KUASA ALLAH 5 Tanda Sebulan Jelang Kematian Seseorang Banyak yang Tidak Menyadarinya


Setiap makhluk nasib bahkan mahusia sekalipun tidak bakal sempat bisa mengenal kapan ia bakal mati, karena faktor tersebut adalah rahasia Allah SWT. Tetapi kematian pastilah bakal meng hampiri setiap mahluk yang bernyawa.

Meski kematian tidak diketahui kapan datangnya, tersedia tanda-tanda sebelum kematian yang mungkin bisa kami ketahui. Hanya saja biasanya kami tidak bisa menyadarinya. Tetapi ada tanda yang lebih spesifik terutama sebulan alias cocoknya 40 hari sebelum kematian datang.

Apa sajakah tanda-tanda tersebut? Simak ulasannya berikut ini

40 hari menuju kematian

Tanda-tanda kematian pada 40 hari bakal timbul seusai masuk waktu ashar. Dimana tahap pusat dari tubuh bakal berdenyut. Faktor ini menandakan bahwa daun yang tertulis nama kami dari pohon yang terletak di Arshy Allah telah gugur.

Kemudian malaikat maut bakal mengambil daun tersebut dan membikin persiapan dan mengawasi kami setiap saat. Bahkan sesekali malaikat maut menampakkan dirinya terhadap orang yang bakal dicabut nyawanya dalam wujud manusia, Saat itu, ia bakal tterkejut dan merasa bimbang me nonton malaikat maut ada di hadapannya Patut diketahuim mesikipun malaikat maut wujudnya hanya satu tapi atas izin Allah SWT. Dirinya sanggup mencabut nyawa seseorang dalam waktu yang bersamaan.

7 hari sebelum kematian tanda ini timbul

Seusai masuk waktu ashar, tanda-tanda kematian ini hanya diberbagi Alla SWT Terhadap orang yang diuji Allah dengan sakit. Biasanya orang yang sedang sakit tidak bakal berselera makan, tiba-tiba ingin makan. Tanda ini adalah isyarat dari Allah bahwa kematian terbukti sangatlah telah dekat.

3 hari kematian diambang pintu

Pada sebuahsaat bakal terasa denyutan di tengah dahi kita, yaitu antara dahi kanan dan dahi kiri. Apabila tanda-tanda kematian ini bisa dirasakan maka sebaiknya berpuasalah kami seusai itu. Supaya perut kami tidak mengandung tidak sedikit najis, dan ini bakal mempermudah orang lain untuk memandikan jasad kita.

Seusai itu pula mata hitam kami tidak bersinar lagi, dan bagi orang yang sakit, hidungnya perlahan bakal masuk ke dalam, ini bisa terkesan jelas kalau dilihat dari segi tubuh kita. Telinga bakal layu dan bertahap masuk ke dalam. Telapak kaki tegak bertahap lurus ke depan dan susah untuk di tegakkan lagi.

Sehari sebelum kematian

Tanda-tanda kematian ini juga terjadi seusai waktu ashar, kami bakal merasakan denyutan di tahap ubun-ubun, ini menandakan kami telah tidak sempat lagi menonton waktu ashar di ke esokan harinya.

Tanda terbaru kematian pun menghampiri

Kita bakal merasakan sejuk di tahap pusar, lalu turun ke pinggang dan bakal semakin naik ke tahap halkum. Pada masa ini hendaknya kami tidak jarang beristighfar memohon ampun pada Allah, dan tidak jarang-tidak jarang membaca syahadat.

Menata hati, memfokuskan pikiran kami hanya terhadap satu arah yaitu Allah SWT.

Semoga dengan sedikit pengetahuan menjelang kematian, kami semua punya kesiapan untuk menghadapinya. Tetapi begitu, semuanya kembali terhadap Allah, maka berdoalah supaya kami bisa menyadari tanda yang diberbagi oleh-Nya supaya siap di Ajal nanti dan diberi kematian yang Husnul Khatimah.

Wanita Itu Tidak Suka Disaingi, Maka Jangan Bandingkan Dia Dengan Seseorang di Masa Lalumu !

Lelaki harus tahu, wanita itu tidak suka disaingi, wanita itu tidak suka dibanding-bandingkan dengan wanita lain, walau yang menjadi perbandingannya adalah kenangan di masa lalumu. Untuk itu, jika kamu bersama dengan wanitamu yang sekarang, tutup lembaran kisah tentang masa lalumu, jangan pernah kamu membahasnya di depannya, apalagi menyengaja membanding-bandingkan kebaikannya. (Foto cover: ilustrasi, sumber)

Jaga Dengan Baik Perasaan Wanitamu, Jangan Pernah Sekali-kali Membicarakan Kebaikan Wanita yang Pernah Dulu Singgah di HatimuWanita memiliki hati lebih lembut dari seorang lelaki, maka jaga dengan baik perasaan wanitamu, jangan pernah kamu tega hati membicarakan masa lalumu hanya untuk membuat sebuah perbandingan beaka.

