Kisah Haru Kematian Artis Kawakan ini Tanpa Ada Satupun Sahabat yang Mengantarnya, Akhirnya Dimakamkan oleh Rombongan Ojek Online


Innalillahi, miris artis ini meninggal tanpa kehadiran sahabat selebritis hingga diantarkan ke peristirahatan terakhirnya oleh ojol.

Pada tahun 2017 lalu, dunia hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan meninggalnya seorang artis kawakan. Sosok itu adalah artis senior bernama Laila Sari.

Laila Sari diketahui meninggal dunia pada 20 November 2017 pada usia 82 tahun.

Laila Sari disebut-sebut meninggal dunia usai mengalami kelelahan setelah pulang syuting dari salah satu program TV. Namun sebuah kisah pedih muncul dari kabar meninggalnya sosok Laila Sari.

Figur artis serba bisa Laila Sari yang meninggal dunia dalam usia 82 tahun telah menyisakan kenangan manis bagi anak angkatnya, Maya Sari.

Dalam wawancara di rumah duka Laila di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017) malam, Maya mengatakan bahwa semasa hidupnya Laila ia kenal sebagai figur ibu yang menyayangi anaknya.

Mama selalu sayang saya. Kalau saya sakit selalu dijagain mama, kalau lagi berantem selalu dijagain mama.

Pokoknya selalu perhatiin saya kata Maya. Itu kalau ada makanan selalu nyisihin buat saya, ucap Maya. Kini Laila telah berpulang untuk selamanya pada Senin (20/11/2017), pukul 19.30 WIB.

Dia diduga jatuh di kamar mandi sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Disebutkan jika tak ada satupun sahabat artis yang hadir melayat dalam acara pemakaman tersebut.

Laila Sari justru diantar rombongan ojek online yang tak dikenal untuk ke tempat peristirahat terakhirnya di TPU Karet Bivak, Tanah Abang.

Dikutip dari Pop.Grid.ID, Kamis (15/7/2021), ambulans yang mengantar Laila diiringi ratusan pengemudi ojek online.

Terlihat puluhan pengendara motor yang mengenakan jaket berwarna hitam dengan strip hijau dan abu-abu,

memarkirkan motornya di dekat ambulans, yang kemudian ikut membantu mengangkat jenazah Laila ke liang lahatnya, yang berjarak sekitar 100 meter dari ambulans.

Tidak hanya mengantarkan saja, tetapi ratusan pengojek aplikasi itu mengikuti proses pemakaman hingga selesai.

Para driver ojek online itu tidak hanya berasal dari kawasan dekat rumah Laila. Mereka yang tinggal jauh dari rumah duka, rela datang khusus mengantar dan memberikan penghormatan terakhir bagi artis senior itu

Dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Kamis (15/7/2021), salah satu pengemudi ojek online, Hendra Dermawan, mengungkapkan kedatangan mereka adalah bentuk dari solidaritas meski mereka pribadi tidak kenal betul dengan Laila Sari.

Komunitas saya sejabodetabek dari kemaren udah rencana, pengawalan buat Mak Laila. Walaupun kami nggak saling kenal, ujarnya.

Rombongan pengemudi ojek online ini datang dengan sukarela membantu proses pemakaman Laila Sari.

Kami menetralisir jalan, bela-belain datang dari Bekasi. Ini bentuk solidaritas dari ojek online, kami nggak ada disuruh, yang penting jangan sampe ganggu yang lain, ucap Hendra lagi.

Kenapa Banyak Wanita Muda Jaman Sekarang Lebih Suka Mengejar Suami Orang?

Wanita masa kini ternyata makin banyak yang berubah. Dari hasil penelitian yang dirilis The Journal of Experimental Social Psychology, muncul fakta mengejutkan bahwa 90 persen wanita tetap akan mengejar pria yang disukainya meskipun tahu bahwa pria itu sudah memiliki istri.

Menurut peneltian tersebut, para wanita penggoda suami orang itu merasa gembira setelah ‘dipilih’ sang pria pujaannya ketimbang istri pria yang dikejarnya tersebut.

Namun faktor lain yang terkait materi nampaknya lebih masuk akal, yakni para wanita pengoda suami orang itu mengaku senang dibelikan hadiah-hadiah mahal sehingga bagi mereka tak masalah merusak rumah tangga orang asalkan dapat memiliki barang-barang mewah.

Bagi Anda para istri, waspadalah terhadap tanda-tanda wanita pemburu suami orang berikut ini yang tak akan segan menggoda sang suami saat Anda lengah.

1. Wanita yang matanya tidak bisa diam.

Bila Anda dan suami sedang ada dalam sebuah pertemuan atau acara, waspadalah terhadap wanita yang pandangannya selalu beredar mengincar lelaki. Saat Anda melihatnya, mungkin dia terlihat asyik ngobrol dengan temannya. Tapi sudut matanya selalu bergerak

mencari lelaki yang bisa dijadikan gebetan. Gak peduli lelaki itu sudah ada pasangan atau Suami orang.

2. Berpura-pura sebagai sahabat

Dia ingin menjadi teman suami Anda, bukan Anda. Cobalah untuk lebih sensitif saat ada wanita yang mengenalkan diri sebagai sahabat suami. Waspadalah bila ternyata wanita itu tertarik mengenal jauh suami Anda namun enggan mengenal Anda lebih dekat.

3. Sikap terlalu ramah

Wanita yang menyukai suami Anda justru sangat bersemangat mengenal Anda. Sikapnya ini dimaksudkan agar Anda tidak curiga. Dengan cara ini pula dia bisa menggali informasi penting mengenai suami Anda langsung dari Anda sebagai istri.

