Masa Lalu Puput Sudrajat Dikuliti, Nasib Suami Pertamanya Bikin Iba, Foto Kumpul Bareng Ayah Vanessa Angel Disorot


Rumah tangga ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan istrinya, Puput Sudrajat sedang goyah. Masa lalu Puput dikuliti di media sosial. Ada yang menyebut nasib suami pertamanya bikin iba. Foto ibunda Chika kumpul bareng kakek Gala Sky disorot.

Terlihat adem ayem, ternyata rumah tangga Puput dan Doddy sudah bermasalah sejak 2018. “Permasalahan ini sendiri dari 2018, karena Mba Puput menjaga agar hubungan rumah tangga berjalan terus, karena udah ada anak-anak umur 5 tahun perempuan,” kata pengacara Puput Sudrajat, Halim Perdana Kusuma

Bertahan cukup lama, Puput tak kuasa menahan hingga akhirnya membulatkan tekad untuk bercerai. “Terakhir di 2022 ini, permasalahan ngga bisa dibendung lagi, makanya Mba Puput udah bulat mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Jakarta Pusat,” terangnya.

Sang kuasa hukum membeberkan permasalahan ini sudah ada sebelum Vanessa Angel berpulang. “Sebelum almarhum meninggal itu udah terjadi percekcokan, cuman karena sebab suatu hal, Mba Puput berusaha untuk baik, sebelumnya udah pisah rumah,” jelas Halim Perdana Kusuma.

Rumah tangga Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat dikabarkan sedang retak. Wanita bernama Roy Pujiarti itu melayangkan gugatan cerai kepada Doddy Sudrajat.

Halim Perdana Kusuma mengungkapkan bahwa laporan perceraiannya telah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Hal ini diketahui Tribunnews dari unggahan YouTube channel Intens Investigasi, Selasa (15/3/2022).

“Mengajukan gugat cerai terhadap DS (Doddy Sudrajat) suaminya. Gugatan sudah terdaftar tertanggal 24 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sudah teregister perkara Nomor 032022,” kata Halim.

Halim juga mengatakan dalam waktu dekat jadwal persidangan akan segera dirilis. “Mungkin dalam waktu dekat jadwal persidangan akan segera diterbitkan oleh pihak pengadilan,” ucapnya.

Kuasa hukum juga mengungkap alasan Puput melayangkan gugatan cerai kepada Doddy Sudrajat. “Kaitan perceraian ini sendiri yah biasa dalam rumah tangga selalu ada permasalahan, perselisihan, perbedaan-perbedaan pendapat,” jelas Halim Perdana.

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat ternyata sudah tidak tinggal serumah. Dikabarkan mereka sudah berpisah sejak tiga bulan yang lalu. Kini pihak Puput Sudrajat melayangkan gugatan cerai terhadap Doddy Sudrajat.

Halim blak-blakan ungkap bahwa kliennya dan Doddy kini sudah tak tinggal serumah. Halim mengungkapkannya dalam unggahan YouTube channel Intens Investigasi, Selasa (15/3/2022).

“Dalam kurun waktu tiga bulan ini udah nggak satu rumah lagi dia, udah pisah rumah,” kata Halim Perdana Kusuma. Dia juga tidak tahu menahu apakah Puput dan Doddy sudah bertemu lagi usai berpisah.

“Sejauh ini kita belum tahu ya, ada pertemuan ataukah belum,” ungkapnya. Namun, meski berpisah Halim meyakini komunikasi keduanya masih berjalan meski tak pernah berkontak langsung.

“Mungkin melalui WA atau telepon, kalau langsung saya kurang paham juga, saya kurang tahu, secara WA by phone mungkin ada,” ungkap Halim.

Puput Sudrajat dirumorkan ounya masa lalu kelam dengan ayah Vanessa Angel. Nasib suami pertamanya bikin iba di media sosial.

Berpisah dalam kurun waktu tiga bulan, Halim ungkap, Puput sudah tidak memperoleh nafkah lahir dan batin. “Nafkah nggak ada, karena udah pisah rumah mereka jadi masing-masing gitu, baik nafkah batin maupun lahiriyah,” jelas Halim.

Halim menambahkan, terkait perceraian Puput dan Doddy tidak ada pihak ketiga dan KDRT. “Untuk KDRT nggak ada, pihak ketiga juga nggak ada, hanya itu alasannya,” paparnya. Bahkan, beredar kabar kasus perceraian yang terjadi hanyalah settingan belaka.

“Nggak apa-apa, nantikan pengadilan akan menguji nanti sepanjang belum diputus oleh pengadilan berarti ini bener gitu lho. Kecuali pengadilan mengatakan lain,” ungkap Halim Perdana.

Menikah dengan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, Puput Sudrajat berstatus janda. Rupanya sosok mantan suami Puput Sudrajat bukanlah orang sembarangan. Bahkan mantan suami ibu tiri Vanessa Angel ini ternyata adalah orang kaya raya.

Tak main-main, mantan suami Puput Soedrajat miliki ‘pabrik uang’ yang menjanjikan dan tak kalah dari Doddy Soedrajat. Sosok mantan suami Puput Soedrajat ini belakangan dibongkar oleh sahabat ibu tiri Vanessa Angel sendiri, Irma Rachim.

