Kenapa Wanita Zaman Sekarang Suka Mengejar Suami Orang? Inilah Tanda-Tanda Wanita Pemburu Suami Orang


Wanita sekarang semakin banyak saja yang telah berubah,berdasarkan data penelitian yang dirilis The Journal of Experimental Social Psychology, diketahui fakta yang mengejutkan yaitu 90 % wanita tetap akan mengejar pria yang ia sukai walaupun sudah tahu pria itu telah menikah.

Menurut peneltian tersebut, para wanita penggoda suami orang itu merasa gembira setelah ‘dipilih’ sang pria pujaannya ketimbang istri pria yang dikejarnya tersebut. Namun faktor lain yang terkait materi nampaknya lebih masuk akal, yakni para wanita pengoda suami orang itu mengaku senang dibelikan hadiah-hadiah mahal sehingga bagi mereka tak masalah merusak rumah tangga orang asalkan dapat memiliki barang-barang mewah. Bagi Anda para istri, waspadalah terhadap tanda-tanda wanita pemburu suami orang berikut ini yang tak akan segan menggoda sang suami saat Anda lengah.

1. Wanita yang matanya tidak bisa diam
Bila Anda dan suami sedang ada dalam sebuah pertemuan atau acara, waspadalah terhadap wanita yang pandangannya selalu beredar mengincar lelaki. Saat Anda melihatnya, mungkin dia terlihat asyik ngobrol dengan temannya. Tapi sudut matanya selalu bergerak mencari lelaki yang bisa dijadikan gebetan. Gak peduli lelaki itu sudah ada pasangan atau Suami orang.

2. Berpura-pura sebagai sahabat
Dia ingin menjadi teman suami Anda, bukan Anda. Cobalah untuk lebih sensitif saat ada wanita yang mengenalkan diri sebagai sahabat suami. Waspadalah bila ternyata wanita itu tertarik mengenal jauh suami Anda namun enggan mengenal Anda lebih dekat.

3. Sikap terlalu ramah
Wanita yang menyukai suami Anda justru sangat bersemangat mengenal Anda. Sikapnya ini dimaksudkan agar Anda tidak curiga. Dengan cara ini pula dia bisa menggali informasi penting mengenai suami Anda langsung dari Anda sebagai istri.

4. Tak bosan memuji suami Anda
Tanpa Anda sadari, wanita tipe penggoda suami orang ini lebih mahir memberi apresiasi, perhatian, bantuan dan pujian pada pasangan. Wanita jenis ini sangat pintar memanfaatkan situasi saat Anda tak tanggap membaca keinginan suami.

5. Aktif di media sosial
Jika seorang wanita sering nge-like semua foto suami Anda, awasi wanita tersebut

6. Minta tolong dalam keadaan darurat
Seorang wanita penggoda suami orang tak sungkan menelpon suami Anda malam-malam. Mereka akan memposisikan suami Anda sebagai satu-satunya pihak yang bisa menolongnya. Perasaan selalu dibutuhkan wanita inilah yang biasanya membuat kaum pria bangga dan perlahan tapi pasti muali memberi perhatian lebih.

semoga ulasan yang kami sampaikan ini bisa memberi manfaat bagi pembaca yang sekalian, terima kasih

Sebesar Apapun Lelaki Mencintaimu Tidak Akan Berarti Apa-apa, Jika Dia Tidak Pernah Memberimu Kepastian

Untukmu wanita, sebesar apapun lelaki mencintaimu tidak akan berarti apa-apa, jika dia tidak pernah memberimu kepastian dengan menjadikanmu halal dalam ikatan pernikahan.

Karena cinta itu suci, maka bila masih dijalin dalam ikatan yang tidak pasti ke halalannya itu bukanlah cinta, tapi nafsu belaka.

Apalah Arti Kata “Sayang” Bila Sayang Itu yang Menjadikanmu Hina di Hadapan Rabb-mu

Lantas jangan senang dulu ketika dia setia menjaga cinta kepadamu, karena apalah arti setia jika dia tidak pernah membawamu keluar dari murka Allah.

Apalah gunanya kata “cinta” jika cinta itu yang akhirnya membuatmu hina di hadapan rabb-mu, dan bukan kesetiaan dan penjagaan cinta yang kamu banggakan hanya akan menjadi sia-sia?

Maka bijaklah menjaga hati, jangan sampai kamu diperbudak cinta semu, karena yang benar-benar mencintaimu pasti tidak akan datang hanya bermodalkan kata dan janji.

Apalah Gunanya Kata “Sayang” Jika Sayang Itu yang Akhirnya Membuatmu Tidak Berdaya di Hadapan Allah
Apalah gunanya kata “sayang” yang sering ditawarkan murah kepadamu setiap saatnya, jika sayang itu pula yang akhirnya membuatmu tidak berdaya di hadapan Allah.

Karena rasa sayang yang sesungguhnya itu tidak bisa disuguhkan hanya dengan perhatian kata-kata semata, tapi disuguhkan dengan kesungguhan menjadikanmu miliknya seutuhnya dalam ikatan halal.

Bila Memang Cinta Harusnya Dia Berani Meminta Izin Kepada Ayahmu, Bukan Malah Membuat Ayahmu Berdosa
Percayalah, bila memang dia beneran cinta kepadamu seharusnya dia memberanikan dirinya meminta izin secara resmi kepada ayahmu, bukan malah sebaliknya dengan membuatmu durhaka pada ayahmu karena telah menyeretnya dalam dosa.

