KINI Jadi Nyonya, Susi Bangga Digandeng Mesra Steno, Cincin Hitam eks Baby Sitter Mawar AFI Disorot


Lama menghilang, kini Susi mantan baby sitter yang menikah dengan mantan suami Mawar AFI kembali jadi sorotan.

Rupanya kali ini Steno Ricardo yang memamerkan kebersamaannya dengan istri barunya tersebut.

Mantan suami Mawar AFI ini tak ragu memamerkan momen makan malam romantis dengan Susi.

Namun siapa sangka, unggahan Steno Ricardo justru membuat sang istri, Susi lagi-lagi kena cibiran dari warganet.

Dilansir dari akun Instagram @danunyinyir9reborn999, tampak rekaman status WhatsApp Steno Ricardo.

Tampak Steno Ricardo memamerkan momen ia mengajak Susi Latifah makan malam.

Terlihat beberapa makanan mewah tersaji begitu di atas meja.

Di postingan yang lain, Steno Ricardo pamer foto menggenggam tangan Susi Latifah.

Terlihat jari telunjuk Susi Latifah mengenakan cincin bernuansa hitam.

Senada dengan busana Susi Latifah dan Steno Ricardo.

Dalam statusnya, Steno Ricardo menulis dua caption.

Pertama, Steno bahas soal mabuk cinta.

“I don’t have time, energy, or interest in hating the haters. I’m too busy loving the lovers. (Saya tidak punya waktu, energi, atau minat untuk membenci para pembenci. Aku terlalu sibuk mencintai kekasih),” tulisnya, dikutip TribunJatim.com, Kamis (23/6/2022).

Kedua, Steno Ricardo menulis tentang rumor buruk.

“Rumors are carried by haters, spread by fools, and accepted by idiots. (Rumor dibawa oleh pembenci, disebarkan oleh orang bodoh, dan diterima oleh orang bodoh),” tulisnya lagi.

Akun Instagram @danunyinyir9reborn999 menulis bahwa Steno Ricardo baru merayakan ulang tahun Susi Latifah.

“Status WA steno wkt denok ultah kmrn

Dunia dibikin cemburu,” tulisnya.

Melihat hal ini, warganet pun ramai-ramai mencibir Susi Latifah.

Termasuk soal gaya Susi Latifah.

kartika_rikka: sok2an pamer kemesraan, udah merasa klo dia bakal kehilangan hak asuh anak anak.. adil sungguh adil

heni_h008: Kalau ga punya waktu ga akan ada waktu untuk buat nulis quotes nya sich

ossyherma: Bikin status di wa biar keliatan bahagia, mau manasin siapa pak? Mantan ya?? Klo bnran happy dam move on sih ga perlu nyindir2 apalagi manas2in… btw cincin nya kaya hadiah chiki..

reyfa_1234: Berarti udah cinta ya, kan dia nyebut si usus lover…. emang kelakuan sama omongan berbading terbalik

Sementara itu, Mawar AFI sendiri juga sedang berbahagia.

Akhirnya Mawar AFI sedikit lega setelah berbulan-bulan berjuang untuk memenangkan hak asuh ketiga anaknya dari Steno Ricardo.

Hak asuh anak ini sebenarnya dari dulu sudah dimenangkan oleh Mawar AFI.

Namun Steno Ricardo kembali menuntut hak asuh anak ke Pengadilan Agama Depok.

Akan tetapi, hakim Pengadilan Agama Depok malah memenangkan Mawar AFI untuk hak asuh anaknya.

“Dengan adanya kesepakatan perdamaian ini, gugatan hak asuh anak ini sudah selesai.

Karena kesepakatan itu sepertii perjanjian, mengikat para pembuatnya, maka tidak bisa dibatalkan secara sepihak,” ungkap kuasa hukum Mawar AFI, Desy Rutvikasari, dikutip dari Youtube MOP Channel, Rabu (22/6/2022).

Kemenangan ini pun langsug disambut gembira oleh Mawar AFI.

Mawar AFI bahkan memamerkan aksinya sedang bermain dengan 3 anaknya.

Sambil mengucap syukur, Mawar AFI mengaku kini ia bisa tenang menafkahi anak.

“Alhamdulillah ya Allah.

Saya sendiri ingin ini benar-benar selesai.

Saya ingin fokus ngueusin masa depan anak-anak,”

“Mending fokus cari uang halal untuk sekolah anak, untuk masa depannya, supaya masa depannya supaya hidup mereka ndak susah.

Udah itu aja kalau saya mah, lelah,”

“Bismillah, semoga Allah selalu melindungi kami semua,” tulis Mawar AFI di akun Instagram Storynya, dikutip TribunJatim.com dari TribunBogor.

Meski begitu, Mawar AFI menegaskan tidak akan menghalangi snag mantan suami, Steno Ricardo jika ingin bertemu dengan anak-anaknya.

“Selama ini tidak pernah ada halangan apapun dari pihak saya. Quality time anak dan bapak tetap didapaykan kok,” tegas Mawar AFI.

Akan tetapi, kemenangan ini membuat Steno Ricardo geram dan tidak senang.

Lewat kuasa hukumnya, Steno Ricardo berencana untuk terus berjuang dapatkan hak asuh anak.

“Tetap ada upaya hukum selanjutnya. Kita juga masih diberi kesempatan apakah kita akan mengajukan gugatan ulang, banding dan sebagainya,” ucap kuasa hukum Steno.

