Kita Akan Dihargai Oleh Siapapun Ketika Memiliki Banyak Uang

591 views


Kadang tanpa disadari ketika kita sedang memiliki uang dan posisi kehidupan kita sedang diatas, seakan merasa semua orang menghargai kita. Sehinggakita pun berfikir bahwa diri kita sangat penting dan dibutuhkan banyak orang

Namun apakah mereka ada ketika kita terpuruk? tentu saja hanya sebagian kecil atau bahkan tidak ada yang bertahan dengan kita. Begitu Dahsyatnya pengaruh UANG! Apakah Bunda-bunda juga merasa demikian? Atau hanya sekedar mitos belaka?

Apa itu uang ?

Uang adalah alat tukar atau pembayaran yang dapat diterima secara umum sehingga dengan uang kita dapat menukarkannya dengan apa yang diinginkan untuk menunjang kehidupan yang layak. memiliki banyak harta , rumah bagus, mobil bagus danlain sebagainya.

Nah, bagaimana kalau tidak punya uang?

Tentu sajaapa yang diinginkan untuk hidup layak tidak dapat terpenuhi. Untuk itulah banyak yang berlomba-lomba mengumpulkan uang untuk memenuhi keinginannya memiliki rumah bagus, mobil bagus danlain sebagainya.
“Uang adalah energi dan sumber daya, bukan sekedar angka.” Anonim

Tidak sedikit yang bekerja siang dan malam untuk mengumpulkan uang,karena dengan uang segalanya dapat dilakukan. Apabila berhasilmenumpuk kekayaanmereka beranggapanbahwa mereka berhasil dalam kehidupannya, sukses dalam hidupnya, dengan uangnya mereka bisa berbuat apa saja.

Bahkan ada sebuah ungkapan yang mengatakan,” Dengan uangkebenaranpun akan diam, karena uang mampu membungkam kebenaran.”

Jadi uang mempunyai kekuatan dan pengaruh yang sangat luar biasa.

Harus menyadari bahwa pada dasarnya kita tidak punya daya upaya selain Allah SWT semata, kita tidak mempunyai kemampuan apa-apa kalau bukan datangnya dari Allah SWT semata, kemampuan kita untuk memperoleh uang juga datangnya dari Allah SWT semata.

Semua yang kita miliki termasuk uang adalah titipan yang dipercayakanNya kepada kita, yang harus dikelola dan dipertanggung jawabkan padaNya, Bagaimana uang diperoleh? Bagaimana uang dikelola? Untuk apa uang dibelanjakan. Apakah sudah sesuai dengan tuntunan dan petunjukNya? Sebagai umat muslim di wajibkan menyisihkan sebagian penghasilannya sebesar 2,5% untuk dishodaqohkan.

Semakin banyak yang dishodakohkan, semakin dipercaya, semakin dipercaya–>semakin ditambah, semakin ditambah–> semakin banyak.

Nah, itulah salah satu rahasia agar uangnya bertambah banyak

======

Meski Pahit, Ternyata Pare Punya 5 Manfaat Ini Untuk Kecantikan

Pare merupakan salah satu sayura yang diindari banyak orang karena memiliki ciri khas rasa yang sangan pahit.

Akan tetapi pare merupakan sumber vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan vitamin K yang baik.

Kandungan vitamin pada pare tidak hanya baik untuk kesehatan akan tetapi juga sangat baik untuk kecantikan.

Berikut beberapa manfaat bagi kecantikan yang wajib kamu tahu.

1. Membantu Produktivitas Kolagen di Tubuh

Pare dengan vitamin C nya dapat membantu kesehatan pembuluh dan peredaran darah yang sangat pentik untuk kolagen agar kulit tetap remaja.

2. Mengobati Ruam Kemerahan karena Paparan Sinar UV

Kulit yang iritasi akibat paparan sinar UV bisa kamu dinginkan dengan rebusan air pare atau jus pare untuk kamu konsumsi.

3. Membantu Mencegah Kerontokan Rambut

Sayuran ini memiliki vitamin dan nutrisi baik yang dapat mengatasi rambut rontok dengan kamu mengkonsumsinya secara teratur.

4. Menjadikan Kulit Sehat dan Cantik

Pare juga dapat menjadikan kulit menjadi lebih sehat dan cantik dengan kandungan vitami-vitaminnya.

5. Menangkal Radikal Bebas

Kandungan vitamin C pada par dapat menangkan radikal bebas risiko kanker kulit dan kerusakan sel bisa ditekan.

======

Inilah Ramuan Alami yang Bisa Membersihkan Paru-paru Perokok, Begini Cara Buatnya

Merokok adalah kebiasaan yang sangat buruk dan berpotensi membahayakan kesehatan. Meski demikian sangat sulit bagi orang yang sudah merokok selama bertahun-tahun untuk berhenti merokok.

