‘Kadang Laki-Laki Butuh’, Resiko Nikahi Janda Dua Anak, Andhika Pratama Curhat Sampai Tak Pernah Dapat Hal Ini Selama Nikahi Ussy Sulistiawaty


Siapa yang tak kenal dengan pasangan fenomenal Ussy Sulistyawaty dan Andhika Pratama.

Keduanya termasuk pasangan yang bisa dibilang paling harmonis, lo.

Setelah dua kali gagal menikah, Ussy bak menemukan tambatan hatinya pada sosok Andikha Pratama.

Adhika bahkan juga menyayangi dua anak Ussy dari pernikahan sebelumnya.

Namun yang jadi sorotan adalah Andhika pernah curhat tak pernah dapat hal ini selama menikahi Ussy.

Waduh, apa ya ?

Andhika Pratama Tak Pernah Dapat Ini dari Ussy

Setelah lama menikah dengan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama blak-blakan tak pernah dapat ini dari istrinya.

Hal ini diungkapkan oleh Andhika melalui YouTube SULE Channel yang tayang pada Sabtu, (20/2/2021).

Dalam video tersebut, Sule mendatangi rumah Andhika yang kebetulan sedang ada di rumah semuanya.

Kemudian Sule diajak Andhika untuk berkeliling melihat rumahnya yang mewah dan besar.

“Ini kayak kerajaan gini? Ini buat apa ini?” Tanya Sule.

“Ini ruang tamu sih, ruang tamu aja, terus konsepnya ya apa ya, konsepnya emang madu-madanin aja, dulu gua yang minta jangan kan ada tuh orang jualan sofa satu set, nah gua nggak mau,” jawab Andhika.

Kemudian Sule diajak berkeliling lagi sampai pada halaman belakang rumah Andhika yang besar.

Lalu Sule berkesempatan bertanya kepada Andhika dan mengobrol santai dibelakang rumahnya tentang ruamah tangganya.

“Lu cemburuan sama istri?” Tanya Sule.

“Dulu iya, sekarang sih udah mulai biasa aja,” jawab Andhika.

Ternyata selama menikah, Ussy tidak pernah merasa cemburu kepada Andhika hingga membuat Andhika merasa aneh.

“Rasanya gimana nggak dicemburuin?” Tanya Sule.

“Awalnya agak aneh, ‘Ini bini gua beneran sayang apa nggak’ gitu, kadang-kadang laki-laki butuh dicemburuin cuma dianya cuek banget emang,” jawab Andhika.

“Kan aku nggak bisa ngada-ngada, ngerti nggak sih,” sambung Ussy.

Ussy mengatakan bahwa alasannya tidak cemburu karena dia percaya kepada Andhika bisa menjaga keharmonisan rumah tangganya.

“Aku percaya makanya nggak cemburu, mungkin aku bakal cemburu kalau nggak percaya,” imbuh Ussy.

Andika Singgung Poligami hingga Bikin Ussy Murka

Sebelumnya, Andhika Pramatama rupanya pernah minta izin pada Ussy untuk menikah lagi.

Hal tersebut bermula dalam acara TV yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten.

Andhika dan Ussy pada saat itu diminta untuk membacakan pertanyaan pada pasangan.

Andhika Pratama pun mendapat pertanyaan perihal izin untuk menikah lagi.

“Mumu sayangku aku akan selalu menjadi pria terbaik untukmu. Tapi kalau suatu saat aku zin menikah lagi dan berjanji akan bersikap adil, kamu akan?” tanya Andhika yang membaca pertanyaan namun belum selesai.

Tak tunggu lama, Ussy pun langsung menunjukkan reaksinya yang melepas high heelsnya tepat di depan suaminya.

Melihat respons dari Ussy, Andhika Pratama pun memilih untuk menjauh.

Sementara Gading Marten dan Andhika berusaha untuk meredam amarah Ussy.

Tanpa tedeng aling-aling, Gading pun melontarkan ucapan jika hal itu terjadi maka Ussy dan Andhika akan bercerai.

“Heh lu selingkuh aja diceraiin, apalagi lo nikah lagi,” teriak Gading Marten.

Melihat reaksi yang ditunjukkan oleh Ussy, Gading pun meminta agar sahabatnya itu tidak bercerai.

Sebab saat ini Gading sendiri masih menduda.

Sontak ucapan Gading Marten ini pun menuai respons tawa dari Raffi dan Andhika.

“Lu jangan dulu, Gue dulu Andhikaaaa. Gue yang nikah lagi, bukan elu,” kata Gading Marten.

