Kisah Rasulullah Terkena Sihir dan Dahsyatnya Dua Surat Penangkal Sihir

608 views


Era awal Nabi mengenalkan Islam mendapat tantangan dan hambatan dari masyarakat Makkah. 1nt1m1d4s1 dan usahap3mbvnvh4n biasa dialami beliau. Apalagi setelah agama Islam mulai berkembang dengan masuk Islamnya beberapa tokoh penting saat itu.

Upaya untuk melenyapkan Nabi bertambah gencar dengan beragam cara. Dari yang nampak sampai yang ghaib. Ya, ada upayam3mbvnvh Nabi menggunakan ilmu sihir. Kalau di Indonesia jenis ilmu sihir lebih dikenal dengan santet.

Tersebutlah waktu itu penyihir Yahudi bernama Labid dan putrinya yang ditunjuk sebagai eksekutor untukm3mbvnvh Nabi dengan ilmu sihir. Dengan imbalan kepingan uang yang sangat banyak, mereka berdua diminta oleh orang-orang kafir agar menggunakan sihir palingm3m4t1kan yang dimiliki untukm3mbvnvh Nabi. Labid dan putrinya menyetujui.

Hal pertama yang dilakukan oleh tukang sihir bapak dan anak tersebut adalah berusaha memperoleh beberapa helai rambut Nabi. Dengan keterlibatan orang dalam, mereka berdua berhasil mendapatkan beberapa helai rambut Nabi. Selanjutnya, aksi menyihir Nabi dilakukan. Labid mengikatkan sebelas buhul kepada rambut Nabi dan putrinya membacakan mantra-mantra. Buhul diikat pada ranting kecil pohon kurma lalu dibuang ke dalam sumur. Dan, pengaruh sihir tersebut hanya bisa lenyap bila ikatan buhul tersebut dilepas.

Sihir berhasil. Nabi terkena sihir hebat yang mempengaruhi pikirannya. Beliau sering lupa ingatan dan seolah-olah telah melakukan sesuatu padahal beliau tidak mengerjakannya. Pikiran kacau dan sering mengkhayal. Cepat lesu dan tidak selera untuk makan.

Namun sebagai kekasih Allah, beliau selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa. Selang beberapa lama, Nabi menyadari ada sesuatu yang tidak beres terjadi padanya. Beliau berdoa kepada Allah supaya sakit akibat sihir tersebut disembuhkan. Dan, seperti diceritakan oleh Imam Bukhari, sihir tersebut bisa diantisipasi melalui perantara mimpi.

Suatu malam beliau bermimpi ada dua orang laki-laki. Satu duduk di sisi kepala Nabi satunya lagi di kaki. Mereka berdua bercengkrama soal asal musabab beliau mengalami hal tersebut. Bahwa beliau terkena pengaruh sihir yang mematikan.

Seperti termaktub dalam tafsir al Baidhowi, setelah Nabi bangun malaikat Jibril mendatanginya dan mengabarkan kebenaran mimpi tersebut. Setelah itu, Nabi meminta Sayyidina Ali pergi ke sumur tempat buhul dibuang dan membaca surat al Falaq dan al Nas seperti petunjuk Jibril.

Luar biasa, setiap selesai satu ayat, satu ikatan buhul lepas dengan sendirinya. Selesai membaca dua surat tersebut semua ikatan buhul terlepas. Dan, Nabi pun terbebas dari pengaruh sihir tersebut. Jiwa dan raganya sehat kembali.

Semenjak itu, sebelum tidur Nabi selalu membaca dua surat tersebut. Bahkan, bila beliau sakit keras, Sayyidah Aisyah yang membacanya dan mengusapkan kedua tangannya kepada tubuh Nabi.

Dengan demikian, sihir, santet dan sebutan lain untuk ilmu hitam yang sumbernya dari setan adalah benar-benar ada dan nyata. Allah berfirman:

“Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorang pun kecuali dengan izin Allah” (QS. al Baqarah: 102).

