Ketahuilah Jika Kamu Didekati Kucing, Berarti Ada 3 Pertanda Dari Allah

783 views


Hewan berbulu ini hidup disekitar area kita, dan lazimnya dipelihara oleh manusia, namun tidak tidak sering mereka pula hidup dengan mencari makan seorang diri. sampai tidak mengherankan apabila kedatangan kucing sering mengalami diberbagai tempat. semisal di depan rumah, di warung – warung, pasar, ruang perkantoran dan lain sebagainya. lazimnya kedatangan mereka acapkali dikira mengusik, sampai – sampai wajib diusir supaya menghindar dari keramaian manusia. sebagian kita bisa jadi sempat dikunjungi oleh kucing waktu beraktifitas, semisal dikala tengah makan. sebagian antara lain bisa jadi membagikan makan, tetapi sebagian lagi malah mengusir kucing itu lantaran dikira mengusik.

Bila hadapi keadaan ini, jangan tergesa – gesa buat mengusir hewan kesayangan nabi muhammad saw itu. berfikirlah sejenak mengapa kucing itu menghadiri kamu dan bukan teman yang pula tengah menyantap santapan sama? mengerti kah kamu bahwa kucing yang tiba itu tampaknya bawa ‘pesan’ ataupun ciri? berikut 3 ciri bila kucing tiba kepada kita dan tidaklah teman .

Pertama

Kehadiran kucing menggambarkan tanda – tanda bahwa allah swt menegaskan kita tentang inti bagikan. seluruh rejeki yang kita miliki tidaklah seutuhnya hak kita. terdapat hak – hak teman yang sepatutnya kita keluarkan.

Serupa zakat fitrah dan zakat harta yang wajib di keluarkan bagaikan rukun islam yang butuh dipadati. tanpa menunaikan perihal semacam ini, tentu kita bagaikan umat islam belum melangsungkan seluruh ketentuan wajib yang butuh ditegakkan.

Dalam konteks kucing yang tiba waktu makan, menegaskan kita bahwa karunia allah yang kita terima pula wajib dipecah dengan makhluk lain serupa kucing. maksudnya dalam santapan yang kita santap, nyatanya terdapat rejeki buat kucing yang semestinya kita berikanlah.

Kedua

Berikan santapan pada makhluk allah tercantum kucing menggambarkan satu kebaikan. setimpal dengan firmannya, allah hendak melipatgandakan satu kebaikan dengan 10 kali lipat kebaikan yang lain. terlebih apabila kita membagikan dengan ikhlas dan juga tidak terpaksa.

Apabila berbuat baik pada manusia, seorang sering menginginkan terdapat balasan seragam dari teman . tetapi tidak demikian apabila manusia berbuat baik pada kucing. hewan ini tentu tidak mampu membalas apa yang sudah kita bagikan terhadapnya. dikala membagi santapan dengan hewan ini, manusia belajar gimana kerasanya bagikan dengan penuh keikhlasan. aksi berikut yang sepatutnya dicoba manusia dikala berikan suatu kepada teman .

Ketiga

Allah lagi memberitahu bila kita tidak berikan santapan pada kucing itu, sebetulnya kita tengah menampik rejeki baru yang hendak allah bagikan pada kita. rejeki itu luas bukan cuma sekadar uang, tetapi meliputi seluruh kehidupan. mudah – mudahan kita seluruhnya tercantum yang pintar membaca ‘tanda – tanda’ itu dan mampu menarik hikmah dari kehadiran seeokor kucing waktu kita tengah menyantap santapan.

======

5 Makanan Ini Ampuh Hilangkan Bau Tak Enak di Area Kewanitaan

Organ kewanitaan terkadang sering tidak diperhatikan oleh wanita mulai dari kebersihannya.

Bau tidak sedap pada organ kewanitaan diakibatkan oleh bakteri dan masalah kesehatan.

Untuk mengatasi itu berikut beberapa makanan yang dapat mengatasi bau pada organ kewanitaan.

1. Air Mineral

Rutin mengkonsumsi air dapat mencegah infeksi serta membantu tetap dilumasi.

2. Sayuran

Unsur-unsur pada sayuran mampu menjaga kesehatan pada organ kewanitaan.

Maka dari itu rutin mengkonsumsi sayuran untuk membantu mengobati kekeringan pada organ dan juga rasa gatal.

3. Buah Nanas

Buah yang satu ini merupakan makanan sehat yang membantu menjaga daerah reproduksi wangi dan segar di musim panas.

4. Bawang Putih

Ternyata bawang putih dapat mengatasi bau pada organ kewanitaan dengan kandungan antimikroba untuk melawan infeksi jamur.

Kamu hanya cukup menambahkan bawang putih pada setiap makanan.

5. Buah-buahan

Kandungan pada buah-buahan dapat membantu organ tetap segar serta mencegah keringat berlebihan dan mencegah infeksi.

======

Wanita, Lakukan 11 Hal Ini Agar Hidupmu Bahagia

Menjadi orang yang bahagia tentu membutuhkan usaha yang keras, terutama untuk membahagiakan diri sendiri. Apalagi seorang wanita, ternyata ada beberapa hal sederhana yang bisa dilakukan untuk membuat dirinya bahagia.

