Masih Pengin Punya Anak Meski Usia Hampir 50 Tahun Saat Dinikahi Ajun, Jennifer Jill Rela Lakukan Ini: Semoga Mirip Gue, Bukan Kayak Dia!


Masih Pengin Punya Anak Meski Usia Hampir 50 Tahun Saat Dinikahi Ajun, Jennifer Jill Rela Lakukan Ini: Semoga Mirip Gue, Bukan Kayak Dia!

Jennifer Jill diketahui sempat melakukan tindakan transfer embrio beberapa bulan setelah menikah dengan Ajun Perwira.

Meski usianya tak muda lagi saat menikah dengan Ajun, Jennifer Jill tetap ingin memiliki anak lagi.

“Dengan usia aku, Thank God, masih produktif, anyway, programnya itu program bayi tabung, tapi ada kemungkinan katanya kalau bayi tabung itu bisa kembar,” ungkapnya dalam acara Silet di YouTube RCTI pada Jumat (21/6/2019).

Saat itu, Jennifer Jill mengatakan bahwa proses program bayi tabungnya sudah mencapai 50 persen.

Dua bulan berselang, Ajun Perwira dan Jennifer Jill kembali mengabarkan soal berita kelanjutan program bayi tabung yang mereka jalani.

“Kita lagi ada di RSCM. Mau transfer embrio,” ujar Ajun Perwira di Insta story @jennifer_ipel kala itu.

“Bukan transfer dana ya?” balas sang istri, Jennifer, dengan nada bercanda.

“Transfer embrio biar langsung hamil,” sahut Ajun.

“Oh gitu. Kita nggak pake proses ya nek. Maksudnya kalau dah ditransfer gua besok langsung brojol gitu,” candanya lagi.

Namun, di akhir perbincangan Jennifer dan Ajun saling melontarkan pertanyaan mengejutkan soal buah hatinya. Walau sudah memiliki suami tampan, namun Jennifer tak ingin anaknya nanti mirip Ajun Perwira.

“Semoga yang keluar kayak gue, bukan kayak dia,” ujar Jennifer seraya menunjuk ke arah Ajun.

“Yang penting sehat lah,” balas Ajun tak terima.

Bak Hidup Dalam Sangkar Emas, Korbankan Diri Menikahi Janda Kaya yang 17 Tahun Lebih Tua, Aktor Tampan Ini Sampai Dibayar Sang Istri Sesuai Honor Syuting Asal Tak Ambil Job Gegara Cemburu Buta

Jennifer Jill mengungkap pernah membayar suaminya agar tak syuting. Pernikahan aktor FTV Ajun Perwira dan janda kaya raya bernama Jennifer Jill pada 22 April 2019 menjadi sorotan.

Kekayaan janda ini sangat fantastis karena mewarisi kekayaan dari Almarhum suami, Maxwell Armand Oktoselja.

Ajun Perwira tetap menjalani profesinya sebagai seorang artis meski istrinya kaya raya. Padahal, Ajun Perwira memiliki istri kaya raya dan bisa belajar menjalankan bisnis seperti mantan suami Jennifer Jill untuk menghasilkan uang lebih besar.

Menanggapi hal ini, Jennifer Jill pun akhirnya buka suara perihal tersebut. Di mana Jennifer Jill mengungkapkan bahwa suaminya memang sangat hobi bekerja di industri hiburan.

“Yang kalau lu tau orang liat gue punya duit, cuma gue coba balik posisi gue di posisi Ajun, bahwa ternyata bukan duit yang dicari, his passion is there (dunia entertainment),” ungkap Jennifer Jill saat dikutip Grid.ID di YouTube Crazy Nikmir REAL, Sabtu (14/11/2020).

Jennifer Jill mengungkapkan bahwa dirinya pernah membayar honor Ajun Perwira dengan syarat lelaki tersebut tidak pergi syuting.

“Sampe pernah sewaktu-waktu gue yang gue kesel banget, dia lagi syuting, ‘lu berapa sih dibayar? Nih (ngasih duit), sama gue tinggalin,’” ungkap Jennifer Jill.

Namun untuk ke depannya, Jennifer Jillmengungkapkan bahwa dirinya ingin mengarahkan sang suami untuk terjun ke dunia bisnis.

