Pria gondrong ini ancam patahkan leher menantu Presiden Jokowi Bobby Nasution


Viral aksi seorang pria yang mengancam akan mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga menantu Presiden Jokowi itu.

Pihak kepolisian pun hingga saat ini masih melakuan penyelidikan terkait pengancaman tersebut.

“Masih kita lakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, dikutip Hops.ID dari Suarasumut.id, Minggu 24 April 2022.

Fathir mengatakan, juru parkir (jukir) yang mendapat pengancaman telah membuat laporan resmi ke polisi.

Sebelumnya, Kabid Parkir Dinas Perhubungan Kota Medan, Nikmal Fauzi Lubis mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Rahmadsyah Medan.

Awalnya petugas parkir elektronik atau E-Parking meminta pembayaran parkir. Namun pengendara mobil itu malah mengamuk.

“Dia bukan hanya mengancam jukir, tapi Pak Wali Kota Medan (Bobby Nasution) juga,” katanya.

Diberitakan, video yang menunjukkan seorang pria menolak membayar parkir secara elektronik atau E-Parking viral di media sosial. Dalam video itu tampak pria berambut gondrong berada di dalam mobil. Pria itu sedang berdebat dengan petugas parkir. Ia meminta petugas parkir untuk memanggil bosnya.

“Kau panggil bos kau kemari,” katanya .

“Ini yang nyuruh Pak Bobby,” kata petugas parkir.

Pria gondrong dalam itu pun semakin marah dan mengancam akan mematahkan leher Bobby Nasution.

“Ya kau panggil Pak Bobby itu kemari, biar kupatahkan batang leher Pak Bobby itu sekalian,” katanya.

“Mau kau? Atau kau aja kupatahkan batang leher kau itu mau,” lanjutnya

Jukir tadi pun bertanya kenapa hanya karena pembayaran parkir sampai melakukan pengancaman.

“Masak abang mau matahkan batang leher kita bang,” kata jukir tadi.

Pria gondrong tadi pun mengaku tak mau membayar dengan E-Parking.

“Aku kan bilang kukasih cash sama kau kan. Aku gak mau pakai e-tol ngapain kau maksa. Yang ngajari kau kerja kayak gini siapa?” katanya.

Petugas parkir pun kembali menjelaskan jika E-Parking ini merupakan program dari Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Aku gak mau tahu siapa itu Pak Bobby, gak peduli aku siapa Pak Bobby,” kata pria itu.

E-tolnya bang?,” ujar petugas parkir.

Kau kupatahkan batang leher kau, kuambil balok dulu,” ancamnya.***

Siapa pria yang mengancam akan mematahkan leher Bobby Nasution? Berikut identitasnya

Berikut informasi siapa pria yang ancam patahkan leher Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan identitasnya.

Media sosial diramaikan dengan sebuah video viral seorang pria yang mengancam akan mematahkan leher dari Walikota Medan dan sekaligus menantu dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi yakni Bobby Nasution.

Terlihat pada video itu, pria dengan rambut panjang dan menggunakan kacamata tersebut tampak berada di dalam mobil dan sedang marah-marah.

Penyebabnya diduga pria tersebut tidak terima ketika dimintai uang elektronik atau e-money untuk membayar e-parking karena dirinya hanya ingin membayar dengan uang tunai.

Lantas pria tersebut memaki petugas parkir walaupun si petugas sudah menjelaskan metode pembayaran parkir harus dengan e-money sesuai dengan peraturan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan.

“Ini yang nyuruh pak Bobby (Wali Kota Medan),” kata petugas e-parking seperti dalam video yang diunggah akun sosial media Instagram, @sumut.viral pada hari Minggu, 24 April 2022.

“Kau panggil pak Bobby itu kemari. Biar ku patahkan batang leher pak Bobby itu sekalian. Mau kau. Atau kau aja ku patahkan batang leher kau, mau kau,” makian pria gonfrong itu.

Kasus makian pria tersebut telah dilaporkan oleh petugas parkir ke Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Kota.

Pelaporan oleh petugas parkir didampingi oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan.

Atas laporan tersebut, Kepolisian Polsek Kota Medan melakukan pengejaran dan penangkapan pria tersebut.

Lantas, siapakah pria gondrong serta berkacamata yang memaki petugas parkir dan akan mengancam mematahkan lehernya atau Walikota Kota Medan, Bobby Nasution?

Pria tersebut bernama Rizkan Putra asal Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Belum ada informasi mendalam terkini mengenai pria yang bernama Rizkan Putra tersebut yang akan mengancam mematahkan leher Bobby Nasution. ***

Kesal disuruh bayar parkir pakai E-Parking, pria di Medan ini sampai ancam patahkan leher Bobby Nasution

Heboh sebuah video yang beredar di media sosial menampakkan seorang pria berkacamata dengan tegas menolak pembayaran parkir melalui elektronik atau E-Parking virtual.

Merasa kesulitan dan kerepotan membayar parkir dengan menggunakan E-Parking, pria berkacamata itu lantas memberikan ancaman sadis kepada Walikota Medan, Bobby Nasution.

Ancaman yang diberikan oleh pria tersebut berupa akan segera mematahkan leher Bobby Nasution lantaran pembayaran E-Parking tersebut merupakan berasal darinya.

Pada video tersebut tampak pria berambut gondrong berkacamata itu berada di dalam mobil tak terima dan berdebat dengan petugas parkir lantaran disuruh membayar parkir melalui E-Parking.

Tak mampu menahan emosinya, pria tersebut membentak-bentak dengan suara cukup keras dan menyuruh petugas parkir memanggil atasannya.

Namun, petugas parkir pun enggan untuk memanggil atasannya, dan menjelaskan pada pria itu kalau pembayaran melalui E-Parking merupakan peraturan dari Walikota daerahnya, Bobby Nasution.

Mendengar jawaban yang terlontar dari petugas parkir sembari menyebutkan nama Bobby Nasution, pria berkacamata tersebut pun bertambah emosi hingga mengeluarkan kata-kata ancaman.

“Ya kau panggil Pak Bobby itu kemari, biar kupatahkan batang leher Pak Bobby itu sekalian,” kata pria itu, dikutip dari suara.com pada Senin, 25 April 2022.

“Mau kau? Atau kau aja kupatahkan batang leher kau itu mau,” tegas pria tersebut semakin emosi.

Petugas parkir pun menaruh rasa heran lantaran pria bermobil itu kesal dan marah sejadi-jadinya hanya karena tak mau membayar parkir melalui E-Parking.

Entah apa yang membuatnya bertindak seperti itu, pria tersebut masih terlihat kekeuh berada di dalam mobil dan enggan untuk membayar parkir.

“Aku kan bilang kukasih cash sama kau kan. Aku gak mau pakai e-tol ngapain kau maksa. Yang ngajari kau kerja kayak gini siapa hah?” tegas pria tersebut.

“Aku gak mau tahu siapa itu Pak Bobby, gak peduli aku siapa Pak Bobby,” sambungnya.

Petugas parkir pun kembali menjelaskan bahwa pembayaran parkir melalui E-Parking merupakan program dari Walikota Medan, Bobby Nasution.

Sementara itu, saat pria tersebut hendak meninggalkan tempat, petugas parkir pun menghalanginya dan menagih kembali uang parkir.

Lalu, jawaban sadis dan kasar pun kembali terlontarkan dari mulut pria berkacamata yang ‘sok jago’ itu.

“Kau kupatahkan batang leher kau, kuambil balok dulu,” terang pria tesebut sembari kembali memberikan kata-kata ancaman.***