Mengaku Ikhlas Jika Dimadu Oleh Rizky Kinos, Nycta Gina Malah Disentil Netizen: Bukan Dari Situ Cari Pahala


Nycta Gina baru-baru ini membuat pernyataan dalam sebuah unggahan video yang membuat netizen geger.

Entah ada angin apa, Nycta Gina tiba-tiba menyampaikan kalau dirinya siap jika sang suami, Rizky Kinos memadunya atau berpoligami.

Nycta Gina menyebut ikhlas jika memang dimadu Rizky Kinos, asalkan sang suami bisa berlaku adil. Pemeran tokoh Jeng Kelin itu juga menyebut semua keikhlasannya itu akan menjadi ladang pahala.

“Kalau Kinos mau poligami. Kalau emang bisa adil monggo silahkan asal tidak menyakiti salah satunya dan juga dapat pahala,” ucap Nycta Gina dikutip Hops.ID dari Instagram @rumpi_gosip pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Dengan pernyataan yang diberikannya untuk Rizky Kinos itu, sontak membuat netizen menyentil Nycta Gina agar tidak sesumbar, karena masih banyak jalan untuk mendapatkan pahala.

“Banyak jalan buat cari pahala, bukan dari situ doang. Kalo gue ya ngapain gue ngebatin mulu berumah tangga. Ga poligami aja masalah apalagi poligami. Ini gue lho yah,” sentil netizen.

“Ibadah itu ga mesti dari poligami, dan cara cari pahala juga ga harus berpoligami. Banyak cara lain kalau mau dapat pahala, contohnya, setia pada istri. Kenapa tidak memuliakan istri yang sudah ada saja?” sambung netizen lainnya.

Dari sekian banyaknya komentar yang menyentilnya, terdapat juga netizen yang berspekulasi kalau Rizky Kinos sedang dekat dengan wanita lain, hingga membuat Nycta Gina berikan pernyataan yang demikian.

Ketika menyampaikan pernyataannya itu, Nycta Gina memang terlihat tak kuasa menahan tangis, dengan suaranya yang bergetar, gelagatnya pun ikut disoroti netizen.

“Dari suaranya bergetar dan nangis, itu menandakan ga ikhlas, kalau ga ikhlas sama aja ga dapet pahala,” tulis netizen menilai.

Namun dibalik sikapnya yang disoroti netizen, Nycta Gina merupakan sosok istri yang gak neko-neko dan agamis.

Pasalnya artis yang juga berprofesi sebagai dokter itu menyebut jika pernikahannya itu adalah ibadah. “Di otak tuh nikah adalah ibadah, apapun yang terjadi ya itu ibadah,” tulis Nycta Gina.***

Salihah banget! Ini alasan Rizna Nycta Gina rela dipoligami sang suami: Kalau misalnya Kinos…

Pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos baru saja menginjak usia ke 7 tahun pada Agustus 2022.

Memperingati 7 tahun pernikahannya bersama Rizky Kinos, Nycta Gina menyampaikan perasaannya menjalani kehidupan rumah tangga bersama suami.

Hadir di saat yang tepat, Nycta Gina mengatakan dirinya merasa sang suami, Rizky Kinos, sebagai jodohnya.

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube KinosGina pada Jum’at, 5 Agustus 2022, Nycta Gina mengaku selama pacaran sering bertengkar dengan Rizky Kinos.

Hal itu yang membuat Gina, begitu dia biasa dipanggil, menjadi tidak yakin akan menjalani kehidupan pernikahan bersama Rizky Kinos, sang suami saat pacaran.

Namun selama dia berpacaran dengan Rizky Kinos, Gina selalu merasa jawaban dari doanya selalu mengarah ke Rizky Kinos.

Masalah-masalah besar yang terjadi pun, menurut Nycta Gina selalu ada jalan keluarnya dan kemudahan dalam menyelesaikannya.

Nycta Gina menceritakan momen terpenting dalam hidupnya, ketika Rizky Kinos melamarnya di hari ulang tahunnya ke 30. Saat itu Nycta Gina merasa lamaran Rizky Kinos adalah jawaban dari doa dia selama ini.

Nycta Gina mengatakan dirinya pun sudah berdoa kepada Allah SWT bahwa dia akan meninggalkan Rizky Kinos.

Jika Rizky Kinos masih tidak ada kejelasan dalam hubungan mereka sebelum dirinya berusia 30 tahun. Dirinya tidak ingin membuang waktu.

