Nikita Mirzani Berani Komen di Postingan Istri Juragan 99, Shandy Purnamasari Langsung Ciut?


Artis Nikita Mirzani diam-diam menuliskan komentar di postingan istri Juragan 99, Shandy Purnamasari.

Belakangan ini Nikita Mirzani memang menyindir kekayaan Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan bos MS Glow Shandy Purnamasari.

Ia kerap melontarkan sindiran lewat postingan Instagram.

Sebelumnya, Gilang dan Shandy sempat mengklaim memiliki private jet.

Sederet artis ternama bahkan sempat menumpang jet pribadi tersebut.

Namun, kini Juragan 99 mengaku private jet itu bukan miliknya, jet itu justru bentuk kerjasama dengan pihak lain.

Di saat pengakuan itu viral di media sosial pada Rabu (23/3/2022), istri Gilang tetap aktif di media sosial.

Ia mengunggah fotonya bersama suami yang sedang berada di luar negeri.

“Kemanjuan deh bangun jam 9 today!! Bye jetlag,” katanya.

Rupanya, postingan ini dikomentari Nikita Mirzani.

Nikita menuliskan komentar menohok dan menyindir para brand ambassador Ms Glow.

Ia menyebut biasanya sederet artis dan selebgram yang kerap mempromosikan produk milik Shandy selalu memberikan komentar semangat.

Namun, kini postingan Shandy sepi dari komentar mereka.

“Ini ga ada tmn2 Artis atau influencer atau yng jadi BA bilang sabar yah mas dan mas atas ujian ini pada kemana ini akun contreng Biru lenyap. Biasa nya pada semangatin,” katanya.

Shandy Purnamasari istri Juragan 99 dikomentari Nikita Mirzani (Instagram/shandypurnamasari)

Lalu bagaimana reaksi bos MS Glow ini? Ia tampak mengabaikan komentar tersebut.

Hingga kini, Kamis (24/3/2022) tak terlihat ada balasan terhadap komentar Nikita Mirzani.

Daftar Bisnis Shandy dan Gilang

Berikut ini bisnis Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

1. J99 Corp (Terdiri dari 18 Unit Bisnis)

J99 Corp adalah induk bisnis Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Dilansir dari laman resmi J99 Corp, perusahaan itu membawahi 18 sub unit bisnis.

Unit bisnis di bawah J99 Corp adalah Kosme Solution, Kosme Manufacture, Kosme Mask, MS Intimate, Juragan Distrubutor Center, Glow Living, J99XAR, Juragan 99 Trans, Juragan 99 Konveksi, Kosmelab, Kosme, Hairlab, J99 Water, J99 Foundation, J99 Vape, MS Glow For Men, MS Glow, dan MS Glow Aeshetic Clinic.

Kantor J99 Corp berpusat di J99 Tower Pancoran, Jakarta Selatan.

Gedung tersebut adalah hadiah yang diberikan Juragan 99 untuk istrinya, Shandy Purnamasari pada 2020 lalu.

Di antara belasan unit bisnis yang telah disebutkan, tiga yang cukup familiar di masyarakat adalah bisnis travel Juragan99 Trans, bisnis skincare dan klinik MS Glow, serta sub unit bisnis terbaru yaitu Kosme dengan produk andalan masker.

Dilansir dari laman resmi Juragan 99 Trans, bisnis travel itu menyediakan banyak layanan armada seperti premium class 30 kursi, executive class 50 dan 48 kursi, medium class 33 kursi, dan towing Juragan 99 Trans.

Sejauh ini Jugaran 99 Trans yang fokus pada jasa transportasi darat memiliki sembilan armada yaitu satu unit medium bus dan delapan unit big bus.

Adapun MS Glow adalah perusahaan yang didirikan oleh Shandy Purnamasari di bawah PT Kosmetik Cantik Indonesia.

Produk andalan MS Glow adalah paket skincare serta klinik kecantikan yang tersedia di beberapa kota besar di Indonesia.

MS Glow dijalankan Shandy Purnamasari bersama pengusaha asal Bali Maharani Kemala.

MS Glow menjadikan sederet selebritas Tanah Air sebagai brand ambassador mereka seperti Marshel Widianto, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Fuji An, hingga idol Kpop, Cha Eun Woo ASTRO.

2. Arema FC

Gilang Widya Pramana telah ditunjuk sebagai Presiden Klub Arema FC sejak Juni 2021.

Mimpinya adalah membawa Arema FC menjadi klub terbaik di Liga 1.

Sebelum menjadi Presiden, Gilang sempat membeli saham Arema FC dan memberikan sponsorship untuk klub tersebut lewat bisnisnya.

3. Adsense YouTube

Kanal YouTube JURAGAN 99 vs SHANDY dengan 424.000 subsrcibers cukup aktif bagi pasangan pengusaha seperti Gilang dan Shandy.

Kanal YouTube tersebut setidaknya akan menyuguhkan konten satu kali dalam satu bulan.

Jumlah rata-rata penonton video di kanal tersebut juga cukup tinggi, mencapai ratusan ribu bahkan mendekati satu juta untuk beberapa konten.

Kanal YouTube pasangan suami istri itu menjadi salah satu ladang penghasilan mereka karena pendapatan adsense.

4. Undangan TV

Popularitas Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari sebagai pasangan suami istri sekaligus partner bisnis yang sukses menarik minat publik terhadap keduanya.

Gilang Widya Pramana pun sempat diundang menjadi bintang tamu dalam acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta pada Januari 2022.

Selain Gilang Widya Pramana, sederet Crazy Rich lain ikut diundang salah satunya Raffi Ahmad.

