Punya Istri Bawel, Cemburuan, Ngambekan Ternyata Memiliki 5 Keuntungan Ini

429 views


Perempuan itu identik dengan bawel, ngambekan, suka cemburuan, bagi sebagian laki-laki selalu menyebalkan. Akan tetapi jika tidak berlebihan justru bikin hubungan semakin seru.

Sebagai suami, ternyata ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan, ini diantaranya:

1. Tidak Perlu Meragukan Kesetiaannya
Seseorang yang cemburuan itu biasanya sangat setia kepada pasangannya. Dia mudah cemburu karena takut kehilanganmu, ia terlalu setia sehingga takut kepercayannya disalah gunakan.

Menikah dengan perempuan yang seperti ini akan membuatmu kesal karena merasa selalu dicurigai, akan tetapi beruntungnya kamu dia tidak mudah berakhianat.

2. Membuatmu Merasa Istimewa
Seseorang yang cemburuan dengan sepenuh hati akan berusaha membahagiakan pasangannya. Kamu pasangan yang sangat istimewa baginya.

Setelah menikah kamu akan menjadi prioritas utamanya, meskipun perhatiannya terasa berlebihan namun di lubuk hatimu yang paling dalam kamu merasa diistimewakan.

3. Mengajarimu Agar Lebih Jujur dan Terbuka
Memiliki istri yang bawel, suka cemburuan itu ternyata membuatmu belajar agar kamu harus selalu terbuka dan selalu jujur kepada pasangannya.

Karena dia akan terkesan curiga saat kamu menutupi sesuatu, sehingga kamu menjelaskan apa yang dilakukan atau terjadi padamu.

Sisi positifnya istri yang demikian kamu akan lebih sabar dan tlaten karena akan semakin mengetahui bagaimana cara berkomuniasi dengan nyaman.

4. Dia Akan Selalu Berusaha Ada di Sisimu Terutama Saat kesulitan
Meskipun hal tersebut bikin ribet karena dia begitu peduli kepadamu. Ketika kamu dihadapkan dengan suatu masalah dia pasti akan selalu mendukung dan mendampingimu.

Dia ingin selalu berusaha menjadi yang kamu butuhkansehingga terkesan ingin selalu tahu, terkesan curiga dan mengekakang kamu.

5. Memiliki Jiwa Pelindung dan Ia Orang yang Bertanggung Jawab
Dibalik semua sikap menyebalkan yang ia miliki, dia hanya ingin memastikan keadaanmu baik-baik saja. Jikamun kamu sedang ada masalah dia siap pasang badan untuk melindungimu, sertia dia akan bertanggung jawab pada keluarganya.

Ini Ayat Al-Qur’an Penyembuh Penyakit Kanker

Sering kita temui penyakit ganas yang muncul secara tiba tiba dan tidak terduga. Tanpa sebab yang jelas tiba tiba seseorang divonis menderita penyakit kanker atau tumor ganas.

Tumor dan kanker muncul akibat terjadinya penyimpangan dalam pertumbuhan sel ditubuh kita.

Penyimpangan tersebut bisa terjadi karena berbagai sebab, antara lain akibat mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zat kimia, Fastfood, radiasi nuklir , merokok dan lain sebagainya.

Apabila seseorang terkena penyakit berbahaya tersebut maka proses penyembuhannya tidaklah mudah dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Para dokter menyarankan kita untuk mencegah penyakit tersebut dengan menjalani hidup yang sehat.

Makan teratur dan seimbang, melakukan olah raga secukupnya, menjauhi fastfood dan makanan yang banyak mengandung zat kimia, menghindari merokok dan lain lain.

Sudah banyak diketahui dan diamalkan orang bahwa ayat-ayat Al-Qur’an memiliki khasiat berbagai macam tujuan, termasuk pengobatan.

Nabi Muhammad SAW sendiri pernah mengobati seorang anak yang sakit demam dengan membacakan fatihah untuknya lalu diusapkan ke seluruh tubuhnya.

Juga pada banyak peristiwa yang lain ayat-ayat al-Qur’an banyak digunakan untuk pengobatan seperti ini.

Lalu apa ayat-ayat Al-Qur’an yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit kanker?

Ada ayat-ayat yang terkumpul dalam 8 surat dalam Al-Qur’an yang bisa dibaca untuk tujuan pengobatan kanker ini.

Dengan perantaraan ayat-ayat ini, kita memohon kepada Allah agar sel-sel kanker dimusnahkan dan dihilangkan dari tubuh kita.

Jika kita tidak bisa membacanya sendiri, anda bisa meminta tolong kepada saudara atau teman untuk membacakannya.

