Malunya Puput Sudrajat Laporannya Diledek Kena Tolak Polisi, Istri Doddy Sudrajat Memilih Bungkam


Polemik keluarga Doddy Sudrajat kini sampai ke jalur hukum.

Secara resmi Doddy Sudrajat melaporkan Ayyuwisya karena pencemaran nama baik.

Ternyata bukan hanya Doddy Sudrajat yang ikut lapor polisi.

Tetapi juga Puput Sudrajat yang ikut melapor ke polisi,dilansir instagram insta_julid.

Namun belum diketahui Puput Sudrajat melaporkan siapa, karena saat diwawancarai, Puput Sudrajat hanya bungkam, Sabtu(15/1/2022).

“Kak Puput laporin siapa agendanya hari ini apa mbak puput,” tanya wartawan.

“Dikit dong put keluarga gimana lancar,agendanya apa,” tanya wartawan.

Para wartawan terus bertanya pada Puput Sudrajat walaupun tetap diam seribu bahasa.

“Lapor siapa put, mbak puput gimana laporannya, seperti apa mbak puput,” jelasnya.

Kemudian seorang wartawan meledek Puput Sudrajat kalau laporannya ditolak.

“Laporannya ditolak yah yah laporannya nggak diterima,” kata wartawan.

“Yah ditolak ini mah kayaknya,nggak dijawab,” jelasnya.

Doddy Sudrajat Laporkan Ayuwisya ke Polisi, Sang Selebgram Tak Takut : Yuk Kita Adu Bacot

Doddy Sudrajat hingga saat ini masih terus dihujat warganet.

Hal ini Dikarenakan dampak dari ulah kontroversial yang dibuatnya sendiri.

Secara mengejutkan Doddy Sudrajat melaporkan Selebgram Ayuwisya karena dituduh mencemarkan nama baiknya.

Selebgram Ayuwisha pun bereaksi atas laporan Doddy Sudrajat pada dirinya,dilansir instagram insta_julid.

“Sore ini Doddy Sudrajat akan laporkan Selebgram Ayuwisya kepolisi,” kata Ayuwisya, Sabtu(15/1/2022).

Ia bingung atas pelaporan Doddy Sudrajat tanpa tahu alasannya.

“Apa masalahnya masalahnya dia merasa, dia dan mayang merasa saya hina dan pencemaran nama baik,” kata Ayueisya.

“Pencemaran nama baik baik banget, baik pak ampun,” kata Ayuwisya.

Menurutnya Doddy Sudrajat mengalami emosi tak terkontrol.

“Panas ya pak panas ya lihat video saya panas ya kipas pak, kipas,” jawabnya.

Ada kekesalan tersendiri yang dirasakan Doddy Sudrajat.

“Oh atau nggak Pak Doddy kesel nih, saya ngedumel sambil makan kerupuk jengkol terus bapak nggak kebagian,” kata Ayuwisya.

“Yah udah bapak buka podcast undang saya, kita adu bacot nanti saya bawa kerupuk jengkol,” kata Ayuwisya.

“Panas ya pak panas,” kata Ayuwisya.

Kabar Fuji Adik Bibi Ardiansyah, Cuti Kuliah demi Karier sebagai Artis, Dapat Dukungan dari H Faisal

Fujianti Utami, adik Bibi Ardiansyah, kini jadi artis.

Bahkan adik ipar Vanessa Angel tersebut dikabarkan membintangi film perdananya yang berjudul Bukan Cinderella.

Fokus berkarier sebagai artis, Fuji disebut-sebut akan cuti kuliah.

Lantas bagaimana tanggapan H Faisal tentang keputusan Fuji?

Belum lama ini adik almarhum Bibi Ardiansyah yakni Fuji membuat kanal YouTube, dirinya pun mantap untuk menjadi seorang YouTuber.

Tak tanggung-tanggung, kala itu Fuji dimentori langsung oleh Ratu YouTube Asia Tenggara, yakni Ria Ricis.

Tak lama setelah membuat kanal YouTube dan mengunggah konten pertamanya dengan Ria Ricis, kanal YouTube Fuji langsung kebanjiran subscribers.

Tak puas sampai di situ, Fuji juga telah merambah ke dunia akting pada tahun ini.

Ya, bungsu dari empat bersaudara itu kini menjadi pemeran utama dalam salah satu film yang berjudul Bukan Cinderella.