“Cuman untuk sekarang gue pengen abis sinetron dia yang ini gue pengen arahin dia ke bisnis, karena gue udah bilang itu (syuting) doesn’t work,

banyak yang cakep lu nanti dilupain,” ungkap Jennifer Jill.Jennifer Jill akan segera meminta Ajun Perwira belajar bisnis dengan anak-anaknya.

“Iya gue kasih liat sama Ajun, you need to be gabung sama anak-anak aku,” tutup Jeniifer Jill.

Sementara itu Jennifer Jill menegaskan Ajun tak akan dapat sepeserpun hartanya.

Jennifer Jill adalah putri dari aktris senior, yaitu pasangan Oke F Supit dan Rae Rita Supit.

Mendiang Rae Rita Supit sendiri merupakan aktris legendaris Indonesia dan seorang pengusaha ternama.

Sementara itu, saudara Jennifer Jill lainnya bernama Ravelra Ruth Supit, dan Georgiana Grae Supit.

Sebelum menikah dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit menikah dengan Maxwell Armand.

Maxwell Armand merupakan pembalap gokart nasional dan pemimpin banyak perusahaan, salah satunya adalah PT Asmina Koalindo Tuhup.

Namun, Maxwell Armand meninggal dunia pada tanggal 20 Januari 2017, kabarnya dikarenakan terserang penyakit stroke.

Dari pernikahannya dengan Maxwell Armand, Jennifer Jill Supit dikarunai tiga orang putra.

Mereka adalah Philo Paz Armand, Jethro Jevo Armand, dan Abisya. Sementara putra keduanya, Jethro Jevo Armand adalah pembalap gokart.

Jennifer Jill diketahui merupakan pengusaha sukses di Indonesia. Tak hanya mengurus beberapa perusahaan, Jennifer Jill juga diketahui memiliki sebuah kelab malam.

Selain terlahir dari keluarga kaya, Jennifer Jill juga meneruskan beberapa perusahaan mantan suaminya.

Sebagai sosialita kelas atas, Jennifer Jill mengklaim hartanya tak akan habis hingga 10 keturunan. Jennifer mengaku butuh proses panjang untuk mengurus harta warisan suaminya.

Hingga kini, Jennifer Jill tetap harus mengembangkan bisnis peninggalan mantan suami selain mengurus rumah tangga dan anak-anaknya. Kisah asmara Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Ajun Perwira bertemu dengan Jennifer Jill di kelab malam milik Jennifer Jill sendiri. Ajun yang kala itu bekerja sebagai DJ mulai merasakan benih-benih cinta kepada Jennifer Jill.

Setelah menjalin hubungan pacaran yang cukup lama, Ajun Perwira memutuskan menikahi Jennifer Jill. Meski begitu tentunya banyak kendala yang harus dilewati pasangan ini.

Diketahui, perbedaan umur di antaranya mencapai 17 tahun atau terpaut sangat jauh. Saat memutuskan menikah, Jennifer Jill diketahui berusia 48 tahun sedangkan Ajun Perwira baru berusia 31 tahun.

Walaupun terpaut usia cukup jauh dan perbedaan status tidak membuat keduanya gentar. Jennifer Jill dan Ajun Prawira berhasil menyakinkan keluarga masing-masing bahwa mereka saling mencintai satu sama lain.

Jennifer Jill akhirnya menikah dengan Ajun Perwira pada 22 April 2019. Sebelumnya, presenter Boy William menanyakan soal pembagian harta warisan saat berkunjung ke kediaman Jennifer.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Jennifer memastikan bahwa Ajun Perwira tak masuk dalam daftar ahli waris. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Rabu (14/10/2020).

Menurutnya, semua harta yang dimilikinya sekarang merupakan peninggalan dari mendiang sang suami. Sehingga, harta tersebut nantinya akan diberikan kepada keempat anaknya.

Oleh karena itu, Jennifer Jilltak berniat mencatatkan nama Ajun Perwira sebagai salah satu penerima warisan.

“Nggak. Halo ini punya suami gue, sorry bukan suami gue, almarhum suami ayahnya anak-anak,” ungkap Jennifer.

“Jadi apapun itu, semuanya gue siapkan untuk anak-anak,” jelasnya.