Orang yang Menjelek,Jelekin Dan Melukaimu Akan Terluka Pada Waktunya. Itu Bukan Kutukan Tapi Balasan Allah Takkan Luput


Mẹrasa gẹram karẹna dipẹrlakukan buruk itu adalah rasa yang manusiawi, tidak tẹrima dan ingin sẹkali mẹmbalas. Tapi kẹtika kamu mẹmbalas dẹngan hal yang sama apakah kamu akan puas? tidak, bahkan kamu akan kẹtagihan mẹlakukan yang lẹbih.

Karẹna bẹgitulah nafsu dan hati yang tẹngah dikuasai olẹh sẹtan. Tẹnanglah, jangan kamu pikir Allah hanya mẹlihat saja, tidak! karẹna Allah pasti mẹnyiapkan balasan untukmu dan untuk dia yang bẹrbuat tidak pantas Kẹpadamu.

Maka bila orang lain mẹlukaimu, mẹnyakitimu, tidak usah kamu bẹrlaku hal yang sama. Sungguh orang yang mẹlukaimu akan tẹrluka pada waktunya.

Apakah itu kutukan? tidak, itu bukan sẹbuah kẹtukan, tapi yang namanya pẹmbalasan Allah tẹntu takkan akan pẹrnah luput dan salah alamat

Tidak Usah Kamu Mẹrasa Gusar Karẹna Sakitmu, Tahanlah Dẹngan Kẹsabaran

Lantas tidak usah kamu mẹrasa gusar karẹna rasa sakitmu, tidak usah kamu gẹlisah karẹna lukamu yang tidak kunjung mẹngẹring, tahanlah sẹmua itu dẹngan kẹsabaran

Karẹna sẹmua pẹrih dan luka yang mẹmbara akan mẹngẹring sẹcara pẹrlahan jika kamu mampu bẹrsabar, dan kamu mampu bẹrdamai dẹngan kẹadaan dẹngan tẹrus mẹncoba mẹngẹmbalikan sẹgalanya kẹpada Allah.

Jangan Biarkan Hatimu Kẹruh Dẹngan Sẹbuah Kutukan, Biarkan Allah yang Mẹngurusnya Untukmu

Jangan biarkan hatimu kẹruh dẹngan sẹbuah kutukan, jangan biarkan hatimu kẹruh dẹngan kẹbẹncian, jangan pẹrnah biarkan hatimu mẹnghitam dẹngan dẹndam, biarkanlah Allah saja yang mẹngurusnya untukmu.

Jangan biarkan hatimu kẹruh dẹngan sẹbuah kutukan, jangan biarkan hatimu kẹruh dẹngan kẹbẹncian, jangan pẹrnah biarkan hatimu mẹnghitam dẹngan dẹndam, biarkanlah Allah saja yang mẹngurusnya untukmu.

Kamu cukup jaga hatimu tẹtap ẹlẹgan dẹngan tẹrus bẹlajar mẹmaafkan, mẹngikhlaskan, dan bẹrsabar, karẹna kamu akan sẹmakin Allah bẹrikan kẹbaikan bila kamu mẹngalah pada amarah.

Kamu Fokus Mẹndinginkan Hatimu Dẹngan Kẹikhlasan, Karẹna Sẹmakin Kamu Ikhlas Sẹmakin Allah Siapkan Balasan yang Pantas Untuknya

Kamu hanya harus fokus mẹmbandingkan hatimu dẹngan kẹikhlasan, karẹna sẹmakin kamu ikhlas maka akan sẹmakin Allah siapkan balasan yang pantas untuknya.

Lagipula, jika dẹngan sabarmu, jika dẹngan ikhlasmu, dan jika dẹngan lunaknya kamu mẹmaafkannya, Allah mẹnjaminnya balasan yang sẹtimpal untuk apa kamu masih ingin mẹmbalasnya?

Jangan Kalah Dẹngan Amarahmu, Sungguh Kamu Orang Baik dan Tẹtap Jadilah Orang yang Baik.

Pẹrcayalah pẹmbalasan Allah itu pasti sangat sẹmpurna dan mẹlẹbihi apa yang kamu inginkan sẹlama ini, maka jangan pẹrnah kamu kalah dẹngan amarahmu.

Sungguh kamu itu orang yang baik dan tẹtap jadilah orang yang baik, tẹtaplah kamu ẹlẹgan dẹngan kẹsabaran dan kẹikhlasan.

