Raul Lemos jenguk Ameena, kehadiran orang tua Gen Halilintar dipertanyakan, Atta: Saya juga bingung padahal..


Lahirnya buah hati Atta Halilintar dan Aurel hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta membawa kebahagiaan banyak pihak. Kakek sambungnya, Raul Lemos bahkan sampai rela terbang dari Timor Leste untuk menengok cucunya, namun publik mempertanyakan kehadiran orang tua Gen Halilintar Halilintar, yakni Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Atta Halilintar mengatakan meski belum hadir kakek dan neneknya kerap memberi hadiah baju untuk Ameena. Dia juga mengatakan jika perkembangan atau pertumbuhan anaknya sangatlah pesat.

Atta mengungkap kakek dan nenek Ameena sering memberikan baju

Sehingga banyak baju yang dipakai saat baru dilahirkan kini sudah tidak muat lagi. Karena itu, dia bersyukur kakek dan neneknya sering memberikan hadiah berupa baju.

”Perkembangannya cepet banget Alhamdulillah kakek neneknya suka ngasi baju jadi kita enggak perlu beli baju,” kata Atta Halilintar seperti dikutip Hops.ID dari kanal Youtube STARPRO Indonesia pada Sabtu 26 Maret 2022.

Sementara itu, Aurel menyatakan sangat gembira ibunya, Krisdayanti membawa suaminya, Raul Lemos untuk menjenguk Ameena.

Raul Lemos datang menjenguk Ameena

“Tadi alhamdulillah Mimi (panggilan Krinsdayanti) sama Amora, ada om Raul juga akhirnya jenguk (Ameena),” kata Aurel.

Dia juga menyebut jika RaulLemos akhirnya bias dating setelah sebelumnya terkendala untuk bisa terbang ke Indonesia ketika berada di luar negeri.

“Kemaren kan Om Raul masih di luar, alhamdulillah tadi dateng ke rumah Arsy (anak Anang Hermansyah bersama Ashanty) juga sering ke rumah ya jagain Ameena semua sayang,” ujarnya.

Dalam video juga dibagikan momen Raul Lemos tengah menggendong Ameena. “Sama Kakek Raul,” kata Atta saat memvideokan momen Raul Lemos menggendong Ameena.

Ameena punya panggilan khusus untuk Raul Lemos

Sementara Krisdayanti menerangkan jika Ameena akan memanggil Raul Lemos dengan sebutan Avo atau kakek dalam Bahasa Portugis yang dipakai di Timur Leste. ”Avo itu kakek (dalam) Bahasa Portugis,” kata Krisdayanti.

Sementara itu saat ditanya keberadaan orang tuanya, Atta menjawab jika tidak benar bahwa ada kabar yang mengatakan jika ayah dan ibunya tersandung masalah.

Dia juga mengatakan bahwa tak pernah tahu dan mendengar jika orang tuanya dikaitkan dengan masalah tertentu sehingga tak bisa kembali ke tanah air dan menjenguk Ameena.

Atta bingung orang tuanya diberitakan tersandung kasus

“Aku enggak pernah tahu itu ada tersandung-tersandung kayak gitu enggak pernah tahu, kadang-kadang kan beritanya dari dulu suka ter ini lah ter itu lah, terusir lah,” tuturnya.

Dia pun menegaskan jika yang sebenarnya terjadi adalah semuanya dalam keadaan baik-baik saja. “Enggak kok yang terjadinya tidak seperti itu semua baik-baik aja kok,” jelasnya.

Bahkan, dia menyebut kebingungan dengan pemberitaan yang menyatakan jika orang tuanya sempat ke Malaysia. Padahal sejak dulu mereka tengah berada di Turki. “Iya bahkan kemaren kan sudah lamanya di Turki saya jadi bingung kalau beritanya dari Malaysia begitu. Padahal sekarang aja di turki gitu,” ungkapnya.

Gila! Sosok ini sebut Atta Halilintar awalnya mau booking satu rumah sakit untuk persalinan: Gagal karena..

Aurel Hermansyah akan segera melahirkan anak pertamanya. Kamar rumah sakit yang sangat mewah telah dipersiapkan oleh sang suami, Atta Halilintar.

Bahkan, ternyata Atta Halilintar digadang-gadang berniat untuk menyewa seluruh ruangan di rumah sakit yang akan dipakai untuk persalinan.

Hal itu diungkapkan oleh sahabat Atta Halilintar yang juga pengusaha, Putra Siregar. Salah satu alasannya karena ingin keluarga bisa menemani Aurel Hermansyah melahirkan.

Selain itu, alasan Atta ingin menyewa satu rumah sakit karena ingin aman dari penularan virus Covid-19 yang bisa datang dari orang lain di luar keluarga.

“Tentunya ini kan kelahiran di tengah pandemi ya saya kan juga kemarin gitu kan lahir kedua anak saya di tengah pendemi. Jadi memang tadi pengennya booking satu rumah sakit agar ke situ bisa rame,” kata Putra Siregar seperti dikutip dari kanal Youtube Star Story pada Senin, 21 Februari 2022.

Putra Siregar mengatakan ternyata pihak manajemen rumah sakit tidak memperbolehkan Atta Halilintar untuk menyewa seluruh ruangan di rumah sakit.

Akhirnya, karena hari persalinan sudah sangat dekat dan demi kenyamanan Aurel Hermansyah, maka Atta Halilintar pun menuruti ketentuan yang diberlakukan rumah sakit.

“Tapi demi kenyamanan ya sudah tetap ngikutin aturan yang boleh Atta doang. Bahkan, Thofu atau Thoriq (Adik Atha Halilintar) pun enggak boleh jadi nanti Atha nya doank nanti sama (Aurel),” ujarnya.

Nantinya, lanjut Putra Siregar anggota keluarga besar baru akan menemani saat persalinan berlangsung, termasuk dari keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti serta keluarga Atta Halilintar.

“Jadi kita nanti datang pas lahiran yang penting utama bayi selamat dulu,” jelasnya.

Untuk menghilangkan rasa penasaran para fans nanti Atta dan Putra Siregar akan mengadakan siaran langsung yang menayangkan kondisi terkini Baby A pasca persalinan.

“Terus kita akan adain live (siaran langsung) bareng gitu saya dan Atta biar tahu keadaan baby nya gimana di dalem rumah sakit tanpa harus datang kesitu,” ujarnya.

Putra Siregar mengatakan jika Atta sempat curhat bahwa dirinya tengah berusaha meredam semua hal yang berpotensi menimbulkan kontroversi menjelang kelahiran Baby A.

Salah satunya, seperti pernyataan ayahnya beberapa saat lalu yang meminta Aurel Hermansyah untuk melahirkan secara normal agar punya banyak anak.

Hal itu, dikhawatirkan bisa mempengaruhi mental sang ibu.

“Makanya ketika lahiran ini kita enggak mau ada kontroversi, karena itu secara rumah sakit pun kita bener-bener ikutin aturan semuanya yang penting Baby A-nya segera (lahir),” ujarnya.***