Kufur Nikmat! Pria ini Tertangkap Basah Sedang Selingkuh oleh Istrinya yang Berprofesi Polwan dan Cantiknya Bak Pemain Sinetron, Syok Pelakor Hamil Besar!


Perselingkuhan memang selalu mengancam keutuhan rumah tangga.

Karenaya, baik suami maupun istri harus saling menjaga kesetiannya hingga tak main selingkuh.

Namun, perselingkuhan ini masih saja banyak terjadi dan alasannya pun kadang masih tak diketahui.

Seperti yang dialami oleh polwan cantik ini.

Padahal sudah punya istri cantik, suami polwan ini sudah berkali-kali kepergok selingkuh.

Dilansir GridHits.ID, kecantikan polwan ini pun bahkan tak kalah dengan wajah beberapa selebriti yang sering tampil di TV.

Wajahnya pun sangat ayu, cantik, dengan kulit mulus serta hidung yang mancung.

Tak sedikit netizen yang kaget bagaimana bisa sang suami ini malah menyia-nyiakan istrinya yang cantik.

Sayangnya, kelebihan ini bak tak disyukuri oleh sang suami yang diduga juga berprofesi sebagai polisi juga.

Suaminya ini malah terpikat oleh janda sebelah yang sebenarnya parasnya tak lebih baik.

Kisah ini pun sampai viral dan heboh di TikTok gegara wanita cantik ini akui sebagai korban palakor.

Beberapa warganet pun sampai jodohkan polwan ini dengan polisi yang diselingkuhi istrinya di Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Tak sedikit yang bahkan mempertanyakan apakah benar ia jadi korban pelakor.

Banyak netizen yang malah tak percaya kalau ia jadi korban pelakor.

Pasalnya, ia memiliki paras yang sangat cantik hingga Eby Feronica juga dinilai sebagai wanita idaman bagi kalangan pria.

Selain itu, ia pun pandai menyanyi, berjoget, dan juga berbisnis.

Kendati begitu, sang polwan pun buktikan penggerebekan ini sendiri lewat siaran langsung di rumah pelakor yang dibuatnya.

Akibatnya, video ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet.

Dilihat dari akun TikTok, ia pun bagikan beberapa potongan video.

Dalam video pertama, mama muda cantik ini pun kendarai sepeda motor sendirian jam 2 malam ke rumah pelakor.

Rumah pelakor ini berada di salah satu komplek perumahan.

Kemudian, dalam video kedua ia pun tampilkan foto-foto pelakor yang ia sebut sebagai janda.

Nampak, sang pelakornya mengenakan daster dan sedang hamil 9 bulan.

Mama muda ini pun juga tampilkan foto saat ia sedang dicekik oleh suaminya.

“Malam itu banyak banget warga yang datang saat penggerebekan, pelakornya sedang hamil gedek, hamil sembilan bulan.

“Nah ini aku (foto) pas dianiaya (suami),” katanya.

Selanjutnya, pada video yang ketiga, EBy pun menjelaskan kronologi penggerebekan pada suami dan pelakor ini.

Dalam keterangannya, Eby pun akui tak aniaya pelakor ini.

Ia hanya pastikan kondisi pelakornya yang dikabarkan sedang hamil besar.

Namun, mama muda ini malah diusir pelakor dan dianiaya suaminya.

“Aku hanya memeluk pelakor dan bertanya kenapa kamu menyakiti sesama perempuan.

“Tapi pelakor itu mengusir saya,” ujar Eby.

Ia pun menyarankan bagi wanita lain yang jadi korban pelakor agar tak sia-siakan hidupnya untuk pria seperti suaminya ini.

“Aku cuman mau ngingetin sesama perempuan, kalau diselingkuhin gak usah maafin.

“Karena aku udah maafin sepuluh kali lebih, tetap aja kayak gitu.

“Udah, kalian jangan sia-siakan hidup kalian yang sebentar ini buat laki-laki seperti itu,” katanya.

Ngaku Sebagai Janda, Wanita ini Digerebek Suami Saat Akan Menikah Lagi dengan Pria Lain, Akhirnya Menangis Tak Mau Pisah dengan Selingkuhan

Layaknya kisah dalam film, pengantin wanita ini menangis saat seseorang merusak rencana pernikahannya.

Niat hati wanita ini menikah dengan pria pujaan justru pupus tepat di hari pernikahan.

Tapi plot twist dari kisah ini adalah orang yang merusak pernikahan sang wanita ternyata suami sahnya sendiri!

Rupanya pengantin wanita telah berbohong dan mengaku sebagai janda saat mendekati kekasih barunya.

Rahasia itu ia simpan sampai hari pernikahannya.

Tapi sang suami terlanjur mengetahui perselingkuhan sang istri dan menggagalkan pernikahannya.

