Kim Hawt ‘Tepuk Tangan’, Perceraian Puput dan Doddy Sudrajat Sudah Diprediksi, Sahabat Vanessa:Miris


Keputusan Puput untuk bercerai dari Doddy Sudrajat mengurai banyak sorotan.

Bak habis manis sepah dibuang, kini Doddy Sudrajat gigit jari bakal jadi seorang duda.

Nekat cerai padahal sudah lama berumah tangga, Puput mendapatkan banyak sindiran dari netizen.

Tak sedikit netizen yang menyebut Puput sudah kenyang nikmati uang asuransi Vanessa Angel, lalu pilih pergi.

Sadar diri banyak makan hinaan, Puput pun buka suara.

Lelah disudutkan, Puput buka-bukaan mengenai alasannya tinggalkan Doddy Sudrajat.

Diakui Puput, ini bukan keputusan yang mudah untuk diambil.

Puput harus beribu kali berpikir hingga akhirnya mantap untuk berpisah.

Perseteruan Kim Hawt dan Puput Sudrajat

Sementara itu, Kim Hawt ‘musuh’ Piput ungkap hal mengejutkan soal keputusan ibu Chika untuk cerai.

Sahabat almarhumah Vanessa Angel itu mengaku miris.

“Kalau kejadian benar sih miris siapa sih yang bahagia melihat perceraian di suatu rumah tangga,” kata Kim Hawt dari YouTube Official NIT NOT.

Namun, perceraian pasangan satu anak itu membuat Kim Hawt membuktikan beberapa pernyataannya dahulu.

Diketahui, sebelumnya Kim Hawt memang banyak membongkar aib dari Puput.

Hingga saat dirinya tahu Puput ingin cerai, hal tersebut seolah sudah diprediksi olehnya.

“Tapi balik lagi kalau kalian sudah lama follow gue, sudah lama menjadi followers gue pasti sudah tahu apa yang akan mereka lakukan.

Dan sekarang terbukti kan semua yang sudah gue ucapkan dulu,” tuturnya.

“Karena itu sudah terprediksi dari awal gue muncul pun, sudah gue omongin.

Banyak kok tayangan gue di YouTube yang spill spill apa langkah yang mereka lakukan itu ada,” sambung dia.

Ngeri! Chika ungkap karakter Doddy Sudrajat saat marah, ternyata aslinya begini

Saat ini, Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat tengah menghadapi proses hukum terkait gugatan perceraian. Chika dan Mayang yang merupakan putri dari keduanya sudah tidak diizinkan untuk bertemu.

Perihal saat ini Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat, Chika tidak diperbolehkan syuting bersama Mayang dan tidak bisa melakukan komunikasi secara langsung.

Chika yang merupakan adik sambung dari Vanessa Angel mengaku sedih setiap kali membahas Mayang karena sudah menganggap Mayang sebagai kakak kandungnya sendiri.

Terkait hal itu, Chika mengakui bahwa sangat menyayangi Doddy Sudrajat sebagai ayahnya, namun kalimat yang sering Doddy sampaikan membuat dirinya sedikit berpikir dan sedih.

“Omongan daddy bikin aku mikir sebenarnya ‘daddy sayang gak sih sama aku’,” kata Chika melalui kanal Youtube Uya Kuya TV.

Ia mengaku kalimat tersebut membuat hatinya sakit. Chika mengungkapkan kalimat tersebut keluar dari sang ayah sambung ketika lagi marah kepada dirinya.

Chika mengatakan kalau daddy merupakan ayah yang baik dan masih bisa diajak bercanda dalam berbagai kesempatan.

“Kalau sehari-hari lagi bercanda ya nyambung bercanda aja,” tuturnya.

“Tapi, kadang kalau marah kata-katanya terlalu nyakitin aku,” sambungnya.

Chika sempat ingin menanyakan perihal apakah Doddy Sudrajat benar menyayangi dirinya atau tidak dengan alasan kalimat yang kerap kali diucapkan kepadanya ketika marah adalah kalimat yang sebenarnya tidak ingin ia dengar dari seorang ayah.

