Nikahi Wanita 40 Tahun Lebih Muda, Pelawak Kaget Bongkar Kotak Rahasia Almarhumah Istri: Irit Banget


Pelawak kondang ini ceritakan sosok sang istri yang sudah meninggal dunia.

Ia pun dibuat kaget ketika membongkar kotak rahasia milik almarhumah.

Isi dari kotak tersebut membuatnya terheran-heran.

Ia tidak mengetahui jika ternyata sang istri menyimpan beberapa hal yang tak disangkanya.

Namun ia sendiri mengaku tak kaget karena paham akan sifat sang istri semasa hidup.

Lantas apa yang ditemukan sang pelawak di kotak rahasia istrinya tersebut?

Sang pelawak senior beberapa waktu silam sempat berduka akibat istri pertamanya meninggal dunia.

Ia ditinggal pergi sang istri, Hj Sa Amah, untuk selama-lamanya di usia 63 tahun.

Diakui sang pelawak, banyak sekali kenangan manis yang ditinggalkan oleh almarhumah istri.

Sang pelawak pun mengaku tak ada sosok wanita yang seperti istrinya.

Pasalnya ia baru tahu setelah membongkar kotak rahasia yang ditinggalkan istri.

Sosok pelawak tenar tersebut adalah Haji Malih atau Malih Tong Tong yang berdarah asli Betawi.

Ia mengungkapkannya saat ditemui di rumahnya Jalan Masjid Al Ishlah, Ciracas, Jakarta Timur.

“Kenangan banyak ya. Rasa kasih sayangnya ke seorang suami dan nggak pernah minta duit.”

“Istri saya enggak pernah minta duit. Tergantung sayanya.”

“Saya kan manggilnya nek, masih punya duit nek?”

“Enggak pernah istri saya minta duit biar jelek juga, jadi tergantung sayanya.”

“Kalau saya tanya punya duit, mang ngapa?”

“Mau bagi ya sini saya bagi,” cerita Malih dengan mata yang masih sembab.

Namun ternyata ada yang membuat Malih begitu terkejut ketika istri tercintanya tersebut meninggal.

Pasalnya Malih tidak mengetahui bahwa ternyata istrinya tersebut menyimpan beberapa barang.

Padahal almarhumah diakui Malih jarang meminta duit darinya.

“Saya enggak tahu istri saya punya emas, gelang, cincin, kalung, segala macem, saya enggak tahu.”

“Baru tau tadi tuh, ya allahuakbar. Enggak tahu saya. Tapi enggak pernah dipakai.”

“Lah taunya darimana? Saya baru tahu tadi dibongkar-bongkar, ada segala macem itu.”

“Mungkin uang yang saya kasih dia (dipakai buat) itu. Orangnya emet, kalau kata Betawi pelit,” beber Malih.

“Makan kalau enggak ada saya enggak pernah makan enak, seadanya aja.”

“Kalau ada saya baru, lauknya apa nih.”

“Irit banget kalau enggak ada saya karena saya kan pulang syuting,” terang Malih.

Malih pun sangat bersedih, karena menurutnya susah mencari istri yang akhlaknya baik seperti mendiang.

“Maaf nih ya, susah nyari (istri) yang begitu modelnya.”

“Kalau jeleknya sih enggak apa-apa, tapi ahlaknya,” tutur Malih.

Istri Malih Tong Tong tersebut sendiri merupakan mertua dari pelawak dan artis Betawi, Ucup Nirin atau yang dikenal dengan nama Bang Ocid.

Namun Malih kini menikah lagi meski sempat mengaku susah mencari wanita seperti mendiang istri.

Bahkan Malih Tong Tong memilih istri yang perbedaan umurnya sangat jauh, yaitu 40 tahun.

Kabar ini menyebar setelah foto pernikahannya beredar di berbagai akun gosip di Instagram.

Kabar tersebut juga telah dicek kebenarannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (24/1/2018).

“Iya benar ada pernikahan,” jelas seorang pria yang bertugas di bagian informasi KUA Ciracas.

Pria yang bertugas di balik meja informasi KUA Ciracas ini kemudian mengungkap sosok wanita yang dinikahi oleh Malih Tong Tong.

Berdasarkan penuturannya, wanita tersebut berasal dari Kecamatan Ciseeng, Jawa Barat.

“Sama perempuan dari Ciseeng,” ujarnya saat berbincang, melansir Grid.ID.

Selebihnya, ia enggan memberikan keterangan dengan detail tentang identitas wanita yang dinikahi Malih Tong Tong itu.

“Saya cuma tahu itu, selebihnya tanya ke pihak sananya aja,” tutup pria tersebut.

Malih ternyata sudah menikah sejak 21 Januari 2018 lalu dengan gadis bernama Lilis menurut catatan di sana.

Sekarang Malih pun mencoba merajut kisah hidup bahagia dengan istri barunya yang berusia jauh lebih muda.

Selingkuh & Kumpul Kebo, Aktor Ini Digerebek Mertua, Mesra dengan Istri, Terkuak Hubungan Anak-anak

Blak-blakan akui selingkuh, kehidupan rumah tangga aktor ini sempat menjadi perbincangan hangat.

