Kejelasan Warisan Peninggalan Vanessa Angel-Bibi untuk Gala Sky

147 views


Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mulai langkah untuk masa depan Gala Sky dengan mengajukan permohonan perwalian. Bila sudah ada wali yang disahkan, nantinya akan mempermudah mengurus administrasi untuk Gala Sky.
Permohonan perwalian juga mengarah kepada ahli waris. Menyoal harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi, keluarga masih dalam proses memperjelas apa saja aset yang ditinggalkan oleh pasangan itu.

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah mengatakan hak Gala Sky akan diberikan semuanya.

“Artinya mungkin itu akan diinventarisasi semuanya. Saya akan inventaris dengan Mas Doddy, apa saja yang ditinggalkan oleh Bibi dan Vanessa. Nanti diinventaris, berapa jumlahnya, itu akan saya jelaskan dengan Mas Doddy,” kata ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, ditemui di Srengseng, Jakarta Barat.

“Sejauh ini, saya sudah beberapa kali sebutkan ke Mas Doddy. Semua barang-barang akan kita inventaris. Kalau yang bisa dijadikan tabungan untuk Gala, kita jadikan. Yang penting jelas. Itu jauh-jauh hari saya sudah bicara sama dia,” tegasnya.

Faisal juga menegaskan saat itu tidak membahas soal pembagian harta. Segala peninggalan Vanessa Angel dan Bibi yang bisa dijadikan uang nantinya akan dimasukkan dalam tabungan atas nama Gala Sky.

“Nggak ada pembagian. Saya hanya ngomong kepada dia bahwa saya akan inventaris, yang bisa dijadikan uang akan dijadikan, kemudian akan kita tabungkan atas nama Gala,” tuturnya.

Begitu juga dengan bisnis, pakaian, sepatu, tas-tas mahal milik Vanessa Angel dan Bibi. Faisal menegaskan semua itu akan dihitung semua dan diserahkan untuk Gala Sky.

“Semuanya akan kita inventaris. Saya sudah sebutkan itu ke Papanya Vanes. Seperti omongan saya tadi, akan ditotalin semuanya berapa yang nilainya, apa saja yang ada, kemudian dijadikan tabungan atas nama Gala dan dia sepertinya menyanggupi,” beber ayah Bibi.

“Itu saya bicarakan sudah jauh-jauh hari, pas awal-awal jadi apakah, bagi saya, apa saja kalau bisa dijadikan duit, jadikan duit. Tapi jadikan itu tabungan atas nama Gala dan dia menyanggupi nggak ada masalah,” tegasnya.

Kedua keluarga juga sudah sepakat semua aset milik mendiang Vanessa Angel dan Bibi semua akan diberikan kepada Gala Sky. Semua akan dicantumkan atas nama Gala Sky.

Selanjutnya, donasi dari hasil adsense YouTube teman artis dan janji semua peninggalan Vanessa Angel dan Bibi untuk Gala Sky.

Termasuk juga hasil donasi dari adsense channel YouTube beberapa teman-teman artis yang memuat cerita Vanessa Angel sebelum meninggal. Seperti yang sudah dilakukan oleh Denny Sumargo.

“Ya ke Gala. Kita ke Gala itu saja. Apa saja atas nama Gala semuanya. Ya, semua masuk ke Gala. Saya akan fokus membuatkan rekening atas nama Gala, itu akan diketahui Papanya Vanes, semua akan saya buka,” janji ayah Bibi Ardiansyah.

“Kayak ini sekarang ada uang, ini saya sampaikan ke dia. Cuma memang belum, karena memang belum jelas, kan. Tapi saya laporkan semua, memang belum rinci tapi nanti akan bermuara seperti itu,” lanjutnya.

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah sudah mengucap janji. Apa pun yang ditinggalkan oleh anaknya dan Vanessa Angel itu semua menjadi milik Gala Sky.

“Saya sudah bilang apa pun yang ditinggalkan Febri, Vanes selama bisa jadi uang akan jadi tabungan atas nama Gala. Dan, saya sampaikan ke dia dan dia terima dan setuju,” tukasnya.

Karena perwalian belum diputus, keluarga Vanessa Angel dan Bibi belum bisa mengecek apa yang ditinggalkan oleh anak-anak mereka di bank. Faisal juga sudah mengurus soal asuransi pendidikan Gala Sky yang dibuat oleh Vanessa Angel dan Bibi.

“Asuransi ada pendidikan, kemarin jangan didebit lagi preminya. Saya sudah kirim surat dan orang asuransinya sudah datang. Saya tulis surat agar tidak didebit preminya, itu saja. Kalau pencairan ya nggak ada, kalau nggak ada surat perwalian,” jelas ayah Bibi Ardiansyah.

Ini Klarifikasi Keluarga Saat Vanessa Angel dikabarkan Hamil Ketika Meninggal Dalam Kecelakaan

Pemberitaan tentang mendiang Vanessa Angel masih terus ramai diperbincangkan. Terlebih setelah beredar rumor Vanessa Angel hamil anak kedua buah cintanya dengan Bibi Andriansyah saat mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Rumor Vanessa Angel hamil ini beredar lantaran dia sempat mengunggah foto test pack di akun Instagram-nya. Semasa hidup, Vanessa Angel juga kerap mengatakan ingin mempunyai sepasang anak kembar.

Mendengar kabar itu, sahabat mendiang Vanessa Angel, Shara pun memberikan klarifikasi. Ia menepis rumor itu dan menegaskan bahwa Vanessa Angel tidak dalam kondisi hamil ketika meninggal dunia. Shara bahkan tampak terkejut mendengar isu tersebut.

“Oh, nggak, nggak, nggak kok (Vanessa hamil),” ujar Shara, dikutip MNC Portal Indonesia dari salah satu kanal YouTube, Selasa (16/11/2021).

Meski demikian, Shara membenarkan bahwa Vanessa Angel memang berniat untuk memiliki buah hati keduanya. Namun, niat itu tertunda lantaran Vanessa masih memiliki kontrak dengan beberapa brand ambassador.

“Kalau rencana sih mereka memang pengen punya anak lagi. Cuma kan posisinya Vanessa masih ada kontrak sama brand ambassador,” ujarnya.

Shara juga membeberkan program kehamilan yang mungkin sedang direncanakan Vanessa dan Bibi sebelum meninggal dunia. Kabarnya, Vanessa ingin melanjutkan program kehamilan sekitar dua tahun mendatang.

“Ya target dia tuh ya mungkin dua tahun lagi,” tutur Shara.