Panas, Lala Pengasuh Rafathar diduga Sindir Mimi Bayuh: Lu Busuk Hati, WARNING Karma is REAL!


Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh staf keuangan Raffi Ahmad sampai kini masih bergulir dengan panas.

Namun, hingga saat ini si Sultan Andara Raffi Ahmad belum memberikan klarifikasi terkait berita menghebohkan itu. Padahal sebelumnya, Raffi Ahmad malah lebih santer digosipkan berselingkuh dengan Nita Gunawan.

Di tengah situasi yang memanas ini, tiba-tiba muncul Lala sosok pengasuh Rafathar yang mengunggah video TikTok dengan tampilan tak biasa. Terlihat unggahan video itu Lala seperti menyindir seseorang diduga ditujukan kepada Mimi Bayuh. Sindiran tersebut diketahui sangat pedas isinya.

“Gue burik masih bisa ditutupi filter, lu busuk hati ditutupi apa, kafan?” kata Lala dikutip Hops.ID dari akun TikTok @shela_lala96, Senin 23 Mei 2022.

“Memang lu pinter membolak-balikkan fakta. Tapi ingat, karma tidak semanis buah kurma. Lu telen itu, WARNING KARMA is REAL #karmataksemaniskurma #shela_lala96 #fyp #waykanan.

Sontak saja video TikTok Lala ini sudah dilihat oleh ribuan netter. Banyak yang menduga jika Lala secara tidak langsung beri peringatan untuk Mimi Bayuh.

Sebelumnya kasus perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh ini terkuak setelah beredar foto keduanya saat naik jet pribadi dan foto selfie berdua. Beredar foto-foto keduanya etelah diunggah berbagai akun gosip salah satunya Instagram @danunyinyir9reborn999.

Meski tidak menunjukkan kemesraan, foto Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh di jet pribadi itu menimbulkan kecurigaan lantaran tidak ada sosok Nagita Slavina di situ.

Dugaan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh punya hubungan spesial semakin kuat setelah beredar foto keduanya sedang asik selfi. Bahkan di foto tersebut, terlihat komentar mengejutkan seseorang diduga menyebut Raffi sebagai “papa”.

“Happy milad my papa,” tulis seseorang terkait foto itu.

Yang mengejutkan lagi, beredar isu jika foto selfie berduanya itu diambil saat tengah malam di rumah keluarga Mimi Bayuh saat tahun baru. Banyak yang menduga, jika Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh merayakan malam tahun baru berduaan.

Sontak saja beredarnya foto-foto Raffi Ahmad itu dikomentari beragam oleh warganet. Namun, tak sedikit di antara mereka tidak percaya atas perselingkuhan keduanya.

“Dari kemarin cuma foto-foto ramean aja yang dipost..emang siapa yang awal bilang dia selingkuh, nanya..” kata netizen

“Itu foto-foto ramean sama keluarganya si cewek lho, Mbak dan foto pertama itu tengah malam tahun baru di rumah keluarga si cewek. Masuk akal gak?” sahut netizen lainnya.

“Foto pas tahun baru di rumah ono sama keluarganya,” kata yang lain.***

Diisukan berselingkuh dengan Raffi Ahmad, postingan terakhir Mimi Bayuh seakan mewakili perasaannya

Beberapa hari terakhir Raffi Ahmad kembali santer diisukan berselingkuh dengan wanita lain.

Sebagai artis ternama sekaligus pengusaha sukses, rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina memang kerap menjadi sorotan publik.

Tak hanya satu dua kali Raffi Ahmad dikabarkan berselingkuh dengan teman atau rekan artisnya. Namun kali ini Sultan Andara itu dikabarkan bermain api dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh.

Kabar tersebut ramai diberitakan oleh akun-akun gosip usai video Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad yang berada dalam satu helikopter beredar di media sosial.

Meski tak terlihat interaksi yang menjurus pada kemesraan antara keduanya, namun netizen menyoroti ketidakhadiran Nagita Slavina pada momen itu.

Ramai diberitakan sebagai wanita selingkuhan Raffi Ahmad, hingga kini Mimi Bayuh masih bungkam dengan kabar yang menyudutkan dirinya itu.

