Kondisi Vanessa Angel Terpaksa Hidupi Keluarga Semasa Hidup, Sahabat Bongkar Perilaku Doddy Sudrajat


Kondisi Vanessa Angel terpaksa hidupi keluarga semasa hidup menuai simpati para sahabatnya.

Salah satu sahabat yang tahu lika-liku artis peran FTV Vanessa Angel semasa hidup adalah Kim Hawt.

Kim Hawt juga menceritakan bagaimana perilaku Doddy Sudrajat selama ini sebagai ayah dan kepala rumah tangga.

Pembahasan mengenai Doddy Sudrajat ini tidak lepas dari usahanya ingin menjadi wali anak Vanessa Angel, Gala Sky.

Melalui vlog, presenter Celine Evangelista membahas hal tersebut dengan Kim Hawt.

Celine Evangelista terlebih dahulu berkaca pada kedekatan Vanessa Angel dengan Kim Hawt.

Kim Hawt mengaku sering mendapatkan curhatan dari Vanessa Angel tentang Doddy Sudrajat.

Lantas, Celine Evangelista ingin tahu pendapat Kim Hawt tentang keinginan Doddy Sudrajat tersebut.

“Menurut kamu sebelumnya tentang anak-anaknya dia yang diurus, mungkin enggak dia bisa mengurus Gala?,” tanya Celine Evangelista di YouTube Langit Entertaiment Jumat (31/12/2021).

Kim Hawt merasa Doddy Sudrajat tidak mampu mengurus anak Vanessa Angel.

Pasalnya, Kim Hawt menilai Vanessa Angel yang menanggung semua beban keluarganya.

“Menurut aku tidak mungkin, intinya kita harus tahu kalau mengambil alih sesuatu tanggung jawab,” kata Kim Hawt.

“Ada tolak ukur pada diri kita sendiri mampu atau tidak, untuk mempertanggungjawabkan anak itu,” tambahnya.

“Kalau kita tidak mampu, janganlah ribut-ribut minta hak asuh, enggak baik,” jelasnya.

Celine Evangelista pun ikut meragukan kemampuan Doddy Sudrajat membiayai Gala Sky hingga dewasa.

Celine Evangelista lagi-lagi teringat pengakuan Vanessa Angel yang menyebut Doddy Sudrajat lepas tangan dalam membiayai keluarga.

“Aku tangkap dari postingan-postingan, Eca ini yang selalu membantu pihak keluarga, karena keluarganya tidak ada yang bekerja, jadi dia yang membiayai,” ujar Celine Evangelista.

“Terus ini maksudnya kalau Gala diambil pihak situ gimana?,” tanyanya.

Kim Hawt beranggapan Doddy Sudrajat membuat masyarakat memiliki opini buruk.

Apalagi setelah Doddy Sudrajat ngotot ingin mengurus anak Vanessa Angel yang kini mendapatkan banyak bantuan dan donasi.

“Katanya dia owner di suatu perusahaan, jadi sekarang masyarakat punya opini sendiri, pasti orang di Indonesia berpendapat sendiri,” ujar Kim Hawt.

“Ya iyalah hak asuh ingin di tangan dia, ada uang donasi, ada uang ini,” tambahnya.

“Jadinya kita suuzan enggak baik,” jelasnya.

Berbicara donasi, Doddy Sudrajat sebelumnya juga kembali menuai kontroversi dengan melaporkan sahabat Vanessa Angel, atas penggalangan dana beberapa waktu lalu.

Mengutip TribunWow.com ‘Ragukan Kemampuan Doddy Sudrajat Biayai Anak Vanessa Angel, Sahabat: Jadinya Kita Suuzan Enggak Baik’

Donasi rumah untuk Gala Sky yang dimotori Marissya Icha disebut telah mencapai Rp 1,8 miliar.

Uang tersebut juga telah digunakan membeli rumah tinggal untuk anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dikutip dari TribunSeleb.com, Sabtu (1/1/2022), Doddy Sudrajat melaporkan sahabat Vanessa Angel, atas penggalangan dana itu.

Hal ini telah disampaikan oleh kuasa hukum Doddy, Djamaludin Koedoeboen.

Untuk diketahui, Djamaludin mengaku sudah menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk melaporkan Marissya Icha.

Namun, karena ada berkas yang belum lengkap, pihaknya diminta untuk melengkapi terlebih dahulu dan kembali lagi.

Menurut Djamaludin galang dana yang dilakukan Marissya Icha belum mendapat izin dan ilegal.

Oleh sebab itu, ia berujar Marissya akan dipanggil oleh Kementerian Sosial untuk dimintai keterangan.

“Sesuai berita yang kami baca hari ini, Kemensos telah mengeluarkan rilis terkait donasi sebagaimana yang dilakukan oleh saudara MI itu belum mempunyai izin hingga saat ini.”

“Untuk itu pasti Kementerian Sosial akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan terkait inisiatif pembuatan donasi itu,” lanjutnya dikutip dari Youtube Seleb Oncam.

