Jess Amalia Berang Usai Disebut Lebih Pantas Bugil Ketimbang Pakai Hijab

111 views


Selebgram Jessika Amalia atau dikenal Jess Amalia membagikan cerita kekesalannya gegara ulah tangan julit salah seorang netizen soal keputusannya berhijab.

Jess Amalia tak habis pikir kepada netizen tersebut sampai hati berkata kotor soal keputusannya berhijab.

Apalagi yang membuat berang Jess Amalia, netizen tersebut memberi tanggapan negatif menggunakan akun palsu.

Ceritanya, Jess Amalia membagikan kebersamaannya dengan Septi Siregar yang tengah mengantar anak-anaknya bermain di sebuah wahana permainan anak.

Jess Amalia kebetulan mengenakan kerudung berwarna hitam, seperti diunggah dalam Instagram Story.

Sayangnya, seorang netizen justru membalas dengan komentar yang negatif. Dalam komentarnya, Jess Amalia dinilai tidak pantas mengenakan busana islami lantaran pengalaman masa silamnya kerap tampil seksi.

Netizen ini nampak menunjukkan tengah mengejek Jess Amalia yang belakangan tampil lebih islami usai memutuskan berhijab.

“Gak pantas berhijab, bugil aja, gak pantes pake kerudung. Muka lo perek,” ujar akun bernama @proshop2019, dikutip Hops.ID pada Minggu, 22 Mei 2022.

Karena kesal, Jess Amalia kemudian mengunggah tangkapan layar komentar julid netizen tersebut di laman Instagram-nya.

“Cupu banget sama orang-orang yang cuma berani pake akun fake, pake akun real dong kalo berani @proshop2019,” ujar @jess_amalia20.

Sontak unggahan Jess Amalia mendapat dukungan netizen. Dalam komentar, sejumlah netizen memberikan dukungan kepada selebgram yang juga supporter garis keras Persija Jakarta itu.

“Jangann hiraukan mereka tetaplah dengan keyakinan kamu mana yang terbaik,” tulis @basriadisijaya.

“Ora usah digubris mbak, komentar kayak gitu. Yang penting mbak sudah berubah menjadi lebih baik,” ujar juga @krisna_arief.s.

“Astaghfirulloh bukannya didukung pake hijab malah lebih cantik,” tambah @tie_sitifatimah.

Sebelumnya, Jess Amalia belakangan ini memang nampak mengubah penampilan seksinya menjadi rutin mengenakan hijab

Diduga Jess Amalia mulai tampil mengenakan hijab setelah kepulangannya menjalani ibadah umrah di tanah suci Mekkah.

Dugaan itu dikuatkan saat Jess Amalia sempat membagikan pengalamannya untuk mantap berhijab.

“Dimulai dari 0 yah bismillah,” ucapnya, Jumat 6 Mei 2022.***

Sosok Jess Amalia dalam kasus Putra Siregar yang kini berhijab, Netizen: Jangang solehot lagi ya

Nama Jess Amalia dikabarkan menjadi sosok wanita yang menyebabkan pengusaha HP Putra Siregar terjerat kasus hukum dan berurusan dengan pihak kepolisian.

Bukan orang jauh, Jess Amalia memang sudah memiliki kedekatan dengan Putra Siregar, hal ini dibuktikan saat dia menjadi salah satu peserta umroh yang dibiayai oleh pemilik PS Store tersebut untuk ke tanah suci Makkah.

Sempat menyinggung nama Chandrika Chika dalam beberapa pemberitaan kasus Putra Siregar, kini nama Jess Amalia yang dituding menjadi penyebab keributan di sebuah kafe di kawasan Senopati, awal muasal kasus keributan terjadi.

Sosok Jess Amalia memang menarik perhatian, dikenal dengan gaya berpakaian yang seksi dan tak berhijab, sosok wanita tersebut mulai meraih simpatik netizen sejak mengunggah foto berhijab pertama kali dalam akun Instagram miliknya pada 21 Maret 2022 lalu.

