Kim Hawt Umbar Aib Puput Istri Doddy Sudrajat, Sebut Ibu Tiri Vanessa Angel Begini, Publik Kaget


Puput Sudrajat kini menjadi perbincangan banyak warganet.

Borok aib masa lalu Puput Sudrajat disebut oleh Kim Hawt.

Kim Hawt menuduh Puput Sudrajat pernah terjun di dunia prostitusi.

Kini dalam sebuah video Kim Hawt mengakui ingin Puput Sudrajat melabraknya,dilansir instagram mimi.julid2.

Tetapi Puput Sudrajat tidak melabrak Kim Hawt sampai hari ini, Kamis(30/12/2021).

“Aku terus terang nunggu dia labrak aku,” kata Kim Hawt.

“Nunggu dia senggol saya tapi dia tidak berani,” ucapnya.

Alasan Puput Sudrajat tak melabrak Kim Hawt karena ia adalah sahabat diduga mucikari dari Puput Sudrajat.

“Karena dia tahu saya sahabatnya mucikari dia dulu, pada saat ngelontong,” ungkap Kim Hawt.

Kim Hawt menuduh Puput Sudrajat lakukan tindakan asusila.

“Ngelontong, dia jadi lontong,” kata Kim Hawt.

Nama klub malam pun disebutkan Kim Hawt.

“Di klub C, di klub std, di klub 10, empat klub ternama itu dia terkenal,” jawab Kim Hawt.

Disebutkan Puput Sudrajat tak memakai nama asli.

“Dia tidak pakai nama pocong, dia nglontong puspita itu di parkiran say,” kata Kim Hawt.

Ternyata Puput Sudrajat ketahuan oleh satpam klub di parkiran.

“Ketahuan sama satpam klub, ama satpam klub minta duit awalnya, gue nominalnya nggak tahu, karena di keterangan nggak ada nominal,” ujarnya.

Komentar beragam pun menghampiri Instagram mimi_julid.

“Kalo kim kardashian udah ngemeng… slesai lu,” tulis instagram mimi.julid2.

“Masa sih dodot ga tau klo pocong lontong?? Tau x ah, bagi hasil,” tulis instagram desi_nurlaila.

“trsin aja sih .. siapa tw dgn bgini sipocong bs buat dodot mingkem,” tulis instagram queen_anggunwina.

“Smoga mba/mas ny slalu dilindungi, biar bsa terus menorehkan keadilan bagi orgĀ² yg d dizalimi semnagat terus,” tulis instagram nisfi_nisfuy.

“sukurin di bls kn Salah sendiri ank dah wafat aja masih di bikin duit,” tulis instagram itrezno.

Ayah Bibi Ungkap Belum Ada Rencana Bicara Empat Mata dengan Doddy Sudrajat soal Perwalian Gala Sky

Hubungan ayah Bibi Andriansyah, Faisal, dengan Doddy Sudrajat belum membaik.

Keduanya masih menjalani proses sidang perwalian anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

Faisal mengaku, siap bertemu Doddy apabila ada pihak yang menjadi mediator di luar persidangan.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Star Story, Rabu (29/12/2021).

Meski begitu, ia merasa belum ada rencana untuk bertemu secara empat mata dengan sang besan.

Lantaran sampai saat ini, Faisal menjelaskan pihak Doddy tidak menghubunginya lewat pesan singkat.

“Kita lagi dimediasi, untuk pertemuan di luar kalau ada yang memediasi kita siap aja,” terang Faisal.

“Tapi untuk ketemu berdua memang belum ada kemungkinan.”

“Nggak, belum ada (komunikasi langsung dengan Doddy),” tambahnya.

Kuasa Hukum Faisal, Sandy Arifin menambahkan, pasti akan mengupayakan mediasi.

Selain itu, pihak Faisal selalu membuka pintu damai apabila Doddy menginginkan hal tersebut.

“Itu pasti akan kita coba, mungkin melalui pihak yang bisa menyambungkan atau menyampaikan.”

“Kalau misalnya memang dari pihak sana juga mungkin ada inisiatif kita juga siap,” tandas Sandy.

Faisal pun berharap, permohonan perwalian terhadap sang cucu bisa selesai secara baik-baik.

“Tetap terbuka, dari awal ‘kan sudah saya katakan.”

“Kalau harapan saya sih damai ya, selesaikan secara kekeluargaan,” beber Faisal.

Sandy selaku kuasa hukum juga diamanahkan oleh Faisal untuk selesaikan perwalian dengan damai.

“Intinya pada kami meminta sebaik-baiknya menyelesaikan secara kekeluargaan,” ucap Sandy.

Mediasi antara Ayah Bibi dan Doddy Sudrajat Diundur

Sidang permohonan hak perwalian terhadap Gala Sky masih berlanjut.

Ketika ditemui, Kuasa Hukum Faisal, Wijayono Hadi Sukrisno menyebutkan, mediasi diundur.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Seleb Oncam News, Rabu (29/12/2021).

Wijayono mengungkapkan, pihak Doddy Sudrajat hanya dihadiri oleh sang kuasa hukum.

Meski begitu, mediator meminta waktu pada Majelis Hakim untuk melakukan mediasi.

Keputusan tersebut lantaran masih ada yang harus didiskusikan di antara kedua belah pihak.

“Hari ini laporan dari hakim mediator mediasi masih berlangsung dan mediator meminta waktu.”

“Masih ada yang perlu untuk didiskusikan antara Haji Faisal dan Pak Doddy,” kata Wijayono.

Lantas, Majelis Hakim memutuskan, mengundur jadwal sidang mediasi selama dua minggu.

“Majelis Hakim menerima permohonan untuk pengunduran jadwal mediasi.”

“Ditetapkan oleh Hakim bahwa persidangan dilanjutkan kembali pada 12 Januari 2022,” tuturnya.

Kuasa Hukum Faisal, Sandy Arifin menegaskan, pihaknya akan terus berusaha lakukan mediasi.

Hasil dari mediasi tersebut, bakal disidangkan pada Rabu (12/1/2022), mendatang.

“Kami selaku kuasa hukum baik di luar maupun di dalam pengadilan tetap mengupayakan mediasi.”

“Apapun hasilnya itu nanti akan kita sampaikan, apakah ada titik temu,” terang Sandy.

Sandy mengatakan, mediasi bisa dilakukan baik di dalam maupun di luar pengadilan.

“Nanti kalau ternyata ada hasil musyawarah berarti kita tinggal menyampaikan surat,” jelas Sandy.

“Jika tidak berarti kita akan lanjut ke pokok perkara, setelah itu Pak Faisal tidak harus hadir lagi.”

“Kita sebagai kuasa hukum yang setiap persidangan kita yang hadir,” tambahnya.