Peristiwa pembatalan pernikahan ini terjadi di Kabupaten Deli, Serdang pada Selasa (15/10/2019) silam.

Dilansir dari Tribun Jakarta, kala itu ada pemberkatan pasangan Rina boru Nasution (26) dan Toni Sihombing (32) di Gereja HKBP, di Jalan Besar Biru-biru.

Kisah ini viral di media sosial Facebook oleh akun bernama Yandi Daria Selasa, (15/10/2019) kemarin.

“Pernikahan yang gagal di Gereja HKBP Sibiru-biru….Suami Sang Mempelai Perempuan Tiba-tiba datang ke gereja….Wadoww…..,” tulis Yandi Daria mengawali postingannya.

Unggahan ini menuai beragam komentar dari para warganet dan sudah dibagikan lebih dari 2000 kali.

Acara pemberkatan batal antaran sang mempelai wanita masih memiliki suami sah.

Hal ini terungkap saat pemberkatan pernikahan berlangsung, suami sah Rina masuk ke dalam gereja.

Suami sah Rina mengajukan keberatan atas pernikahan tersebut.

Sontak hal ini membuat semua umat, termasuk keluarga Toni Sihombing terkejut.

Suasana dalam gereja menjadi heboh, hingga akhirnya pernikahan dibatalkan oleh Pendeta DSG (50).

Suasana semakin tak terkendali saat keluarga Toni Sihombing menarik Rina Nasution keluar dari gereja.

Mempelai wanita ini menangis karena batal menikah

Mereka marah karena merasa tertipu oleh Rina yang mengaku sudah tidak memiliki suami sah alias janda.

Tak hanya dari pihak Toni Sihombing, pihak keluarga suami sah Rina pun ikut emosi.

Cincin emas tanda cinta antara Toni Sihombing dan Rina Nasution pun dipaksa keluarga Toni Sihombing dibuka di depan gereja.

“Penipu dia. Penipu dia. Katanya janda ternyata dia masih punya suami, tiga anak yang sah,” teriak salah seorang pria di halaman HKBP Delitua.

Di saat suasana semakin tegang, beberapa orang tampak berusaha membawa Rina ke kantor polisi, namun ia melawan.

Ia menangis dan tak terima diperlakukan seperti itu oleh keluarga Toni Sihombing.

Ia bahkan hendak ikut bersama kekasihnya Toni, namun dihadang dan dilarang oleh keluarga Toni.

Mendengar keributan ini, pihak Polsek Delitua langsung mendatangi lokasi dan melakukan pengamanan.

Rina dibawa petugas ke Polsek Delitua untuk menghindari kericuhan yang lebih besar.

Kembali melansir Tribun Jakarta, tiga pihak yang terlibat dalam peristiwa itu akhirnya dimediasi oleh pihak kepolisian.

“Kami mengumpulkan ketiga pihak untuk mencari penyelesaian. Hasilnya, kesepakatan Toni dan Rina batal menikah. Keduanya memutuskan hubungan dan tidak mempunyai hubungan apapun,” kata Kapolsek Delitua Kompol Efianto

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, antara Rina dan suami sahnya, sepakat menyelesaikan permasalahan mereka bersama keluarga mereka di Pematangsiantar dengan cara baik-baik tanpa ada kekerasan.

“Setelah kami mediasi, semua pihak bersedia menandatangani pernyataan bersama. Bahwa permasalahan akan diselesaikan secara kekeluargaan tanpa kekerasan,” jelas Kompol Efianto.

Istri Hamil Labrak Suami Selingkuh, Pelakor Lebih Galak dari Istri Sah

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita berambut panjang datang ke sebuah tempat makan dan memergoki suaminya tengah bersama wanita lain.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Selasa (22/12/2020) terlihat suaminya memegang dan memeluk wanita yang diduga pelakornya. Istri sah dan pelakor nampak cekcok mulut.

Pelakor pun tidak tinggal diam, ia membalas ucapan istri sah dengan emosi hingga badannya maju ingin menyerang istri sah namun ditahan oleh suami dari wanita tersebut.

“Dia suami gue,” kata istri sah berteriak di depan pelakornya.

Sementara suaminya terus memeluk wanita yang diduga selingkuhannya. Sang suami berusaha melerai kedua wanita tersebut. Terlihat pria berjaket hijau juga turut menengani kedua wanita itu.

Aku ga suka kamu pegang-pegang dia,” kata istri sah kepada suaminya.

Namun suaminya langsung mengambil tas dan bersiap untuk pergi bersama pelakornya. Keributan tersebut sontak mencuri perhatian orang di sekitar rumah makan tersebut. Mereka menonton keributan itu. Menurut keterangan dalam video, sang istri tengah hamil.

“Lagi rame nih, ketahuan nih sama istrinya. Duh mas kasian tuh sama istinya lagi isi,” tulis dalam keterangan video.