Keluarga akan bongkar dan pindahkan makam Vanessa Angel? Ini kata pengacara


Baru-baru ini, beredar isu yang menyebut bahwa keluarga akan membongkar dan memindahkan makam Vanessa Angel. Konon, jenazah Vanessa akan dikebumikan di dekat makam mendiang sang Ibu. Menanggapi hal ini, pengacara Doddy Sudrajat, Milano Lubis pun buka suara.

Saat dijumpai awak media, Milano membantah adanya rencana pemindahan makam dari keluarga Vanessa Angel.

“Enggak, enggak ada. Sampai sejauh ini belum ada (rencana pemindahan makam),” katanya dilansir Hops pada Rabu, (1/12/21).

Milano menyampaikan bahwa saat ini masih mengusahakan agar kisruh antara keluarga Vanessa-Bibi tidak semakin meruncing. “Kita coba baik-baik dulu lah. Semuanya dibicarakan secara kekeluargaan. Tidak ada kok yang mau berselisih dengan keluarga Pak Faisal.”

Milano juga mengklarifikasi pernyataannya soal ‘Gala diasuh anak baru lulus SMA’ yang menyinggung Fuji. Menurutnya, ia tidak bermaksud untuk menyindir pihak manapun. Milano menegaskan bahwa sebaiknya Gala didampingi oleh kakek, nenek, dan Fuji dalam waktu bersamaan.

“Saya juga kemarin dipelintir lagi masalah kok tega Gala diurus sama anak SMA? Maksudnya bukan itu! Maksud saya, kan ada kakek-neneknya, bersama-sama (mengasuh Gala) jangan ditinggal sama Fuji doang. Kan lebih bagus kalau ada kakek-neneknya, ada Fuji juga. Kalau ada salah, (nasihati) ‘Eh salah nak.’ Saya juga dibesarkan oleh kakek nenek.”

Saat ini, Milano mengupayakan agar kedua belah pihak keluarga sama-sama transparan terkait keuangan untuk Gala.

“Intinya kita berdoa mereka bisa damai, yang paling penting semuanya itu transapran. Saya punya kepentingan agar semua itu transparan. Bukan hnya keluarga Pak Doddy, dari keluarga Pak Faisal juga. Kalau kita mengatasnamakan ini untuk Gala, coba transparan.”

Tak Tahu Ulang Tahun Gala, Doddy Sudrajat Banjir Cibiran

Netizen mencibir sikap Doddy

Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, ayah Vanessa Angel tersebut menuai cibiran karena tidak tahu tanggal lahir cucunya, Gala Sky.

Doddy memang sempat bingung saat ditanya kapan ulang tahun Gala oleh Gilang Dirga. ” Pak Doddy tahu ulang tahun Gala? Tanggal berapa?” tanya Gilang Dirga dalam YouTubenya.

Doddy hanya mengingat bulan ulang tahun cucunya. Namun dia tidak tahu tanggal lahirnya Gala. ” Ulang tahun Gala, tanggalnya, saya lupa. Bulan apa ya? Juli ya? Juli, Juli,” kata Doddy.

Karena Doddy tak tahu tanggal lahir sang cucu, Gilang pun memberi tahunya. ” 14 Juli 2020,” ucap Gilang.

Video ini lantas diunggah kembali akun instagram @Insta_julid, netizen pun ramai mencibir Doddy karena tidak tahu perihal ulang tahun cucunya sendiri.

” Ketauan ga peduli cucu,” kata akun @mel_mei_mei.

” Alasan, donasi malu, tapi minta sebagian warisan gala g tau malu,” kata akun @silvanny03.

” Kalo aku malu si. Ultah cucu lupa. Warisan ingat. Hahaha,” kata akun @mbak_diann.

Terkesan Mengemis, Doddy Sudrajat Tolak Aksi Galang Dana untuk Rumah Gala

Doddy Sudrajat menentang keras aksi teman-teman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang membuka penggalangan dana untuk rumah Gala. Dia menilai aksi tersebut seakan menginjak harga diri, seolah dia tidak bisa membiayai sang cucu.

