Raffi Ahmad Dilarikan ke Rumah Sakit Naik Ambulance, Dokter Bahas Soal Kelumpuhan


Raffi Ahmad mengalami insiden kurang enak. Raffi Ahmad harus dilarikan ke rumah sakit.

Raffi Ahmad dibawa naik mobil ambulance. Entah apa yang terjadi, dokter tiba-tiba membahas kelumpuhan.

Raffi Ahmad memang mengeluh sakit di bagian pinggang. Hal tersebut terjadi saat Raffi Ahmad menggendong Rafathar.

Setelah kejadian tersebut, Raffi Ahmad langsung dibawa ke rumah sakit dan kemungkinan akan dioperasi.

“Aku udah lama gak gendong-gendong yang berat, kemarin gendong Rafathar terus langsung berasa nih kecetet,” ucap Raffi Ahmad.

Dilihat dari hasil ronggent, dokter yang menangani Raffi Ahmad memperlihatkan syaraf pinggangnya yang terjepit.

“Ini sakit karena ini syarafnya sedikit ketekan, ini syaraf kejepitnnya Mas Raffi,” kata dokter yang menangani Raffi Ahmad.

Melihat syaraf tersebut posisinya sudah mengkhawatirkan, dokter lantas menyarankan Raffi Ahmad untuk segera melakukan operasi.

“Kalau dulu harus dioperasi, kalau sekarang teknologi udah bagus, diendoskopi,” ucap dokter yang menangani Raffi Ahmad.

Dokter pun meminta Raffi Ahmad untuk tidak panik, pasalnya operasi yang akan dilakukan kali ini tidak terlalu ekstrem.

“Dengan endoskopi kecil kemungkinan lumpuhnya. Kalau bisa sih sekarang langsung. Kan sudah sakit banget,” ujar dokter yang menangani Raffi Ahmad lagi.

Dengan sigap Raffi Ahmad pun langsung menelpon Nagita Slavina untuk meminta izin.

“Waduh, yasudah saya izin dulu sama istri saya, ‘Sayang aku hari ini langsung operasi’,” kata Raffi Ahmad, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Rans Entertainment yang tayang pada 16 Maret 2022, dalam artikel berjudul “Raffi Ahmad Diboyong ke Rumah Sakit, Suami Nagita Mendadak Harus Lakukan Operas”.

Setelah mendapat izin dari Nagita Slavina, tak butuh waktu lama, Raffi Ahmad langsung bergegas melakukan tindakan operasi.

Raffi Ahmad pun mengaku sangat gugup lantaran operasi kali ini merupakan pengalaman pertamanya.

Untungnya operasi yang dilakukan Raffi Ahmad berjalan dengan lancar, suami Nagita Slavina pun langsung diperbolehkan pulang ke rumah.

Namun dengan catatan Raffi Ahmad tidak boleh melakukan aktivitas fisik yang terlalu berat.

“Istirahat dulu, jangan terlalu berat aktivitasnya,” ucap dokter yang mengoperaasi Raffi Ahmad.

Sosok Sempurnanya Hanya Kepalsuan? Karyawan RANS Entertainment Buka Topeng Asli Nagita Slavina yang Selama Ini Cuma Berlagak di Layar Kaca: ‘Nggak Nyangka sih Mba Gigi’

Nagita Slavina selama ini dikenal sebagai sosok yang sempurna baik di mata keluarga maupun penggemar.

Bahkan ia disebut-sebut sebagai selebritis paling sabar usai menikah dengan Raffi Ahmad.

Bagaimana tidak, berbagai rumor dan isu yang sempat terjadi tetap dilaluinya dengan penuh keikhlasan.

Terlebih rumor tentang Raffi Ahmad yang memiliki hubungan gelap dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Nyatanya hingga saat ini, Nagita tetap setia mendampingi sang mantan playboy tersebut.

Dari pernikahannya itu bahkan saat ini Gigi telah memiliki dua orang putra yang tampan.

Yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad pangeran kesayangan Nagita Slavina.

Namun di balik kesempurnaan tersebut, nyatanya tak semua orang merasa Nagita Slavina adalah sosok yang sempurna.

Di mata para karyawan RANS, citra sempurna Nagita Slavina di TV adalah palsu.

Istri Raffi Ahmad ini justru disebut melenceng jauh dari imej yang digembor-gemborkan publik.

Jauh dari kata sempurna, begitu pendapat sejumlah karyawan soal Nagita Slavina.

Satu per satu aib Nagita Slavina dikuliti oleh karyawannya dalam tayangan YouTube RANS Entertaiment 22 Januari 2020 lalu.