Perubahan Jess Amalia memang terbilang drastis dan cepat, ketika ratusan unggahan di Instagramnya dipenuhi foto-foto seksi dan beberapa caption kotor yang tegas ditulis olehnya.

Jess Amalia yang hingga kini terus menggunakan hijab memang banyak mendapat dukungan dari para followernya yang mendoakan dan berharap dia konsisten menggunakan hijab dalam kehidupannya.

“Jgn solehot lagi ya..,” pesan seorang pengikutnya dalam kolom komentar.

“Selamat menikmati proses Kak Jess,” sahut yang lain.

Namun memang ada yang menarik melihat caption Jess Amalia dalam unggahan terakhirnya di Instagram yang dibagikan 14 April 2022.

“Malu-malu tapi mauuuuu,” tulis Jess Amalia, seperti dikutip Hops.ID dalam akun Instagram miliknya, Selasa, 19 April 2022.

Mungkinkah kalimat tersebut ditujukan kepada Putra Siregar yang diduga kasusnya terkait dengan Jess Amalia sendiri, memang belum ada pernyataan resmi baik dari Putra Siregar, Jess Amalia bahkan pihak kepolisian sendiri yang belum mengungkap secara jelas perihal dugaan kasus pengeroyokan itu.

Putra Siregar dan Rico Valentino diketahui berurusan dengan kepolisian atas dugaan pengeroyokan di sebuah. Keduanya kini masih dalam masa penahanan di penjara, tepat setelah selesainya ibadah umroh yang dilakukan.

Profil dan fakta Jess Amalia wanita yang diduga dibela Putra Siregar dalam kasus pengeroyokan

Kasus pengeroyokan terhadap pria, Nur Alamsyah yang menjadikan Bos PS Store Putra Siregar dan artis Rico Valentino menjadi tersangka memunculkan sejumlah nama baru.

Salah satunya adalah nama selebgram Jess Amalia yang mendadak jadi sorotan.

Jess Amalia diduga adalah sosok wanita yang dibela oleh Putra Siregar dalam kasus pengeroyokan yang terjadi di sebuah kafe.

Adanya sosok teman wanita dalam kasus pengeroyokan itu dibenarkan oleh istri Putra Siregar sendiri yakni Septia Yetri Opani.

Sosok wanita itu menurut Septia adalah teman wanita dari artis Rico Valentino yang tidak disebutkan secara rinci siapa namanya.

“Rico sih, dia ngebelain temen ceweknya yang pergi ke meja lain, terus Bang Putra bantuin Rico karena tangannya dipegang sama orang, tapi rekaman CCTV-nya udah beredar kan,” ucap Septia dikutip Hops.ID dari kanal YouTube SCTV pada 19 April 2022.

Sementara itu, Jess Amalia wanita yang diduga dibela dalam kasus pengeroyokan tersebut diketahui pernah mengikuti rombongan umrah bersama dengan Putra Siregar.

Lalu siapa sosok Jess Amalia wanita yang diduga dibela oleh Putra Siregar tersebut? Berikut ini adalah profil dan faktanya.

Nama lengkap: Jessie Amalia

Nama Panggung: Jess Amalia

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 21 Oktober 1992

Umur: 29 tahun

Agama Jess Amalia: Islam

Pekerjaan: Model, Selebgram dan Youtuber

Pendidikan: SMAN 7 Jakarta

Akun media sosial:

Instagram: @jess_amalia20

Fakta Jess Amalia:

Jess Amalia dikenal sebagai salah satu Jak Angel alias penggemar klub Persija Jakarta yang kini berprofesi sebagai model dan selebgram.

Wanita cantik ini memang sering terlihat menonton dan mendukung tim kesayangannya itu saat bertanding di lapangan hijau.

Sebagai seorang model dan selebgram, Jess Amalia mempunyai pengikut mencapai 2,4 juta dan kerap membagikan kegiatannya maupun endorsenya lewat Instagram.***