” Kita diskusi kok jadi kaya ngemis dan minta ke orang. Kita nggak usah ngemis lah,” ungkap Doddy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 27 November 2021.

Selain itu, Doddy mengaku kecewa lantaran tidak dilibatkan dalam perencanaan aksi tersebut. Bahkan tidak meminta izin kepadanya selaku kakek Gala.

” Saya kecewa tidak ada komunikasi sama saya, tidak ada bicara apa-apa sama saya tiba-tiba seperti itu. Sangat disayangkan saja. Ini kan akan jadi masalah ke depannya,” katanya.

Dia menegaskan bisa membiayai sang cucu tanpa harus dengan penggalangan dana. Bahkan bisa membelikan rumah untuk Gala.

Terlebih saat ini putirnya, Mayang juga sudah terjun ke dunia hiburan. Hasil dari Mayang bekerja bisa membantu membiayai Gala.

” Insya Allah royaltinya (single) bisa sebagian untuk Gala ya, mungkin Mayang dan Chika akan membelikan rumah,” imbuh dia.

Viral Video Doddy Sudrajat Tertawa di Samping Peti Jenazah Vanessa Angel
Dream – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini, Doddy disorot karena beredar video memperlihatkan dia tertawa di samping peti jenazah Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip, tampak Doddy mengenakan kemeja hitam duduk di samping sang istri, Puput dan salah satu kerabatnya. Mereka terlihat mengobrol satu sama lain.

Tidak diketahui apa yang menjadi bahan obrolan. Namun, mereka sampai tertawa di tengah kondisi berduka saat itu.

Hal ini membuat netizen geram melihat sikap Doddy. Dia dituding tidak menunjukkan kesedihan padahal tengah kehilangan putrinya.

” Makin dia bersuara, makin keras netizen cari bukti bahwa dia memang ga peduli sma anaknya… Uwooo netizen memang maha benar tp juga maha cepat mengumpulkan bukti dan di upload ulang,” kata akun vella.rauf.

” Memang bner” kluarga g jlas sdh tau lg berduka kok cek gmpngx ktwa” gt,” kata akun ayummaecarissa.

” Sungguh pedih ya,sangat menyedihkan ada org tua seperti itu…aturan ikutan mendoakan,ini malah gibah😢ketawa mikir warisan x,” kata akun jasmine_elahi123.

Merasa Risih, Doddy Sudarajat Minta Adik-Adik Bibi Keluar dari Rumah Vanessa Angel
Doddy Ardiansyah merasa tidak diberikan kesempatan untuk merawat cucunya, Gala Sky. Doddy merasa risih karena adik-adik Bibi terus berada di rumah Vanessa Angel.

Karena itulah dia meminta adik-adik Bibi keluar dari rumah Vanessa Angel, agar dirinya bisa bergantian merawat Gala.

” Monggo dari adik-adiknya Bibi ya pulang dulu, semua pulang. Saya keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginap di situ,” kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncame.

Dia juga ingin putrinya, Mayang, ikut merawat Gala seperti yang dilakukan Fuji kepada Gala.

” Saya akan main di situ, Mayang akan merawat Gala di situ,” ucap Doddy.

Doddy selama ini merasa dihalangi oleh adik-adik Bibi jika ingin menjenguk Gala.

” Sekarang ini kan gimana aksesnya, saya ke sana saja mereka mukanya asem, seperti enggak terima saya ke sana, ya sudah saya enggak mau,” tutur Doddy.

Maka dari itu, dia meminta untuk adik Bibi keluar dari rumah itu karena orangtua mereka, Faisal, juga memiliki rumah.

” Semua ngumpul jadi satu di sana, kan saya enggak nyaman. Sekarang gimana, kan Pak Faisal Punya Rumah. Ya sudah pulang ke rumahnya, anak-anaknya pulang ke rumahnya, ditinggal di situ ada Gala ada pembantunya, nah saya datang ke situ,” katanya.