Dilansir dari tayangan tersebut via Sosok.ID, Rabu (12/1/2022) lalu, nyaris semua karyawan RANS sepakat jika Nagita Slavina bukan sosok yang sempurna.

Sejumlah karyawan RANS pun pernah jadi saksi sisi lain Nagita Slavina yang tersembunyi dari orang-orang.

Selama ini yang diketahui publik, Nagita Slavina adalah sosok wanita yang penuh sopan santun.

Namun di mata karyawan RANS, Nagita Slavina tak ubahnya wanita yang suka mengupil dan kentut di sembarang tempat.

Pernah satu waktu Nagita Slavina tak sengaja lepas kentut di depan sejumlah karyawannya saat naik kereta bawah tanah di Edinburgh, London.

Lucunya, ketika tercium bau busuk, istri Raffi Ahmad ini tetap tak mau mengaku.

“Ketika Om Merry ngomong ‘oh ada yang kentut’, aku mencium aromanya, benar-benar semerbak,” ujar Abrar.

“Aku enggak nyangka sih, dari sosok mba Gigi yang begitu sempurna, ternyata bisa kentut, bau,” lanjutnya terbahak.

Bukan cuma itu, Nagita Slavina yang rambutnya terlihat seperti selalu dapat perawatan salon itu pun ternyata juga bau.

Aroma bau rambut Nagita Slavina ini bahkan diakui oleh sang anak, Rafathar.

“(Rafathar bilang) sama, ‘rambut mama juga bau, cuma tadi Aa bilang pura-pura wangi, biar Mama seneng’,” kata Merry.

Nagita Slavina yang dipojokkan seperti itu langsung mati kutu.

Ekspresi Nagita Slavina yang tak bisa melawan membuat sejumlah karyawannya terbahak-bahak.

Walaupun demikian, nyatanya hal tersebut hanya terjadi di internal kehidupan Nagita Slavina saja.

Meskipun begitu, ia tetaplah sosok yang sempurna bak malaikat bagi keluarga kecilnya dan para penggemar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membagikan video YouTube tentang perjalanan mereka keliling dunia pada Rabu (22/1). Video kali ini berisi curhatan para karyawan dan tim yang ikut dalam perjalanan keliling ini. Berbagai kesan dan pesan menarik disampaikan oleh para karyawan selama mengikuti perjalanan ini.

Salah satu kesan yang cukup menarik disampaikan oleh karyawan Rans Entertainment, Abrar. Selama hampir 3 bulan mengikuti perjalanan keliling dunia Raffi dan Nagita, Abrar mengaku bisa mendapati banyak kebiasaan lucu bosnya yang selama ini tak diketahui publik. Yang paling mengejutkan Abrar adalah “aib” Nagita.

Abrar mengaku pernah mendapati Nagita kentut dan aromanya sangat tidak sedap di tengah perjalanan mereka. “Pastinya jadi tahu kebiasaan-kebiasaannya Mbak Gigi (Nagita) dan A Raffi yang lucu yang banyak orang enggak tahu sebenernya,” kata Abrar. “Apa? Gue ngupil? Sebelum dibuka,” tegak Nagita.

“Waktu itu kita naik kereta kalau enggak salah dari Edinburgh balik ke London lagi. Nah di situ tuh ada bunyi-bunyi kecil,” cerita Abrar lagi. “Bunyi-bunyi kecil? Kentut tuh,” tebak Merry, asisten Raffi. “Kalau enggak kentut, ngorok,” celetuk Nagita. “Oh inget aku, pas kita mau turun,” kata Merry sambil tertawa.

Abrar pun mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ia mendapati Nagita kentut dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Ia cukup kaget karena selama ini menganggap Nagita sebagai sosok yang sempurna. Nagita pun hanya bisa tertawa mendengar cerita para karyawannya tentang kebiasaan buruk tersebut.

“Nah itu kan nungguin di gerbang keluarnya, katanya bentar lagi nyampe. Tapi ternyata masih sekitar 5 menit kan. Di 5 menit itu, ketika Om Merry ngomong, ‘Oh ada yang kentut’. Terus aku mencium aromanya bener-bener semerbak,” kata Abrar lagi. “Dan aku enggak nyangka sih, dari sosok Mbak Gigi yang begitu manusia, dan ternyata bisa kentut dan kentutnya bau.”

Terlepas dari itu semua, karyawan dan tim perjalanan Raffi Ahmad keliling dunia merasa bahagia mendapatkan kesempatan ini. Mereka sangat berterima kasih kepada Raffi dan Nagita karena sudah mengajak mereka keliling dunia. Banyak juga karyawan Raffi dan Nagita yang menganggap pasangan ini sangat sempurna di kehidupan nyata. Sama seperti yang dihadirkan dalam berbagai tayangan televisi atau YouTube.