Tak tinggal diam saat dilaporkan oleh pihak Doddy Sudrajat, Marissya Icha justru menanggapinya dengan santai.

Lewat Instagram Storynya, ia malah menyindir Doddy Sudrajat yang saat ini tengah sibuk mencari perkara baru.

“Wah denger-denger ada yang laporin aku di Mabes Polri perihal donasi ya tadi siang?”

“Hati-hati sekarang kalau mau galang dana untuk kemanusiaan, akan diprovokasi untuk dilaporin sama si mbaknya,” beber Marissya disertai emoji tertawa mengutip Grid.id.

Emma Waroka, Kim Hawt, dan Meyta jadi bestie demi mendiang Vanessa: Ada sesuatu yang akan kita ungkap

Kemelut antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal belum juga usai. Terlebih, sahabat Vanessa Angel ikut bersuara dengan menunjukkan bukti-bukti. Seperti yang dilakukan Emma Waroka, Kim Hawt, dan Meyta Amboness.

Diketahui, Emma Waroka dan Kim Hawt adalah sahabat Vanessa Angel. Sedangkan, Meyta Amboness adalah mantan sahabat Puput Sudrajat.

Baru-baru ini, mereka bertiga berkumpul bersama. Hal ini diketahui dari akun Instagram ketiganya. Selain dalam rangka pergantian tahun, tampaknya mereka merencanakan sesuatu untuk membersihkan nama sahabatnya itu.

Baca Juga: Didatangi Vanessa Angel dalam mimpi, Emma Waroka: Dia bilang Bibi lagi party

Diawali dari unggahan di Instagram Emma Waroka. Ia tampak senang bertemu dengan teman baru. Terlebih, pertemuan tersebut dikarenakan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang terus dilempar dengan isu tak sedap oleh pihak Doddy Sudrajat walaupun sudah tiada.

Emma mengunggah potret bersama Kim Hawt dan Meyta Amboness. Mereka tampaknya sudah sangat akrab, tak canggung untuk berpose bersama.

“Akhirnya bisa ketemu sama @kimhawt and @meytaambones semua karena @vanessaangelofficial and @bibliss .. Semangat semuanya #teammamaGALAonline jangan bobo dulu yah…,” tulis Emma Waroka di Instagram pada Sabtu, 1 Januari 2022.

“1 Januari 2022 dinner bareng temen2 baru yang punya 1 tujuan… #KAWALGALA #semuauntukGala kurang @marissyaicha nih… Ketemu di Jakarta soon yah dear Icha.. Missed you dear. Semua demi kesayangan kita @vanessaangelofficial @bibliss @galaasky,” tulisnya lagi di unggahan selanjutnya.

Sementara untuk Kim Hawt, ia mengunggah momen tersebut di Instagram Story. “Hahaha ada apa sih, ada apa sih ibu-ibu? Kira-kira ada apa, ya? Ada kebenaran yang akan kita ungkap. Tunggu tanggal mainnya,” ucap Kim Hawt.

Selain itu, mereka bertiga melakukan live bareng di TikTok. Diduga mereka membicarakan Doddy dan sang istri. Namun, mereka memang tidak menyebutkan nama secara gamblang.

“Bukan karena kita takut ya, sayang. Kita itu tidak menyebutkan nama karena kita tahu hukumnya seperti apa. Karena kita tidak mau membela sesuatu, tapi jadi bumerang buat kita juga. Harus jadi orang yang pintar,” ungkap Kim Hawt saat siaran langsung di TikTok.

Kim Hawt mengaku dapat teror dan ancaman

Kim Hawt mulai muncul ke publik untuk meluruskan fitnah mengenai mendiang sahabatnya yang sudah hamil lebih dulu sebelum menikah. Dari situ, ia mulai membongkar aib lainnya dari diduga keluarga Puput Sudrajat.

Sebenarnya, tujuan Kim melakukan itu agar tak ada lagi fitnah dan berita yang tidak benar mengenai Vanessa. Ia meminta agar masa lalu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak perlu lagi diungkit ke publik. Menurutnya, hal tersebut akan membuat mendiang semakin tenang.

“Kasihan orang sudah meninggal (Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah) jangan diomongin terus, kasihan,” katanya seperti dilansir dari YouTube Seleb On Cam News pada Jumat, (31/12/21).

“Dia sama suaminya (Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah) sudah tenang biarin aja,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kim Hawt juga mengaku tak takut jika dirinya dilaporkan ke pihak berwajib. Ia mengklaim punya bukti yang kuat untuk mendukung pernyataannya. Bahkan, Kim mengaku mendapatkan ancaman dari pihak-pihak tertentu.

“Silahkan (dilaporkan) saya punya bukti kok, saya punya kuasa hukum. Gue diancam mau dicelakai, diancam mau didatangi, gak gentar, orang kita benar kok,” ujar Kim Hawt lagi.

Tak hanya dirinya, Kim menyebut Meyta Amboness juga mendapatkan ancaman. “Mbak Meyta juga kemarin keluarganya diancam gila-gilaan! Dikorek gila-gilaan, mba Meyta sampai nangis,” ungkap Kim Hawt.