Menangis Histeris, Kalina Ocktaranny Sakit Hati dengan Perlakuan Ibu Kandungnya: Aku Nggak Minta Dilahirin


Kalina Ocktaranny menangis histeris, tak menyangka jika ibu kandungnya akan seperti ini.

Kalina Ocktaranny berderai air mata, menangis histeris, saat mencoba klarifikasi tentang tuduhan ibu kandungnya, karena dianggap menelantarkan orang tuanya saat sakit.

Bahkan, ibu kandungnya sempat mengatakan bahwa, yang selama ini menafkahi sang ibu adalah Vicky Prasetyo.

Kalina Ocktaranny menyebutkan bahwa, tudingan yang dikatakan ibu kandungnya tersebut tidaklah benar.

Saking tidak tahan dituding hal tersebut, Kalina Ocktaranny sampai harus menunjukkan bukti transfer uang kepada ibunya, yang dilakukan setiap bulannya.

Dengan tersedu-sedu menangis histeris, Kalina Ocktaranny, mencoba menghubungi kerabat, atau bisa dikatakan tantenya, yang memberikan kesaksian bahwa Kalina Ocktaranny tidak seperti apa yang dituduhkan oleh ibu kandungnya tersebut.

“Mama bilang katanya, mama enggak pernah minta apapun dari aku tapi tiap bulan mama selalu bilang seperti ini, ‘Ranny listrik, BPJS, bayar’ itu tiap bulan. Ini yang dibilang enggak pernah minta apa-apa, dan untuk bayar, maaf, bayar pembantu itu aku. Itu semua dari aku,” kata Kalina Ocktaranny, sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari unggahan channel YouTube Populer Seleb pada 28 Februari 2022.

Bahkan, dengan menunjukkan bukti transfer uang di telpon genggamnya, Kalina Ocktaranny mengatakan, hanya untuk membeli kacang saja, ibu kandung harus meminta uang kepada mantan istri Vicky Prasetyo tersebut.

Kalina Ocktaranny juga mengatakan dirinya merasa tak ingin mengumbar aib dari ibu kandungnya sendiri. Namun, dirinya merasa tak tahan jika harus dijatuhkan terus-menerus oleh ibunya tersebut.

“Ini bukti aku ngasih segala macem. Mama sampe mesen kacang aja itu harus aku yang transfer! tuh, ini masalah hal kecil ya, maaf banget mama, aku harus ngomong, karena mama disini udah jatohin aku juga.

“Semua aku kasih. Aku sampe ketiduran di Rumah Sakit, aku capek. Ini yang namanya enggak ngurusin ibu kandung aku? tanpa ada apa-apa aku kasih semua, terus apalagi!” katanya sambil menangis histeris.

Kalina Ocktaranny juga mengatakan bahwa, ibu kandungnya tersebut sudah berusaha untuk menjatuhkan dirinya, saat masih menikah dengan Deddy Corbuzier.

“Dari dulu, dari zaman masih sama papanya anak aku,” katanya masih dengan tersedu-sedu.

Kalina Ocktaranny bahkan sampai mengatakan dirinya, tak ingin dilahirkan jika hidupnya harus selalu bertengkar dengan ibu kandungnya.

“Dalam keadaan sakit aja masih jelekin aku. Aku salah apa? satu mah, sebutin satu aja, enggak usah banyak-banyak, salah aku apa sebagai anak? aku juga enggak minta dilahirin loh,” kata Kalina Ocktaranny lagi semakin tersedu.

Ngaku Ditelantarkan Kalina Oktarani selama Sakit, Ibu: Dia Mateni Saya Pelan-Pelan

Ibu Kalina Oktarani, Erlan Wardhania membongkar sikap putrinya yang terkesan acuh selama dia berjuang melawan sakit. Kesal, Erlan merasa Kalina melakukan kejahatan terhadap dirinya.

“Kalau boleh saya bilang, ini adalah kejahatan terhadap diri saya,” kata Erlan Wardhania, ditemui di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (25/2/2022).

Erlan Wardhania lantas menceritakan bagaimana Kalina Oktarani memasrahkan proses pengobatan ibunya ke sang asisten, Omen. Di mana Omen juga tidak melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Misalnya untuk mengambil hasil MRI saya, itu Omen lalai. Kan kalau telat, harus ulang dari awal lagi, mulai berbulan-bulan lagi,” ujar Erlan Wardhania.

“Kalau mereka tidak lalai, mungkin dari tahun lalu saya sudah sembuh ya,” imbuh Erlan melanjutkan.

Pun untuk urusan biaya berobat, Erlan Wardhania menyebut Kalina Oktarani tidak menyiapkan dana dalam jumlah besar.

“Katanya cari uang untuk mama, tapi enggak. Ambulans saja enggak dibayar, karena saya penerima BPJS. Obat-obatan juga enggak, ditanggung sama BPJS,” imbuh Erlan Wardhania.

Melihat sikap Kalina Oktarani, Erlan Wardhania mengaku sangat kecewa. Ia menyebut empati perempuan 41 tahun sudah mati.

