Makin S*ksi Dandananmu, Makin Berat Siksaanmu di Neraka

814 views


Bers*ksi-s*ksi di dunia dan tersiksa-siksa di akhirat, menyakitkan sekali bukan?

Maka tutuplah auratmu wahai muslimah, jangan kau tampakkan keindahan yang menjadi kelebihanmu sebagai makhluq terindah Allah hanya untuk mengejar kata “S*KSI”.

Keinginan untuk terlihat s*ksi memang sah-sah saja, tetapi kamu harus tahu kapan, dimana, dan untk siapa. Sebab, keindahan tubuhmu hanya berhak dilihat untuk orang yang benar-benar halal memilikimu kelak.

Dan tidakkah kamu merasa rugi saat kau tampilkan tubuh seksimu, namun mata liar dan pikiran lelaki yang bukan muhrim hanya menjadikanmu tontonan gratis?

Apakah kau tak pernah merasa marah saat lelaki yag bukan muhrim terkadang menghinamu dengan melecehkan kehormartanmu sebagai wanita dengan sikap dan perilaku yang menghinakan?

Ayolah ukhti, sadarilah, bahwa dirimu sungguh sangat berharga, jadi sudah sepantasnya kamu menjaga dirimu tetap berharga sebagai seorang wanita, dan saking begitu berharganya dirimu Allah memberimu aturan agar kau menjaga auratmu sehingga tak terlihat oleh mereka yang bukan muhrim.

Dengarkanlah Aturan Allah yang Telah Dihaturkan Kepadamu Sebagai Seorang Muslimah, Yaitu Tutuplah Keindahanmu Dengan Hijab

Maka dari itu dengarkanlah aturan Allah yang telah dihaturkan kepadamu sebagai seorang muslimah, yaitu tutuplah keindahanmu dengan hijab. Jangan sesekali kau tampakkan keindahanmu itu kepada orang-orang yang memang tidak berhak melihatmu.

Ingatlah bahwa Allah begitu menyayangimu, sehingga Ia pun sangat tidak rela jika kau sampai teledor membuka auratmu kepada sembarang orang.

Sebab Allah ciptakanmu sebagai perhiasan dunia yang indah bukan untuk menjadi bahan hinaan, tetapi untuk dihormati dan dihargai.

Jangan Kau Tampakkan Keindahanmu, Sebab Keindahanmu Adalah Mahkota Terindah Bagimu yang Sudah Sepantasnya Kau Jaga

Jangan kau tampakkan keindahanmu, sebab keindahanmu adalah mahkota bagimu, maka memang sudah sepantasnya kamu jaga dengan baik dan bijaksana.

Dan ingat, mahkotamu bukan hanya terletak pada kepalamu, sebab tak sedikit dari kita yang mengatakan bahwa mahkota seorang perempuan terletak pada rambutnya yang panjang, sehingga tak sedikit dari kita yang hanya menutup kepalanya, namun tidak pada tubuhnya.

Sering kita temui para wanita hanya menghijabi kepalanya, namun tidak bagian tubuhnya, alias tetap memakai baju yang seadanya dan menampakkan separuh keindahannya.

Oleh karena itu saat sudah menutup aurat dengan hijab lakukanlah dengan sungguh-sungguh sebab mahkota wanita adalah terletak pada sekujur tubuhnya.

Jangan Kau Hinakan Dirimu Hanya Karena Tidak Bisanya Kau Menjaga Nafsu, Sebab Indah Itu Bukanlah yang Terlihat Murah, Tapi yang Tertutup Mahal

Jangan kau hinakan dirimu hanya karena tidak bisanya kau menjaga nafsu, sebab indah itu bukanlah ia yang terlihat seksi dengan murahnya, tetapi ia yang selalu tertutup rapi dengan mahalnya iman dan ketaatan.
Maka, tidak usah mengingini yang aneh-aneh seperti halnya ingin terlihat mempesona seperti mereka yang memang selalu tampil seadanya.

Apalagi yang menjadi kiblat nafsumu adalah seseorang yang memang tidak beragama muslim, sebab agama kita tentu tidaklah sama peraturannya denganya.

Cukup kau fahami saja, bahwa Allah begitu menyayangi kita, sehingga ia tetapkan peratuaran dalam islam sedemikian rupa agar kita sebagai seorang wanita tetap selalu terjaga kehormatannya.

Mahalkan Kualitas Dirimu Dengan Muru’Ah yang Kau Miliki, Agar Tetap Menjadi Terindah Dari yang Terindah Dunia Sepanjang Masa

Mahalkan kualitas dirimu dengan muru’ah yang kau miliki, agar kau tetap menjadi terindah dari yang terindah dunia sepanjang masa. Hiasilah dirimu dengan rasa malu dan akhlaq mulia mempesona.

Sebab jika kau terus-terusan menjaga dirimu dengan beberapa hal tersebut, maka sudah pasti kau takkan bisa melupakan kasih sayang Allah, yang memberimu aturan untuk tetap terjaga kehormatanmu dengan menutup auratmu.

