Manajer sebut mantan suami Puput Sudrajat orang kaya dan jawab tudingan jual diri


Manajer sekaligus sahabat Puput Sudrajat yaitu Irma Rachim menjawab semua tudingan yang dialamatkan kepada istri doddy Sudrajat itu.

Irma yang baru-baru ini dicegat wartawan saat mengantar Mayang dan Chika yang berkunjung ke Langit Entertaiment untuk menghadiri podcast mengatakan bahwa semua tuduhan yang dialamatkan ke Puput tidalkah tepat.

Irma mengatakan bahwa Puput sosok yang baik dan hanya menanggapi gosip tentang dirinya dengan tawa.

“Aku tahu dia orang baik. Aku tahu dia dari awal sejak dia ke Jakarta. Dia udah sama aku jadi aku tau banget,” ujar Irma dilansir dari laman Seleb Oncam Kamis 13 Januari 2022.

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya menanggapi santai tentang rumor tersebut. “Karena bu Puput nggak ngerasa jadi santai aja sih.”

Di sisi lain ia menganggap lantaran rumor tersebut secara gambalang tidak menyebutkan nama maka pihaknya tidak mengambil pusing.

“Memang nggak menyebut nama apapun sih jadi kita pikir nggak buat kita. Kecuali kalau nyebut nama pasti akan kita tindak hukum,” katanya.

Sanggahan soal tidur dengan lawyer dan jual diri

Menjawab soal isu yang menyebut Puput pernah tidur dengan seorang pengacara hingga menjual diri, irma menegaskan bahwa itu hanya fitnah belaka.

“Itu fitnah 100 persen nggak seperti itu. Aku jamin itu nggak sesuai.”

Disebutnya Puput datang ke Jakarta sejak 2012 akhir dan pada 2014 ia tinggal bersama Irma.

“Dari awal udah tinggal sama aku. Aku sempet lihat foto yang viral itu yang badannya kecil tapi mukannya Puput itu bukan dia ya. Soalnya aku tahu banget wanita di foto itu badannya kurus banget. Mbak puput nggak pernah kurus dari dulu badanya segitu-gitu aja.”

“Foto tersebut hanya mungkin digoreng pakai foto-foto mbak Puput. Dia menanggapi itu malah ketawa-ketawa.”

Pekerjaan dan mantan suami Puput

Dalam wawancara itu Irma juga menjelaskan pekerjaan yang dijalani Puput dan soal latar belakang mantan suaminya.

“Sebelum menikah dengan Pak Doddy.

Puput dulu suaminya orang kaya suaminya punya pom bensin, suaminya juga guru dia memang orang berada. Dia rumah tangga pertama gagal tapi hubungannya sama mantan suami baik-baik aja.”

Setelah bercerai dia bekerja satu kantor dengan Irma Rachim.

“Sekarang dia bareng aku di bisnis manajemen artis. Makannya anaknya juga masuk manajemen ini. Chika dan Mayang. Sekarang dia kerja di perusahaan. Dua-duanya bekerja satu kantor.”

Di tengah pelik rebutan hak asuh , Ibu Bibi Andriansyah unggah pesan menyayat hati untuk alm Vanessa Angel

Hampir 3 bulan tewasnya Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel tak membuat ibu Bibi yaitu Dewi Zuhriati mengenang mendiang anak dan menantunya.

Dewi Zuhriati kembali mengenang dua anaknya itu lantaran tanggal 11 Januari 2022 kemarin seharusnya menjadi momen ulang tahun ke-2 bagi pernikahan pasangan selebritas tersebut.

Baru seumur jagung menikah, keduanya harus menghadapi maut dan mengalami kecelakaan tragis di Tol Jombang.

Kesediahn itu diungkapkan Dewi baru-baru ini di laman media sosialnya.

“Hari ini ulang tahun kedua pernikahan kalian sebenarnya, tetapi kalian sudah tenang di sana berdua,” ungkap Dewi Zuhriati Selasa 11 Januari 2022.

Istri Haji Faisal itu lantas mendoakan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Dewi berharap mendiang anak dan menantunya itu bisa tenang di surga, meski dua keluarga besarnya kini tengah berseteru.

“Semoga kalian menjadi penghuni surga selamanya, nak. Amin,” imbuh istri Haji Faisal ini.

Pasangan selebritas Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel menikah pada 11 Januari 2020. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang buah hati bernama Gala Sky.

Akan tetapi, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil di Tol Jombang pada 4 November 2021 lalu.

Mayang dan Chika diduga kabur saat bertemu Kim Hawt dan dirinya, reaksi H. Faisal tak terduga: Saya hanya…

Ayah mendiang Bibi Andriansyah, H. Faisal berikan reaksinya saat mengetahui anak-anak Doddy Sudrajat, Mayang dan Chika diduga kabur saat satu acara dengannya.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Mayang dan Chika mengunjungi kantor Langit Entertainment pada hari ini, Kamis, 13 Januari 2022.

Selang beberapa menit kemudian, ternyata Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati juga hadir ke Langit Entertainment. Tak hanya orang tua Bibi, sahabat mendiang Vanessa Angel juga turut hadir yaitu Kim Hawt.

Tampaknya, kantor yang menaungi Celine Evangelista dan Nikita Mirzani itu sengaja mempertemukan kedua belah pihak tanpa sepengetahuan keduanya.

Belum diketahui pasti, tapi reaksi Haji Faisal menunjukkan demikian. Ia mengaku tidak tahu Mayang dan Chika turut hadir di kantor tersebut.

“Enggak tahu saya (ada Chika dan Mayang),” ujarnya dikutip dari YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (13/1/22).

Menurut pengakuannya, ia hanya diundang oleh pihak Langit Entertainment tanpa ada informasi mengenai kehadiran adik-adik menantunya.

“Saya hanya diundang ke sini. Saya gak tahu siapa aja yang ada di sini,” bebernya.

Alasan Mayang dan Chika pergi lebih dulu

Manajer Mayang dan Chika, Irma Rachim mengungkap alasan mengapa artisnya pergi lebih dului dari kantor Langit Entertainment.

Ia mengatakan bahwa Chika merasa mual karena belum makan sepulang sekolah. “Dia bilang sakit katanya mual karena belum makan mungkin karena pulang sekolah langsung ke sini,” tutur Irma Rachim.

Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Seleb Oncam News, H. Faisal datang ke kantor Langit Entertainment beberapa menit dari kedatangan Maya dan Chika.

Namun tak lama kemudian setelah H. Faisal masuk kantor, Mayang dan Chika terpantau keluar dari kantor Langit Entertainment.

Mereka pun tampak terburu-buru dan tidak mengeluarkan sepatah kata walaupun diburu pertanyaan oleh awak media.