kesehatan tubuh pasangan sekaligus meningkatkan kesehatan organ reproduksi dengan membantu menyeimbangkan kembali sistem hormonal tubuh dan produksi dari Sel Telur dan Sperma Calon Ibu dan Ayah.

Berikut adalah cara Detox Reproduksi Wanita

Bahan – Bahan

1. Kunyit 100 gr

2. Lengkoas 100gr

3. Jeruk nipis

4. Jahe 100 gr

5. Gula aren /madu

6. Garam himalaya / sea salt 1/4 sdt

7. Air panas 1 liter .

Caranya

1. Cuci bersih jahe, kunyit, lengkoas

2. Iris tipis lalu blender / haluskan

3. Lalu seduh dengan air panas diamkan hingga 5 menit Agar dapat melarutkan lebih banyak zat aktif lalu tambahkan jeruk nipis , garam himalaya, dan madu

4. Bisa juga Di tambahkan Daun pandan akan lebih wangi dan harum

Manfaat

1. Minuman Buat Promil ( Ultimate Promil )

2. Penguat pencernaan

3. Detox reproduksi wanita

4. Penguat imun wanita .

Nah, itulah Resep Ampuh Untuk Detox Reproduksi Wanita Yang Harus Ibu – Ibu Coba Dirumah, selamat mencoba ya, jangan lupa untuk selalu share di media sosial anda, terimakasih telah
berkunjung. jazakumullahu khair.

7 Manfaat Jus Sirsak Diminum Tiap Hari Lebih Ampuh dari Obat

Buah sirsak pasti sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Buah cukup enak bisa dimakan langsung atau disajikan jadi minuman atau jus. Buah satu ini kerap dikonsumsi agar bisa membuat tubuh tetap sehat.

Sirsak memiliki kandungan fitonutrien yang terbukti mampu melawan beberapa penyakit yang menyerang sel-sel tubuh, hingga mencegah pertumbuhan tumor.

Kandungan antioksidan dalam buah sirsak ternyata cukup tinggi sehingga berguna untuk membantu melawan kanker serta meningkatkan kesehatan tubuh.

Tak hanya buahnya, daun sirsak pun memiliki aneka manfaat kesehatan. Hanya dengan #5MenitAja meminum jus sirsak secara rutin, kita dapat merasakan manfaat yang sangat luar biasa

Tak perlu waktu yang lama, anda hanya membutuhkan #5MenitAja untuk meminum jus yang kaya akan manfaatnya ini. Melansir dari Step to Health, berikut ini adalah manfaat dari mengonsumsi jus sirsak secara rutin adalah:

1. Mencegah kanker

Sudah terbukti, jus sirsak membantu mencegah kanker dan tumor ganas lainnya. Jus sirsak menawarkan tindakan antioksidan untuk tubuh karena membantu menghilangkan racun yang menyebabkan penyakit kronis seperti kanker.

Untuk alasan ini, dianjurkan untuk minum jus sirsak sebagai terapi alami menyertai prosedur medis pada pasien kanker.

2. Menurunkan berat badan

Siapa sangka bahwa jus sirsak bisa menurunkan berat badan. Sirsak membantu menurunkan berat badan karena mengandung sedikit kalori. Setiap 100 gram buah ini hanya mengandung 65 kalori.

3. Melindungi organ dan memperlambat penuaan

Sirsak membantu mencegah kerusakan saraf dan menjaga kesehatan jantung. Berkat kandungan vitamin B yang tinggi, buah ini dapat mempercepat metabolisme tubuh. Selain itu, kandungan vitamin B2 diperlukan untuk menghasilkan energi tubuh, membuat fungsi sistem saraf dan menjaga jantung. Vitamin C dalam jumlah besar membuatnya menjadi antioksidan yang sangat baik.

4. Mencegah flu

Berkat kandungan vitamin C, sirsak juga membantu mencegah dan melawan flu atau pilek biasa. Sirsak juga memiliki dampak positif pada penguatan sistem kekebalan tubuh.

5. Memperkuat tulang dan mencegah osteoporosis

Buah ini sangat ideal untuk kesehatan tulang dan gigi karena kandungan fosfor dan kalsium. Buah ini juga dianjurkan untuk perempuan yang mengalami menopause karena untuk melindungi kepadatan tulang.

6. Merawat hati

Makan sirsak secara teratur, cara yang sehat untuk mendukung fungsi hati dan kantong empedu. Kekayaan antioksidan mendukung pemurnian organ sebelumnya, dan membantu dalam proses pencernaan lemak sehingga hati bekerja dalam kondisi sempurna.

7. Memerangi diabetes

Gula yang ada dalam buah ini mudah dimetabolisme dan senyawa dalam sirsak membantu memerangi dan menstabilkan lonjakan glukosa darah.

Tags: #detox reproduksi wanita #efek celana dalam kurang bersih #jaga kebersihan anda #manfaat jus sirsak #resep ampuh untuk detox