Dengan kesibukan barunya itu, Fuji dikabarkan akan cuti kuliah untuk sementara waktu.

Hal ini diungkap oleh sang ayah, Faisal pada baru-baru ini.

Sebagai ayah, Faisal sangat mempertimbangkan kesibukan putrinya di dunia hiburan.

Maka dari itu dirinya berpikir sebaiknya anaknya mengambil cuti untuk beberapa semester

“Bisa jadi karena kesibukannya sekarang, mungkin untuk satu semester atau berapa mungkin akan cuti dulu,” kata Faisal dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat, 14 Januari 2022.

Faisal takut kesibukan baru Fuji itu akan mengganggu akademiknya.

Karena belakangan Fuji memang agak terganggu pelajarannya.

“Kemarin-kemarin dia kan kuliah, cuma kan online.

Karena kemarin kan terganggu, jadi daripada nanti nilai jeblok,” pungkasnya.

Namun kini Faisal masih memikirkan bagaimana jika anaknya cuti kuliah.

Masalah ini masih di bicarakan dalam keluarganya.

Sementara itu di lain kesempatan Fuji berjanji akan menyelesaikan kuliahnya.

Hal itu diungkap Fuji saat berbincang dengan Crazy Rich Bali, Maharani Kemala belum lama ini.

Namun dalam perbincangannya itu, dia tak berjanji jika dirinya akan lulus kuliah dengan cepat.

Janji Akan Selesaikan Kuliah

Desas-desus Fuji akan bermain film sudah terendus sejak lama.

Bungsu dari empat bersaudara itu sempat membocorkan jika dirinya sudah dikontrak untuk main film untuk tahun ini

Hal itu diungkap Fuji saat berbincang-bincang santai dengan crazy rich Bali, yakni Maharani Kemala.

“Kamu katanya mau main film ya?” tanya Maharani Kemala dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTubenya, Kamis, 30 Desember 2021.

Dengan percaya diri, putri Faisal itu mengakui jika dirinya akan menjalani syuting film tahun depan.

“Iya, tahun depan udah mulai syuting film,” jawab Fuji.

Mengenai hal ini, Maharani lantas memperingatkan adik ipar Vanessa Angel itu untuk tetap memprioritaskan pendidikannya.

“Tapi awas lho, harus tetap kuliah. Jangan sampai sibuk cari uang aja terus lupa sama pendidikan,” ujar Maharani memperingatkan.

Sebagai informasi saat ini, Fuji diketahui belum tamat dari kuliahnya jurusan hukum.

Fuji pun berjanji akan tetap memprioritaskan pendidikannya.

Tapi dia tak janji bakal lulus cepat.

“Kalau itu pasti kak, aku udah niat harus lulus.

Tapi jangan disuruh cepet ya,” pungkas Fuji.

Lelah Dihujat, Doddy Sudrajat Berharap Tahun 2022 Bisa Hidup Normal Tanpa Hujatan: Kita Kena Cobaan

Sosok Doddy Sudrajat setiap harinya selalu mendapat isu miring.

Aksi kontroversial dari Doddy Sudrajat terus menjadi perbicangan di masyarakat.

Meskipun dihujat banyak warganet, Doddy Sudrajat tetap mendiamkannya.

Bahkan disebut Doddy Sudrajat kalau hujatan yang diterima bisa menjadi ladang amal.

Namun Doddy Sudrajat punya harapan di tahun 2022 agar keluarganya bisa hidup normal, dilansir instagram viral62.com.

“Semoga di tahun 2022 ini akan berakhir, dan kita bisa menjalani hidup yang normal,” kata Doddy Sudrajat.

Diharapkan juga oleh Doddy Sudrajat agar tak mengalami hujatan.

“Dan tidak mengalami hujatan,hujatan lagi,” ungkapnya.

Doddy Sudrajat mengakui kalau keluarganya sedang mengalami cobaan.

“Yang dimana sedang mengalami cobaan berat sekali, itu aja sih harapan dari saya,” kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat Sudah Ditawari HP Tetap Tak Mempan, Kini Muncul Tawaran 5 Hektar Kebun Kelapa Sawit

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel ternyata masih menjadi sorotan.

