Jin Pengganggu Orang yang Sedang Berjima Bacakan Doa dan Ikuti Sunnah Rasulullah


Bangsa jin yang suka merusak hubungan rumah tangga.

Jin ini ada disetiap rumah dan memiliki tugas-tugas khusus sehingga hubungan seseorang akan hancur, tak ayal jika ada yang suka ganggu seseorang ketika berjima.

Dalam Islam sendiri, jima memiliki adab-adab yang dapat menjadikan jima bukan hanya sekedar menjadi sebuah kenikmatan, namun juga menjadi salah satu ibadah yang dapat mendatangkan pahala.

Agar mendapatkan keturunan yang baik, hendaknya melakukan hal-hal berikut sebelum berjima agar tidak diganggu oleh setan. Adapun adab-adab jima’ dalam Islam adalah sebagai berikut:

1. Berwudhu dan Membersihkan Diri

2. Memakai Wewangian

Wewangian adalah salah satu sunnah Nabi. Beliau bersabda: “Empat macam diantara sunnah-sunnah para Rasul yaitu : berkasih sayang, memakai wewangian, bersiwak dan menikah” [HR. Tirmidzi].

3. Shalat dua Raka’at

Adab ini terutama bagi pengantin baru. Sebagaimana atsar Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu yang menasehati pengantin baru agar mengajak istrinya shalat dua raka’at terlebih dahulu ketika memulai malam pertama.

4. Melakukan Jima’ di Tempat Tertutup

5. Membaca Do’a

Yakni membaca doa:

بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

 

Artinya: “Dengan Nama Allah, Ya Allah! Jauhkan kami dari syetan, dan jauhkan syetan agar tidak mengganggu apa (anak) yang Engkau rezekikan kepada kami” [HR. Bukhari dan Muslim]

6. Lakukan Pemanasan

Sebelum masuk ke bagian inti, sebaiknya pasangan melakukan pemanasan terlebih dahulu. Ini dianjurkan oleh Rasulullah SAW,

“Janganlah salah seorang di antara kalian menggauli istrinya seperti binatang. Hendaklah ia terlebih dahulu memberikan pendahuluan, yakni ciuman dan cumbu rayu,” [HR. Tirmidzi]

7. Tidak Memengtingkan Diri Sendiri

Ini sangat penting, yakni tidak mementingkan kepuasan diri sendiri.

“Apabila salah seorang diantara kamu menjima’ istrinya, hendaklah ia menyempurnakan hajat istrinya. Jika ia mendahului istrinya, maka janganlah ia tergesa meninggalkannya.” [HR. Abu Ya’la]

8. Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain

Jangan biarkan orang lain mengetahui rahasia dapur rumah tangga anda, cukup anda dan istri yang mengetahuinya agar tidak menimbulkan fitnah.

======

Lebih Baik Mencegah Daripaa Mengobati.! ini dia Minuman Alami Yang Mampu Untuk Mengatasi Batu Ginjal Dan Batu Empedu

Data menunjukkan 1 dari 10 orang memiliki gangguan batu ginjal atau akan berpotensi terkena sakit batu ginjal. Hasil terbaru menunjukkan jumlah ini meningkat lebih dan lebih. Juga, ½ juta orang pergi ke ruang gawat darurat untuk masalah ginjal.Urin dapat melarutkan limbah. Tetapi jika ada kelebihan limbah atau terdapat sedikit cairan dalam tubuh, kristal mulai terbentuk.

Kristal dalam tubuh berlanjut terbentuk dan memadat dari waktu ke waktu, kecuali jika batu itu dibuang melalui urin bisa lewat detoks. Jadi, endapan tersebut harus dihilangkan melalui urin.
Jumlah yang tepat dari cairan dapat mengeluarkan racun dan menghentikan terbentuknya batu. Kalsium, asam urat, oksalat, sistein, xantin dan fosfat dan mereka akan membentuk batu.

Ketika ini terbentuk, batu tinggal di dalam ginjal atau turun ke saluran kemih pada saluran kencing. Kadang-kadang, batu-batu kecil bergerak di dalam urin dan tidak menimbulkan rasa sakit.

Tapi, batu yang terjebak dalam saluran urin dan ginjal, ureter dan kandung kemih akan benar-benar menyakitkan.

Batu-batu ini dipicu oleh asupan tidak cukup air, kurangnya aktivitas fisik, penurunan berat badan, obesitas, garam dan gula secara berlebihan dan gen.

Juga memakan banyak fruktosa membuat terbentuknya batu juga. Hindari sirup jagung dan gula meja.
Untuk mencegah batu tersebut, Konsumsi banyak air dan cairan

Apa yang Anda lakukan untuk pencegahan?

  • Hindari makanan yang mengandung oksalat. Ketika zat besi dan kalsium bertemu, oksalat membuat kristal untuk urin dan mereka membuat batu-batu besar yang menghalangi tubulus di
    ginjal.
  • Hindari konsumsi kacang tanah, almond, bayam, dedak gandum, kacang mete, teh hitam, hazelnut, susu kedelai dan kedelai, rhubarb, teh instan, ubi jalar, bit, kacang kering dan cokelat.
  • Mengurangi protein hewani
  • Hindari makanan terlalu asin
  • Hindari makanan kalsium

Ekstra tips

  • Meminum segelas air sebelum tidur dan di malam hari juga, jika terjaga.
  • Asam sitrat dalam lemon dapat membantu juga untuk mencegah kristalisasi.
  • Pertimbangkan untuk makan semangka; itu adalah diuretik, memiliki air yang paling banyak dari semua buah-buahan dan menghilangkan batu.
  • Suplemen kalium membantu masalah ini juga.
  • Memiliki banyak air dan jus buah citrus.

