Mayang Tepergok Pakai Baju Vanessa Angel, Rencana Doddy Sudrajat Buat Museum Batal?


Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, tepergok mengenakan pakaian milik almarhumah sang kakak.

Gara-gara hal ini, warganet pun mempertanyakan soal rencana Doddy Sudrajat untuk membuat museum yang berisi barang-barang milik mendiang istri Bibi Ardiansyah itu.

Padahal sebelumnya putri kedua Doddy Sudrajat itu sempat ditegur adik Bibi Ardiansyah lantaran memakai baju Vanessa Angel tanpa izin.

Namun kini, beredar foto Mayang mengenakan baju yang persis dipakai Vanessa Angel sesama hidup.

Sontak warganet pun heboh dan menghujani putri Doddy Sudrajat dengan kritik pedas.

Dalam video yang beredar, tampak Mayang mengenakan kaus berwarna biru dengan motif bunga warna putih.

Kala itu Mayang sedang melakukan wawancara.

Adik Vanessa Angel ini mendapat pertanyaan soal hubungannya dengan seorang YouTuber.

Namun warganet salah fokus dengan baju yang dikenakan Mayang.

Tampak baju tersebut berwarna biru dengan motif serupa kristal berwarna putih.

Melalui jejak digital, warganet pun menyandingkan foto Mayang dan Vanessa Angel saat sama-sama mengenakan baju tersebut.

Melansir dari akun Instagram @lambeh_official, terungkap Vanessa Angel pernah mengenakan baju tersebut saat merayakan ulang tahun bersama Bibi Ardiansyah dan Gala Sky.

“Nah kan,” tulis akun gosip @lambeh_official.

Postingan Mayang dan Vanessa Angel mengenakan baju yang sama itu pun langsung menjadi sorotan.

Banyak warganet menilai wajar jika Mayang mengenakan barang Vanessa Angel, karena baju tersebut adalah milik kakaknya sendiri.

Namun sebagian warganet juga menyinggung Doddy Sudrajat yang diduga jarang membelikan Mayang baju.

Bahkan warganet juga menyinggung pernyataan Doddy Sudrajat yang mengatakan akan memusiumkan barang-barang Vanessa Angel.

Keluarga Vanessa Angel Ngebet Bikin Kafe & Museum, Sahabat Doddy Sudrajat: ‘Nanti untuk Pemasukan’

Seperti diketahui, sebelumnya Doddy Sudrajat sempat ngotot meminta barang-barang mendiang Vanessa Angel dengan tujuan untuk dibuat museum.

Dan yang tak kalah hebohnya, keluarga Vanessa Angel akan membuat kafe bertemakan Vanessa Angel, dilansir instagram seputar_selebriti, Minggu (12/12/2021).

Diakui oleh sahabat Doddy Sudrajat, Meytha kalau dengan dibuatkannya kafe Vanessa Angel dapat menjadi penghasilan keluarga, .

“Kan ada pemasukan juga, kalau nggak ada tujuan lain didirikannya sebuah kafe yang ada museumnya, kalau bukan untuk pendapatan kan nggak mungkin juga,” jelasnya.

Publik pun memberikan komentar di instagram seputar_selebriti.

Berikut ini komentar publik di instagram seputar_selebriti.

“Ngojek dad .. ni gue single moms ank 3 jualan sepi ya ngojek pokoknya apa aja yg penting kebutuhan ank² tercukupi kasian kl ank disuruh kerja pdhl blm wkt nya kerja full .. kl cm bantu² sih boleh lah ya tp ga full,” tulis moms_inna.

“Timbul lagi cerita baru ,yg menghujat ,dampaknya bagi2 dosa jariah termaduk yg baca mba,ingat hijab itu ngerem mulut/ lisan kita ,toh orang juga bosen cerita seputar itu2 mulu,cari ide cerita yg lebih beri semangat / bernilai pendidikan,” tulis julianti_2276.

“Ujung” nya musium jg kan lari nua buat ade nya itu. Dsar miskin!,” tulis mar5ella.

“Dari pada ngganggur sini dod…cabutin rumput….tetangga,” tulis instagram auliamerya2007.

“Kalo gitu gak usah nimbrung di sini mbak. Kan gampang,” tulis instagram itsmeanita2021.

Patahkan Ocehan Doddy, Kim Hawt Sebut Vanessa Nikahi Bibi dari Uang Faisal

Kim Hawt sahabat dekat yang sudah seperti keluarga bagi mendiang Vanessa Angel membeberkan bahwa ibu dari Gala Sky tersebut menikah dengan Bibi Ardiansyah tanpa bantuan materi dari pihak keluarga Doddy Sudrajat.

Memang benar, kasih sayang keluarga tidak melulu diaktualisasikan lewat pemberian uang, tetapi apakah salah jika seorang anak menginginkan merasakan kasih sayang dan perhatian dari orang tua saat hari bahagianya.

Kim yang sudah menganggap Vanessa Angel sebagai anak sendiri tak ragu membongkar semua fakta-fakta yang selama ini tidak pernah terungkap. Dia membeberkan semua perjuangan Vanessa dan Bibi meresmikan cinta mereka dalam ikatan pernikahan.

“Vanessa sama Bibi nikah siri ternyata, agama gue nggak mengerti. Pas Vanessa bilang mau nikahi Bibi karena nggak dapat restu mereka melakukan nikah agama. Dia bilang nggak mau ada fitnah. Gue bilang ‘oke’ gue tanya uang dan biaya gimana,” kata Kim Hawt kepada Indra Bekti seperti terlihat lewat video YouTube yang tersebar di media sosial.

Vanessa pun menjawab bahwa dirinya mendapatkan uang hanya dari Faisal ayah Bibi. Uang tersebut untuk keperluan mengurus pernikahan mereka.

Hubungan Vanessa dan Bibi memang sempat ditentang oleh keluarga. Namun, Kim menjelaskan ayah Bibi tak langsung begitu saja lepas tangan dari putra sulung mereka.

Sebaliknya, Faisal tetap memberikan biaya dan bantuan agar hubungan Vanessa serta Bibi segera sah menjadi suami istri.

“Vanessa bilang kalau bapaknya Bibi ngasih uang, keluarga Vanessa nggak ada, dia bilang ‘Ya udahlah mam biarin aja’. Bapaknya Bibi ngasih semua uang, cek segala macam. Gue sebagai orang tua lihat anak yah, gue kasih uang. Nikahlah mereka dan sempat gue kasih job mereka,” pungkasnya.