Kisah Viral Nor Sahira Wajah Berubah Jadi Nenek-nenek Saat Hamil Anak Ketiga, Kenali Penyebabnya!


Momen kehamilan merupakan momen yang sangat mengesankan bagi setiap wanita. Meski menjadi momen yang paling mengesankan, momen kehamilan ini juga membuat perempuan merasa stress hingga depresi. Hal tersebut terjadi karena adanya perubahan fisik dan emosional yang membuat wanita terasa tidak nyaman.

Perubahan fisik yang dialami tiap wanita saat hamil juga berbeda-beda. Mulai dari bentuk tubuh, warna kulit hingga wajah.

Selain itu, ternyata ada perubahan fisik lain yang bisa dialami wanita saat hamil. Seperti yang terjadi pada wanita asal Malaysia bernama Noor Sahira. Noor Sahira memiliki perubahan yang berbeda dari kebanyakan wanita pada umumnya.

Melalui unggahan di akun FacebooknyaNoor Sahira II, Kamis (16/04/2020) lalu. Ia membagikan pengalamannya saat hamil anak ketiga dengan perubahan begitu drastis seperti nenek-nenek.

Hal tersebut sontak membuat warganet terkejut dan kisahnya menjadi viral. Hingga saat ini, unggahan tersebut sudah dibagikan lebih dari 21 ribu kali.

Berikut kisah Noor Sahira II yang mengalami perubahan wajah seperti nenek-nenek saat hamil yang merdeka.com kutip dari Facebook Nor Sahira II, Senin (20/4/2020).

Bermula di Usia Kehamilan 3 Bulan

Melalui unggahan di akun Facebooknya Noor Sahira II, ia menceritakan awal mula wajahnya berubah seperti nenek-nenek. Kala itu, usia kehamilannya memasuki 3 bulan dan wajahnya berubah parah menjadi bengkak, berkerut dan menghitam.

Noor Sahira juga mengaku sangat terkejut akan hal ini dan ini merupakan pengalaman pertamanya saat hamil anak ketiga.

“Aku menjawabnya di sini saja. Tidak dapat membalas satu per satu. Wajahku berubah parah saat hamil 3 bulan anak ketiga. Muka bengkak, berkerut, dan menghitam. Kalian semua terkejut, aku lebih terkejut. Tak pernah saya mengalami hal seperti ini sebelumnya”. tulisnya

Sempat Alami Stress

Ia juga mengaku bahwa pada masa kehamilan tersebut, ia sempat mengalami stress dan tidak berani bertemu dengan orang banyak. Kendati demikian, ia tetap berusaha tersenyum menerimanya.

“Selama kehamilan, saya sempat stres, tidak berani bertemu orang banyak. Saya hanya bisa tersenyum, tapi dalam hati hancur lebur.” sambungnya

Kembali Normal Pasca Lahiran

Namun akhirna, wajah Nor Sahira mulai membaik dan kembali normal usai melahirkan. Wajahnya semula bengkak berangsur mengempes, hidungnya kembali cantik dan begitu pula warna kulitnya yang berubah menjadi hitam kini semakin cerah.

“Tapi setelah melahirkan, sedikit demi sedikit wajah saya kembali normal.Bengkak mulai mengempes, hidung kembali cantik, kulit makin cerah”. tuturnya

Bisa Menerimanya

Masih dalam unggahan yang sama, Ia juga mengungkapkan bahwa ia bisa menerima jika lingkungan sekitarnya menganggap perubahannya terlalu berbeda dan seperti nenek-nenek. Dan ia pun menjelaskan bahwa ia tidak pernah pakai produk kecantikan apapun sebelumnya.

“Jangan tanya saya pakai produk kecantikan apa. Saya tak pakai apapun. Banyak orang bilang perubahannya terlalu berbeda. Wajah saya jadi seperti orangtua. seperti nenek. Saya tak menolaknya, karena memang itu yang terjadi,” lanjutnya

Berterima Kepada Suami

Mengingat wajahnya sudah kembali normal seperti sedia kala. Ia pun sangat bersyukur dan ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami karena telah memberinya semangat dan tetap memujinya cantik semasa ia mengalami perubahan wajah yang cukup drastis.

