NR dan AB yang Ditangkap Nark*ba Adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

298 views


Beberapa saat lalu, media sosial diramaikan oleh adanya dugaan penangkapan pasangan artis yang diamankan karena nark*ba. Mereka disebut berinisial NR dan AB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan soal penangkapan NR dan AB ini. Ia membenarkan penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Hingga saat ini, polisi belum memberikan penjelasan lebih lanjut soal penangkapan itu. Namun informasi yang berkembang menyebut NR dan AB diamankan di sebuah restoran di kawasan Jakarta pada Rabu (7/7/2021).

Sementara itu, Direktur Nark*ba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengaku tidak melakukan penangkapan terhadap kedua orang tersebut.

“Di kami belum ada, saya cek dulu ke Polres,” kata Mukti saat dihubungi detikcom, Kamis (8/7/2021).

Sejak kemarin, kabar penangkapan NR dan AB ramai beredar di media sosial. Netizen juga langsung menyebut pasangan itu adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ditangkap Gegara Narkoba, Nia Ramadhani dan Suami Diperiksa di Polres Jakpus

Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, ditangkap polisi atas dugaan kasus nark*ba. Saat ini keduanya masih diperiksa di Polres Jakpus.

Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

“Saya membenarkan, NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Keduanya diduga diamankan atas kasus nark*ba. Yusri menyebut akan mengumumkan kronologi kasus ini siang nanti.

“Nanti habis Zuhur saya konpers di Polres Jakarta Pusat,” pungkas Yusri.

Polisi Jelaskan soal Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Siang Ini

Polisi membenarkan telah menangkap pasangan suami istri yang merupakan artis karena dugaan penyalahgunaan kasus nark*ba. Mereka adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan soal penangkapan pasangan yang sebelumnya diketahui berinisial NR dan AB ini.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021) saat ditanya soal penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Sejauh ini belum ada informasi tambahan yang dirilis dari polisi, termasuk barang bukti yang ikut diamankan saat penangkapan berlangsung.

Rencananya, polisi akan memberikan penjelasan lebih dalam soal penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hari ini, Kamis (8/7/2021).

“Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” kata Yusri Yunus.

Beberapa saat lalu, media sosial diramaikan dengan adanya dugaan penangkapan pasangan artis yang diamankan karena nark*ba. Mereka disebut berinisial NR dan AB.

Netizen pun menduga pasangan itu adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Tags: #ardi bakrie #ditangkap karena narkoba #narkoba #nia ramadhani