‘Papi Kenapa Sih Kamu Diam Aja’ Suami Elly Sugigi Resah Rasakan Tingkah Sang Istri di Ranjang


Suami Elly Sugigi resah rasakan tingkah sang istri di ranjang.

Sering gonta ganti pasangan yang lebih muda, tak membuat Elly Sugigi kapok untuk menikahi berondong.

Namun, baru-baru ini terungkap tingkah Elly Sugigi yang tak disukai sang suami berondongnya.

Seperti diketahui Elly Sugigi menikahi pria berondong bernama Aher memang terbilang damai dan tentram

Tegas akan hindari drama, Elly Sugigi berharap pernikahannya dengan Aher bisa tetap harmonis dan langgeng.

Meski tak dipungkiri Elly Sugigi jika rumah tangganya dengan Aher kerap diwarnai pertengkaran.

Seperti saat sang suami berondong Aher tampak malu dengan kelakuan Elly Sugigi di ranjang.

Padahal Aher saat itu sudah lama tak bertemu Elly Sugigi.

Awanya Elly Sugigi pamer kini punya dua rumah baru yang dibeli di kawasan Bandung, Jawa Barat.

“Kenapa dua, karena aku punya anak dan Aher punya keluarga,” kata Elly Sugigi ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

“Kami nantinya enggak mau ribut-ribut kalau sudah tiada,” tambahnya.

Selama menikah, Elly Sugigi menyebut hubungannya dengan Aher tidak semulus seperti apa yang dikira banyak orang.

Mantan koordinator penonton bayaran tersebut mengaku banyak sekali keributan kecil dalam perkawinannya dengan Aher.

“Tapi sama Aher dia baik, dia menghargai gua.”

“Cuma ada satu hal lah bikin kita sering berantem,” ungkap Elly Sugigi.

Namun Elly Sugigi tak mau mengumbar kehidupan rumah tangganya ke publik.

Pasalnya ia enggan membagikan drama keluarganya yang tidak melulu baik di media sosial.

“Gini, aku enggak mau berantem lagi, enggak mau dibilang drama cerai nyambung cerai nyambung.”

“Aku enggak mau drama lah, kalau Aher jodoh aku ya jalan, nikah.”

“Kalau enggak ya ya udah, berjalan aja,” bebernya.

“Sekarang aku lihat cowok males, karena akan bullsh*t aja cowok,” ujar Elly Sugigi.

Elly Sugigi pun mengungkap janjinya ke anak terkait pernikahannya dengan Aher.

Yaitu jika memang tak berjodoh dan perkawinannya dengan Aher kandas, Elly Sugigi tak mau menikah lagi demi sang anak.

“Ulfi nelpon saya, kalau enggak jadi sama Aher ya udah enggak usah nikah lagi karena dia malu.”

“Kalau Aher jodohnya ya itu pernikahan terakhir,” ujar Elly Sugigi.

Sebelumnya Aher sang suami pernah mengaku malu dengan tingkah laku Elly Sugigi di ranjang.

Ungkapan tersebut diucapkan langsung oleh Aher saat Elly Sugigi sedang membuat Instagram Story.

Pada unggahan yang di-posting ulang oleh akun gosip Instagram @lambegosiip, awalnya Elly Sugigi curiga dengan tingkah suami.

Lantaran sang suami terlihat cuek dengan dirinya padahal mereka baru bertemu setelah menjalani hubungan LDR.

Ia pun mencoba goda sang suami namun ternyata Aher hanya diam saja tak menggubris.

“Kan jauh ya LDR Bogor-Bandung, tapi kalau ketemu tumben enggak seperti biasanya, kenapa sih?”

“Papi kenapa sih kamu diam aja?” tanya Elly Sugigi.

Aher pun menjawab pertanyaan Elly Sugigi dengan singkat dan nada ketus.

“Hmm… Malu,” ujar Aher.

Elly Sugigi yang mendengar jawaban Aher pun terkejut.

Ia pun kembali menanyakan apa yang membuat Aher malu hingga cuek dengan dirinya.

“Malu ma siapa?” tanya Elly Sugigi lagi.

Aher pun kembali menjawab kalau dirinya malu dengan tingkah sang istri.

“Malu sama tingkah laku lo,” jawab Aher dengan lantang.

Elly Sugigi pun semakin dibuat kaget dengan jawaban sang suami.

Ia pun meminta sang suami mengulang jawabannya namun tak digubris.

Elly merasa heran dengan ucapan suaminya itu dan bertanya-tanya.

Pasalnya Elly Sugigi tak merasa melakukan tindakan yang membuat suaminya itu malu.

“Ha??? Sekali lagi ngomong. Malu sama tingkah laku gue? Emang ada yang salah? WHYYYYY” tukas Elly Sugigi di akhir video.

