Keluarga Raffi Ahmad Diam-diam Tindak Tegas Mimi Bayuh, Hamil sampai Nikah Siri Semua Terjawab


Keluarga Raffi Ahmad ternyata diam-diam menindak tegas gosip yang menimpa Mimi Bayuh.

Mimi Bayuh yang merupakan asisten keuangan digosipkan selingkuh dengan Raffi Ahmad bahkan rumor hamil sampai menyebar.

Atas apa yang menimpa Raffi Ahmad, ternyata keluarga ikut turun tangan dan mencurigai sesuatu.

Hal itu seperti yang dijelaskan oleh ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (28/5/2022), Amy Qanita menjawab kabar nikah siri yang terjadi antara Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh.

Amy Qanita juga menanggapi gosip Mimi Bayuh hamil anak Raffi Ahmad.

“Nggak ada, nggak, itu sama sekali nggak ( nikah siri),” tegas Mama Amy.

“Sangat miring (kabar Mimi Bayuh hamil),” timpal Amy Qanita setengah bercanda sambil memiringkan kepala.

“Miring ke kanan, miring ke kiri,” sahut Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad.

“Nggak, bohong, nggak ada ada hamil,” tegas Amy Qanita lagi.

Amy Qanita lantas menjelaskan keluarganya turut menindak tegas gosip tersebut dan membicarakannya bersama-sama.

“Saya sih kalau ada berita apa-apa pasti langsung (dibicarakan dengan keluarga). Saya sebagai ibu nggak mungkin ya ada berita terus saya diem aja.” jelas Amy Qanita.

Lebih lanjut, Amy Qanita selalu mendiskusikan penyebab dan kenapa gosip miring itu muncul.

“Kita ngumpul, ngobrol, kenapa ya ini terjadi, tapi santai,” ungkapnya.

Kendati demikian, keluarga memilih untuk tidak memusingkan kabar miring tersebut.

“Saya juga enggak, ya udah lah,” ucap Amy Qanita.

“Ya udah, ya udah, ya udah lah ya,” sambung Nisya Ahmad.

Lebih lanjut Nisya Ahmad memastikan hal yang lebih penting adalah keutuhan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

“Yang penting kan Mbak Gigi sama A Raffinya, keluarga, rumah tangga mereka yang ngejalanin. Mereka nggak keganggu kenapa kitanya yang ributin? merekanya cuek,” tambahnya.

Kabar tersebut juga tak memancing Nisya Ahmad untuk mengusut atau bahkan mencari tahu.

“Enggak sih ya kalau aku, udah nanya terus dijawab gitu enggak. Mereka udah klarifikasi juga, maksudnya ya udah.” kata adik Raffi Ahmad.

Lebih lanjut Nisya Ahmad mencurigai siapa orang-orang yang menyebar komentar bohong dan isu miring tersebut.

“Aku juga nggak ‘Ini siapa?’, aduh kurang kerjaan banget,” ujar Nisya sambil tertawa.

“Yang penting kan intern, keluarga udah klarifikasi,” sambung Amy Qanita.

Baik Amy Qanita maupun Nisya tetap santai dan tak ingin meributkan kabar ini.

“Kan udah klarifikasi, jadi ya udah lah,” jelas Amy Qanita.

“Mbak Gigi dan A Raffi kan sudah pada ngomong tuh, sudah klarifikasi,” imbuh Nisya Ahmad.

Kemudian Nisya Ahmad menyoroti orang-orang yang masih menyangkal klarifikasi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

“Tapi kan ada aja kali ya orang yang tetep kekeuh yang gimana, itu kan urusan mereka masing-masing,” sambung Nisya Ahmad.

“Itu kan internnya nggak ribut ya udah ngapain yang di luar ribut atuh,” timpal Amy Qanita.

Keluarga pun tak ingin membawa hal ini seperti orang-orang yang menyebar gosip ke kepolisian dan memilih membiarkannya.

“Ah nggak tau lah, udah biarin diemin aja ya. Yang penting mah yang bagus diaminin, yang jelek udah aja gitu,” tutup Amy Qanita.

Amy Qanita lantas menjelaskan kedekatan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh masih sebatas wajar karena sudah lama bekerja di RANS Entertainment.

“Karena kan udah lama kerja, udah dari zaman 2012-2013. Ya biasa aja, kita kan menyikapinya karena udah deket, ya udah gitu aja,” ucap Mama Amy.

Meski ramai kabar tersebut, tetapi keluarga tetap menerima Mimi Bayuh bekerja di RANS dan tetap bersikap tenang.