Cerai dari Steno, Penampilan Mawar AFI Malah Disebut Makin Tua, Sang Artis Cuek: ‘Laler Aja Minder’

Penyanyi Mawar AFI belum lama ini memamerkan foto bareng Lesty Kerjora dan bos MS Glow Shandy Purnamasari.

Mawar AFI mengunggah potretnya di laman Instagram pribadinya.

Foto tersebut ternyata diambil saat Mawar AFI diundang ke acara MS Glow sebagai brand ambassador.

Baik Mawar AFI maupun Lesty Kejora, keduanya sama-sama mengenakan busana kasual.

Mawar AFI tampil feminim dengan busana serba putih dan rambutnya yang dikuncir setengah.

Sementara Lesty Kejora memakai celana jeans dan blazer layaknya anak kuliahan.

Mawar AFI mendapat banyak pujian karena terlihat cantik meskipun bergaya simple.

Namun, ada salah seorang netter yang justru menuliskan komentar julid.

Netter tersebut meledek wajah Mawar AFI yang terlihat semakin tua saat dijejerkan dengan Lesty Kejora dan Shandy Purnamasari.

“Wajahnya makin tua ya,” kata netizen tersebut.

Alih-alih membalas nyinyiran warganet dengan emosi, pemilik nama Mawar Dhimas Febra Purwanti itu justru menanggapinya secara cerdas.

Ibu tiga anak itu juga membela Lesty Kejora jikalau ada yang mencibir istri Rizky Billar tersebut.

“Makanya install skin analyzer dari @msglowbeauty jadi bisa tau seberapa tua umur kulit kamu. Dede ( Lesty Kejora ) kemarin hasilnya luar biasa, hampir 100 persen sehat,” ujar Mawar AFI santai.

Mantan istri Steno Ricardo ini menjelaskan jika penampakan kulitnya justru sebenarnya terlihat lebih muda, berbeda dengan komentar nyinyir netizen.

Tentunya itu semua berkat dirinya yang rajin merawat kulit, serta sangat menjaga pola hidup sehat.

“Saya Alhamdulillah usia asli dengan usia kulit jauh lebih muda usia kulit. Kalau Bu Shandy mah udah nggak usah ditanya lah. Laler aja minder mau nempel,” lanjutnya seolah bodoamat dengan cibiran haters.

Tanggapan cerdas Mawar AFI mendapat pujian dari warganet lainnya.

Banyak yang mendukung Mawar AFI agar bersabar menghadapi haters.

Pun tak sedikit yang suuzon mengatakan bahwa netizen nyinyir tersebut punya hubungan dengan Susi Latifah, mantan babysitter anak-anak Mawar AFI.

“Ini ka**ngnya b*bu pasti,” kata netizen.

“Bala2 b*bu ya, atau second acc b*bu pakai akun real donk jangan fake,” sahut akun lain.

Sebelumnya, Mawar AFI mengaku miris melihat penampilan Susi Latifah, istri baru suaminya, Steno Ricardo Gaus saat menjemput anak-anak ke sekolah.

Menurut Mawar AFI, mantan babysitternya itu tak bisa menempatkan diri terutama dalam hal berpakaian.

Awalnya, Mawar AFI mengaku keberatan dibanding-bandingkan dengan Susi Latifah.

Apalagi, melihat dandanannya yang dinilai umbar aurat saat menjemput anak-anaknya ke sekolah.

“Boleh cerita dikit? Ada yang datang ke sekolah, dua kali pakai celana pendek. Gibah kan gua jadinya, dosa tanggung sama-sama ya,” tulis Mawar AFI dikutip TribunJatim.com dari Instagram pribadinya, Rabu (1/6/2022).

Dia menyebut penampilan mantan baby sitternya itu juga sembarangan di depan anak-anaknya.

Padahal, ada anak laki-lakinya yang bukan muhrim.

“Aku melihatnya sendiri dengan mataku, di rumahnya memang, tapi ada anak laki-lakiku yang notabene tidak ada hubungan darah apalagi nasab dengannya,” sambungnya.

Mawar AFI sangat kecewa karena melihat sendiri penampilan Susi Latifah.

Padahal sebelumnya, perempuan itu diketahui mengenakan kerudung.

Tak heran, dia pun lantas menyinggung peran Steno Ricardo sebagai suami.

“Etapi kalau suaminya memperbolehkan yasudah sih, biarinin dah. Sama seperti saya juga dari dulu dibebaskan jadi diri sendiri, mau pakai apapun, senyamannya. Tapi tau tempat, jangan pakai bikini ke mall” ujar Mawar AFI nyinyir.

Mawar AFI meminta tak dibandingkan dengan Susi Latifah. Sebab, ia tahu cara berpakaian sesuai tempat.

Dalam curhatannya, Mawar AFI pun meminta agar ibu baru anak-anaknya itu bisa menempatkan diri dengan cara berpakaian yang sesuai.

“Jadi tolong jangan sangsi. Aku tahu cara menempatkan diri dan berpakaian sesuai situasi dan jangan pernah bandingkan aku sama dia,” tegas Mawar AFI.

“Walaupun begitu, tidak pernah sekalipun saya anter/jemput/kunjungan ke sekolah anak pakai celana pendek lho, celana (non jeans) panjang,” sambungnya menutup curhatannya.