Kendati demikian, beberapa hari terakhir Mimi Bayuh sempat memposting sebuah video dengan backsound suara perempuan dengan diikuti sebuah lirik lagu yang seakan mewakili perasaannya.

“Hidup itu kita yang jalanin, Tuhan yang nentuin, tapi orang lain yang ngomentarin,” kata suara dalam postingan video Instagram Mimi Bayuh yang dikutip Hops.ID pada Jumat, 20 Mei 2022.

Tak lama, terdengar lirik lagu yang menohok seakan sebagai ungkapan hati Mimi Bayuh, ‘Lo ngomongin gue, gue bodo amat’.

Latar video yang diposting Mimi Bayuh terlihat seperti halaman taman di depan sebuah rumah, selain itu juga sempat terekam sosok putri kecilnya yang lucu.

Video yang di posting tanpa caption itupun sontak dikomentari oleh beberapa pengikut di instagramnya.

“Bahagia selalu,” tulis @luluk****

“Yang sabar mbak @mimibayuh maklumlah banyak orang yang sok tau kehidupan orang lain,” sahut @jujutsu****

Lebih lanjut, meski sedang santer diisukan berselingkuh dengan asistennya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru nampak adem ayem dan tak menggubris kabar yang beredar di media.

Raffi dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu justru terekam sedang menikmati treatment perawatan kulit berdua, di rumahnya.***

Diduga jadi selingkuhan Raffi Ahmad, Mimi Bayuh kerap dimiripkan dan berteman dekat dengan Ayu Ting Ting

Nama Raffi Ahmad hingga kini selalu dikaitkan dengan isu selingkuh, setelah Nita Gunawan, Raffi disorot dekat dengan seorang wanita bernama Mimi Bayuh.

Mimi Bayuh merupakan pegawai atau asisten Raffi Ahmad yang mengurus terkait manajemen keuangan keluarga Raffi dan Nagita Slavina.

Isu perselingkuhan itu mencuat bermula dari beredarnya foto Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh beserta keluarga Mimi naik jet pribadi.

Menjadi sorotan publik lantaran momen kebersamaan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh di dalam jet pribadi itu tak tampak sosok Nagita Slavina dan dua anaknya.

Wanita cantik berhijab bernama Mimi Bayuh itu disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Mimi Bayuh pernah kedapatan berfoto ria dengan Ayu Ting Ting, semakin terlihat jelas kemiripan wajah mereka berdua.

Rupanya tak hanya mirip, bermula dari beredarnya foto keduanya, Ayu Ting Ting dan Mimi Bayuh ternyata telah berkawan sejak lama.

Dilansir oleh Hops.ID melalui akun Instagram Ayu Ting Ting, selain pernah membagikan foto berdua dengan Mimi Bayuh, Ayu juga kerap membeli kerudung jualan Mimi.

Pada postingan Ayu Ting Ting 2019 silam, Ayu melakukan pertemuan dengan Mimi Bayuh dan mengatakan rindu dengan wanita berhijab itu.

Tak hanya berteman dekat dan memiliki kemiripan wajah, Ayu Ting Ting memanggil ungkapan sayang kepada Mimi Bayuh dengan sebutan ‘umi gelis’.

“Kangen-kangenan, see son umi geulis,” tulis Ayu, dikutip dari akun Instagram @ayutingting92 pada Kamis, 19 Mei 2022.

Ayu Ting Ting juga pernah membeli sekaligus kenakan langsung kerudung jualan Mimi Bayuh yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

“Suka banget hijabnya @mimibayuh @themoon_hijab hihihihi,” tulis Ayu pada 8 Oktober 2018 silam.

Lewat unggahan Ayu Tin Ting berfoto bersama Mimi Bayuh itu tak sedikit netizen yang mengatakan wajah keduanya sangat mirip.

“Kok mirip ya sama Ayu,” tulis komentar akun Instagram @yatminis***.

“Nih kembarannya ya Ayu,” tulis akun Instagram @zainuddin***.

“Cantik-cantik mirip wajahnya kak Ayu,” tulis akun Instagram @melya.***.

“Kok mirip ya, seperti kakak adik,” tulis akun Instagram @rika_***.

“Kok wajahnya mirip Ayu Ting Ting, seperti adik kakak, sehat selalu cantik,” tulis akun Instagram @lilyla***.***