“Saya enggak pernah lihat anak, lihat ibu yang terbaring seperti ini tidak tergugah perasaannya. Ada rasa empati enggak? Apalagi saya ibu kandung. Rani tidak punya rasa itu,” tutur Erlan Wardhania.

Erlan Wardhania bahkan menuding Kalina Oktarani sengaja membuatnya menderita hingga ajal datang menjemput.

“Kalau begini, sama saja dia membvnvh saya pelan-pelan,” kata Erlan Wardhania.

Tersirat Penyesalan Usai Bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny Merasa Pernikahan Pertama Harusnya Bisa Dipertahankan

Setelah empat kali menikah dan semua rumah tangganya kandas, Kalina Ocktarani akhirnya bisa memetik hikmah.

Tidak sedikit pelajaran yang diambil ibu Azka Corbuzier ini selama perjalanan pernikahannya yang berujung perceraian.

Sepanjang pengalamannya membangun rumah tangga, Kalina baru menyadari jika pernikahan pertamanya, dengan Deddy Corbuzier semestinya bisa dipertahankan.

Hanya saja, saat menjadi istri Deddy Corbuzier, Kalina masih sangat muda dan tidak bisa berpikir dewasa.

“(Pernikahan) yang pertama adalah seorang Kalina yang tidak punya wawasan lebih tentang kehidupan. Dalam arti dia masih terlalu muda untuk berfikir banyak hal,” kata Kalina Ocktarani di YouTube, Minggu (27/2/2022).

Kalina juga mengibaratkan dirinya laiknya orang lain yang melihat pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

Dia yakin bakal memberikan saran kepada Kalina untuk mempertahankan pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

“Kalau misal saya jadi si A, akan menyarankan untuk mempertahankan rumah tangga,” sambungnya.

Berbeda dengan pernikahan setelahnya, dia bakal menyarankan untuk bercerai.

Sebab, ketiga pernikahan setelah cerai dari Deddy Corbuzier, ternyata jauh lebih rumit.

Padahal, dari kacamata Kalina saat ini, masalah rumah tangganya dengan Deddy Corbuzier seharusnya bisa diperbaiki.

“Kalau kedua, ketiga dan terakhir aku menyarankan pisah,”

“Kenapa? bukan terlalu cinta sama si pertama, bukan. Ya, karena masih bisa diperbaiki,” sambung dia.

Ya, pada akhirnya penyesalan selalu datang terakhir!

‘Deddy Corbuzier Tahu Bagaimana Ibu Kandungku’ Dituding Terlantarkan Saat Sedang Sakit, Kalina Oktaranny Beberkan Tabiat Asli Sang Ibu

Kalina Ocktaranny disebut melakukan penelantaran terhadap ibunya yang sedang sakit.

Ibu Kalina Ocktaranny, Een Wardhania atau Mama Een mengaku bahwa putrinya jarang menemuinya, bahkan tak pernah merespons chat WhatsApp dan teleponnya.

“Saya sakit sudah dua tahun tidur di sini. Rani nggak pernah ngabarin saya, nggak pernah telepon saya. Dan saya telepon nggak pernah diangkat, di-WA pun nggak pernah dibaca dia,” ujar Mama Een saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Menanggapi hal itu, Kalina membantah tudingan tersebut.

Kalina juga bisa memberikan saksi, yakni mantan suaminya Deddy Corbuzier, terkait tabiat asli sang ibunda.

Kalina mengatakan mantan suaminya itu menjadi saksi bagaimana sang ibu memperlakukan dirinya selama ini.

Kalina berujar bahwa dia telah berusaha mengurus segala kebutuhan ibunya.

“Aku berusaha tanggung jawab sama ibu, seberapa pun aku pasti kurang, nah itu terjadi sejak aku (menikah, red) sama papanya anak aku (Deddy Corbuzier, red),” kata Kalina dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Populer Seleb, Senin (28/2/2022).

Tak hanya itu, Kalina menyebut ibunyalah yang jadi penyebab perceraian antara dia dengan Deddy Corbuzier.

Kalina juga mempersilakan Deddy untuk berbicara soal perilaku Mama Een.

Ibu satu anak ini memastikan bahwa tudingan yang ditujukannya tidaklah benar.

“Kalau boleh dia buka suara, papanya anak aku (Deddy Corbuzier, red) tahu bagaimana ibu kandung aku,” kata Kalina.

Sebelumnya, Mama Een sempat memberikan pernyataan soal Kalina yang menelantarkannya di saat dirinya tengah berbaring sakit.

Mama Een justru menghargai sikap mantan menantunya yang lebih peduli dengan kesehatannya.

“Seharusnya kalau Rani (sapaan akrab Kalina, red) lebih peduli lagi sama saya, mungkin dari tahun lalu seharusnya saya sudah sembuh,” ucap Mama Een.

“Mas Vicky itu emang pecicilan, tapi faktanya subhanallah dia sama orang tua. Andaikan ada jempol 10 itu buat dia semua,” pungkasnya.