Inilah kejadian pahit yang pernah dialami oleh Nabi. Musuh-musuh Islam telah berupayam3mbvnvh beliau dengan sihir nomor Wahid yang dimiliki Labid. Namun Allah melindungi kekasih-Nya. Sehingga beliau bisa selamat dari sihir tersebut.

======

Asam Urat Tínggí Sembuh Total, Mata Mínus Terobatí, Wasír Musnah, Sírkulasí Darah Jadí Lancar Dengan Buah Ajaíb Íní

Tahukah anda bahwa mata mínus ternyata dapat díobatí dengan cara tradísíonal? Ya, salah satunya menggunakan buah takokak. Secara empírís buah yang rasanya pahít dan bentuknya míríp terong íní, ternyata mampu menyembuhkan mata mínus yang cukup parah sekalípun. Nah, apa saja manfaat takokak atau cepoka laínnya?

Untuk mengobatí gangguan mata sepertí mata mínus, cukup dengan makan 7 buah cepoka setíap harí selama beberapa bulan. Anda dapat mengecek perubahan yang terjadí ke dokter spesíalís mata. Híndarí kebíasaan buruk laínnya yang dapat memícu kerusakan pada mata, sepertí baca buku dalam posísí tídur, nonton tv terlalu dekat

Takokak dísebut juga dengan cepoka, pokak, cokawana, turkey berry, dll. Nama ílmíah darí tanaman íní adalah solanum torvum, masíh tergolong keluarga solanaceae. Círí-círí tanaman takokak yang mudah díkenalí adalah batang pohonnya berukuran kecíl, berdurí dan banyak rambut. Bunga cepoka memílíkí 5 kelopak berwarna putíh, buahnya mempunyaí garís tengah 1 cm saja.

Buahnya mengandung vítamín A, klorogenín, torvogenín, solasonín, dan sísalogenone. Daunnya mengandung paníkolugenín dan neo-klorogenín, sedangkan akarnya menyímpan jurubíne. Pokak memílíkí efek farmakologís sepertí analgetík, antítusíf, dan antí-koagulan.

Manfaat Takokak Untuk Mengobatí Mata Mínus Dan 14 Penyakít Laínnya
Bukan hanya sebagaí obat mata mínus, buah pokak ternyata efektíf untuk melawan berbagaí jenís penyakít. Beríkut íní adalah beberapa gangguan kesehatan yang dapat díobatí dengan buah pokak

1. Tulang keropos (Osteoporosís)

Untuk menguatkan tulang, buatlah ramuan tradísíonal darí bahan alamí. Ambíl buah takokak dan kacang kedelaí, masíng-masíng sebanyak 100 gram. Anda dapat memasak kedua bahan sesuaí selera anda, sepertí sup atau laínnya.

2. Bísul dan koreng pada kulít

Tak perlu rísau dengan penyakít kulít sepertí bísul dan korengan. Petík 3 helaí daun pokak, tumbuk atau gílíng híngga lembut. Terapkan pada bísul dí kulít. Ulangí cara íní, 3 kalí dalam seharí.

3. Batuk kronís

Jengkel dengan batuk yang bandel? Ada cara mudah untuk meredakannya. Jemur akar cepoka, ambíl 12 gram saja. Akar íní kemudían dírebus dengan 750 ml aír, sampaí berkurang separuhnya. Mínum segelas aírnya, ketíka pagí dan malam.

4. Mastítís

Meredakan peradangan pada bagían tubuh tersebut dapat dílakukan dengan cara tradísíonal. Pertama, jemur 3 helaí daun cokawana híngga keríng. Tumbuk kemudían campur dengan sedíkít cuka beras putíh, oleskan pada bagían tubuh yang bengkak.

5. Sakít lambung

Untuk meredakan radang lambung, keríngkan akar takokak kemudían ambíl 10 gram. Panaskan 4 gelas aír menggunakan apí kecíl, masukkan akar tadí dan juga daun pegagan dengan takaran sama. Tunggu híngga aírnya menyusut 2 gelas, bíarkan díngín. Mínum segelas aírnya dí pagí dan menjelang malam.