Rokok sebenarnya lebih adiktif daripada obat seperti heroin dan kokain. Meskipun sebagian orang sadar akan efek negatif rokok terhadap kesehatan, banyak orang masih meneruskan kebiasaan ini.

Rokok telah menyebabkan jutaan kematian karena bertanggung jawab atas 480.000 kematian per tahun, menurut data AS.

Bahkan yang lebih mengejutkan adalah bahwa 41.000 kematian ini disebabkan oleh menghirup asap rokok pasif.

Untuk itulah mungkin Anda perlu mengetahui ramuan yang mampu membersihkan asap rokok dari paru-paru Anda.

Sebelum kami mengungkapkan resepnya, ada baiknya untuk melihat potensi bahaya merokok.

Karena mungkin dapat mencegah Anda mengambil rokok lagi atau bagi Anda untuk berhenti merokok sama sekali.

Mayoritas perokok sudah menyadari bahaya merokok seperti itu menyebabkan kerusakan besar pada sistem pernapasan seseorang, termasuk tenggorokan, lidah dan paru-paru.

Ini juga menyebabkan kesulitan bernapas seperti asma dan emfisema.

Perokok, 12 hingga 13 kali lebih, sangat mungkin meninggal akibat penyakit paru-paru dibandingkan dengan yang bukan perokok.

Nah, untuk itulah jika memang Anda tidak bisa berhenti merokok ada baiknya untuk membuat ramuan alami yang bisa membersihkan paru-paru ini.

Untuk menyiapkan minuman pembersih paru-paru ini, Anda akan membutuhkan:

Bahan – Bahan :

  • Bawang
  • Kunyit
  • Bawang putih
  • Satu liter air
  • Stevia (pemanis alami)
  • Madu

Cara Membuat :

1. Mulailah dengan menambahkan pemanis ke dalam air dan masak hingga mendidih.

2. Potong jahe dan bawang dan tambahkan ke campuran air.

3. Mulai tambahkan kunyit ke dalam air dan biarkan larut selama sekitar 6 menit.

4. Biarkan hingga benar-benar dingin sebelum menyimpannya di kulkas.

5. Minum dua sendok makan dua kali sehari dan sekali di pagi dan malam hari dan paru-paru Anda akan menjadi jelas dalam waktu singkat.

6. Perhatikan bahwa ini tidak akan menyembuhkan penyakit yang ada, itu hanya bentuk detoksifikasi.

======

Resep Herbal UntuK Darah Rendah Yang Bisa Anda Buat Dengan Mudah Dirumah

Sering lemah letih lesu? pusing? kurang tenaga?bisa jadi Tekanan darahnya rendah atau Gula darahnya rendah

Coba ikuti Tips Berikut insyaAllah biidznillah semoga bs membantu mengurangi keluhan tsb :

1. Perbanyak Berjemur pagi

5-15 menit tergantung warna kulit, jika putih cukup 5 menit agak kecoklatan 10 menit, sesuaikan saja. Mengenai Jam nya sy binggung mau jawab jam berapa, beberapa video yangg share kemarin2 dari jam 10-14 siang ( Menurut beberpa dokter )

Ada lagi literatur yg terkirim melalui WA menurut dokter juga sebelum jam 9 pagi. Dan dr bu dr Meity Elvinakita mengambil seprti waktu Dhuha terbaik, ( saat unta mulai kepanasan )antara jam 9-10 pagi.

jadi kita ambil jalan tengah nya saja ya,, jika mauu… berjemur saja pagi jam antara jam 9-10 pagi dan tak perlu lama- lama 😊 cukup 5-10 mnt saja sesuaikn lagi daerah masing-masing ya..

2. Konsumsi Madu 3 x 1 sdm ( Bisa taruh di bawah lidah )

3. Konsumsi Kurma ajwa 1-7 butir dalam sehari.

( jika tdk ada kurma apapun bisa, kurma kering bukan basah )

Mau di buat jus bisa, mau di makan biasa bisa,atau mau di buat infused water seperti saya ini juga bisaa bangettt sekalian dapet nano water dan manfaat lain dr bijinya .

Oiya Kurma bisa di rendam 2×24 jam dalam kulkas ya, jd tak harus 12 jam, dan air Nabeez ( air rendaman kurma ) sperti di pict tdk disarankan dicampur dgn susu, jadi klo mau campur ya campur kurma utuh sj jgn air rendaman kurmanya ya 😊

4. Perbanyak Konsumsi Buah yang mengandung Vitamin C ( Jambu biji,jeruk, Dll )

5. Konsumsi sayuran yg hijau pekat ( bayam, pokcoy dll )

6. Hisap garam himalaya/ garam laut murni, Taruh di bawah lidah,atau campur kan pada setiap ramuan Jsr yang akan di konsumsi

Tags: #ketika memiliki banyak uang #kita akan dihargai oleh siapapun #manfaat pare untuk kecantikan #ramuan alami membersihkan paru-paru perokok #ramuan alami mengobati kelenjar getah bening