Pantes Makin Lengket… Ternyata Krisdayanti Berani Gelontorkan Ribuan Dollar untuk Operasi Demi Puaskan Raul Lemos!


Meski hubungannya berjalan dengan jarak jauh, pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos tetap saja terlihat mesra.

ernyata, mantan istri Anang Hermansyah itu sempat melakukan operasi di bagian dadanya. Ia diketahui memasang implan demi bisa puaskan sang suami di ranjang.

Ia mengaku melakukan operasi itu di salah satu dokter ternama.

Awalnya, ia hanya berpikir bahwa dirinya adalah seorang publik figur yang pastinya membutuhkan perawatan dan juga memperbaiki penampilannya agar selalu enak untuk dipandang.

Dalam acara Ngopi Dara yang tayang di YouTube Trans TV Official, Jessica Iskandar (Jedar) dan Fanny Ghassani yang kala itu menjadi pembawa acara membongkar rahasianya.

“Sebagai seorang publik figur, kita memang perlu untuk upgrade,” ujar Krisdayanti, dalam tayangan YouTube Trans TV Official.

“Jadi saya juga membukukan, ketika aku melakukan operasi plastik kecantikan,”

“Karena, aku melakukan itu dengan dokter-dokter yang qualified,” tambahnya.

Karena ingin tahu, Jedar pun turut menanyakan alasan KD yang akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

“Mimi boleh enggak kasih tahu Jedar, waktu pertama kali memutuskan ‘Oke deh kayaknya I wanna do it, I wanna operasi plastik’, Apa yang bikin mimi yakin, berani dan mau?” tanya Jessica Iskandar.

Lalu, ia pun mengungkapkan alasan utamanya ingin memperbaiki penampilannya itu.

“Waktu itu berpikirnya, untuk menyenangkan diri sendiri dan suami,”

“Terus juga satu hal yang paling mudah, kita enggak menganggu orang lain,” kata KD.

Walaupun kini operasi plastik menuai pro dan kontra di masyarakat Indonesia, ia mengaku ingin melakukan hal itu lantaran salah satu cara untuk membahagiakan dirinya sendiri.

“Itu hadiah untuk diri kita sendiri,”

“Di depan kaca kita juga senang kan?” tambah wanita 44 tahun ini.

Lalu, Fanny juga turut menebak bagian tubuh KD yang melakukan prosedur operasi.

“Kalau yang tersebar di media kan katanya hidung, ya?” tanya Fanny.

Mendengar hal itu, KD langsung memberikan klarifikasinya.

“Tulangnya diambil. Jadi ini dicubit kecil gitu, di cuping. Karena, mama saya udah mancung,” ungkap KD.

Diketahui bahwa, tak hanya operasi hidung yang dilakukan KD kala itu. Ia juga melakukan prosedur sedot lemak dan implan payudara.

“Terus, tummy tap (sedot lemak perut).”

“Terus, implan payudara gitu,” tuturnya.

Ia mengatakan kalau biaya operasi yang dijalaninya di Singapura tersebut tak murah. Demu merawat tubuhnya, ia harus mengeluarkan uang bhingga ribuan dollar.

“Karena memang di Singapura, dokter anestesinya aja mahal, 2 ribu dolar.”

“Sama OKA atau operasinya, itu biayanya per jam,” ungkap Krisdayanti.

Rumah Sakit Di Jawa Barat Mulai Kebanjiran Pasien Anak Pecandu HP

Beberapa tahun terakhir, Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat di Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB) menerima pasien anak yang termasuk pada orang dengan masalah kejiwaan (ODMK).

Masalah kejiwaan yang dialami anak-anak ini disebabkan penggunaan handphone atau gawai secara berlebihan.

Direktur RSJ Provinsi Jawa Barat, dr Elly Marliyani, mengatakan hal ini sangat memprihatinkan karena kecanduan gadget sudah menjangkiti anak-anak.

Dengan upaya rehabilitasi, pihak rumah sakit pun berupaya mengobati masalah ketergantungan terhadap gadget tersebut.

“Kasus ketergantungan terhadap gadget ini menorobos luar biasa. Biasanya ODMK ini berusia di atas 15 tahun, kini yang datang lebih muda. Usia 5 tahun dan 8 tahun sudah kami tangani, akibat ketergantungan menggunakan gadget,” kata Elly dalam kegiatan Jabar Punya Informasi (Japri) di Gedung Sate, Kamis (10/10/2019).

Elly mengatakan meski pihaknya belum mengantongi data pasti jumlah pasien anak yang ketergantungan terhadap gadget, namun fenomena tersebut sudah banyak terjadi bahkan berpotensi meningkat jika tidak ditangani.

Yang pasti, menurut prevalensi yang ada, satu dari sepuluh orang sudah menjadi ODMK.