Nycta Gina menyebutkan bahwa momen Kinos melamarnya adalah penanda Kinos merupakan jodohnya.

“Gue ngerasa oke mungkin dialah jodoh gue,” ucap Nycta Gina.

Selama menikah Nycta Gina selalu meminta izin kepada Kinos jika ingin melakukan sesuatu. Menurutnya izin dari suami akan memberinya keberkahan.

“Apapun tindakan yang aku lakukan, itu aku selalu minta izin sama suami aku. Karena aku percaya apapun yang aku kerjakan itu kalau diridhoi oleh suami Insya Allah itu akan berkah,” ucap Nycta Gina.

Nycta Gina pun pernah mengatakan kepada suaminya jika Kinos ingin menikah lagi, dirinya sudah memberi izin asal Kinos adil.

“Kalau misalnya Rizky Kinos minta izin mau poligami nih. Kalau lu bisa adil, monggo silahkan,” sebut Nycta Gina.

“Tapi Kinos selalu jawab ‘gak mungkin aku kayak gitu’,” sambungnya.***

Nycta Gina ikhlas jika suaminya nikah lagi: Kalau bisa adil monggo silakan, gue dapat pahala

Nycta Gina memberikan pernyataan yang mengejutkan banyak orang. Dia menegaskan akan mengizinkan sang suami, Rizky Kinos untuk melakukan poligami.

Seperti diketahui Nycta Gina dan Rizky Kinos baru saja merayakan hari anniversary mereka yang ke 7.

Dilansir dari Youtube KinosGina, ketika ditanya pendapatnya mengenai apakah dia mengizinkan sang suami untuk poligami.

Wanita berumur 37 tahun mengizinkan Rizky Kinos untuk menikah lagi. Namun dia meminta suaminya untuk bisa berlaku adil jika memiliki dua istri.

“Gue pernah bilang gitu sama Kinos kayak gue tuh sayang banget sama elo, tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor, kalau mau ngelakuin itu monggo silakan aku bilang gitu sama Kinos,” ujar Nycta Gina dikutip Hops.id dari YouTube KinoGina pada 5 Agustus 2022.

“Kalau Kinos minta izin mau poligami, kalau bisa adil monggo silakan. Asal lo tidak menyakiti salah satunya, dan gue dapat pahala,” lanjutnya.

Namun ada alasan kenapa Nycta Gina mengizinkan sang suami untuk melakukan poligami karena ia yakin bahwa menikah adalah ibadah meski dirinya mengaku tidak siap ketika menikah dengan Rizky Kinos.

Menurut Nycta Gina, poligami bukan suatu hal yang dilarang dalam agama Islam maka dari itu pemilik nama Rizna Nycta Gina ini memperbolehkan suaminya untuk poligami.

“Di otak aku tuh menikah adalah ibadah, apapun yang terjadi ya itu ibadah. Kalau ditanya siap nggak siap ya nggak sih. Cuma gue tuh lebih kayak ya udah gue cari pahala dan ridho Allah, hal itu bukan hal yang dilarang sama agama kan,” kata Nycta Gina.

Hal ini bahkan dia katakan di instagram pribadinya miliknya jika dia berusaha ikhlas untuk menerima apapun yang terjadi.

“Cinta tertinggi, tersulit dan terberat versi aku adalah ikhlas terhadap apapun itu.” ujar Nycta Gina pada instagram pribadi miliknya @missnyctagina.

Ketika beberapa pasangan terkadang mudah merasa cemburu hingga mengecek media sosial namun Nycta Gina mengakui jika dia tidak melakukan hal seperti itu untuk mengecek sosial media milik suaminya untuk mencari tahu kehidupan pribadi suaminya.

Hal ini dilakukan karena Nycta Gina tidak mau suudzon dan membuatnya kepikiran terhadap apa yang telah dilakukan oleh suaminya.

Nycta Gina mengatakan jika dia selalu meminta kepada Allah untuk menunjukkan petunjuk jika ada hal buruk yang menimpa keluarga kecilnya bersama Rizky Kinos.

“Gue nggak pernah ngeliat isi DM Instagramnya dia atau cek apapun, karena gue takut jadi suudzon, dosa, kepikiran,” kata Nycta Gina.

“Jadi gue cuma minta ke Allah untuk jaga keluarga gue, jaga anak gue, kalau memang ada hal tidak baik dari mereka, atau ada keburukan atau apapun kasih tahu ke gue dengan caranya Allah,” lanjutnya.***