Pacari Kalina Oktarani yang lebih tua 17 tahun, Riki bicara urusan ranjang: Dia memuaskan kok!


Kalina Oktarani datang dengan kabar sudah memiliki kekasih tambatan hati alias pacar. Pria tersebut bernama Riki yang memiliki perbedaan umur cukup jauh, yaitu 17 tahun. Usia yang hampir mendekati umur anak Kalina Oktarani, Azka Corbuzier.

Namun, hal ini tidak menjadi penghalang Kalina Oktarani dan Riki untuk menjalin asmara. Bahkan mereka sudah go publik denga mengumumkan status yang sedang berpacaran.

Hal itu diungkap Kalina Oktarani dan Riki saat menjadi bintang tamu di sebuah acara podcast. Mereka nampak mesra dan saling menyanjung satu sama lain.

Dalam podcast tersebut, Rovi selaku host bertanya beberapa pertanyaan terkait urusan umur mereka yang terpaut jauh. Termasuk ke depannya dimana keduanya akan menua.

“Ngomongin 20 tahun dari sekarang jika hubungan ini berlanjut terus, Kalina usianya udah 60 tahun dan kamu (Riki) masih 40 tahun, bagaimana tuh?” ujar Rovi seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Dapur Bincang Online pada Senin, 28 Maret 2022.

Riki berujar jika ia tak mempunyai target yang muluk-muluk, namun ia mendasarkan diri pada kekuatan cinta yang dimilikinya.

“Mungkin aku gak bisa terlalu ngomong semua janji-janji surga yang klise, tapi aku cuma satu prisip di mana jika kita menikah sama perempuan itu gak ada tujuan apa-apa, hanya mencintai perempuan tersebut,” ujar Riki.

Tak hanya itu, Rovi pun bertanya seputar pentingnya urusan ranjang di usia mereka yang terpaut 17 tahun.

“Kehidupan seksual juga penting loh,” ujar Rovi.

Uniknya, Riki menjawab jika Kalina itu memuaskan sehingga ia tak merasa ada yang perlu dikhawatirkan.

“Iya penting sih, dia memuakan kok,” ujar Riki disertai tawa.

Hal ini menuai banyak komentar. Termasuk dari mereka yang meminta Kalina untuk lebih berhati-hati dalam mencari jodoh. Karena Kalina sudah 4 kali menikah dan berakhir dengan perceraian.

“Fokus pada perbaikan nilai hidup sebagai wanita dewasa yang bertanggung jawab. Jangan dulu membuka hati pada hubungan baru. Terlalu mudah dan tidak pernah belajar. Kasihan,” ujar akun jedd.

“Orang yang mudah jatuh cinta biasanya orang yang mudah bosan dengan pasangan….harusnya kegagalan yang berulang” dijakan pelajaran agar lebih hati,” komentar akun vyona bulan.

“In my opinion, Mba K punya inner child yang perlu di selesaikan, karena klo blm terselesaikan akan terbawa terus ke kehidupan selanjutnya dalam berumah tangga. Semangat mba K, bahagia selalu ya,” tutur akun Dhany Fitri.

“Smua kata2 ko rovi byk benar y, tujuannya baik, sblm mengambil keputusan, segalanya perlu dipikirkan, dicermati, dgn baik,” ujar akun Eti Ningsih.

“Kemarin2 ngumbar air mata crita yg sedih2 seakan2 dia yg terdzolimi…haduuuh kyknya ada yg salah sm kepribadiannya si K,” ujar akun D.A.

“Menurut saya, memilih brondong salah lagi, sekarang lagi jatuh cinta, lakinya kalau sudah bosan carilah istri yg muda. Beda 18 tahun , perempuan lebih tua itu sulit karena cara hidupnya sudah lain, perempuan 60 tahun inginnya sudah duduk manis menikmati hidup, lakinya masih 42 tahun masih Hot hotnya, apa bisa prempuannya mengimbangi? Kalina orangnya ngeyelan, kok gak malu,” ujar akun Hesti Andrini.

“Kalina ibarat perempuan naif yg mudah terpedaya rayuan cinta dan tdk mau belajar dari proses hidup yg sebelumnya. Setiap kali cerai menyalahkan org lain dan keadaan. Sbg perempuan gemes aja liatnya, krn dgn usianya hrsnya menaikkan derajatnya dgn kesabaran dan kemampuan menahan hasrat,” ujar Zania Garen.***

Sosok Ricky Miraza Pacar Berondong Kalina Ocktaranny, Segini Beda Usianya

Belum lama berpisah dari Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny rupanya sudah punya pacar baru.

Ia dikabarkan punya hubungan dengan Ricky Miraza.

Bahkan mereka sudah beberapa kali kedapatan jalan bareng.

Kalina Okctaranny yang ditemani kuasa hukumnya Suparni Sulaiman, dan Ricky W Mirza kini angkat bicara (YouTube/Seleb On Cam News) (YouTube/Seleb On Cam News)

Tak main-main, pacar baru Kalina Ocktaranny ini ternyata seorang brondong.

