Nasi Sudah Menjadi Bubur! Baru Saja Menikah dan Saling Bersentuhan Kulit, Ria Ricis Mendadak Mengaku Ingin ‘Pisah Ranjang’ dengan Suaminya, Ada Masalah Apa Ini?


Nasi Sudah Menjadi Bubur! Baru Saja Menikah dan Saling Bersentuhan Kulit, Ria Ricis Mendadak Mengaku Ingin ‘Pisah Ranjang’ dengan Suaminya, Ada Masalah Apa Ini?

Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat (12/11/2021).

Pernikahan keduanya pun sukses digelar dengan penuh khidmat dan haru.

Ria Ricis dan Teuku Ryan membuat banyak netizen baper.

Pasalnya mereka terlihat sangat romantis di acara pernikahan mereka.

Bahkan dalam acara tersebut terlihat bahwa keduanya masih sedikit canggung saat bersentuhan tangan untuk pertama kalinya.

Namun setelah menikah, Ria Ricis malah mengaku ingin “pisah ranjang” dengan sang suami.

Memangnya ada masalah apa?

Ternyata itu terjadi karena Ria Ricis belum terbiasa tidur berdua.

Selama ini selalu nyaman tidur seorang diri dan tak nyaman bila ada orang lain di dalam kamarnya.

Ternyata hal tersebut pun berlaku atas kehadiran Teuku Ryan yang berada satu kamar dengannya.

Ria Ricis mengaku sampai tidak bisa tidur hingga pagi tiba karena kehadiran orang lain di kamarnya.

“Aku kan gak terbiasa tidur sama orang lain, bahkan aku kan bobonya sendiri mulu.”

“Jadi waktu udah ada Abang Ryan di kamar itu aku gak bisa tidur, kayak aku (pengin) pindah kama.”

“Jadinya Abang bobo cepet, akunya sampai subuh gak tidur-tidur karena gak bisa.”

“Butuh adaptasi kali ya.”

“Penginnya pacarannya setelah menikah, jadi kaya ‘aduh aku punya pacar’ gitu lebih imut kan kalau suami tuh serius banget, jadi kalau lagi sama temen-temen (bilangnya) aku lagi sama pacar dulu,” katanya seperti yang dikutip dari YouTube Seleb Oncam News pada Minggu (14/11/2021).

======

Teuku Ryan dan Ria Ricis Bangga Nikah dengan Budaya Adat Indonesia

Teuku Ryan dan Ria Ricis menyelenggarakan pernikahan di Hotel Intercontinental, Jakarta, pada Jumat (12/11/2021). Pernikahan ini digelar dengan adat Palembang.

Pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis mendapat sorotan. Lantaran bisa memadukan adat tradisional namun tetap terlihat modern.

Dalam satu kesempatan wawancara singkat yang dilakukan di Studio Trans TV pada Senin (15/11/2021), Teuku Ryan dan Ria Ricis mengaku bangga bisa melestarikan budaya dalam pernikahan keduanya.

“Kita ingin lebih mengangkat budaya, kita harus bangga, kan papa (Ricis) dari Jawa, mama (Ricis) dari Palembang. Sedangkan aku dan orang tuaku dari Aceh, jadi kita ingin lebih dekat dengan budaya leluhur kita,” kata Teuku Ryan.

“Kalo orang sekarang kan udah mulai melupakan budaya. Mereka lebih suka yang budaya luar, kekinian, sampai lupa dengan budaya sendiri. Aku pengen menunjukkan kalo budaya kita juga cantik,” sambung Ria Ricis.

Tak hanya budaya Palembang saja yang digunakan, ternyata budaya Aceh dan Jawa turut dipadukan dalam rangkaian acara pernikahan lainnya

“Waktu lamaran (adat) Aceh, waktu siraman (adat) Jawa, waktu adat Palembang, jadi lengkap,” ujar Ria Ricis

Agar budaya tradisional terasa lebih kental, pasangan tersebut sampai merekrut jasa konsultan budaya untuk pernikahan mereka.

“Ada sih kemarin yang Palembang kita pake konsultan, Aceh juga ada, dari Jawa juga ada, jadi emang ada ahlinya masing-masing,” ungkap Ria Ricis.