Irma Rachim mengaku kenal betul siapa Puput Soedrajat, untuk itulah ia yakin isu ibu tiri Vanessa Angel jual diri hanyalah fitnah belaka. Pasalnya sekali lagi Irma menyebut mantan suami Puput adalah orang kaya, sehingga tak mungkin sahabatnya itu rela menjual diri.

Kalau mba Puput (mantan) suaminya orang kaya,” ungkap Irma Rachim di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan pada Kamis (13/1/2022) dilansir dari Seleb Oncam News. “Punya pom bensin, dia memang orang berada,” lanjutnya.

Puput Sudrajat dirumorkan ounya masa lalu kelam dengan ayah Vanessa Angel. Nasib suami pertamanya bikin iba di media sosial.

Puput sempat tinggal di rumah Irma Rachim pada awal 2014 dan punya pekerjaan tetap di Jakarta. “(Pekerjaan) satu kantor di bisnis manajemen,” jelasnya. Dengan latar belakang pekerjaan itu, Irma Rachim tentu saja membantah Puput rela jual diri demi uang. Irma Rachim juga memastikan hubungan Puput dengan mantan suaminya baik-baik saja.

Diceritakan Irma Rachinm, setelah bercerai, Puput pindah ke Jakarta pada akhir 2013. “Enggak, enggak sama sekali. Itu 100 persen fitnah. Dia orang baik saat datang ke Jakarta,” tutur Irma.

Sahabat Puput Sudrajat itu juga membantah Puput pernah tidur dengan seorang advokat. “Itu 100 persen fitnah. Aku jamin 1000 persen itu fitnah,” katanya. Lalu, Irma meminta siapa saja yang memfitnah Puput untuk menghentikannya.

Jika nanti ada satu keterangan secara jelas menyebut sosok itu adalah Puput, Irma tak ragu mengambil langkah hukum. Pasalnya, selama ini tak menyebutkan nama sama sekali. “Makanya kalo mereka menyebutkan nama, memperlihatkan bukti, silakan. Karena kita enggak merasa, kita ketawa-tawa aja, ngakak-ngakak,” tuturnya.

“Apalagi Mbak Puput, karena dia memang enggak merasa. Jadi dia pikir itu bukan buat aku, itu buat orang lain, karena nama ‘kan disamar-samarin,” sambungnya. “Karena tidak menyebut nama, kami santai aja,” ucap Irma.

“Kalau sudah sebut nama, jelas baru kami ada (tindakan hukum). Kalau enggak, ngapain kami laporin?” sebut Puput. Rumor tak sedap soal Puput ini berawal dari ocehan Kim Hwat. Dia memang menyebut “Pocong Lontong” dan bukan Puput Sudrajat ketika menyindir orang yang dimaksudnya.

Namun, sejumlah netizen menduga sosok yang menjadi sasaran pernyataan Kim Hawt adalah istri Doddy Sudrajat. Hingga kini, masa lalu istri Doddy Sudrajat tersebut lantas dikuliti meski kebenarannya belum dapat dipastikan.

Puput Sudrajat dirumorkan ounya masa lalu kelam dengan ayah Vanessa Angel. Nasib suami pertamanya bikin iba di media sosial.

Baru-baru ini, seorang netizen menyebut sebenarnya Puput lah yang hamil di luar nikah saat menikah dengan Doddy Sudrajat. Puput juga digosipkan berselingkuh dengan Doddy dari suami pertama yang memberikannya 3 anak termasuk Chika.

“Itu (Aisyah) memang anak Doddy persis doddy dan hamil diluar nikah,” tulis seorang netizen. “Kasihan mantan suami Puput, diselingkuhi, Puput selingkuh nya sama Doddy.”

Puput Sudrajat diceritakan berselingkuh karena terpesona status Doddy yang merupakan ayah aktris FTV Vanessa Angel. Namun setelah menikah, baru diketahui apabila Doddy Sudrajat tidak memiliki pekerjaan menurut cerita netizen itu.

“Puput mikir Doddy banyak duit makanya Puput Mikir nikah sama Doddy bakal mewah karna bapaknya Vanessa artis dulu 2014 Vanessa laris main FTV Bun,” sebut netizen yang menyebarkan gosip. “Eh taunya Dodot pengangguran.”

Sekalipun kebenarannya belum dapat dipastikan, netizen tersebut mengaku mengetahui cerita itu dari mantan suami Puput. “Itu yg ngomong mantan Suami Puput. Puput punya 2 anak cowok dibawa suaminya, Chika dibawa Puput, Aisya anak Puput dengan Dodot,” pungkasnya.

Namun netizen sudah terlanjur percaya gosip tentang Puput tersebut. Warganet lantas mengingatkan Puput agar tak lagi membicarakan mendiang Vanessa apabila tidak ingin masa lalunya terus dikuliti. “Mulutmu harimaumu, makanya hati2 klo ngomong. Kalah gercep kan sama nitizen +62 jejak digital memang jahat bestie,” komentar akun @87_xxx.

“Kaya nya dendam sih ke ayahnya almh halu nya banyak duit si d ini karena anaknya artis tp pas begitu nikah ternyata nganggur , makanya sekarang keluarin berita bahwa anak tirinya hamil duluan, yu perlahan lahan keluar tuh aib aib nya sendiri,” kata akun @sandixxx. Sejak itu, foto Puput kumpul bareng ayah Vanessa Angel di masa lalu disorot. Netizen terus menyinggung Puput hamil di luar nikah.