Jus untuk batu ginjal

Bahan:

1 buah jeruk

1 buah apel

1 buah lemon

4 iris semangka

4 bongkah es batu

Jus sayuran

Campur wortel, bit dan mentimun. Minum dua kali sehari.

Jus lemon

Di pagi hari, meminum air lemon hangat sebelum sarapan. ambil 4 buah lemon dan jus , encerkan dengan air.

Kunyit

Campurkan 1 sdt kunyit dan madu. Ini mendorong batu empedu keluar.

Garam Epsom

1 sdt Epsom dalam secangkir air. minum ini di malam hari.

Jeruk

buah-buahan seperti dari jenis jeruk memiliki pektin dan apa yang Anda butuhkan untuk masalah ini.

Jus apel dan ACV sari cuka apel

1 apel sehari membuat kesehatan Anda lebih berkualitas. Sebuah studi mengklaim apel memiliki asam malat yang membuat batu empedu lebih lembut. Cuka juga membuat kadar kolesterol Anda aman. Campurkan 1 gelas jus apel dan 1 sdm ACV, dan minum ini setiap hari. Ini juga menghilangkan rasa sakit dengan cepat dalam kasus serangan batu empedu. Jika batu sudah dilunturkan, makan lebih banyak buah apel dan saus apel mentah dengan bit, minyak zaitun 2 sdm dan beberapa cangkir jus lemon juga.

Lemon

Buat lemon jus . Tambahkan jus lemon dalam 1/2 gelas air, minum dua kali sehari.

Obat lain adalah

5 grm pasta bawang putih, 30 ml jus zaitun, 30 ml jus lemon. Campurkan mereka semua dan minum di pagi hari sebelum makan. Minum selama 40 hari.

======

Ini 7 Khasiat Kesehatan Dari Secangkir Air Rebusan Serai

Serai atau lebih dikenal dengan sereh, sering digunakan sebagai bumbu dapur pada sejumlah masakan.

Seperti rempah lainnya yakni jahe, kunyit, dan salam, serai juga bisa direbus untuk diambil manfaatnya bagi kesehatan.

Cara membuat air rebusan serai cukup mudah. Siapkan 4 gelas air, 2 batang serai cincang atau digeprek, dan satu sendok teh madu. Rebus semua bahan dan sajikan hangat.

Satu air rebusan serai baik diminum setiap hari. Jika memiliki keluhan medis, berkonsultasilah dengan dokter mengenai dosisnya. Sehingga bisa mendapatkan berbagai manfaatnya.

Lalu, apa saja manfaat serai untuk kesehatan? air rebusan serai memiliki 7 manfaat jika diminum secara rutin.

Turunkan Berat Badan

Air rebusan serai mengandung sedikit kalori. Sehingga baik untuk diet dan menurunkan berat badan. Air rebusan serai juga membuat lebih kenyang dan mencegah makan berlebihan.

Rebusan serai mengandung polifenol untuk meningkatkan pengeluaran energi dan oksidasi lemak, sehingga bisa menurunkan berat badan. Selain itu juga digunakan untuk detoksifikasi.

Diabetes

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa rebusan serai dapat menurunkan kadar gula darah sehingga bermanfaat bagi penderita diabetes.

Tetapi konsultasikan dengan dokter jika sudah menjalani pengobatan diabetes.

Tekanan Darah

Penelitian juga pernah mengungkapkan bahwa serai bisa digunakan sebagai obat tradisional untuk hipertensi.

Studi lain yang dilakukan pada 2012 menemukan bahwa asupan air rebusan serai dapat menurunkan tingkat tekanan darah. Namun tetap konsultasi dulu dengan dokter.

Lawan Kanker

Studi laboratorium menunjukkan bahwa ekstrak serai dapat menghambat fase awal kanker, terutama hati. Satu senyawa dalam serai, yang disebut sitral, berfungsi menginduksi kematian sel dalam kasus kanker payudara.

Penelitian juga menunjukkan ekstrak serai dapat menjadi alternatif yang tidak beracun untuk pengobatan kanker.

Beberapa sumber mengatakan bahwa serai juga membantu mengobati kanker prostat meskipun masih harus diteliti lebih lanjut.

Kesehatan Pencernaan

Air rebusan serai bekerja sangat baik sebagai obat alternatif untuk kram perut, sakit perut, dan masalah pencernaan lainnya.

Penelitian telah menunjukkan bahwa serai bisa efektif dalam mengobati tukak lambung.

Fungsi Ginjal

Rebusan serai berfungsi sebagai detoksifikasi yang baik dan bisa membersihkan ginjal.

Tidur Nyenyak

Rebusan serai memiliki efek menenangkan yang dapat membantu tidur nyenyak. Minuman ini juga meringankan insomnia dan perasaan gelisah.

Tags: #jin pengganggu orang sedang jima' #khasiat air rebusan serai #minuman alami mengatasi batu ginjal