Sebelum melaksanakan adat dan resepsi tersebut, ternyata Ria Ricis meluangkan waktunya untuk berlatih menari.

“Iya kemarin juga nari, latihannya juga cuma Sabtu Minggu doang, terus nari yang Disney juga cuma H-1. Begitu akad selesai langsung latihan. Jadi untuk latihan nari itu bener-bener deket jaraknya,” kata Ria Ricis.

“Aku lakuin itu karena aku suka kesenian, suka adat gitu sih, jadi emang mempelajari dasar-dasarnya,” sambung Ria Ricis.

Tak lupa, Teuku Ryan dan Ria Ricis berpesan kepada para millenial agar tetap melestarikan budaya Indonesia.

“Karena memang kita harus melestarikan budaya dan adat sendiri biar kita semua bisa tetap bangga dengan budaya Indonesia,” tutup Ria Ricis.

======

Gaun Pengantin Ria Ricis Bisa Menyala, Desainer Ungkap Inspirasinya

YouTuber Ria Ricis bak putri raja semalaman di hari resepsi pernikahannya dengan Teuku Ryan. Momen tersebut makin sempurna berkat gaun pengantin Ria Ricis yang bisa menyala.
Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar resepsi di InterContinental Jakarta, Sabtu (13/11/2021). Sehari sebelumnya, sejoli ini meresmikan hubungan mereka dalam prosesi akad nikah di lokasi yang sama.

Untuk resepsi, Ria Ricis bersolek maksimal. Ia bahkan dua kali berganti busana. Salah satunya sebuah gaun biru bersiluet ball-gown yang megah.

Gaun yang berhiaskan detail beading dan brokat yang memukau ini sengaja dipakai untuk sesi Ria Ricis berdansa bersama suami barunya.

Spesialnya, gaun pengantin Ria Ricis ini dilengkapi lampu-lampu kecil yang dapat menyala. Ketika lampu diredupkan, gaunnya pun bersinar. “Jadi princess seharian 😀 wedding dream,” tulis Ricis di unggahan yang memperlihatkan dia berbalut gaun tersebut.

Adalah Lisa Ju, desainer asal Bandung, Jawa Barat, yang merancang gaun menyala ini. Di Instagram, Lisa Ju mengatakan karyanya untuk perempuan 26 tahun ini merupakan gaun pengantin berkonsep syar’i pertamanya. “Terinspirasi dari Cinderella, dengan kearifan lokal,” tambah Lisa Ju.

Di acara resepsi, Ria Ricis juga memakai gaun berwarna champagne yang didesain secara khusus oleh Tommy Pancamurti. Kali ini, gaun pengantin Ria Ricis dihiasi train atau ekor yang dramatis.

======

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Menikah, Memesona dengan Busana Palembang

Ria Ricis resmi dinikahi oleh Teuku Ryan, Jumat (12/11/2021). Dalam acara akad nikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampil anggun dalam busana pengantin adat Palembang.

Youtuber 26 tahun itu tampil dengan kebaya panjang yang dipadankan dengan songket warna emas. Ria Ricis tampil mengenakan mahkota emas bernama Karsuhun yang merupakan khas adat Palembang yang melambangkan keagungan Kerajaan Sriwijaya. Di samping-samping mahkotanya ada ronce melati yang menjuntai.

Ricis pun tampil dengan makeup glamour. Jika ia biasanya tampil dengan riasan tipis, di pernikahannya ini Ria Ricis tampak manglingi dengan lipstik merah merona.

Sementara Teuku Ryan tampak gagah mengenakan beskap emas. Beskapnya dipadukan dengan kain songket. Sebagai hiasan khas pengantin Palembang, Teuku Ryan mengenakan kalung tingkat tiga yang disebut sebagai kebo munggah.

Setelah resmi mengucapkan ijab kabul, wajah Ria Ricis yang tertutup selendang dibuka oleh Teuku Ryan dan menyentuh keningnya sang istri. Ini pertama kalinya Teuku Ryan menyentuh Ria Ricis secara langsung.

