Muslimah yang belum menikah wajib baca . Kenapa Janin Hasil Zina Kuat & Mudah Dilahirkan ???


Pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa perjalanan wanita yang mengandung anak di luar nikah lebih mudah jika di bandingkan dengan wanita yang telah menikah.

Jika diperhatikan selama di dalam periode kehamilan, tidak banyak orang yang akan melihat perubahan fisik wanita yang belum menikah jika dibandingkan dengan yang telah menikah hingga saat proses bersalin di mana.
Rata-ratanya wanita yang belum menikah ini dapat bersalin dengan mudahnya di lokasi manapun tanpa bantuan siapapun. Aneh bukan ?

Ternyata, ketakutan yang amat sangat membuat seorang gadis dapat melahirkan anaknya dengan mudah. Mulai dari hubungan yang salah, ketika hamil tidak timbul kesusahan, sebagaimana wanita-wanita biasa ketika sedang hamil.

Allah mencabut rasa kesusahan itu sehingga tidak mendapatkan pahala sebagaimana wanita-wanita lain yang bersusah payah ketika hamil hasil pernikahan yang sah.

Kadang-kadang, tanda-tanda sebagai orang hamil juga tidak terlihat. Perutnya tidak terlihat besar, dapat pula berjalan dengan gagahnya. Kadang, bisa pergi ke sekolah dan membuat kegiatan lapangan sebagaimana siswa lainnya, sedangkan sebenarnya sedang mengandung. Itu satu lagi nikmat yang dicabut oleh Allah Ta’ala.

Kemudian ketika melahirkan nanti, mudah saja anak itu keluar. Maka, pahala sakit karena melahirkan anak itu telah diangkat darinya. Wanita biasa, pada keadaan begini harus dibantu oleh bidan yang terampil, itu pun susah dan sakit untuk melahirkan anak, tetapi wanita yang telah berzina itu mudah saja.

Setelah anak itu lahir, mereka bunuh agar tidak meninggalkan jejak. Mengapa sampai begitu kejam? Karena perasaan kasih sayang sudah dicabut juga darinya.

Jadi, kepada semua gadis, jangan mendekati zina. Sebaik apapun seorang laki-laki kepadamu, jangan kamu serahkan diri kamu dengan cara yang salah. Kamu akan dihantui perasaan bersalah seumur hidup kamu.

Mari kita bantu share tulisan ini agar para gadis yang belum menikah dapat merenungkan ini semua

======

Jangan Suka Mencaci Kekurangan Orang Lain, Belum Tentu Kamu Sebaik yang Kamu Kira Dihadapan Allah

Terkadang seseorang tidak merasa saat berlaku sombong, merasa lebih baik dengan mencaci dan selalu mempermasalahkan kekurangan orang lain, seolah dia menganggap bahwa hanya dirinyalah yang baik, bahwa hanya dirilah yang baik di mata Allah.

Padahal belum tentu dirinya sebaik yang dikira dihadapan Allah, sebab tidak ada satupun manusia yang mampu mengetahui bagaimana posisinya di mata Allah.

Maka untukmu yang selalu merasa paling benar dan selalu jumawa mengaku lebih baik, jangan suka mencaci kekurangan orang lain, cukup pastikan saja kamu tetap baik hubunganmu dengan Allah, meski kamu melihat orang lain lebih buruk dari kamu.

Sebaik Apapun Dirimu Tetaplah Bijak Menjaga Hatimu, Agar Tidak Mudah Merasa Bahwa Dirimu Telah Baik

Jangan membusungkan dada merasa lebih baik, dan sebaik apapun dirimu tetaplah bijak menjaga hatimu, agar kamu tidak usah merasa bahwa dirimu telah baik.

Kamu harus mampu mengendalikan perasaanmu, karena setan biasanya memang sangat lihat menggoda hati manusia agar merasa yang tidak sewajarnya, sehingga berkatapun sembarangan.

Jagalah Lisanmu Pula, Jangan Kamu Biarkan Menyebut Kekurangan Orang Lain, Kamupun Tidak Tahu Posisi-Nya Dihadapan Allah

Untuk itu, tetap jagalah lisanmu pula, jangan kamu biarkan ia menyebut kekurangan orang lain, karena kamu pun tidak pernah tahu bagaimana posisi-Nya di hadapan Allah, bisa jadi dia lebih baik dan lebih mulia dihadapan Allah karena amalannya yang tidak kamu ketahui.

Yang Nampak di Matamu Belum Tentu yang Sebenarnya, Maka Jangan Asal Mencaci dan Menghina Kekurangan Orang Lain

Sebab yang nampak di mata kadang tidak sesuai kenyataannya, dan yang kamu lihat belum tentu yang sebenarnya, maka jangan asal mencaci dan menghina kekurangannya, seakan hanya kamulah yang Allah cipta baik, atau bahkan kamu merasa snagat baik.