“Terima kasih Tuhan. Bersyukur atas ilahi atas. Semuanya kembali normal. Terima kasih kepada suami yang selalu memujiku cantik, meskipun aku tahu cara lain. Dia ingin menjadi upbeat dengan istrinya”. tutupnya

Sedih, Dipeluk Ibunya Calon Satpol PP ini Menangis Kekasihnya Tunangan dengan Pria Lain.

Belum lama ini beredar sebuah video memperlihatkan seorang calon Satpol Pamong Praja (PP) menangis. Ia menangis dipelukan sang ibunda.

Isak tangisnya semakin pecah kala sang ibunda memeluk sembari memberikan semangat untuk dirinya. Di duga penyebab dari isak tangis calon Satpol PP tersebut lantaran ia tengah ditinggal tunangan oleh mantan kekasihnya.

Momennya pun kemudian viral dan menjadi sorotan di media sosial. Berikut ulasan selengkapnya.

Menangis Tersedu di Pelukan Ibunda

Sebuah video mendadak viral dan menjadi sorotan memperlihatkan seorang pria yang merupakan calon Satpol Pamong Praja (PP) sedang menangis. Tangisannya pecah ketika sang ibunda memeluk dan memberikannya semangat.

Seperti video viral yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, seorang wanita perekam video juga menjelaskan bahwa penyebab calon Satpol PP itu menangis karena tengah ditinggal tunangan oleh wanita idamannya.

“Ditinggalin tunangan sama pacarnya. Buktiin mas kamu bisa sukses,” papar wanita perekam video. [bil]

Diduga Ditinggal Pacar Tunangan saat Pendidikan

Lebih lanjut, ketika calon Satpol PP dan juga ibundanya saling peluk dan menangis, wanita perekam video juga memberikan informasi. Ia mengatakan, pacar dari calon Satpol PP ini meninggalkannya tunangan dengan pria lain ketika dirinya menjalani pendidikan.

Sang ibu nampak selalu berdiri di sampingnya untuk terus memberikan semangat kepada putranya.

“Pas pendidikan, ditinggal tunangan ya Allah,” ucap wanita perekam video viral tersebut.Peryataan Mantan

Ketika video tersebut viral, muncul seorang wanita yang mengaku sebagai mantan dari calon Satpol PP. Ia mengatakan bahwa dirinya merupakan orang yang dimaksud dalam video viral itu.

Usut punya usut, menurut pengakuan dari wanita bernama Lilis Oktavia itu mengatakan bahwa itu semua adalah fitnah. Ia merasa tak setuju atas beredarnya video yang menimbulkan fitnah tersebut.

Di video ini sudah jelas bahwa ibu yang merekam bilang kalau ditinggalin tunangan sama mantannya, seharusnya itu tidak pantas disebutkan karena sudah mantan sudah menjadi masa lalu, tidak perlu diperpanjang dan melebar kemana-mana karena tidak pantas jika sudah mantan masih diungkit dan saya sadar sekarang posisi saya sudah menjadi tunangan orang,” papar Lilis.

Mengaku Putus Baik-Baik

Lebih lanjut Lilis mengatakan jika dirinya dan Rangga (calon Satpol PP) sudah sepakat mengakhiri hubungannya. Diakui oleh Lilis bahwa keduanya memang sudah resmi mengakhiri hubungannya di pertengahan bulan Oktober 2021 lalu.

“Dan saya putus secara baik-baik dengan beliau,” papar Lilis. Tidak ada dendam antara kamu jika ada berita seperti ini mohon jangan percaya berita sepihak karena hoax dan saya bertunangan dengan pasangan saya yang sekarang murni bukan selingkuh atau apapun kami berpisah atas kesepakatan berdua, terima kasih,” pungkas dia.

Reaksi warganet

Video viral tersebut nyatanya mengundang perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memberikan reaksi melalui ragam komentarnya.

“sadpol 😢,” tulis komentar @yohanesrpv.

“Anak nya yg pacaran, orang tua nya yg susah move on😂,” lanjut @dendijae.

“Fokus aja sm masa depan setelah jadi Pol PP lebih berbakti kepada orangtua dan negara, klo urusan masa lalu mah ya biar berlalu…,” berikan semangat @hadi719_fatanmakaila.

“Kalo mantan ya udah.. klarifikasi,” timpal @renama96.