Teuku Ryan menikahi Ria Ricis dengan mas kawin logam emas mulia 100 gram, uang tunai Rp 179.500.000, dan seperangkat alat salat.

Dalam momen pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebut belum terlihat banyak artis yang menghadiri acara tersebut. Namun tampak Deddy Mizwar, dan pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku WIsnu.

======

Viral Ria Ricis Kena Prank Teuku Ryan, Ngaku Mau Batalkan Pernikahan

Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui akan segera melangsungkan acara pernikahan. Sebelumnya, keduanya sendiri telah menggelar lamaran pada Kamis, 23 September 2021.

Sebelum menikah, pasangan tersebut mendapat kesempatan untuk dihipnotis oleh Uya Kuya. Melalui akun YouTube Trans7 Official, Teuku Ryan tampak dihipnotis dan memberikan jawaban-jawaban yang di luar dugaan Ria Ricis, hingga membuatnya sampai menangis.

Dalam video YouTube bertajuk ‘Ria Ricis SYOK, Teuku Ryan Ngaku Melamar Cuma Buat Pansos!’, Teuku Ryan mengaku hanya memacari Ria untuk panjat sosial. Hal itu pun membuat Ricis terkejut.

“Awalnya sih sayang tapi sekarang udah nggak,” terang Teuku Ryan.

“Mau nikah sama Ricis kan bentar lagi?” tanya Uya Kuya.

Ryan mengaku bahwa tidak ada hal yang membuatnya menyayangi Ricis. Awalnya dia hanya ingin mengenal Ria dan menyebut bahwa hubungannya dengan Ria itu hanyalah cinta sesaat. Bahkan Ryan berencana untuk membatalkan pernikahannya dengan Ricis.

“Nggak ada, aku juga mau batalin cuma kasihan Ria nya. Rencananya minggu depan mau aku batalin,” ungkap Ryan.

Mendengar apa yang dikatakan oleh Teuku Ryan, Ria Ricis mengaku syok dan kaget. Matanya pun terlihat mulai berkaca-kaca. Terlebih setelahnya Ryan mengatakan bahwa dirinya masih mencintai mantannya. Perasaannya itu mulai bersemi kembali usai sang mantan sempat mampir ke rumahnya. Mendengar hal itu, Ria Ricis pun langsung menangis.

“Yaudah nggak usah pakai gini-gini aku bilang. Kan aku udah bilang, aku lebih baik nggak usah tahu,” ujar Ricis sambil menangis.

Namun Uya Kuya masih terlihat terus melanjutkan memberikan sejumlah pertanyaan kepada Ryan. Uya menanyakan apa yang membuat Ryan jadi ingin balikan dengan mantannya.

“Ya semalam dia nelfon ngajak balikan ya aku mau. Dia juga udah berubah. Dari segi pakaiannya juga udah baik,” terang Ryan.

Ryan menjelaskan bahwa rencananya dia dan mantannya itu mau kembali bersama dan menikah di bulan depan. Bahkan Ryan mengaku sudah melamar sang mantan dengan sebuah cincin berlian asli, bukan imitasi seperti yang diberikannya ke Ricis.

Tak sampai di situ, Ryan juga menyebut bahwa kedua orangtuanya lebih setuju jika dirinya menikah dengan mantannya yang disebut bernama Key dibandingkan dengan Ria Ricis. Hal itu pun membuat Ria Ricis terlihat semakin terpukul.

Tak lama setelahnya datang seorang wanita yang mengaku mantan Ryan yang bernama Key. Suasana pun terasa semakin menegangkan. Ryan pun sontak langsung bertanya.

“Ricis panik nggak? Kamu panik nggak?” tanya Ryan.

Setelahnya Ria Ricis pun sadar bahwa dirinya hanya di prank oleh Uya Kuya. Teuku Ryan pun menjelaskan bahwa semua yang dikatakannya itu tidaklah benar. Dia mengaku benar-benar mencintai dan serius mau menikahi Ricis.

Tags: #gaun pengantin ria ricis bisa menyala #ria ricis bangga menikah dengan busana ada indonesia #ria ricis baru saja menikah sudah pisah ranjang