“Masih, itu mah udah nggak akan diiniin, ya udah, itu kan cuma netizen kan,” tutur Mama Amy.

Asisten pribadi akhirnya bongkar status hubungan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh

Asisten pribadi Raffi Ahmad, Sensen akhirnya memberikan tanggapan terkait isu hubungan spesial yang dijalin bosnya dengan Mimi Bayuh. Memang beberapa waktu terakhir, Raffi dan asisten keuangannya itu dikabarkan menjalin hubungan spesial.

Kabarnya, Raffi Ahmad sudah membawa keluarga Mimi Bayuh berlibur ke Bali tanpa didampingi oleh Nagita Slavina. Foto-foto mereka yang diklaim mesra oleh netizen pun tersebar di media sosial. Lantas, seperti apa penjelasan asisten pribadinya? Simak ulasan berikut.

Asisten pribadi bicara soal status hubungan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh
Hadir dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Sensen mendapat berbagai pertanyaan terkait Raffi Ahmad. Termasuk soal kabar miring yang menyebut suami Nagita Slavina itu memiliki hubungan spesial dengan salah satu karyawannya, Mimi Bayuh.

“Salah seorang karyawan bernama dengan inisial M dikabarkan punya hubungan spesial, ini lebih cocok lo deh kan lo karyawan juga di sono. Ini kok bisa naik ke permukaan sih, lucu banget,” kata Melaney Ricardo dilansir Hops.ID pada Senin, 30 Mei 2022.

Menanggapi pertanyaan itu, Sensen mengaku heran. Pasalnya kabar miring seperti ini bukan kali pertama diterima oleh Raffi Ahmad. Sehingga, Sensen berusaha untuk mencari pihak yang pertama kali menyebarkan fitnah ini.

“Makannya aku juga bingung, berita dia naik kayak hubungan sama sama N sama ini. Setiap ramadhan selalu ada berita seperti itu. Aku sampai cari seluk beluknya, siapa nih dalangnya, dalang dari semua dalang,” jawab Sensen.

“(Mimi Bayuh) karyawan keuangannya aa. Kalau aku, aku tuh paling enggak bisa orang yang aku sayang disentil sama orang, pasti emosinya luar biasa,” sambung dia.

Sensen pun tak menghiraukan apa yang disampaikan netizen kepadanya. Yang terpenting bagi Sensen, dirinya berusaha untuk mencari tahu dalang di balik semua ini sudah dia lakukan namun tak perlu diberi tahu kepada publik siapa sosok itu.

“Tapi netizen bilang ‘ayo dong lo buka suara’ aku pelan-pelan, cari paham, ini dalangnya siapa. Aku enggak pernah ngomong sama dia, jadi aku pelan-pelan,” ujarnya.

Langkah itu dilakukan karena Sensen tak ingin menaikkan popularitas orang yang telah membuat citra Raffi Ahmad buruk di depan publik.

“Karena kebetulan aku juga punya teman yang orang IT luar biasa, bisa track segala macam. Jadi ya sudah kalau dibilang aku diam saja, enggak, aku pasti akan track, cukup tahu,” tuturnya.

“Menurut aku, buat apa aku ekspos orang yang sudah bikin nama bos aku jelek. Mungkin kalau orang-orang akan dinaikin, tapi kalau aku enggak, ngapain gue kasih panggung ke elu,” lanjut dia.

Sudah dipastikan hoax
Oleh karena itu, Sensen memastikan bahwa pemberitaan terkait kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh tidak sesuai dengan fakta yang terjadi. Selama ini, Raffi dan ibu satu anak tersebut hanya sebagai rekan kerja semata.

“Hoax, sudah pasti (100 persen), sebelum itu di Bali dijelasin ini orang keuangan, orang keuangan lama. Sebelum Rans berdiri kita-kira orang di belakang ada Mimi Bayuh, Teh Ernie, Merry, aku, orang-orang kepercayaan,” ungkap Sensen.

Namun, Sensen tak menampik bahwa dirinya sempat terkejut mendengar pemberitaan yang menyeret Raffi dan Mimi.

“Kaget lah, ketawa sih aku. Tapi aku pengin ketawanya ‘lo mau berusaha nih mau menjatuhkan nama Raffi Ahmad tapi ketangkap lagi ketangkap lagi’, dan aku pernah nangkap kak, jadi ya sudah,” pungkas Sensen, asisten pribadi Raffi Ahmad. ***