Kisah perselingkuhannya bahkan cukup menghebohkan kala itu.

Berawal dari gosip yang berkembang, aktor ini dan sang istri mengakui perselingkuhan mereka.

Meski hubungan diawali dengan kisah kurang mengenakkan, kehidupan mereka kini justru adem ayem.

Selingkuhan aktor ini juga merupakan seorang artis.

Kisah mereka berawal dari cinta lokasi lantaran dipertemukan dalam sebuah judul program yang sama.

Tak hanya sang aktor, istrinya kini bahkan kala itu juga memiliki suami dan anak.

Mereka sama-sama berselingkuh dari pasangan masing-masing.

Sosok pasangan artis yang dimaksud yakni Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Sempat heboh dengan kisah perselingkuhannya, begini kabar terbaru Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

1. Selingkuh dari pasangan masing-masing

Rumah tangga Tora Sudiro dan Mieke Amalia berawal dari perselingkuhan.

Sama-sama sudah memiliki pasangan dan anak, mereka terang-terangan menjalin hubungan gelap.

Menanggapi isu perselingkuhan, Tora Sudiro dan Mieke Amalia membenarkan kabar yang beredar.

Mieke Amalia bahkan pernah blak-blakan menceritakan awal mula perselingkuhan mereka.

Sebelum menikahi Mieke Amalia, Tora Sudiro pernah menikah dengan Anggraini Kadiman pada tahun 1999.

Dari pernikahan tersebut, Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman dikaruniai 2 orang putri.

Sayang, pernikahan mereka harus kandas di tahun 2009 karena kehadiran orang ketiga.

Begitu pula dengan Mieke Amalia yang kala itu sudah memiliki suami bernama Hendra Wijaya.

Dari pernikahannya dengan Hendra Wijaya, artis berusia 45 tahun tersebut juga dikaruniai 2 orang putri.

Terlibat cinta lokasi di Extravaganza, hubungan terlarang Mieke Amalia dan Tora Sudiro berlanjut hingga 2 tahun lamanya.

2. Kumpul kebo

Tak hanya selingkuh, Tora Sudiro dan Mieke Amalia juga kumpul kebo.

Mereka pernah pacaran diam-diam dan tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan.

Pengakuan tersebut diutarakan oleh Mieke Amalia kepada Soleh Solihun dalam kanal YouTube 3SecondTV.

“Kita aja ketemu udah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi.

Untung-untung gue udah dikawinin,” kata Mieke Amalia, dikutip dari vlog 3Second TV.

Seolah tak lagi mempedulikan imej yang dibangunnya, artis kelahiran 24 April 1977 ini blak-blakan menceritakan kisah kumpul kebohnya.

“Tahun ini, InsyaAllah Desember besok 11 tahun.

Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya aja berapa, ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama),” ucap Mieke Amalia.

“Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lu bayangin enggak.

Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu.

Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh,” lanjut Mieke Amalia.

3. Digerebek mertua

Ketahuan selingkuh dengan Mieke Amalia saat menjadi suami Anggraini Kadiman, Tora Sudiro pernah digerebek mertua.

Kala itu aktor berusia 49 tahun ini sedang berada di kamar Hotel Topaz Bandung dengan Mieke Amalia di tahun 2009 silam.

Tiba-tiba saja Tora Sudiro digerebek Anggraini Kadiman bersama orangtuanya.

Kabarnya, Tora Sudiro sampai diseret-seret keluar oleh sang mertua kala itu.

Bahkan kabar yang beredar menyebutkan kalau semua kru Extravaganza dan staff hotel saat itu menyaksikan insiden menghebohkan ini.

Meski tahu apa yang terjadi, mereka memilih untuk tutup mulut.

Sampai akhirnya Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman bercerai.

Tak berselang lama dari perceraian tersebut, aktor kelahiran 10 Mei 1973 ini mengumumkan pernikahannya dengan Mieke Amalia.

4. Kabar sekarang

Kini 13 tahun sudah Tora Sudiro dan Mieke Amalia membina rumah tangga.

Selama ini kehidupan rumah tangga mereka juga adem ayem dan jauh dari gosip tak sedap.

Dari pernikahan tersebut, Tora Sudiro dan Mieke Amalia dikaruniai seorang putri bernama Jenaka Mahila Sudiro.

Baru-baru ini Tora Sudiro dan Mieke Amalia juga memamerkan kemesraan mereka saat liburan bersama.

Bersama anak-anak, Tora Sudiro dan Mieke Amalia liburan ke Pantai Taka, Makassar hingga Pink Beach di Labuan Bajo.

Mereka juga mengunjungi Pulau Padar beramai-ramai.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia mendapat pengalaman baru dengan wisata keliling laut naik kapal.

Keindahan laut dibagikan oleh Mieke Amalia di akun Instagram pribadinya.

Terkuak pula hubungan anak-anak Mieke Amalia dan Tora Sudiro.

Meski orangtua mereka memiliki masa lalu kelam, hubungan anak-anak terjalin dengan baik.

Tak jarang mereka menghabiskan waktu bersama keluarga.

Memiliki 5 anak gadis, Tora Sudiro pun cukup protektif pada anak-anaknya.