Tagih Pajak Owner MS Glow Rp 720 Miliar, Stafsus Sri Mulyani: Wow Gurih Nih

Staf khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo, turut mengomentari pengusaha produk kecantikan MS Glow milik Shandy Purnamasari, dan suaminya Gilang Widya atau lebih dikenal sebagai Juragan 99.

Komentar itu berawal dari judul berita media nasional yang berjudul “Crazy Rich Juragan 99 Klaim Penjualan MS Glow Capai Rp 600 miliar per bulan.

“Wow gurih nih @DitjenPajakRI. Setahun omzet Rp 7,2 T. Berarti memungut PPN 10 persen Rp 720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh. Semoga banyak yang pamer kayak gini nih,” cuit Yustinus diakun twitter pribadinya @prastow, Kamais (24/3/2022).

Belakangan ini, memang nama Juragan 99 hampir sudah tidak asing lagi belakangan ini. Bagaimana tidak, ia diketahui sudah memiliki banyak bisnis.

Selain itu, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 juga beberapa kali mengunggah gaya hidup mewahnya melalui akun media sosial bersama sang istri, Shandy Purnamasari.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Dereta Bisnis Juragan 99

Bisnis yang digeluti keduanya berada di sejumlah sektor, mulai dari kecantikan, olahraga, hingga transportasi yang tergabung dalam perusahaan J99 Corp.

Salah satu bisnisnya yang paling dikenal adalah MS Glow. Brand ini menawarkan deretan produk kecantikan dan skincare untuk wanita maupun pria. Selain produk, Juragan 99 juga memiliki pabrik kosmetik dengan nama Kosme Manufacture.

Yang Pernah Ditinggalkan dan Disia-siain, Suatu Saat Kamu Akan Jadi yang Paling Berharga Untuk Orang Lain

Untukmu yang saat ini menahan sakit karena ditinggalkan dan disia-siain, percayalah suatu saat nanti kamu akan menjadi yang paling berharga untuk orang lain, untuk dia yang akan lebih bisa menghargai dan menghormati ketulusanmu.

Hentikan tangismu, saatnya kamu berbenah menjadi lebih baik, saatnya kamu memandang jauh ke depan, karena terpuruk dengan kejadian di masa lalu hanya akan membuatmu sulit bahagia.
Bersabarlah Atas Perih yang Kamu Rasa, Karena Semua Itu Hanya Sebentar Saja

Bersabarlah kamu atas perih yang kamu rasakan, meski benar perih itu seakan menghujam hatimu pilu, karena bagaimanapun perih itu mengkoyak ketenanganmu semua itu telah memiliki akhir yang pasti.

Semua yang kamu rasakan hanya sebentar saja, namun kamu pun harus berjuang meyakini takdir-Nya dengan banyak-benyak bersabar.
Kamu Harus Percaya Allah Maha Adil, Dia Akan Memberimu Ganti yang Lebih Baik

Kamu boleh rapuh karena kecewa, tapi keyakinanmu kepada Allah harus selalu lebih besar dari kekecewaan yang menderamu.

Kamu harus percaya bahwa Allah maha adil, Allah maha tahu segala isi hati, dan Allah maha tahu segala yang pantas untukmu, karena setelah ini Dia akan memberimu ganti yang lebih baik.
Kamu Harus Percaya Bahwa Nanti Allah Akan Mempertemukanmu Dengan yang Lebih Tulus

Kamu harus selalu percaya kepada Allah dalam rasa sakit dan sedih yang kamu rasakan, bahwa nanti Allah akan mempertemukanmu dengan yang lebih tulus.

Yang bisa menerimamu apa adanya, yang tidak hanya mendampingimu disaat bahagia, tapi disaat kamu paling tidak berdaya pun dia siap bersamamu.
Kamu Harus Percaya Bahwa Nanti Allah Akan Memberimu Sosok Ganti yang Lebih Menghargaimu

Kamu tidak boleh putus asa, meski benar rasa sakit itu seakan membuatmu hilang arah. Tetapi bagaimanapun kamu harus percaya, bahwa nanti Allah akan memberimu sosok ganti yang akan lebih bisa menghargaimu.

Dia yang tidak akan pernah egois, tidak akan pernah membuatmu terluka lagi, sebab kebaikan dan ketulusan yang terlanjur kamu persembahkan kepada orang yang salah akan Allah ganti dengan kebaikan yang luar biasa.
Kamu Harus Percaya Bahwa Nanti Allah Akan Mempersembahkanmu Pada Dia yang Mampu Setia Kepadamu

Kamu tidak boleh putus asa, meski benar rasa sakit itu seakan membuatmu hilang arah. Tetapi bagaimanapun kamu harus percaya, bahwa nanti Allah akan memberimu sosok ganti yang akan lebih bisa menghargaimu.

Dia yang tidak akan pernah egois, tidak akan pernah membuatmu terluka lagi, sebab kebaikan dan ketulusan yang terlanjur kamu persembahkan kepada orang yang salah akan Allah ganti dengan kebaikan yang luar biasa.
Kamu Harus Percaya Bahwa Nanti Allah Akan Mempersembahkanmu Pada Dia yang Mampu Setia Kepadamu

Kamu harus memerangi rasa tidak terimamu, agar keyakinan dan rasa percayamu kepada Allah selalu besar. Kamu harus percaya bahwa nanti Allah akan mempersembahkanmu pada dia yang mampu setia kepadamu.

Kamu harus selalu percaya, bahwa Allah tidak akan pernah salah dalam memasangkan. Jadi biarkan dia yang melukaimu pergi, dan bersabarlah atas kisah baru yang saat ini masih Allah rangkai untukmu.