Meski Sangat Nyata yang Kamu Lihat, Tetaplah Kondisi Hati dan Lisanmu Dengan Baik, Karena Allah Selalu Melihatmu Dengan Adil

Dan meski sangat nyata kekurangan yang kamu lihat darinya, tetaplah kondisikan hati dan lisanmu dengan baik, karena Allah selalu melihatmu dengan adil.

Artinya, apa yang kamu lakukan kepadanya, hinaan yang kamu lontarkan kepadanya tentu akan Allah berikan balasan sempurna, sehingga nanti kamu pun akan menyesal.

Tetap Rendah Hatilah, Tidak Usah Merasa Bahwa Dirimu Lebih Hebat, Karena Tidak Ada yang Tahu Bagaimana Posisi Seorang Hamba Dihadapan Allah

Jadi tetap rendah hatilah dengan keadaan yang kamu miliki, tidak usah merasa bahwa dirimu lebih hebat dari siapapun, karena tidak ada yang tahu bagaimana posisi seorang hamba dihadapan Allah.

Selalu ingatlah dengan bijak dan penuh kerendahan hati, bisa jadi yang kamu lihat banyak memiliki kekurangan dan kamu hina sesuka hatimu adalah orang yang baik dan lebih sempurna darimu dihadapan Allah, sebab hubungannya dengan Allah lebih ikhlas.

======

Inilah Alasan Sebenarnya Tangan Anda Selalu Berkeringat dan Basah

Apakah telapak tangan Anda selalu basah karena berkeringat? Atau apakah Anda pernah mengenal orang dengan kondisi serupa?

Kebanyakan orang menganggap bahwa telapak tangan yang selalu basah dan berkeringat merupakan salah satu tanda adanya sakit jantung atau jantung lemah. Padahal, telapak tangan basah tidak ada kaitannya sama sekali dengan fungsi jantung dalam tubuh.

Kondisi telapak tangan yang basah ini disebabkan oleh produksi keringat berlebih dari kelenjar keringat kita atau biasa disebut Hiperhidrosis.

Biasanya, keringat hanya diproduksi saat suhu udara naik, Anda mengalami demam, saat berolahraga, atau saat cemas dan takut. Namun orang-orang dengan hiperhidrosis seperti tak pernah berhenti memproduksi keringat.

Ada dua jenis hiperhidrosis dalam dunia medis:

1. Hiperhidrosis Primer

Kondisi ini menyebabkan produksi keringat berlebih di tangan, ketiak, wajah, dan kaki tanpa alasan yang jelas. Bahkan tanpa beraktivitas, keringat terus diproduksi dan menyebabkan efek basah. Kondisi hiperhidrosis primer biasanya sudah berlangsung sejak kecil atau sudah terjadi dalam jangka waktu yang lama.

2. Hiperhidrosis Sekunder

Hiperhidrosis sekunder menyebabkan keringat berlebih di seluruh tubuh atau di area tubuh yang cakupannya lebih luas. Pada kondisi ini, tubuh sebelumnya tidak berkeringat secara berlebihan dan terjadi karena pengaruh kondisi medis atau penggunaan obat-obat tertentu. Beberapa kondisi medis yang menyebabkan hiperhidrosis sekunder misalnya: kehamilan, diabetes, menopause, radang sendi, hipertiroidisme dan obesitas.

Kebanyakan orang mengalami hiperhidrosis primer sejak dini dan produksi keringat akan meningkat lagi jika orang tersebut sedang mengalami rasa panik atau takut.

Hiperhidrosis primer bisa diatasi dengan beberapa cara yaitu:

  • Obat-obatan Antiperspirant yang dijual bebas atau obat yang mengandung zat alumunium.
  • Obat-obatan antikolinergik yang menekan kelenjar keringat.
  • Perawatan iontophoresis (dengan menggunakan arus listrik intensitas rendah).
  • Suntik botox untuk menekan kelenjar keringat di sekitar ketiak.
  • Pembedahan untuk menghilangkan elenjar keringat dari area yang mengalami hiperhidrosis primer.

Dalam kebanyakan kasus, hiperhidrosis primer tidak berbahaya bagi Anda. Jadi, tidak ada kaitannya antara telapak tangan basah dan berkeringat dengan lemah jantung.

Penyakit lemah jantung memiliki tanda-tanda yang lain seperti sesak nafas, mudah lelah, detak jantung tak teratur dan penurunan nafsu makan.

Tags: #Allah telah mencabut rasa sakit dari orang yang berzina #jangan suka mencaci kekurangan orang lain #janin hasil zina lebih kuat #janin hasil zina mudah dilahirkan #penyebab tangan selalu basah dan berkeringat