Suami Yang Suka Menipu Isteri, Rezeki Susah dan Sempit

Janganlah sesekali kamu suami menipu isteri mu. Nanti rezeki semakin sem pit kerana kamu telah sakiti seorang insan yang menyayangi mu. Allah memperluaskan rezeki mu dan kebahagiaan jikala suami dapat melaksanakan dan menjaga isterinya sebaik mungkin dan menjalankan tanggungjawabnya sebagai seorang suami yang baik. (foto cover: ilustrasi, sumber)

Rezeki Sempit Akibat Tabiat Si Suami Suka Menipu Isterinya

Penyebab rezeki suami seret. Pernahkah Anda mendengar yang seperti ini? Rumahku surgaku, karena berkeluarga bisa menenangkan hati. Pulang ke rumah seperti masuk surga. Nyaman sekali. Tetapi banyak hal yang mungkin pernah kita lihat, jika rumah seperti neraka akan membuat keluarga yang sangat tidak nyaman dan akan sangat mempengaruhi performa keluarga di luar rumah (mencari rezeki).

Pernikahan merupakan salah satu pintu masuk rezeki. Melalui pernikahan, seharusnya penghasilan lebih stabil, bukan sebaliknya, yang justru menimbulkan seret dan terhambat. Sekalipun keadaan rezeki seret, bukan karena pernikahannya yang salah, tetapi gaya hidup pernikahannya yang salah.

Sebagai seorang suami, saat Anda menikahi istri Anda, Allah akan mencatat ibadah antara Anda sebagai konvensi pasangan. Oleh karena itu, apa yang dilakukan suami akan mempengaruhi istrinya, begitu pula sebaliknya. Salah satunya terkait rezeki.

Ketika suami atau istri mencari nafkah untuk keluarga dengan cara yang sah dan merupakan versi terbaik dari yang dikehendaki Allah, maka rezeki keluarga akan diberkahi olehnya. Namun, jika Anda mencoba menantang Allah dengan cara menipu, Allah tidak akan ragu-ragu untuk menarik semua nikmat yang ditempatkan dalam sekejap mata.

Bahkan, ada yang mengatakan bahwa perilaku istri akan mempengaruhi kelancaran proses suami mencari rezeki. Untuk itu, kali ini kita akan mengulas Penyebab Rezeki Suami Seret. Dalam Islam percaya bahwa ini alasan yang menyeret rezeki seorang suami :

1. Suami yang tidak menyembah Allah dan Rasul-Nya

Jika suami ingin hidupnya stabil dan memuaskan, silakan ikuti perintah Allah dan rasulNya. Dengan beribadah maka suami terhindar dari teguran Allah. Selain itu, suami pasti akan mendapat lebih banyak rezeki.

2. Suami menghidupi keluarga dari harta haram

Tidak peduli seberapa keras suami bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga, jika tindakannya bertentangan dengan Islam, nasibnya tidak akan pernah berubah dan justru akan seret. Mendapatkan rezeki dengan cara haram, seperti korupsi dan menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkan uang, niscaya Allah akan tarik dan buat seret rezeki yang anda dapatkan secara haram tersebut.

3. Pasangan suami-isteri jarang beramal

Jarang beramal akan membuat rezeki seorang suami seret. Dalam Islam, kita harus menyisihkan sebagian aset untuk mereka yang tidak mampu. Salah satu keuntungannya adalah aset yang kita miliki “dibersihkan” karena sebagian dari pemeliharaan yang kita peroleh dipercayakan kepada orang lain. Oleh karena itu, kita tidak boleh lupa untuk berbuat baik kepada mereka yang berhak atas hak ini.

Merasa tidak mampu dan tidak mau berdonasi merupakan ciri lain yang akan membuat Allah sulit untuk memelihara rezeki anda. Ketika Anda kurang bersedekah, itu berarti Anda tidak ingin bersyukur atas rezeki yang Anda dapatkan saat ini. Faktanya, melalui sedekah, tindakan Anda membuat orang lain bahagia, dan Allah akan menggantinya dengan lebih banyak uang daripada yang Anda berikan itu. Allah berfirman:

“Sesungguhnya, orang yang bersedekah baik laki-laki mau pun perempuan, dan meminjamkan pada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (ganjarannya) pada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (QS. Al-Hadid: 18).

Ingat, jangan pernah memberi dengan hati yang susah juga kepada seseorang yang membutuhkan. Tidak peduli berapa banyak yang Anda berikan, Allah akan mencatatnya sebagai perbuatan baik, dan percayalah, Allah akan menggantikannya berkali-kali. Tuhan Mahakuasa.

4. Penyebab rezeki suami seret bisa jadi karena suami menyakiti istrinya

Sifat ketidaktaatan suami kepada istrinya adalah dengan dia menyakiti istrinya. Bahkan menyakiti istrinya dapat menghalangi hidupnya. Misalnya melalui kekerasan, tidak membiarkan istri bahagia, tidak bahagia hidup lahir batin, dan perlakuan tidak menyenangkan lainnya. Padahal, baik istri maupun suami memiliki hak atas kebahagiaannya sendiri.

5. Suami yang tidak mendampingi atau membimbing istrinya

Ketika istri melakukan kesalahan dan suami bahkan membiarkan mereka melakukan kesalahan, hal ini dapat mengganggu kehidupan mereka. Misalnya, meskipun penghasilan istri tidak tinggi, istri tetap suka membuang-buang uang, tetapi suami tidak bisa berbuat apa-apa. Tak heran jika rezeki suami bisa berkurang. Karena itu, sang suami harus teguh membimbingnya.