Lagi-lagi, Doddy Sudrajat kembali mendapat tawaran menggiurkan dengan syarat membatalkan rencana pemindahan makam Vanessa Angel.

Setelah ditawari HP mahal tetap tak mempan, kini ia juga ditawari hasil dari lima hektar perkebunan kelapa sawit.

Rencana Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel tampaknya belum berubah.

Ia masih kukuh ingin memindahkan makam putrinya itu agar satu liang lahad dengan ibunda almarhum.

Doddy Sudrajat bahkan tak bergeming saat mendapat tawaran menggiurkan.

Ya, mertua Bibi Ardiansyah itu tak mempan ‘disogok’ ponsel mahal.

Belum lama ini tawaran fantastis kembali menghampiri Doddy.

Seorang pria menawari hasil perkebunan kelapa sawit seluas lima hektar kepada Doddy.

Ia memberi waktu selama 3×24 jam.

Pria tersebut meminta Doddy segera menghubunginya jika tertarik dengan penawaran tersebut.

“Ini disaksikan oleh seluruh netizen, bisa dicatat.

Silakan Pak Doddy Sudrajat DM saya, saya kasih waktu 3×24 jam,” ujar pria berbaju merah muda.

Syarat yang harus Doddy penuhi untuk mendapatkan hasil perkebunan kelapa sawit tersebut adalah membatalkan rencana pemindahan makam Vanessa.

Tak hanya itu, Doddy juga diminta menyudahi semua polemik dengan besannya, H. Faisal.

“Jika Pak Doddy menerima tawaran saya, lima hektar hasil kebun kelapa sawit saya itu akan saya hibahkan untuk Pak Doddy.

Kalau Pak Doddy mau menghentikan polemik dengan Pak H. Faisal dan tidak lagi mengungkit-ungkit masalah makam Vanessa Angel.

Lima hektar itu akan saya hibahkan untuk Pak Doddy, hasil dari perkebunan kelapa sawit saya.

Silakan mau pilih yang di Jambi atau di Kalimantan,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam Vanessa Angel agar satu liang lahad dengan ibunda almarhum.

Keluarga Bibi Ardiansyah cukup menyayangkan rencana tersebut.

Mereka berharap makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tetap bersebelahan.

Harapan agar makam Vanessa tak dipindahkan juga digaungkan rekan-rekan almarhumah hingga netter.

Bahkan, ada yang sampai memberi penawaran.

Hal itu dilakukan oleh pria bernama Rofi’i.

Rofi’i berjanji akan memberikan hadiah ponsel Samsung Z Fold 3 untuk Doddy Sudrajat hanya dengan satu syarat.

Syarat tersebut adalah membatalkan rencana pemindahan makam Vanessa.

Tawaran dari Rofi’i pun sampai ke telinga Doddy.

Ia dengan tegas menolak.

Doddy bahkan sesumbar akan tetap memindahkan makam Vanessa kendati diberi pabrik Samsung sekalipun.

“Anda kasih pabrik Samsungnya sekalipun saya ngga pengaruh bro.

Biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu,” ungkap Doddy melalui unggahan Instagram Story.

Balasan Doddy Sudrajat itu pun berbuntut panjang.

Rofi’i tidak terima dengan perumpaan yang ditulis Doddy dan akhirnya melapor ke polisi.

Ia melaporkan Doddy Sudrajat atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Doddy pun telah menjalani pemeriksaan perdana pada Senin, 10 Januari 2022.

Seusai diperiksa, Doddy juga irit bicara dan sibuk dengan ponselnya.

Kakek Gala Sky tersebut menyerahkan semuanya kepada sang kuasa hukum.

Djamaludin Koedoeboen, kuasa hukum Doddy kemudian menceritakan pemeriksaan yang dilakukan kliennya.

Ia menyebut Doddy harus menjawab 23 pertanyaan.

Pada momen itu Djamaludin menegaskan Doddy Sudrajat tidak memiliki niat menghina siapapun.

Ia juga menyebut peribahasa yang ditulis Doddy bersifat umum.

“Sifatnya klarifikasi jadi kita cuma klarifikasi aja bahwa tidak ada niat sedikit pun untuk menghina siapapun.

Jadi peribahasa yang disampaikan itu kan sifatnya umum, ada di Kamus Besar Bahasa Indonesia, saya kira kita semua tahu artinya,” lanjutnya.