Baru-baru ini Chika juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapat kabar tentang kalimat yang membuatnya sakit hati melalui perantara dan disampaikan melalui pesan.

Ia merasa penyampaian melalui perantara tersebut malah membuat dirinya sakit hati.

Chika mengatakan jika mungkin terdapat kesalahan dari dirinya, Doddy bisa langsung sampaikan tanpa melalui perantara.

“Daddy kenapa ngomong gitu ke orang, maksudnya kalau aku ada salah sama daddy, ya daddy ngomong ke aku aja nggak apa-apa. kenapa harus ke orang ngejelekin aku,” ungkapnya

Ditanya perihal apakah setelah itu Doddy meminta maaf, Chika menuturkan Bahkan daddy terlihat gengsi untuk meminta maaf kepada dirinya.

“Aku sempat terima chat dari daddy, kelihatan dari notif tapi belum ke read dan daddy tarik lagi pesannya, lalu mengganti kalimat tanpa ada kata maaf,” pungkasnya.***

Doddy Sudrajat kunjungi rumah Haji Faisal, hingga Mayang banjir air mata lihat Gala: Keinget Kak Eca

Persidangan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal perkara hak asuh Gala Sky belum usai. Kali ini, agenda persidangan yaitu mengunjungi rumah Haji Faisal untuk melihat layak atau tidaknya tempat tinggal Gala saat ini.

Di samping, kunjungan dari pihak Pengadilan Agama tersebut, Doddy Sudrajat dan Mayang juga turut serta datang ke rumah Haji Faisal. Kunjungan tersebut juga menjadi momen Doddy Sudrajat dan Mayang melihat putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dikutip Hops.ID dari youtube Seleb Oncam News, Doddy Sudrajat mengaku dapat sambutan baik keluarga Haji Faisal saat mengunjungi kediamannya. Melihat kondisi cucunya tersebut, Doddy juga mengungkapkan, ia melihat Gala semakin mirip dengan Vanessa Angel.

“Semakin besar semakin mirip ya dengan almarhum Vanessa, jadi hari ini Daddy sama Mayang sudah melihat Gala dan diterima baik oleh keluarga Pak Faisal,” ucap Doddy Sudrajat.

Suami Puput Sudrajat ini juga mengatakan, saat berkunjung sempat bermain dengan cucunya tersebut sambil melepas rasa rindunya. Ia juga mengabadikan momen-momen bersama dengan Gala bersama Mayang.

Doddy Sudrajat sendiri juga akan menunggu hasil keputusan persidangan. Ia menegaskan, apapun keputusan persidangan terhadap hak asuh Gala tersebut, akan diterimanya dengan baik.

“Nanti biar berjalan aja, nanti sidang dua kali lagi, apapun nanti keputusannya Majelis Hakim, sudah kita akan menerima dengan legowo,” tuturnya.

Sementara itu, Mayang saat berbicara mengenai Gala justru menangis. Ia mengaku, melihat Gala membuatnya teringat dengan sosok Vanessa Angel. Meskipun begitu, ia juga merasa senang karena dapat bertemu dengan keponakannya tersebut.

“Seneng campur sedih, karena ngeliat Gala itu kayak keinget Kak Eca, tadi aku nangis masih kangen,” ucap Mayang.

Tanggapan Haji Faisal setelah kunjungan

Di sisi Doddy Sudrajat yang senang dapat bertemu dengan Gala, pihak Haji Faisal mengaku lega dapat menunjukkan fasilitas yang terdapat di rumahnya untuk cucunya tersebut. Haji Faisal juga mengungkapkan pertemuan tersebut juga membuatnya dapat bersilaturahmi dengan Doddy Sudrajat.

“Ya silaturahmi itu bagus lah, apalagi kan kita mau memasuki bulan puasa,” ucap Haji Faisal.

Haji Faisal juga mengatakan, ia sudah mengarahkan Gala untuk baik untuk semua orang. Haji Faisal juga menuturkan, karena didikannya untuk bersikap baik terhadap semua orang, saat Doddy Sudrajat berkunjung, Gala juga bisa bermain dengan kakeknya tanpa rasa takut.***