Dengan begini, wanita akan lebih bahagia tanpa harus menetapkan bahwa kebahagiaan harus mendaptkan dari orang lain.

1. Bersyukur

Wanita yang pandai bersyukur akan menjadi wanita yang paling bahagia. Apapun yang kamu miliki saat ini kamu sangat mensyukurinya. Dan selalu berterimakasih kepada dirimu sendiri karena sudah bisa melewati berbagai hal hingga ketitik ini.

2. Jangan Menghakimi Diri Sendiri

Biasanya, wanita itu suka menyalahkan diri sendiri. Maka dari itu kurangi menghakimi diri sendiri agar hidupmu lebih bahagia.

3. Berolahraga

Salah satu cara untuk bahagia adalah dengan cara menjaga kesehatan tubuh, salah satunya dengan cara berolahraga. Karena ketika berolahraga ternyata bisa membantu meningkatkan endorfin. Enderfin inilah yang bisa meningkatkan suasana hati menjadi lebih positif.

4. Jangan Iri dan Cemburu

Kurangi-kurangi membandingkan diri sendiri dengan orang lain dalam hal apapun. Jangan pernah iri dengan kehidupan orang lain dan jangan cemburu dengan pencapaian orang lain. Kamu memiliki waktu tersendiri dam haris takdir yang tidak sama dengan mereka.

5. Luangkan Waktu Untuk Diri Sendiri

Ketika ada hal yang tidak sesuai dengan keinginan maka ambil waktu untuk diri sendiri sejenak. Ikhlaskan hal-hal yang memang tidak bisa kamu dapatkan. Fokus pada apa yang bisa kamu lakukan dan miliki.

6. Buat Hidup Lebih Bermakna

Mengutip buku Man’s Search for Meaning, jarak pandang seseorang menunjukkan 89% mengakui bahwa seseorang membutuhkan sesuatu untuk bertahan hidup. Selenjutnya 61 persen mengakui bahwa mereka rela mati demi sesuatu atau seseorang. Sehingga kamu harus menemukan makna hidup yang sebenarnya agar hidupmu lebih bermakna.

7. Membangun Rutinitas

Salah satu cara agar hidupmu bahagia yaitu dengan cara menciptakan rutinitas setiap hari agar lebih menyenangkan.

Terapis kesehatan mental Jill Sylvester, LMHC, dalam bukunya Trust Your Intuition: 100 Ways to Transform Anxiety and Depression For Stronger Mental Health. Jill Sylvester mengatakan bahwa memiliki rutinitas yang dirancang sendiri akan membuatmu lebih berguna dan bahagia.

8. Melepaskan Hal-hal Diluar Kendali

Sadari bahwa hidup tidak selalu tentang yang kamu inginkan, tapi yang terpenting adalah menerima yang sangat kamu inginkan tidak terjadi. Sehimgga kamu harus bisa melepaskan appaun yang tidak bisa kamu miliki dan diluar kendalimu.

9. Kurangi Penyesalan

Salah satu yang membuatmu tidak bahagia adalah penyelsan yang seringkali kamu rasakan. Maka dari itu apapun yang terjadi jangan pernah menyesal, yakin saja bahwa yang terjadi adalah yang terbaik.

10. Membuat Target

Kamu harus memiliki keinginan dan tetapkan targetmu. Kamu harus menyiapkan dengan baik agar kamu mampu sampai kesana.

11. Jangan Banyak Drama

Jangan banyak drama lebih baik bertindak dan wujudkan impian serta keinginanmu. Lebih baik mengambil langkah kecil yang terpinting bergerak.

======

5 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah, Hilangkan Kulit Mati dan Bikin Awet Muda

Jeruk nipis memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Maka dari itu jeruk nipis sangat baik bagi kecantikan kulit wajah.

Berikut beberapa manfaat jeruk nipis untuk wajah.

1. Mengencangkan Pori-pori

Jeruk nipis memiliki sifat astringent yang dapat menyebabkan pengencangan otot sesaat untuk mengencangkan pori-pori.

2. Membantu Wajah Lebih Terlihat Awet Muda

Kandungan antioksidan pada jeruk nipis dapat mengontrol minyak berlebih serta melindungi kulit sehingga kulit tetap awet muda.

3. Membuat Wajah Glowing

Rutin mengkonsumsi jeruk nipis dapat membuat kulit kamu menjadi cerah alami, bersih berseri dan glowing.

4. Mengurangi Bakteri

Perlu kamu tahu bahwa jeruk nipis juga memiliki sifat antibakteri yang dapat membunuh bakteri jahat pada kulit wajah.

Karena jika kamu rutin membersihkan wajah menggunakan jeruk nipis dapat membunuh bakteri sehingga mencegah munculnya jerawat.

5. Menghilangkan Kulit Mati

Asam sirat pada jeruk nipis ternyata da[at mengangkat sel kulit mati.

Serta mencegah sel-sel yang mengelupas menyumbat pori-pori yang dapat membantu mengurangi munculnya jerawat.

Tags: #bau tak enak di area kewanitaan #makanan ampuh hilangkan bau #manfaat jeruk nipis untuk wajah #pertanda jika didekati kucing #yang dilakukan wanita jika ingin bahagia