Posting Foto Berhijab, Maria Vania ‘Ngode’ Jadian dengan Billy Syahputra, Orang Tua Merestui?


Setelah hubungannya dengan Amanda Manopo kandas, nama Billy Syahputra kini disebut-sebut dekat dengan Maria Vania.

Ya, dirumorkan lagi dekat, Billy Syahputra sebut Maria Vania masuk kriteria wanita idamannya.

Adapun yang terbaru adalah Maria Vania dan Billy Syahputra yang kini kembali jadi sorotan.

Seusai beberapa kali membuat video bersama Billy dan viral, lagi-lagi Maria Vania berkolaborasi dengan adik mendiang Olga Syahputra

Maria Vania sengaja ke rumah Bang Billy untuk mengajak Billy Syahputra basah-basahan di kolam renang.

Orang tua Maria Vania bahkan suka dengan Billy Syahputra.

“Orang tua aku tipikal orang yang gak suka kan ngomong. Cuma ngelihat aku sama Billy ngomong ‘lucu juga ya orangnya’ terus gak ada ngomong yang negatif,” kata Maria Vania

Sementara itu, Maria Vania menegaskan bahwa dirinya memang memiliki hubungan dekat lebih dari teman.

“Dibilang deket ya deket dari dulu kan temenan. Awalnya bikin konten bareng, terus banyak yang suka ya,” tambahnya.

Meskipun Billy mengatakan kepada Maria Vania bahwa ia membutuhkan waktu yang lebih untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

“Aku lihat Billy itu harus meyakinkan dirinya juga sih mungkin dia punya luka lama aku gak paham juga,” sambungnya.

Maria Vania pun memaklumi Billy dan merasa pria 31 tahun itu tengah menyembuhkan luka lama akibat hubungan asmara yang sebelumnya.

“Tapi, gak apa-apa sih dikasih waktu aja kita saling mengenal dulu karena kan seumur hidup,” ujarnya.

“Orang tua aku udah open minded jadi gak apa-apa deh daripada aku gagal, mendingan pelan-pelan dapet yang terbaik,” kata Maria Vania.

Kini kabar terbaru Model seksi Maria Vania mendadak mengubah penampilannya.

Biasa tampil seksi, ia tampil muslimah dalam balutan hijab.

Dalam unggahan foto, Maria Vania mengenakan mukena warna putih.

Ia juga menambahkan keterangan agar siapapun segera menikahinya.

“Halalin aku bang,” kata Maria Vania di InstaStory pada Senin (7/3/2022).

Selain foto tersebut, ada juga potret Maria Vania bersama beberapa rekan artis.

Salah satu di antara mereka adalah Syahnaz Sadiqah.

Bahkan Maria Vania juga mengunggah penampilan berhijabnya di feed Instagram.

Ia mengenakan kerudung warna abu-abu lengkap dengan busana muslimah.

Namun tak lama kemudian foto penampilan berhijabnya itu telah dihapus.

Terlihat dalam pantauan akun instagram pribadi Maria Vani, warganet memberikan komentar beragam terkait penampilan berhijab Maria Vania.

Walau ada yang memuji, beberapa lainnya malah membicarakan soal agama sang model.

“Mbak Vania, muslim kah?” tanya netizen.

“Cuma buat syuting,” jawab netizen lain menjelaskan.

Netizen lain juga mengungkap bahwa Maria Vania adalah non muslim.

“Berarti non muslim?,” timpal netizen.

“Iya,” jawab lainnya.

Maria Vania ‘Ngode’ Jadian dengan Billy Syahputra

Billy Pilih Amanda Manopo

Sementara Billy Syahputra, ahli tarot ini menyebutnya memiliki perawakan yang murni orang Indonesia.

“Apalagi kalau memang bener, Mischa ini kan keturunan bule, ganteng, tinggi, lebih semuanya gitu,” ujarnya.

“Ini kan sesuatu yang kalau menurut saya pasti perasaannya campur aduk. Kira-kira akan seperti apa dan bagaimana perasaan yang sesungguhnya,” ungkap Denny Darko.