Sebaiknya sebelum mulai membaca ayat-ayat di bawah ini dimulai dengan istighfar 10x, Salawat Nabi 10x. dan Al-Fatihah 1x.

Kemudian sediakan sebotol air yang bersih dan suci. Setiap kali habis membaca ayat-ayat dibawah ini tiupkan kedalam air.

Jika sudah selesai, mintalah si sakit untuk minum air itu setiap hari dan sebagiannya diusap-usapkan pada pada bagian yang kena kanker.

InsyaAllah dengan izinNya, penyakit kanker anda akan sembuh. Dia yang menurunkan penyakit, Dia juga yang menyediakan obatnya.

Inilah ayat-ayat Al-Qur’an yang dibaca untuk mengobati kanker:

  • Surah al-Maidah (Ayat 82-91)
  • Surah al-A’raf (Ayat 70-81)
  • Surah ar-Ra’d (Ayat 16-28)
  • Surah al-Anbiyaa’ (Ayat 38-50)
  • Surah asy-Syu’ara (Ayat 185-227)
  • Surah az-Zummar (Ayat 42-52)
  • Surah Ghafir (Ayat 67-77)
  • Surah az-Zukhruf (Ayat 52-70)

Jangan Mengumbar Aib Orang Lain, Hanya Untuk Membuktikan Bahwa Kamu Lebih Baik

Kita sebagai manusia memang selalu dituntut untuk menjadi peribadi yang selalu baik dan lebih baik. Tapi meski demikian kita tidak boleh melakukannya dengan cara yang kotor, misalnya dengan mengumbar aib orang lain, hanya untuk membuktikan bahwa kita lebih baik.

Karena untuk apa mendapat kebaikan dari manusia, jika dihadapan Allah kebaikan yang kita ada harganya, sebab ketidak tahuan kita dalam menjaga hati.

Tidak Usah Mencela Orang Lain, Hanya Untuk Mendapatkan Pujian Dari Manusia

Maka, tidak usah mencela orang lain, hanya untuk mendapatkan pujian dari manusia lainnya.

Jangan selalu mengintai kesalahan-kesalahan orang lain, hanya untuk mengkhabarkan bahwa kau telah berhasil menjadi lebih baik darinya.

Tidak Usah Menerakakan Orang Lain, Hanya Untuk Mendapat Pengakuan Baik Dari Manusia

Tidak usah menerakakan orang lain dengan terus men-Judge kesalahan atau dosa-dosa yang diperbuatnya, hanya untuk mendapat pengakuan baik dari manusia.

Karena untuk apa pengakuan baik dari manusia, bila sebenarnya kebaikan yang kita lakukan telah sia-sia, sebab dikikis oleh dosa kita saat menerakakan orang lain tanpa henti.

Biar Saja Allah Yang Menilai Bagaimana Kita Sesungguhnya, Karena Hanya Allah Yang Mempunyai Penilaian Sempurna Tentang Kebaikan.
Biar saja Allah yang menilai bagaimana kita yang sesungguhnya, karena memang hanya Allah lah yang mempunyai penilaian sempurna tentang kebaikan hambanya.

Dan Allah pulalah yang akan membalas kebaikan yang kita lakukan, jadi tidak usah berlebihan mencari pengakuan baik dari hamba lainnya

Fokuskan Saja Diri Kita Untuk Menjadi Lebih Baik Dengan Hanya Berharap Penilaian Allah, Bukan Penilaian Manusia

Fokuskan saja diri kita untuk bisa menjadi lebih baik dengan terus berharap mendapatkan penilaian Allah, bukan penilaian manusia.

Karena hanya penilaian Allah yang kita perhitungkan dihatii, maka tentu celah untuk mendapat penilaian manusia tak akan pernah terbuka, dan bersikap buruk dengan mengumbar aib orang lainpun takkan pernah kita lakukan.

Menjadi Baiklah Terus-menerus, Tanpa Harus Menjelek-jelekkan Orang Lain Hanya Untuk Terlihat Lebih Baik.
Jadi, menjadi baiklah terus-menerus, tanpa harus menyibukkan diri menjelek-jelekkan orang lain hanya untuk terlihat lebih baik.

Hindarilah membicarakan aib atau kesalahan orang lain, agar kebaikan yang kau lakukan terlebih dulu tak berakhir sia-sia.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

Jangan lupa like, share dan amalkan ya, semoga bermanfaat untuk kita semua

Tags: #ayat alquran penyembuh kanker #jangan mengumbar aib orang lain #keuntungan memiliki istri bawel #punya istri bawel #punya istri cemburuan #punya istri ngambekan