Siksa Allah Memang Tidaklah Nampak di Dunia, Maka Jangan Terlena Untuk Mengumbar Aurat Hanya Karena Untuk Terlihat Seksi dan Cantik

Dan perlu kita ingat dan terus menerus kita sadari, bahwa siksa Allah memanglah tidak terlihat di dunia ini, maka jangan terlena untuk mengumbar aurat hanya karena untuk terlihat seksi dan cantik.

Namun, meski siksa Allah tidak terlihat saat ini, tetapi alasan mengapa Allah menyuruh kita menutup aurat sudah ditampakkan dengan jelas, yaitu agar kita tidak dilecehkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Wanita Diam Bukan Berarti Tidak Tahu Kebohongan Prianya, Tapi Kadang Wanita Malas Untuk Beradu Mulut

Puncak marahnya wanita bukan ketika dia ngomel-ngomel tidak jelas sambil banting barang dirumah, tapi ketika diam menahan kecewa yang tengah bergelut di hatinya.

Terlebih ketika pria yang disebutnya suami membohonginya, maka marah mungkin adalah ungkapan yang wajar. Dan ketika wanita memilih diam, bukan berarti dia tidak tahu kebohongan prianya, tapi kadang wanita males untuk beradu mulut.

Wanita Memilih Diam Bukan Dia Tidak Tahu Apa yang Dilakukan Prianya, Hanya Saja Dia Memilih Menunggu Pengakuan Kejujuran

Iya, terkadang wanita memang memilih diam dan pura-pura tidak tahu apa yang telah dilakukan prianya, sebab dia pikir menunggu pengakuan kekujuran terbuka dengan sendirinya adalah lebih baik.

Tetapi sayangnya, pria kadang tidak mengenali sifat wanita yang demikian, sehingga kebohongan yang seharusnya dia buka saat itu juga malah semakin ditutupnya rapat, karena berpikir wanitanya diam sebab belum tahu apa-apa. Marah Saat Mengetahui Pria yang Dicintainya Berbohong Adalah Hal yang Wajar, Tapi Kadang Wanita Memilih Diam Sebagai Ungkapan Kecewanya

Wanita tentu marah saat mengetahui pria yang dicintainya mulai tidak jujur kepadanya tentang suatu hal, dan apakah ini adalah hal yang wajar? tentu, karena siapapun bila merasa kepercayaannya disia-siain akan marah dan tidak terima.

Hanya saja wanita yang sudah terlanjur merasa dirinya dikhianati, kepercayaannya diabaikan, maka dengan sendirinya dia akan memilih diam sebagai ungkapan bahwa kecewanya sangatlah besar. Hati-hati Menjaga Hati Wanita, Karena Kadang Meski Tujuanmu Baik Bila Caranya Salah, Maka Tetap Dia Akan Menvonismu “Jahat”

Oleh karena itu, hati-hatilah wahai pria menjaga hati wanitamu, berushalah untuk terus terbuka meski pada akhirnya akan menyakitinya, karena kejujuran yang pahit lebih baik daripada kebohongan yang manis.

Terbukalah apapun itu kepada wanitamu, dan bukanlah dia kamu pilih sebagai partner terbaik bagimu dalam segala hal? maka pastikan kamu selalu ingat yang demikian.

Sekalipun tujuanmu baik alangkah baiknya kamu menggunakan cara yang baik, yaitu terbuka saja, karena bila caramu salah maka tetap saja dia akan memvonismu “jahat” karena telah membohonginya.

Pria Harus Tahu, Siapapun Wanitanya Pasti Lebih Menyukai Sebuah Kejujuran, Meski Itu Adalah Hal yang Mugkin Akan Menyakitinya

Maka pria harusnya tahu, bahwa tidak satupun wanita di dunia ini yang suka bila dirinya dibohongi, meski itu adalah kebohongan yang kecil.

Lebih tepatnya, siapapun wanitanya lebih suka akan kejujuran, meski kejujuran itu pada akhirnya mungkin akan menyakitinya. Tetapi bagi semua wanita itu lebih baik daripada harus menelan manisnya kebohongan yang berakhir pahitnya rasa kecewa.

Karenanya, Terbuka Saja Apapun Masalahmu Kepada Wanitamu, Karena Itu Lebih Baik Daripada Kamu Harus Terbuka Pada Wanita Lain

Oleh karenanya, terbuka saja tentang apapun masalahmu kepaada wanita yang telah kamu pilih sebagai istrimu, karena itu lebih baik daripada kamu harus terbuka pada wanita atau istri orang lain.

Wanita akan senang bila kamu selalu menjadikannya tempat untuk berkeluh kesah dalam setiap hal yang kamu alami, dan wanita akan sangat hancur sekaligus kecewa jika tahu bahwa kamu lebih berkeluh kesah kepada orang lain, terlebih bila dia adalah seorang wanita.

Tags: #dandanan makin seksi #istri malas beradu mulut #makin berat siksaan di neraka #wanita diam tahu kebohongan suami