“Dengan perkembangan zaman seperti sekarang terdapat anak kecil yang bahkan sudah dimasukkan ke rumah sakit jiwa. Di kami sudah banyak orang tua yang membawa anak mereka untuk direhabilitasi,” katanya.

Potensi masalah ini untuk semakin besar salah satunya dipengaruhi penggunaan gadget. Para orang tua sudah banyak yang memberikan gadget kepada anak mereka.

Pemberian ini dilakukan awalnya agar anak bisa bermain tanpa menganggu kegiatan orang tua. Sayangnya penggunaan ini kemudian membuat anak menjadi kecanduan.

“Kalau gadget dipakai berlebihan dan menjadi ketergantungan bisa menganggu jiwa anak tersebut. Contohnya pas pemadaman listrik pada Agustus lalu, ada anak kecil yang ngamuk gara-gara gawainya mati, tidak bisa diberi tahu kondisinya, ngamuk menghancurkan pintu. Itu hal yang tidak diduga. Anak sekecil itu gara-gara HP enggak bisa di-charge, menghancurkan pintu,” kata dia.

Elly pun mengatakan hal itu bisa dicegah dari awal, yakni memberikan gadget pada anak sesuai dengan usianya.

Selain itu, orang tua harus membuat anaknya aktif bermain dengan teman seusia anaknya dan mempopulerkan permainan tradisional kembali.

Selain kecanduan gawai, lanjut Elly, ada juga remaja yang kecanduan karena zat adiktif, kecanduan alkohol, dan juga merokok yang menjadi gerbang dalam penggunaan napza lainnya.

Penggunaan zat adiktif ini mendongkrak jumlah orang dengan gangguan jiwa secara tajam.

Kepala Seksi Penyakit Tidak Menular dan Kesehatan Jiwa pada Dinas Kesehatan Jabar, Arief Sutedjo, mengatakan saat ini anak-anak memiliki potensi tinggi menjadi sakit jiwa dengan kondisi sosial yang berkembang di masyarakat.

Untuk mengurangi dampak negatif tersebut, orang tua dan guru di sekolah memiliki peran penting membangun sikap anak.

“Misalnya guru harus bisa mengajarkan anak agar menghindari hal negatif yang bisa ada di sekolah. Mereka juga harus diajarkan bisa bergaul dengan lingkungan yang baik,” ujar dia.

Curhat Para Penagih Utang yang Dicaci Balik, Pikir-pikir Lagi Deh Kalau Mau Ngutangin Orang

Dari sekian banyak hal yang bisa merusak pertemanan adalah masalah uang. Uang memang bisa membuat orang gelap mata, menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya. Bahkan, yang tadinya teman akrab, sahabat, bisa ribut hanya karena uang. Yang paling sering banget terjadi ini adalah utang piutang.

Saat seorang teman butuh uang, rasanya mungkin tak tega kalau tidak ditolong. Namun, yang menambah dilemma adalah saat proses menagih utang tersebut. Kadang, pemilik uang sudah sangat butuh, namun yang punya utang bilang belum ada. Parahnya lagi, yang ngutang mengeluarkan segala alasan untuk ‘ngeles’ agar tak ditagih. Bahkan, enggak heran nih, yang ngutangin malah dapat caci maki. Yuk, simak curhatan para penagih utang di bawah ini.

Emang sudah paling bener enggak usah minjamin orang model begini, hati-hati ya guys!

Saran bagus nih, kalau ada teman yang mau minjam uang terus menerus, langsung aja diblokir

Untuk yang gemar ngutang, mohon kesadarannya kalau orang yang kamu utangi juga butuh duit

Rahasia umum, punya utang dan enggak mau bayar, tapi malah bisa shopping dan liburan

Apa memang semua yang suka pinjam uang tuh begini ya, guys (maaf sekadar bertanya)?

Curhat sama ibu orang yang punya utang, eh malah diblokir. Duhh~~~

Dia yang utang, dia juga yang mau ngelaporin ke polisi. Ini Maksudnya gimana sih, siapa yang salah?

Duh gusti, yang begini boleh enggak sih disantet aja? *kesel taukk~

Setiap ditagih ngomongnya selalu ada musibah. Itu sudah alasan basi!!!!

Nah, ini dia solusi untuk kalian semua yang suka diutangi. Mantul nih~

Urusan utang memang menjadi masalah besar. Untuk kalian yang sering menjadi sasaran ngutang teman, sekali-kali menolak dan mengatakan ‘tidak’ demi kemaslahatan diri kalian sendiri, rasanya tidak apa-apa deh. Daripada harus susah dan kesal kepada yang ngutang. Untuk yang suka meminjam uang teman juga harus sadar diri dong. Sudah syukur ada yang membantu, eh malah membalas dengan cacian dan berbagai macam alasan. Itu namanya enggak tau diri. So, mari sama-sama saling menghargai ya!!!

Tips buat kamu yang suka diutangi oleh teman:

Udah gue terapkan dari taun lalu and it works. Semoga membantu.