Unggahan ini pun langsung ramai dibanjiri komentar negatif dari warganet.

@cla****: “Kayanya bukan suami istri deh, aher ga pernah peluk2 dia perasaan yg Nyamber bikin konten po Eli Mulu… Pas foto juga ga mesra biasanya kan SM istri mesra keliatan”

@tam***: “Kta” suami nya sangatt mewakilkan”

@art****: “Wkwkwkwwk suami nya ngomong jujur banget dari hati yaa”

@tar****: “Berondong lu udah eneg sama kelakuan lu noh sadar diri!!!1”

‘Aku Selalu Dihina’ Elly Sugigi Beberkan Alasan Rela Potong Gigi Pembawa Hoki Miliknya

Terkuak begini alasan Elly Sugigi potong gigi pembawa hoki.

Meski gigi milik Elly Sugigi membawa hoki tersendiri kini sang seleb rela memotongnya.

Hal tersebut mantap dilakukan Elly Sugigi karena alasan mental.

“Itulah karena aku selalu dihina, dihujat sama orang-orang. Dikatain giginya panjang, tonggos,” kata Elly Sugigi dikutip TribunJatim.com dari video ‘Kisah Kesuksesan Elly Sugigi | SOBAT MISQUEEN (30/4).

“Padahal itu rezeki aku, namanya saja Elly Sugigi,” sambungnya lagi.

Selain itu, keputusannya untuk memotong giginya tersebut juga seiringan dengan dia memutuskan berhijab.

Elly Sugigi mengaku bahwa Elly ingin tampil lebih cantik dari sebelumnya agar tak ada lagi orang yang menghina penampilannya.

“Terus pas memutuskan berhijab, aku mencoba mempercantik aku dengan cara memotong gigi,” jelasnya.

Beruntungnya, Elly Sugigi tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan potong gigi karena sudah mendapatkan endorse.

“Potong gigi endorse,” imbuhnya.

Kini Elly Sugigi pun mengaku bahwa ia jadi merasa lebih percaya diri dengan penampilan barunya.

Selain itu, perempuan pemilik nama asli Ely Suhari ini merasa lebih nyaman setelah melakukan tindakan potong gigi.

Elly Sugigi mengaku tak menyesal hal yang menjadi ciri khasnya harus diubah.

“Dulu nggak bisa mingkem. Nyengir mulu. Gue capek loh, pegel,” tandasnya.

Sosok Elly Sugigi diketahui tenar di dunia hiburan berawal dari menjadi penonton bayaran.

Melalui berbagai proses, akhirnya perlahan Elly Sugigi mendapatkan tempat di dunia hiburan hingga namanya dikenal banyak publik.

Namanya semakin dikenal saat memerankan tokoh Kiyem di sinetron “Anugerah Cinta”.

Selain itu, ia kini juga dikenal sebagai seorang komedian.

Namun sayangnya, sejak namanya eksis bukan bakatnya yang curi perhatian melainkan kisah cintanya.

Pasalnya, Elly Sugigi tak jarang umbar kemesraan dengan berondong hingga memutuskan menikah namun tak lama kemudian malah bercerai.

Itulah salah satu alasan yang membuat Elly Sugigi kerap menuai cibiran.

Sadar akan hal itu, baru-baru ini Elly Sugigi mencurahkan isi hatinya di Instagram pribadinya pada Kamis (31/3) kemarin seraya membuat video motivasi diri sendiri.

“Disaat saya di bilang menggangu dan menyusahkan orang lain …pasti saya marah ..dan saya punya harga diri buat semua ini ..saya tahan rasa malu saya ..Tapi apa yang saya dapat ..cuma cacian ke diri saya,” tulis Ely Sugigi dalam keterangan video.

Lebih lanjut, Elly Sugigi sampaikan permohonan maaf seraya singgung soal nasibnya yang memang digariskan seperti ini.

“Saya mohom maaf bila saya banyak kekurangan ..sudah nasib saya seperti kalian tidak perlu tanya2 lagi ..pasti kalian sudah tau jawaban nya,” sambungnya.

Sebelum mengakhiri curahan hatinya, Elly Sugigi kembali tegaskan bahwa dirinya siap menanggung rasa malu seorang diri.

Namun dirinya tetap yakin Tuhan tak tidur dan akan berikan jalan terbaik untuk hidupnya kelak.

“Hidup untuk saling menghargai sudah tidak ada lagi ..biarlah rasa malu ini aku tanggung sendri ..aku yakin Allah akan membukan jln terbaiknya aamin,” pungkasnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Elly Sugigi juga sempat senggol Fujianti Utami dengan menyinggung sikap ipar mendiang Vanessa Angel yang menurutnya kurang sopan.

Hal itu menjadi bumerang bagi Elly Sugigi hingga dapatkan banyak cibiran.