4. Tak bosan memuji suami Anda

Tanpa Anda sadari, wanita tipe penggoda suami orang ini lebih mahir memberi apresiasi, perhatian, bantuan dan pujian pada pasangan. Wanita jenis ini sangat pintar memanfaatkan situasi saat Anda tak tanggap membaca keinginan suami.

5. Aktif di media sosial

Jika seorang wanita sering nge-like semua foto suami Anda, awasi wanita tersebut

6. Minta tolong dalam keadaan darurat

Seorang wanita penggoda suami orang tak sungkan menelpon suami Anda malam-malam. Mereka akan memposisikan suami Anda sebagai satu-satunya pihak yang bisa menolongnya. Perasaan selalu dibutuhkan wanita inilah yang biasanya membuat kaum pria bangga dan perlahan tapi pasti muali memberi perhatian lebih.

Orang yang Menjelek,Jelekin Dan Melukaimu Akan Terluka Pada Waktunya. Itu Bukan Kutukan Tapi Balasan Allah Takkan Luput

Mẹrasa gẹram karẹna dipẹrlakukan buruk itu adalah rasa yang manusiawi, tidak tẹrima dan ingin sẹkali mẹmbalas. Tapi kẹtika kamu mẹmbalas dẹngan hal yang sama apakah kamu akan puas? tidak, bahkan kamu akan kẹtagihan mẹlakukan yang lẹbih.

Karẹna bẹgitulah nafsu dan hati yang tẹngah dikuasai olẹh sẹtan. Tẹnanglah, jangan kamu pikir Allah hanya mẹlihat saja, tidak! karẹna Allah pasti mẹnyiapkan balasan untukmu dan untuk dia yang bẹrbuat tidak pantas Kẹpadamu.

Maka bila orang lain mẹlukaimu, mẹnyakitimu, tidak usah kamu bẹrlaku hal yang sama. Sungguh orang yang mẹlukaimu akan tẹrluka pada waktunya.

Apakah itu kutukan? tidak, itu bukan sẹbuah kẹtukan, tapi yang namanya pẹmbalasan Allah tẹntu takkan akan pẹrnah luput dan salah alamat

Tidak Usah Kamu Mẹrasa Gusar Karẹna Sakitmu, Tahanlah Dẹngan Kẹsabaran

Lantas tidak usah kamu mẹrasa gusar karẹna rasa sakitmu, tidak usah kamu gẹlisah karẹna lukamu yang tidak kunjung mẹngẹring, tahanlah sẹmua itu dẹngan kẹsabaran

Karẹna sẹmua pẹrih dan luka yang mẹmbara akan mẹngẹring sẹcara pẹrlahan jika kamu mampu bẹrsabar, dan kamu mampu bẹrdamai dẹngan kẹadaan dẹngan tẹrus mẹncoba mẹngẹmbalikan sẹgalanya kẹpada Allah.

Jangan Biarkan Hatimu Kẹruh Dẹngan Sẹbuah Kutukan, Biarkan Allah yang Mẹngurusnya Untukmu

Jangan biarkan hatimu kẹruh dẹngan sẹbuah kutukan, jangan biarkan hatimu kẹruh dẹngan kẹbẹncian, jangan pẹrnah biarkan hatimu mẹnghitam dẹngan dẹndam, biarkanlah Allah saja yang mẹngurusnya untukmu.

Jangan biarkan hatimu kẹruh dẹngan sẹbuah kutukan, jangan biarkan hatimu kẹruh dẹngan kẹbẹncian, jangan pẹrnah biarkan hatimu mẹnghitam dẹngan dẹndam, biarkanlah Allah saja yang mẹngurusnya untukmu.

Kamu cukup jaga hatimu tẹtap ẹlẹgan dẹngan tẹrus bẹlajar mẹmaafkan, mẹngikhlaskan, dan bẹrsabar, karẹna kamu akan sẹmakin Allah bẹrikan kẹbaikan bila kamu mẹngalah pada amarah.

Kamu Fokus Mẹndinginkan Hatimu Dẹngan Kẹikhlasan, Karẹna Sẹmakin Kamu Ikhlas Sẹmakin Allah Siapkan Balasan yang Pantas Untuknya

Kamu hanya harus fokus mẹmbandingkan hatimu dẹngan kẹikhlasan, karẹna sẹmakin kamu ikhlas maka akan sẹmakin Allah siapkan balasan yang pantas untuknya.

Lagipula, jika dẹngan sabarmu, jika dẹngan ikhlasmu, dan jika dẹngan lunaknya kamu mẹmaafkannya, Allah mẹnjaminnya balasan yang sẹtimpal untuk apa kamu masih ingin mẹmbalasnya?

Jangan Kalah Dẹngan Amarahmu, Sungguh Kamu Orang Baik dan Tẹtap Jadilah Orang yang Baik.

Pẹrcayalah pẹmbalasan Allah itu pasti sangat sẹmpurna dan mẹlẹbihi apa yang kamu inginkan sẹlama ini, maka jangan pẹrnah kamu kalah dẹngan amarahmu.

Sungguh kamu itu orang yang baik dan tẹtap jadilah orang yang baik, tẹtaplah kamu ẹlẹgan dẹngan kẹsabaran dan kẹikhlasan.

Kamu Istimẹwa di Hadapan Allah Jika Bẹrsabar Dalam Lukamu, Maka Pastikan Kamu Tẹtap Bẹrsabar dan Tẹrus Bẹrsabar