Bahkan baru-baru ini, Billy Syahputra secara blak-blakan menyebut dirinya lebih memilih Amanda Manopo dibanding Maria Vania.

Hal ini terungkap dalam youtube channel Bacot Televison.

Bahkan beberapa kali Billy Syahputra memilih Amanda Manopo dibanding beberapa mantannya.

Seperti saat ditanya lebih pilih Susan Sameh atau Amanda Manopo, Billy Syahputra lebih memilih Amanda Manopo.

Kemudian ditanyakan ke pertanyaan berikutnya giliran Amanda Manopo dan Maria Vania, Billy Syahputra lebih memilih Amanda Manopo.

Dan akhirnya dari sekian wanita pilihan terakhir Billy Syahputra Amanda Manopo.

Tak mau ada salah paham Billy Syahputra, ia menjelasakan kenapa memilih Amanda Manopo.

“Karena Amanda Manopo yang terakhir waktu gue menjalin hubungan, tapi memang sekarang udah jadi sahabt baik, udah kayak adik sendiri

Bukan berarti saya pilih Amanda Manopo, gue ada somthing yang intinya dari sekian pilihan gue pilih Amanda.

Ini kan game seru-seruan, dan gue juga lebih kenal Amanda dari yang lain-lain ini gak ada maksud apa-apa gue cuma pilih Amanda aja,” ujar Billy menjelaskan.

Bagaimana nasib Maria Vania yang saat ini dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra?

Ya, Billy lebih memilih Amanda padahal Maria Vania adalah cewe yang sedang dekat dengan Billy Syahputra saat ini.

Istrimu Lebih Mementingkan Orangtuanya Daripada Kamu, Artinya Istrimu Ingin Kedua Orang Tuanya Masuk Neraka

Sering dilakukan, sebenarnya, apa hukum istri lebih mementingkan keluarganya daripada suami?

Gimana hukumnya seorang istri yang lebih menaati dan juga pula bapaknya – bapak dan juga pula bunda daripada suaminya? apakah mampu digolongkan seperti istri durhaka?
Jangan terburu menghakimi, mari kita simaklah pembahasannya.

dari abu hurairah, nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “andai boleh kuperintahkan seseorang buat bersujud kepada yang lain tentu kuperintahkan seorang istri buat bersujud kepada suaminya. ” (hr. tirmidzi no 1159, dinilai oleh AL albani seperti hadits hasan shahih).

ketika menarangkan hadits di atas penulis tuhfatul ahwadzi mengatakan, “demikian itu diakibatkan banyaknya hak suami yang wajib dipenuhi oleh istri dan juga pula tidak mampunya istri buat berterima kasih kepada suaminya. dalam hadits ini terdapat ungkapan yang sangat hiperbola menunjukkan wajibnya istri buat menunaikan hak suaminya karna tidak diperbolehkan bersujud kepada tidak cuma allah. ”

bersumber pada hadits di atas sampai seorang istri berkewajiban buat lebih mendahulukan hak suami dari pada orang tuanya apabila tidak dapat jadi buat menyelaraskan 2 hal – hal ini.

syeikhul islam ibnu taimiyyah mengatakan, “seorang perempuan apabila telah menikah sampai suami lebih berhak terhadap pribadinya dibandingkan kedua orang tuanya dan juga pula mentaati suami itu lebih wajib dari pada taat orang tua” (majmu’ fatawa 32/261).

dengan demikian, apabila ada perselisihan, sampai istri wajib mendahulukan suaminya. meski sebisa dapat jadi menyelaraskan kehendak suami dan juga pula orangtua terlebih dahulu.

bakal tetapi perlu pula kita perhatikan, apa yang jadi poin perintah suami? apabila suami meminta sesuatu yang menyalahi syarat islam, misalnya istri disuruh memutus silaturahim dengan keluarga da orangtua, tentu saja perintah yang semacam ini tidak boleh ditaati.

bakal tetapi apabila berkaitan dengan tempat tinggal, kasus keuangan, sesuatu yang semestiny mampu dibuat kesepakatan dikala saat sebelum menikah, sampai suda semestinya istri

mendahulukan kepentingan suaminya, dan juga pula meminta pengertian pada kedua dan juga pula bapaknya