Cinta Itu Tidak Cukup Hanya Dengan Kata-kata dan Janji, Karena Butuh Tindakan Pasti Menghalalkan

Sungguh cinta itu tidak cukup hanya dengan kata-kata dan janji manis, karena cinta yang sesungguhnya butuh yang namanya tindakan pasti menghalalkan.

Untuk itu, seharusnya kamu jangan mau bila hanya diikat dalam kata-kata indah yang tak berarti, karena bukti dia benar-benar mencintaimu adalah ketika dia berani menjabat tangan ayahmu lalu berkata “qabiltu…”.

Ketahuilah, Berkhianat pun Akan Mudah Baginya, Jika Kepada Allah Saja Sudah Dengan Santainya Berkhianat
Dan ketahuilah, sesetia apapun dia kepadamu maka tidak menutup kemungkinan dia akan berkhianat, karena logikanya pada Allah saja dia berkhianat dengan santainya, apalagi hanya kepadamu yang sejatinya hanya hamba-Nya.

Oleh sebab itu wanita, jangan percaya ucapan lelaki meski dia telah setia kepadamu dalam kurun waktu yang lam, jika sampai detik ini dia belum juga menghalalkanmu dalam ikatan pasti “pernikahan”, karena cinta model begini adalah cinta bulsyit.

Untuk Suami, Jika Ingin Rejekimu Lancar, Jangan Pernah Sakiti Istrimu…

Kisah melancarkan rejeki ini saya dapat tanpa sengaja. Beberapa tahun yang lalu, tepatnya sekitar tahun 1994-an saat saya berangkat kuliah, saya bertemu dengan orang yang memberikan wejangan ini.

Hari itu saya terburu-buru berangkat ke tempat kuliah, maklum hari itu saya agak terlambat padahal hari itu mata kuliah favorit saya.

Saat hujan turun tiba-tiba, saya baru sadar kalau lupa membawa mantel, akhirnya berteduhlah saya di sudut sebuah warung.

Di tempat itu saya berkenalan dengan seorang yang sangat baik, dia seorang menantu kyai pemilik pondok pesantren. Obrolan kami tambah seru saat menginjak materi rejeki bagi manusia.

Pekerjaan dia adalah pekerjaan serabutan. Dia tidak memiliki pekerjaan tetap, tetapi dia bersyukur bisa mencukupi kebutuhan keluarganya dengan baik.

Sandang, pangan, dan perhiasan untuk istrinya selalu tercukupi tanpa kekurangan. “Itulah misteri rejeki mas”, kata orang itu pada saya.

Saat saya tanya apa rahasianya rejeki dia selalu berlimpah, jawaban dia terletak pada selalu bersyukur, dan terpenting jangan pernah sedikitpun menyakiti atau membuat kecewa istri.

“Itu wejangan yang selalu diberikan oleh mertua saya, dan saya membuktikan sendiri sampai sekarang”, kata orang itu dengan wajah serius.

Dengan selalu bersyukur, bahkan saat terkena musibah sekalipun, kenikmatan yang akan kita terima akan ditambah oleh Allah.

“Itu janji Allah, bukan main-main mas”, kata orang itu.

Janji Allah tentang umatnya yang mau bersyukur memang sering kita dengar dalam berbagai kotbah atau ceramah agama. Jika kita mau menghitung berapa nikmat yang diberikan Allah pada kita, pasti tidak akan pernah habis.

Itulah gambaran rasa syukur yang harus kita ungkapkan, tapi terkadang banyak manusia yang lupa mensyukuri nikmat tersebut.

Berikutnya jangan sakiti istri anda. Inilah poin yang saya pegang terus sampai sekarang. Pekerjaan seorang istri adalah pekerjaan terberat dalam keluarga. Seorang istri harus selalu melayani suami, melahirkan dengan taruhan nyawa.

Membesarkan dengan susah payah, terkadang rela mengorbankan waktunya agar anaknya bisa tumbuh sehat dan berbagai pengorbanan yang tak terhitung saat harus berusaha memenuhi serta melayani kebutuhan suami dan anak-anaknya.

Dengan melihat beratnya tugas sang istri di atas, tegakah anda menyakiti istri anda?

Menurut orang yang saya kenal tersebut, banyak tidaknya rejeki yang dia terima terkadang tergantung pada perlakuannya pada sang istri.

Saat dia keluar rumah mencari sesuap nasi dengan niat membahagiakan istrinya (saat itu dia belum punya anak), rejeki yang dia terima hari itu pasti banyak.

Sebaliknya jika saat berangkat mencari nafkah dia sebelumnya menyakiti hati istrinya, terkadang dia tidak mendapat hasil apapun yang bisa dibawa pulang.

Kisah di atas mungkin terkesan dibuat-buat, tetapi saya baru sadar dan merasakan sendiri saat saya sudah berkeluarga.

Apa yang saya alami sama persis dengan yang dialami orang yang saya kenal beberapa tahun yang lalu tersebut. Istri memang mempunyai peranan sangat besar dalam mendatangkan rejeki bagi kita.

Mungkin doa istri mempunyai kekuatan yang dahsyat bagi sebuah keluarga. Pesan saya, jangan pernah sedikitpun menyakiti hati istri anda jika ingin rejeki kita berlimpah. Semoga kisah ini berguna bagi anda semua.

Tags: #ciri wanita suka mengejar suami orang #jangan sakiti istri jika ingin rezeki suami lancar #wanita suka mengejar suami orang