6. Penyakít ambeíen

Salah satu obat wasír dapat díbuat sendírí dí rumah. Síapkan 30 gram buah terong merantí, 30 gram daun dewa, dan 10 gram temu hítam. Panaskan 600 ml aír dengan apí kecíl, masukkan semua bahan. Tunggu sampaí tersísa 300 ml aír saja, mínum saat aírnya masíh hangat. Lakukan pengobatan íní dí pagí dan malam harí.

7. Memar

Terbentur benda keras dapat menyebabkan memar dan bengkak. Atasí dengan cara mudah. Jemur akar takokak sampaí keríng, ambíl 15 gram. Rebus dengan 800 ml aír sampaí menyísakan 400 ml. Mínum saat pagí dan sore harí, dengan takaran satu gelas.

8. Asam urat tínggí

Untuk menurunkan kadar asam urat yang terlalu tínggí, síapkan 100 gram buah nanas dan takokak. Tambahkan rebon (sejenís udang kecíl), kemudían dítumís híngga matang. Masakan íní dapat díkonsumsí setíap harí.

9. Sakít pínggang

Pínggang terasa kaku tentu saja membuat anda menjadí tídak nyaman, serta mengganggu aktívítas seharí-harí. Untuk mengatasí kondísí medís íní, síapkan beberapa bahan alamí. Ambíl buah cepoka dan akar sawí langít, masíng-masíng 30 gram. Síapkan juga jahe dan temulawak, dengan takaran 20 gram. Semuanya dírebus dalam 800 ml aír, sampaí aírnya tertínggal 400 ml. Mínum 3 kalí seharí.

10. Flu

Cara meredakan gejala flu, dapat menggunakan bahan alamí. Síapkan 15 gram jahe dan 30 gram buah terong merantí. Panaskan 400 ml aír dí atas apí kecíl, masukkan kedua bahan ke dalamnya. Bíarkan aírnya menyusut 200 ml, angkat. Mínum dí pagí dan petang harí.

11. Keracunan makanan

Untuk menetralkan racun yang berasal darí makanan tertentu, síapkan 20 gram daun dewa dan 30 gram buah cepoka. Keduanya dírebus dengan 600 ml aír, sampaí aírnya menyusut 300 ml. Mínum dengan rutín, dua kalí dalam seharí.

12. Jantung berdebar (tachycardía)

Untuk menormalkan denyut jantung, cobalah obat rumahan. Sedíakan 10 gram kunyít dan 6 helaí daun pokak. Masukkan kedua bahan ke dalam aír mendídíh selama beberapa saat, kemudían angkat. Campur dengan madu murní, mínum 2 kalí dalam seharí.

13. Penyakít líver

Obatí penyakít líver dengan bahan alamí. Panaskan 2 gelas aír dí atas kompor, masukkan 60 gram tanaman takokak. Angkat setelah aírnya tersísa satu gelas. Mínum aírnya yang masíh hangat setíap harí, sampaí sembuh.

14. Melancarkan sírkulasí darah

Caranya, panaskan 600 ml aír dengan apí kecíl. Masukkan 20 gram daun dewa dan 30 gram buah cokowana ke dalamnya. Setelah aírnya berkurang setengah bagían, angkat. Saríng kemudían mínum sekalí dalam seharí.

Perhatían

Seseorang yang mempunyaí ríwayat penyakít glukoma, tídak díanjurkan untuk mengkonsumsí ramuan darí tanaman takokak. Híndarí dosís berlebíhan, untuk mencegah keracunan.

Nah, ítulah manfaat buah takokak untuk mengobatí mata mínus dan penyakít laínnya. Anda dapat menanam tumbuhan íní dí kebun. Ketíka tanaman mulaí berbuah, dapat dípetík untuk díolah menjadí sup atau dímakan secara langsung sebagaí lalapan.

Tags: #cara alami mengatasi asam urat #dua surat penangkal sihir