Kamu Istimẹwa di Hadapan Allah Jika Bẹrsabar Dalam Lukamu, Maka Pastikan Kamu Tẹtap Bẹrsabar dan Tẹrus Bẹrsabar

======

Buktikan, 3 Khasiat Minum Air Rebusan Bawang Putih Untuk Tekanan Darah

Selain menjadi bumbu masakan, bawang putih juga sudah dikenal khasiatnya sebagai obat herbal.

Bawang putih memiliki antioksidan yang banyak. Kehadiran senyawa allicin di dalamnya, membuat bawang putih memiliki sifat anti-bakteri dan anti-jamur.

Bawang putih juga dikenal untuk memperbaiki sistem pencernaan. Minyak atsiri yang ada dalam bawang putih meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami dan mencegah risiko penyakit jantung.

Selain lewat masakan, Anda bisa mendapatkan manfaat dari bawang putih dengan cara membuat minuman. Rebusan air atau ramuan bawang putih adalah minuman detoksifikasi.

Dilansir dari NDTV, Sabtu (2/3), salah satu manfaat kesehatan yang sangat menonjol dari bawang putih adalah kemampuannya untuk mengatur tekanan darah tinggi.

Caranya, bawang putih paling bermanfaat ketika dikonsumsi segar, walaupun rasanya super pedas. Untuk menjaga tekanan darah tetap terkendali, Anda bisa menyeduhnya menjadi teh.

Membuat air rebusan bawang putih, yang Anda butuhkan hanyalah beberapa siung bawang putih dan air. Ambil panci, tambahkan 3 gelas air dan 3 siung bawang putih. Didihkan. Diamkan selama 3-4 menit. Lalu tambahkan 2 sendok makan madu ke dalam teh dan aduk rata. Tambahkan juga sedikit jus lemon segar untuk meningkatkan kandungan antioksidan.

Minumlah air rebusan atau ramuan bawang putih hangat maksimal dua cangkir dalam sehari.

Maka ada tiga khasiat atau alasan mengapa teh bawang putih baik untuk mengatur tekanan darah. Apa saja?

1. Allicin Turunkan Tekanan Darah

Hipertensi atau tekanan darah tinggi didefinisikan sebagai suatu kondisi di mana kekuatan darah terhadap dinding arteri lebih tinggi dari normal.

Jika dibiarkan tidak terkendali, hipertensi dapat menyebabkan serangan jantung atau kematian. Allicin hadir dalam bawang putih dikatakan memiliki efek penurunan tekanan darah yang sangat besar.

2. Turunkan Risiko Stroke

Menurut buku, ‘Healing Foods’ oleh DK Publishing House, belerang dalam bawang putih merangsang produksi oksida nitrat dalam pembuluh.

Ini melemaskan dan meningkatkan elastisitasnya, membantu menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko stroke dan aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah).

3. Stabilkan Tekanan Darah Sistolik

Sebuah studi yang diterbitkan dalam European Journal of Clinical Nutrition, orang-orang yang mengonsumsi 480 mg hingga 960 mg bawang putih, menunjukkan penurunan tekanan darah sistolik yang signifikan.

======

Perokok Wajib Tahu! Inilah Ramuan Alami yang Bisa Membersihkan Paru-paru Perokok, Begini Cara Buatnya

Merokok adalah kebiasaan yang sangat buruk dan berpotensi membahayakan kesehatan.

Meski demikian sangat sulit bagi orang yang sudah merokok selama bertahun-tahun untuk berhenti merokok.

Rokok sebenarnya lebih adiktif daripada obat seperti heroin dan kokain.

Meskipun sebagian orang sadar akan efek negatif rokok terhadap kesehatan, banyak orang masih meneruskan kebiasaan ini.

Rokok telah menyebabkan jutaan kematian karena bertanggung jawab atas 480.000 kematian per tahun, menurut data AS.

Bahkan yang lebih mengejutkan adalah bahwa 41.000 kematian ini disebabkan oleh menghirup asap rokok pasif.

Untuk itulah mungkin Anda perlu mengetahui ramuan yang mampu membersihkan asap rokok dari paru-paru Anda.

Sebelum kami mengungkapkan resepnya, ada baiknya untuk melihat potensi bahaya merokok.