Ricky Miraza diketahui saat ini masih berusia 23 tahun, sementara Kalina Ocktaranny sudah berumur 41 tahun.

Sebelumnya Ricky Miraza sempat dituding Vicky Prasetyo sebagai selingkuhan Kalina.

Akan tetapi, Kalina Ocktaranny dengan tegas membantah hal tersebut.

Sosok Ricky Miraza, pacar baru Kalina Ocktaranny.(Instagram @rickymiraza, YouTube Kalina Ocktaranny)

Ibunda Azka itu menyebut jika dirinya dan sang kekasih brondong dekat dan memutuskan menjalin kasih setelah dirinya bercerai dengan Vicky Prasetyo.

Kini setelah muncul dimakam Ibu Kalina untuk menemani sang kekasih, Sosok Ricky Wahyudi Miraza mulai membuat banyak pihak penasaran.

Berikut Fakta dari sosok Ricky W Miraza.

1. Sempat Dituding Selingkuhan Kalina Ocktaranny Oleh Vicky Prasetyo

Ricky W Miraza mulai disorot khayalak ramai sejak mendapat tudingan dari Vicky Prasetyo.

Saat itu, Vicky menduga jika Ricky W Miraza berselingkuh dengan Kalina Ocktaranny.

Untuk meluruskan hal tersebut, akhirnya Ricky dan Kalina lewat kuasa hukumnya, Surpani Sulaiman melakukan klarifikasi.

Diketahui jika sebelumnya Vicky menuding Kalina berselingkuh hingga check-in di hotel bersama Ricky Miraza.

Namun dalam klarifikasinya, Ricky menyebut kedekatannya dengan Kalina pada 5 Januari 2022 dan sebatas teman biasa.

2. Berusia Jauh Lebih Muda Dari Kalina Ocktaranny

Sosok Aktor tampak Ricky W Miraza kini diketahui telah resmi menjalin kasih dengan Kalina Ocktaranny.

Keduanya pun kini mulai terlihat menunjukkan kebersamaan serta kemesraan mereka kepada publik ramai.

Namun setelah diketahui, rupanya sosok Ricky memiliki umur yang terlampau jauh lebih muda daripada Kalina Ocktaranny.

Ricky W Miraza diketahui merupakan pria kelahiran 5 Juni tahun 1998 lalu dan masih menginjak usia 23 Tahun sedangkan Kalina Ocktaranny berusia 41 Tahun.

Akan tetapi, perbedaan umur tersebut nampaknya tak menjadi masalah antara Kalina dan Ricky dengan keduanya yang kini telah membuka hubungan mereka ke publik.

3. Ricky Miraza Memulai Karir Sebagai Model

Ricky W Miraza dikenal masyarakat sebagai aktor film dan sinetron di layar Kaca indonesia.

Tak sampai disitu, Ricky Wahyudi Miraza juga kerap membintangi serial FTV hingga banyak webseries.

Saat ini diketahui juga jika Ricky tengah bermain di sinetron SCTV berjudul Drakula Cantik.

Namun nyatanya, Awal karier Ricky di dunia entertainment lewat dunia model, ia juga pernah menempuh pendidikan di salah satu sekolah model ternama Indonesia, RD Entertainment Agency Cibubur.

4. Memutuskan Untuk Go Publik Hubungan Dengan Kalina

Sebelumnya, Ricky W Miraza dan Kalina Ocktaranny memang sempat dituduh menjalin hubungan terlarang.

Namun kini keduanya justru secara terang-terangan membuka hubungan kasih mereka ke publik setelah menepis kabar perselingkuhan tersebut.

Kalina Oktarani akhirnya go public karena tak mau berbohong mengenai hubungannya dengan Ricky.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini rupanya takut apabila publik tak bakal mempercayainya lagi ketika menyimpan satu kebohongan.

“Kenapa akhirnya kita sekarang memutuskan untuk ngasih tau ‘ya udah kita sama-sama'” terang Kalina.

“Karena kalo misalkan kita temenan, kita apa, akhirnya semua bukti yang sudah bener, dengan satu yang kita bohong enggak ada apa-apa, malah nanti dikirain juga dibilangnya bohongan”

Selain itu Kalina sempat mengungkap jika memang Ricky dan dirinya sempat ingin terus merahasiakan hubungan mereka.

“Padahal sebenernya kita mau nikmatin ‘Udah lah hubungan ini kita berdua aja yang tau’.

Bukan karena masalah malu, tapi lebih enak kali ya nggak ada publikasi, nggak ada omongan dari mana-mana” tambah Kalina.

5. Pernah Menjadi Bintang Iklan

Setelah meraih kesuksesan di dunia modeling, Ricky W Miraza diketahui tak langsung terjun kedunia sinetron, FTV, dan webseries layar kaca.

Dirinya diketahui memulai karir di layar kaca untuk membintangi banyak iklan komersil.

Beberapa diantaranya seperti iklan handphone Samsung dan Vivo, Grabfood, Blibli, serta masih banyak lagi.