Jangan pernah sekali-kali membicarakan kebaikan wanita yang pernah dulu singgah di hatimu, karena bagaimanapun istrimu atau wanitamu pasti akan merasa cemburu dan terbesit rasa tidak suka.

Terkadang Wanita Memang Sok Baik Ingin Mendengar Kisahmu di Masa Lalu, Tapi Pada Akhirnya Dia Akan Kesal Sendiri

Tapi terkadang memang wanita yang memulai mencari gara-gara terlebih dulu, terkadang wanita yang memang sok baik ingin mendengarkan kisahmu di masa lalu, dan pada akhrinya dia akan merasa kesal sendiri kepadamu.

Karenanya, jika istrimu bertanya tentang masa lalumu maka lebih baik kamu diam, jangan turuti maunya yang demikian, sebab ujung-ujungnya kamu juga yang akan disalahin.

Simpan Semua Cerita di Masa Lalu Untukmu Sendiri, Karena Tidak Ada Wanita yang Benar-benar Senang Mendengar Cerita Cintamu di Masa Lalu

Intinya simpan semua cerita di masa lalu hanya untukmu sendiri, sekalipun pasanganmu meminta untuk bercerita bagaimana hubunganmu dengan seseorang sebelumnya.

Sungguh tidak ada wanita yang benar-benar senang mendengar cerita cintamu di masa lalu, terkadang tujuannya hanya memastikan rasamu mash tertinggal atau tidak, dan jika kamu tidak hati-hati maka pasti akan berakhir dengan keadaan yang tidak mengenakkan.

Sekalipun Benar Wanitamu yang Sekarang Tidak Sebaik Wanitamu yang Dulu, Jangan Sampai Kamu Membanding-bandingkannya

Kamu pun harus lebih bijaksana menyikapi wanitamu, sekalipun benar wanitamu yang sekarang atau istrimu tidak sebaik wanitamu yang dulu, jangan sampai kamu tega hati membanding-bandingkannya.

Terimalah dia apa adanya dengan segala kekurangannya, karena bagaimanapun tidak baiknya dia di matamu tetap ingatlah bahwa dialah seseorang yang Allah ridhoi menjadi partner terbaik dalam hidupmu.

Hargai Dirinya Seutuhnya, Karena Bagaimanapun Kurangnya Dia, Allah Memilihkannya Untukmu Sebagai Penyempurna Terbaik

Jangan egois, hargi dirinya seutuhnya, hargai perasaannya dengan baik, karena bagaimanapun kurangnya dia Allah telah memilihkannya untukmu sebagai penyempurna terbaik.

Mungkin benar, menurutmu dia tidak sesempurna seseorang yang dulu pernah singgah dalam hatimu, tapi percayalah dia tetap lebih baik darinya, karena dia adalah jodoh pilihan Allah.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Tidak Ada yang Tahu Datangnya Sebuah Ujian Tapi Kapanpun Datangnya Percayalah Bersamanya Ada Kebaikan

Benar, tidak ada yang tahu kapan Allah akan menimpakan kita dengan sebuah cobaan, karena datangnya cobaan kadang tidak terduga.

Tetapi percayalah bahwa bersamanya pasti ada kebaikan, lantas tidak peduli ujian atau cobaan datangnya dengan cara seperti apa dan bagaimana, yang penting yakin bahwa kebaikan telah tersanding.

Jangan Menggerutui Cobaan yang Menimpa, Sebab Kita Tidak Pernah Tahu Kebaikan Apa yang Akan Hadir Setelahnya

Oleh karenanya, dikala kita mendapatkan ujian yang besar atau kejadian buruk yang datangnya tiba-tiba, maka ja ngan menggerutuinya, sebab kita sendiri tidak pernah tahu kebaikan apa yang akan hadir setelahnya.

Lantas kita harus bagaimana? Tetaplah sabar dan tenang, karena saat kita bisa membijakkan hati kita maka Allah akan semakin menambahkan kebaikan kepada kita.

Tags: #ada kebaikan dibalik setiap ujian #jangan bandingkan istri dengan wanita lain #tanda sebelum kematian #tanda sebulan sebelum kematian #wanita tidak suka disaingi