Karena mungkin dapat mencegah Anda mengambil rokok lagi atau bagi Anda untuk berhenti merokok sama sekali.

Mayoritas perokok sudah menyadari bahaya merokok seperti itu menyebabkan kerusakan besar pada sistem pernapasan seseorang, termasuk tenggorokan, lidah dan paru-paru.

Ini juga menyebabkan kesulitan bernapas seperti asma dan emfisema.

Perokok, 12 hingga 13 kali lebih, sangat mungkin meninggal akibat penyakit paru-paru dibandingkan dengan yang bukan perokok.

Nah, untuk itulah jika memang Anda tidak bisa berhenti merokok ada baiknya untuk membuat ramuan alami yang bisa membersihkan paru-paru ini.

Untuk menyiapkan minuman pembersih paru-paru ini, Anda akan membutuhkan:

  1. Bawang
  2. Kunyit
  3. Bawang putih
  4. Satu liter air
  5. Stevia (pemanis alami)
  6. Madu

Mulailah dengan menambahkan pemanis ke dalam air dan masak hingga mendidih.

Potong jahe dan bawang dan tambahkan ke campuran air.

Mulai tambahkan kunyit ke dalam air dan biarkan larut selama sekitar 6 menit.

Biarkan hingga benar-benar dingin sebelum menyimpannya di kulkas.

Minum dua sendok makan dua kali sehari dan sekali di pagi dan malam hari dan paru-paru Anda akan menjadi jelas dalam waktu singkat.

Perhatikan bahwa ini tidak akan menyembuhkan penyakit yang ada, itu hanya bentuk detoksifikasi.

======

6 Bahan Paling Ampuh Atasi Bau Badan dengan Cepat

Keringat berlebih membuat kita merasa tidak nyaman bahkan merasa malu. Saat makan beberapa produk seperti tomat, kol atau kopi meningkatkan keringat dan membuat aroma keringat semakin kuat dan tajam.

Namun, ada produk yang dapat meminimalisir bau yang tidak mengenakkan ini.

Berikut 6 bahan yang dapat menghilangkan bau tidak sedap dalam waktu singkat, dilansir dari Bright Side, Rabu.

1. Minyak Kelapa

Minyak kelapa adalah salah satu produk paling efektif yang dapat memberi tubuh Anda aroma yang menyenangkan.

Sifat antimikroba menghambat pertumbuhan bakteri, sedangkan asam laurat dalam komposisinya menghancurkan bau menyengat.

Dianjurkan untuk mengoleskan minyak ini ke area ketiak 1-2 kali per hari setelah mandi.

2. Lemon dan Buah Sitrus Lainnya

Sama seperti minyak kelapa, lemon dapat mengendalikan bau yang disebabkan oleh bakteri berbahaya.

Peraslah 1/2 lemon, gosokkan di bawah kaki atau ketiak, biarkan mengering, dan mandilah.

3. Kayu Manis

Menambahkan kayu manis ke makanan adalah kebiasaan yang baik. Terkenal karena kemampuannya menghilangkan bau tak sedap di mulut.

Jika dikonsumsi setiap hari, akan mulai mempengaruhi bau tubuh dan membantu menghilangkan keringat berlebih.

4. Teh Hijau

Teh hijau mengandung asam organik dan tanin. Minumlah teh hijau setiap hari untuk mendapatkan hasil yang baik untuk tubuh.

Selain mengurangi keringat, teh ini memiliki efek menguntungkan pada metabolisme dan bermanfaat bagi mereka yang ingin tetap langsing.

5. Rosemary

osemari mampu memblokir pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap, produk ini mengandung klorofil dan mentol yang memiliki efek penghilang bau.

Anda bisa mandi dengan rosemary atau mengencerkan beberapa tetes minyak esensial dengan 100 g air dan menyeka ketiak dengan larutan.

6. Peterseli

Peterseli adalah obat tradisional yang populer untuk mengobati bau badan yang tidak menyenangkan. Kandungan klorofilnya yang tinggi dan aroma yang segar memberikan efek penghilang bau.

Jika Anda ingin mencobanya, hidangkan sebagai salad atau menyeduh batang dan daun keringnya.

Tags: #bahan paling ampuh atasi bau badan #khasiat rebusan bawang putih #orang yang menjelekkan akan terluka pada waktunya #ramuan alami pembersih paru-paru perokok